Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Azizz
90 followers
It's disheartening how stupid many of you are.
Retweeted by Azizz
Cewek kalo lagi kepedesan, bibirnya seksi juga ternyata.. :D
Wkaka pisan ae kok RT @saychu1: Lebbay cukk..RT"@azizJNC: Astaga.. Ada ya cewek semanis kamu."
Astaga.. Ada ya cewek semanis kamu.
Lama ga nge-twitt, morning :P
Semoga hari ini lebih baik :)
Haha RT @difapus: Sirik tanda tak mampu hehe
Woe senin TA aku mbot RT @Meidy_aji: Good moning world! :D
Just posted a photo — path.com/p/3nTgJe
Just posted a photo — path.com/p/17rdiT
Halo sodara setanah air :D RT @aldovael420: Halo MbuttzZ .. :D @azizJNC
Ask.fm nya ga usah ditongolin di twitter bisa nggak? GA PENTING SOALNYE.
Retweeted by Azizz
Sometimes I get so pissed off thinking about these shit..
Kemaren At cito (with Aldo) [pic] — path.com/p/y25ZY
Ngampus Ngampus [(--)]ZZzzz... (at Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jawa Timur) — path.com/p/rcIg6
w/lovely (at Menyeng) — path.com/p/34JNBZ
Ini ngutang dulu bole ga?? bayarnya taun dpan #pagipagingidamdonat RT @DunkinDonuts: DDid You Know: pic.twitter.com/SFw3U66lue
At Ikan Bakar Pak Budi (TPI Juanda) — path.com/p/Dh9kT
selamat pesta demokrasi, selamat mabuk dan memilih orang-orang yg akan 'membohongi & memperkosa' selama 5 tahun ke depan..
Retweeted by Azizz
Alay iki wah -_- RT @VeraCoconut: 5. Jeng jeng ternyata dirumah ada cumi2. Yeay utng ngga jd beli makan diluar. Ini ceritaku :)) *shiiikatt
Satu alasan paling tolol dan gak masuk akal kenapa cewek gak mau maju/ngehub duluan adalah: TAKUT DIANGGAP MURAHAN.
Retweeted by Azizz
*tatapan kosong* akhirnya mengerjakan tugas pun masih dalam angan-angan.
.... awalnya aku sedang buka microsoft word. lalu notif cookies masuk. dan waktu seolah berjalan begitu saja. satu halaman pun tak ku tulis