Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Azizz
89 followers
Sementara orang ngejar mimpi, lu ngejar cewek? Aduh..
Retweeted by Azizz
Some people like me, some people don't. So if you don't like me, I'll just find someone else who does. Simple :)
Trus guling2ku mau km kmanain ßяō RW @rizkywibisono1: Ngahaha kos kosanmu ae seng tk bakar bro (cont) tl.gd/n8um2j
Cik ╯0╰ dudu aku mbot, di bajak pak RT @Meidy_aji: Alay cuk "@azizJNC: Aku sengaja nggak beli guling. Biar dialih fungsi ama kamu. :3"
Aku sengaja nggak beli guling. Biar dialih fungsi ama kamu. :3
Bakar aja ßяō RW @rizkywibisono1: Sek sepi bro
Kembali guling2an di kasur.
Dicari 1 orang mahasiswi. IPK minimal 2,75. Tinggi minimal 160cm. Good looking. Buat nemenin makan siang di kantin besok.
RW @rizkywibisono1: Taurus yo iyo ziz "@azizJNC: Capricorn itu biasanya kalo ngantuk ya tidur"
Ya udah gak papa. nyiapin tugas dululah. besok kuliah shubuh musti dikumpulin.
Tiba-tiba pengen kuliah jam segini
Capricorn itu biasanya kalo ngantuk ya tidur
Yang cinta tulus sering jalannya tak mulus. Yang hanya coba coba dan hanya usil, eh malah sering berhasil.
Retweeted by Azizz
Thanks for tonight ahay...
Cari cewek cantik itu gampang.. Tapi cari cewek yang baik, tulus, bisa diajak susah itu baru susah..
Fakk panas dong :v RT @KomikAnus: Kenyel.. pedes.. apa ayoo? -- (tete ketumpahan sambel)
Pagi2 meluk kamu dari belakang itu enak banget.. oh.. guling..
Retweeted by Azizz
Wanita yg rajin bangun pagi cocok diajak bangun rumah tangga #absurd
Retweeted by Azizz
Baru tau berita kalau ada orang yang tega ngebunuh mantannya kemudian dibuang di tol bekasi, stelah itu bsoknya ikutan pura2 ngelayat :|
Retweeted by Azizz
Itu aku kemaren :( RT @difapus: Ada yang modus tanya "kamu bahasa inggris kelas apa"... Ada
Buahahaha RT @symphaty_bluess: Hargamu iku piro ceh ??? Padahal yo murahan hahaa ...
And the best part of friendzone is... mencintai dan memiliki tanpa ada rasa 'kepemilikan'. :))