Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Azizz
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
It's disheartening how stupid many of you are.
Retweeted by Azizz
Cewek kalo lagi kepedesan, bibirnya seksi juga ternyata.. :D
Wkaka pisan ae kok RT @saychu1: Lebbay cukk..RT"@azizJNC: Astaga.. Ada ya cewek semanis kamu."
Astaga.. Ada ya cewek semanis kamu.
Lama ga nge-twitt, morning :P
Semoga hari ini lebih baik :)
Haha RT @difapus: Sirik tanda tak mampu hehe
Woe senin TA aku mbot RT @Meidy_aji: Good moning world! :D
Just posted a photo — path.com/p/3nTgJe
Just posted a photo — path.com/p/17rdiT
Halo sodara setanah air :D RT @aldovael420: Halo MbuttzZ .. :D @azizJNC
Ask.fm nya ga usah ditongolin di twitter bisa nggak? GA PENTING SOALNYE.
Retweeted by Azizz
Sometimes I get so pissed off thinking about these shit..
Kemaren At cito (with Aldo) [pic] — path.com/p/y25ZY
Ngampus Ngampus [(--)]ZZzzz... (at Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jawa Timur) — path.com/p/rcIg6
w/lovely (at Menyeng) — path.com/p/34JNBZ
Ini ngutang dulu bole ga?? bayarnya taun dpan #pagipagingidamdonat RT @DunkinDonuts: DDid You Know: pic.twitter.com/SFw3U66lue
At Ikan Bakar Pak Budi (TPI Juanda) — path.com/p/Dh9kT
selamat pesta demokrasi, selamat mabuk dan memilih orang-orang yg akan 'membohongi & memperkosa' selama 5 tahun ke depan..
Retweeted by Azizz
Alay iki wah -_- RT @VeraCoconut: 5. Jeng jeng ternyata dirumah ada cumi2. Yeay utng ngga jd beli makan diluar. Ini ceritaku :)) *shiiikatt
Satu alasan paling tolol dan gak masuk akal kenapa cewek gak mau maju/ngehub duluan adalah: TAKUT DIANGGAP MURAHAN.
Retweeted by Azizz
*tatapan kosong* akhirnya mengerjakan tugas pun masih dalam angan-angan.
.... awalnya aku sedang buka microsoft word. lalu notif cookies masuk. dan waktu seolah berjalan begitu saja. satu halaman pun tak ku tulis
... semua berubah setelah aku mendownload Cookies Run.. *ngomong ama psikiater*
Sorry I've let you down, but I really love you! 😭 😭
Lah iyaa kan 😲
Kenapasih iklan shampoooooo tuh bahagia bahagia banget pas sampoan. Gue sampoan ga sebahagia itu.
Retweeted by Azizz
Wkakaka RT @KomikAnus: Selfie mulu. Kalo cakep sih gapapa. Lha ini? Kayak biji peler di kasih kecap.