Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Azizz
98 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Azizz”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Datangmu itu syukurku. :)
Bukan setupa, tapi terumbu karang RT @Lanangprwira: Kalau yang di kangenin gak kangen balik, tenang aja mungkin dia setupa.
Tuhan, ingatkan dia jika lupa, peluklah dia jika sedang terluka.
Bahagia itu sederhana, bukan sepele. Cinta itu kuat, bukan kasar. Kamu itu berharga, bukan bertarif. Dan aku itu tulus, bukan pura-pura.
Retweeted by Azizz
Laper jam segini tapi gak ada makanan itu kayak lagi kangen sama orang tapi gak kesampean.
Hoaaaamm.. Sleep well
πŸ˜„ πŸ˜„ R@ikramarkiki: Tweet orang diseriusin. Giliran perasaan orang dibecandain.
+96 RT @dioxjep: Dear Pria: Wanita bukan untuk dikejar tapi dibahagiain.
Clash On!! RT @thebeertles: Make war, not love. #CoCaddict
I just miss you :|
Bangun-bangun kedinginan. :')
Jreng....🎸 🎢 🎢
Playboy ga dikabarin kok galauπŸ˜’ πŸ˜’ R@dioxjepep: Aku nunggu kabarmu.
Yuk, siap-siap merapat ke #SurabayaEarthFestival di gedung GIRILOKA. Be Young Be Green \O/
Bukan bermaksud menjauh. Hanya takut jatuh cinta lebih dalam lagi.
Obat sakit hati adalah rasa kasih sayang. -Yoshimaru-
Retweeted by Azizz
Hehe πŸ’ πŸ‘« πŸ’‘ οΏ½pic.twitter.com/b7nwCt1qZct1qZc
Amin😁 RT@zarryhendrikk: Semoga Tuhan menyertai orang-orang yang cinta tetapi mager.
πŸ˜’ πŸ˜’ Yaelah R@dioxjepep: Malem ini gue berasa laris banget, disepikin gini bikin GR juga. Yaelah mblo.
Sudah lupa rasanya denger tawamu.
Bangun Bangun Bengong.🐽
I put you, your name and your heart before my amen. Nite.
Repot ngomong sama tukang sate πŸ˜’ RT@WennyAmandhaa: " Hahaaa jk gk paham :D
Loh emang ga tau? Untuk rakyat tidak mampu kan udah disiapkan perlindungan sosial RT @WennyAmandha: "Emm beban yg itu lo soal bbm naik :D :D
Beban yg kayak gmn maksudnya?? RT @WennyAmandha: Katanya mau membantu beban rakyat jelata tapi kok (cont) tl.gd/nhf3ud
Ada waktunya untuk terduduk sendirian dan merindukanmu, ada waktunya pula untuk duduk berdua bersama ia yang merindukanku.
Retweeted by Azizz
Iya mungkin RT @zarryhendrik: Mungkin aku hanya perlu mengakhiri, bukan menunggu lagi.
Tolong itu yang ga mau BBM naik, naik kuda aja πŸ˜’
Ciri-ciri bestfriend: kalau temennya kelaperan, langsung bela-belain buat ulangtahun.
Retweeted by Azizz
Atur lah jalan hidupmu sesuka hatimu, aku disini hanya bisa mendoakan janganlah sampai kau terjatuh.
Retweeted by Azizz
Selamat pagi, jangan lupa bahagia mblo!
NjirπŸ˜‚ RT@Lanangprwiraa: <~pernah mencintai tapi akhirnya sakit hati. Ternyata yang dicintai sejenis koral laut#pengalamanpahittentangcintaa
Kamu minta aku yang terus-terusan berjuang buat kamu, kamunya ngapain??
Retweeted by Azizz
FPI bayar pajak aja kagak, ngebacot mulu. Ya iyalah nggak bayar pajak, pengangguran semua. Sampah.
Retweeted by Azizz
Emang prett #halah πŸ˜’ RT@VeraCoconutt: Eniwe, hidup trllu efisien jg ngga nikmat. Prettt bahasa eyke -__-
Yah pagi" udah galo πŸ˜’ RT@WennyAmandhaA: Jomblo ini membuatku jenuh -_-
Kesannya tiap ada yang tak jago mesti kalahπŸ˜’. Fakk lahπŸ˜’ πŸ˜’
You lose me? Dont be sad. You only lose someone who really really loves you.
You lose me? No. You only lose one of your fans. Dont be sad.
Berlarilah karna kau akan ku lupakan :)
I keep my eyes on you, so I know you are safe.
Jangan RT @divonisjomblo: jangan mengabaikan seriusnya orang humoris.
Girl are you KMP, because you look like shit.
Aku pasrah Liverpool kalah malam ini. Tidak bisa dipungkiri. Dari dulu sampe sekarang masalah Liverpool cuma satu; nggak tegaan.
Retweeted by Azizz
Semangat phir!! πŸ˜’ RT@delphirapramitaa: Udah bosen kuliah :((
*lap air mata* RT @JukiHoki: jadilah bagian dari solusi. jadilah pemersatu. selalu bawa colokan tambahan pic.twitter.com/WsxUHx37fF
Yang dulu kamu anggap sebagai pejuang hidupmu kini dia berjuang sendiri hingga dia mendapatkan apa sebenarnya rasa bahagia.
Retweeted by Azizz