Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Azizz
97 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
It's disheartening how stupid many of you are.
Retweeted by Azizz
Cewek kalo lagi kepedesan, bibirnya seksi juga ternyata.. :D
Wkaka pisan ae kok RT @saychu1: Lebbay cukk..RT"@azizJNC: Astaga.. Ada ya cewek semanis kamu."
Astaga.. Ada ya cewek semanis kamu.
Lama ga nge-twitt, morning :P
Semoga hari ini lebih baik :)
Haha RT @difapus: Sirik tanda tak mampu hehe
Woe senin TA aku mbot RT @Meidy_aji: Good moning world! :D
Just posted a photo — path.com/p/3nTgJe
Just posted a photo — path.com/p/17rdiT
Halo sodara setanah air :D RT @aldovael420: Halo MbuttzZ .. :D @azizJNC
Ask.fm nya ga usah ditongolin di twitter bisa nggak? GA PENTING SOALNYE.
Retweeted by Azizz
Sometimes I get so pissed off thinking about these shit..
Kemaren At cito (with Aldo) [pic] — path.com/p/y25ZY
Ngampus Ngampus [(--)]ZZzzz... (at Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jawa Timur) — path.com/p/rcIg6
w/lovely (at Menyeng) — path.com/p/34JNBZ
Ini ngutang dulu bole ga?? bayarnya taun dpan #pagipagingidamdonat RT @DunkinDonuts: DDid You Know: pic.twitter.com/SFw3U66lue
At Ikan Bakar Pak Budi (TPI Juanda) — path.com/p/Dh9kT
selamat pesta demokrasi, selamat mabuk dan memilih orang-orang yg akan 'membohongi & memperkosa' selama 5 tahun ke depan..
Retweeted by Azizz
Alay iki wah -_- RT @VeraCoconut: 5. Jeng jeng ternyata dirumah ada cumi2. Yeay utng ngga jd beli makan diluar. Ini ceritaku :)) *shiiikatt
Satu alasan paling tolol dan gak masuk akal kenapa cewek gak mau maju/ngehub duluan adalah: TAKUT DIANGGAP MURAHAN.
Retweeted by Azizz
*tatapan kosong* akhirnya mengerjakan tugas pun masih dalam angan-angan.
.... awalnya aku sedang buka microsoft word. lalu notif cookies masuk. dan waktu seolah berjalan begitu saja. satu halaman pun tak ku tulis
... semua berubah setelah aku mendownload Cookies Run.. *ngomong ama psikiater*
Sorry I've let you down, but I really love you! 😭 😭
Lah iyaa kan 😲
Kenapasih iklan shampoooooo tuh bahagia bahagia banget pas sampoan. Gue sampoan ga sebahagia itu.
Retweeted by Azizz
Wkakaka RT @KomikAnus: Selfie mulu. Kalo cakep sih gapapa. Lha ini? Kayak biji peler di kasih kecap.
Dulu saya sayang sama kamu. Sekarang masih. :D wkakaka
Ga sengaja kak 😞 RW@VeraCoconutt:@azizJNCC astaga -___-
Duh maaf isi draft ke sent 😄
Kamu nggak apa-apa kangennya sama dia, asal boboknya sama aku :3
Riset membuktikan : 99% populasi manusia tidak bisa tidur dengan mata tertutup sebelah
Tiati sama cewek camera 360, ntar kecewa loh!
Nah itu tau😔haha RW@VeraCoconutt:@azizJNCC hahaha ngga penting bet yo ziz -__-
Twitt yg sangat memotivasi skali :(( RW @VeraCoconut: Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Ganti batrai abc ae bro cek ga ngedrop 😔 RT@rizkywibisono11: Kuliah... ngedrop (with ermy, dian, (cont)tl.gd/na2fa4X
Udah putus ya udah putus aja nyet, nggak ada urusan. Gausah bego, masih aja sibuk ngurusin mantan deket sama siapa.
Retweeted by Azizz
Sementara orang ngejar mimpi, lu ngejar cewek? Aduh..
Retweeted by Azizz
Some people like me, some people don't. So if you don't like me, I'll just find someone else who does. Simple :)
Trus guling2ku mau km kmanain ßяō RW @rizkywibisono1: Ngahaha kos kosanmu ae seng tk bakar bro (cont) tl.gd/n8um2j
Cik ╯0╰ dudu aku mbot, di bajak pak RT @Meidy_aji: Alay cuk "@azizJNC: Aku sengaja nggak beli guling. Biar dialih fungsi ama kamu. :3"
Aku sengaja nggak beli guling. Biar dialih fungsi ama kamu. :3