Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Azizz
104 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kumenutup mata menyaksikan kita, yang kala itu masih hangat-hangatnya.
Retweeted by Azizz
Wajahmu ada di balik senyumku yang berpengharapan. Bersamamu adalah saat yang kudambakan. Kukatakan kepada Tuhan, denganmu aku ingin menua.
Retweeted by Azizz
Seperih-perihnya kecewamu, jangan kamu lupa siapa dirimu.
Retweeted by Azizz
Jangan hanya membuka dirimu untuk semantap-mantapnya orang mengenali, tetapi bukalah juga hatimu untuk sebaik-baiknya seseorang melengkapi.
Retweeted by Azizz
*pukpuk* RT @VeraCoconut: Yang menyedihkan itu ketika org lain berharap banyak sm lo, tp trnyata lo ngga spt yg mereka harapkan... :'(
Loving you lvl: Hipster. I love you before you were cool.
Retweeted by Azizz
Selaper-selapernya kamu, janganlah sesekali kamu makan teman. Karena itu gak ngenyangin.
Retweeted by Azizz
Jangan murung. Wajahmu terpilih untuk menerangi.
Retweeted by Azizz
Kelak, suatu hari, dari matamu kupetik matahari.
Retweeted by Azizz
Tuhan, bungkuslah hatiku, tali-pitakan jantungku, hadiahi hidupnya!
❀ RT @Zhafirasurya: Setiap mau tidur pasti senyumnya lagi menguasai otak , baru terasa segitu besar pengorbanannya untuk kami πŸ‘¨πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
Duh cian, belum sembuh ta kak RT @VeraCoconut: Pengen ini itu tapi... :-( sedihnya
Goal ivanovic. Tae!! :))
Come on Red men!!!!!!!
Begadang menyambut kekalahan Chelsea. #YNWA
....How many times do I have to tell you Even when you're crying you're beautiful too 🎡
Ooh RT @delphirapramita: Oooh "@iniFAKTAnya_: Seks adalah obat penenang paling aman di dunia. Khasiatnya lebih efektif 10 kali lipat
Beri yang terbaik.
Tuhan berkati hidup teman-temanku, karena setelah keluarga yang bisa membahagiakan adalah mereka.
Retweeted by Azizz
Kampret😩 RT@VeraCoconutt: Curhat. Beban pikir udh bnyak, crita bth tenaga. Respon cm 'yg sabar ya'. Duh itu nambah beban sob, beban bete
Tetep tegar ya, kamu yang kuat yang tabah. Mungkin Allah punya rencana lain. Jagoan gak boleh nangis. Kamu kuat
Tuhan, beri dia ketabahan atas ujian yang engkau beri. Peluklah dia agar merasa tenang.
Bismillah, semoga baik-baik aja.
Tapi kadang 'perasaan pengen cepat' itu yang di dapat malah bukan pasangan, tetapi kekecewaan. RT @dioxjep: Terkadang perasaan pengen cepat
Aku berhenti dari perjalananku. Meskipun pemandangannya indah, namun tak kutemukan sesuatu, satu pun bentuk, yg serupa indahnya dgn dirinya.
Rasa itu akhirnya mati, dilindas datang dan perginya sikap dinginmu.
Cup..cup.. suabar kakπŸ˜‚ πŸ™‡ R@VeraCoconutut@azizJNCNC sakitnya itu anywhere ziz. Tauk?!!!!
Wkakaka njirrr nyindir apa gmn ini kak πŸ˜‚ RT@VeraCoconutt: :'( nyesek ziz nyesekbRT@azizJNCC: Wkakakaka iya tauk!!@VeraCoconutt
Wkakakaka iya tauk!! @VeraCoconut
Kangen hee kangen!!!! 😠😑😣
Entahlah. Sejak hari itu hingga hari ini, tidak satu hari pun kurasakan aku tidak cinta kau. :|
Jangan paksa dirimu untuk tidak mengerti.
Merapat gaess.... banyak ayam,ikan ,jagung sosis bakar nih !!! Boyah !! πŸŽ‰ πŸ™Œ πŸ»πŸ‘πŸ–πŸ˜„
If you need me, call me. I don't care if I'm: - sleeping - having my own problems - angry with you. I'll be there for you
Retweeted by Azizz
Jika dia mencintaimu, dia memelihara kedamaian hatimu. Jika dia selalu membuatmu curiga, dia tidak cinta. Mario Teguh
Retweeted by Azizz
Dua wanita yg selalu membuatku semangat, yaitu ibuku dan kamu. Selamat pagi! :)
KampretπŸ˜‚ RT@ikramarkii: Bahagia itu sederhana. Cukup dengan melihat koleksi foto-foto jaman dulu waktu belum aqil baligh. πŸ˜‚
"Happy Mother's Day" mom! Terima kasih untuk selalu menyelimuti langkahku dengan doamu. Mmmmuaahhhh!! :')β™₯😘😍😍
Wkakaka faK!!RT @ikramarki: Gimana kalo pala lo gue cangkok dulu? RT @dikibulshit_: ikramarki bang jadi dimulai ga nih #PantunSahur nya?
Banyak yang ingin mewarnai hidup seseorang, tapi malah memudarkan warna aslinya.
Retweeted by Azizz
Mencintaimu tanpa lelah, telah mengajariku untuk tabah; bahwa hidup, selalu memiliki jalan keluar dari masalah.
Retweeted by Azizz
Tumben ndut RT @NofrianMeiduna: Hallo twiterr apa kabar :-D
Entah siapa yang telah Tuhan siapkan Aku lebih dari memilih; Karena aku yakin pasti Tuhan memberikan pilihan yang terbaik. ;)
Tuhan peluk erat dia. Di tiap dia sedang terlelap.
Dear Girlfriend, Liverpool kalah. Kamu tahu harus bersikap gimana seminggu ke depan ini. Trims.
Retweeted by Azizz
Wasitnya woy... jelas2 offside RT @gagalman: Yang kasian sama Liverpool, retweet.