Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Azizz
98 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
If I dont say I love you, it doesnt mean I dont love you.
Kalah dapat cacian, menang juga udah biasa club besar. Repot dah jadi MU
Memang benar.. 2014-2015 MU bener-bener lagi menguji kesetiaan fans.
<~Fans MU RT @Liputan9: INFORMASI ORANG HILANG DICARI: Fans MU
Do nothing for nothing. I love nothing!
Kamu gitu juga nggak? "@KatharinaAdiez: Ada yang sok asik banget kalo ngetweet. Padahal mah aslinya pret banget! :)))"
Retweeted by Azizz
Damn it's true!! RT @VeraCoconut: Ngga semua perempuan suka diperhatikan. Lebih tepatnya, dia lebih suka diperhatikan sm org yg diharapkan.
Selalu jatuh cinta pada orang yang salah adalah skill beberapa orang.
Retweeted by Azizz
Andai ....RT @adygila: ... Andai ngelempar pisau daging ke pasangan yang asyik pacaran di depan kita yang lagi makan itu legal.
boros absen di awal semester pangkal menyesal di akhir semester.
Retweeted by Azizz
Kamu punya pacar dong! Biar seru deketinnya..
Liverpool kemaren abis kalah. Udah deh baby jangan cari gara-gara.
Retweeted by Azizz
Salah satu level tertinggi gengsi adalah seharian bolak balik ngecek hape, gak ada notif dari dia tapi tetep gak mau ngechat duluan.
Saya sedang pura-pura mengidap insomnia dan kamu alasannya.
is listening to You Make My World so Colourful (Live) by Daniel Sahuleka #JetPlaylist
Retweeted by Azizz
Nyantai dimana kita malam ini?
Waktu Indonesia bagian ditinggal tidur dan sekitarnya.
I keep on loving you until everything gets boring.
Renang yuk gaess.. lumayan buat mendinginkan hati
;) :) RT @JetVeetlev: Jangan lupa bersyukur. Sebentar menghitung senyum di masa lalu, untuk merencanakan lebih banyak senyum di masa depan.
Kangen sih.
Wkaka... fakk RT @Liputan9: Ini Alasan Kebanyakan Orang Tidak Punya iPhone | @mrbambang pic.twitter.com/SSnpQE4kHQ
Ini yang jual es-esan gitu ada gak ya di timeline. Haus.
Retweeted by Azizz
Berjuang sendirian itu emang gak enak. Yang enak itu es buah di siang yang panas gini.
Retweeted by Azizz
Mungkin dia kurang piknik RT @zarryhendrik: Punya yang selalu matahin pendapat orang tentang dirinya? Itu dia kenapa ya?
.....RT @zarryhendrik: Pengen beli iPhone6 tapi sayang harganya kurang mahal. :(
Selamat pagi barisan para mantan dan semua yang pergi tanpa sempat aku miliki.
Retweeted by Azizz
Sampai saat ini mengerjakan tugas hanya menjadi angan-angan aja.
#Sahabatadalah penampung terbaik dari apa yang kita miliki, atas apa yang semestinya kita bagi.
Retweeted by Azizz
#Sahabatadalah sasaran yang tepat untuk kita menularkan kebaikan, demikian pelengkap yang hebat untuk kita menciptakan keseruan.
Retweeted by Azizz
#Sahabatadalah sebaik-baiknya tempat untuk kita menumpahkan cerita, dan pula tempat untuk kita melimpahkan berkat.
Retweeted by Azizz
Sahabat itu seperti sosok yang mengantongi sesuatu yang dipandang hati kita spesial, yang pada dirinya melekat banyak keunikan.
Retweeted by Azizz
Terkadang kita harus mundur sejenak untuk melompat lebih tinggi. Terkadang kita harus melompat tinggi untuk sebentar saja merasa terbang.
Enggak, buang waktu. RT @JetVeetlev: Eh met malam. Masih ngarep?
Ini kos2an apa hati kamu, sepi banget.
😁 RT@Vina_WW: If smile is the best makeup a girl can wear, I prefer to nyengir
Mahal bener 😩 RT@Ryandirachmann: can i kill you? RT@ChiefPatt: BREAKING NEWS: New level 12 walls that cost 8,000,000 gold!
Jangan suka gigit bibir gitu ah, biar aku aja yang gigit #lah
Mandi lah sebelum ada yang ngajak pergi.
Happy sunday, semuanya!
Duh kopi kemanisan gara-gara pas minum avatar kamu lewat
Njir twit om-om banget yg barusan... -___-
Kamu terlalu muda untuk aku
Kamu bukan brengsek. Kamu cuma jago aja bikin orang ngarep. :|
Girls, peka itu bukan berarti dapat membaca pikiran. Lagi pula, ada saatnya cowok ingin dihadiahi pengakuan, bahwa kamu butuh, kamu perlu.
Retweeted by Azizz