Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Azizz
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Joe Taslim bakal nongol di Star Trek 3!! 😍😍comingsoon.net/movies/news/46…7pe
Retweeted by Azizz
Pillow talk: ngomong sama bantal. K guys, i can do better.
Retweeted by Azizz
Ketika lagi males ngomong tapi malah di curhatin orang lain πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“
Uwuwuwu😱�1G
Tiba-tiba pengen main ayunan...
Retweeted by Azizz
Current mood
I'm not anti-social I'm just socially selective
Retweeted by Azizz
😳😳R@ikramarkiki: Hari Selasa rasa hari Minggu. Kamunya gak peka, padahal akunya nunggu.
Waktu kamu tau dia texting sama cowo lain tapi kamu sadar kamu bukan siapa-siapanya…
Retweeted by Azizz
Surat terbuka untuk kamu yang pergi ketika aku lagi sayang-sayangnya demi dia yang sedemikan bangsatnya.
Retweeted by Azizz
Mengutip perkataan bijak dari Agnes Monica: "Pilek ini kadang-kadang tak ada logika"
Retweeted by Azizz
Pacar kamu follow akun instagram Dagelan? #UdahPutusinAja
Retweeted by Azizz
Lagi tuangin gula ke gelas kopi trus diliatin mba-mba. Ya gue bilang "Ada apa mba? Mau ngocokin?" Eh dia sewot.
Retweeted by Azizz
Don’t say it if you don’t mean it, you might hurt someone.
Retweeted by Azizz
Berbukalah dengan mereka yang berbuka seadanya, lalu sholat dulu, baru makan bersama, dan yang terpenting.. nraktir kita.
Retweeted by Azizz
UAS kakπŸ˜‚ RT@moccaofficiall: nanya dong, yang sekolah sama kuliah lagi musim liburan atau masuk biasa nih?
*masuk kamar kamu lewat jendela* *bangunin sahur* *cium* *pergi lagi*
Retweeted by Azizz
KamvrettπŸ˜‚ ~> RT@ddycww: Karena ngelove moment path adalah kode. Jadi kapan kamu love moment aku?
kamu ngerasa ga sih? kita makin deket... | iya. kayak kiamat~ - TAMAT -
Retweeted by Azizz
Hey babe, did you know? I miss you so though it may not show.
Pihak kepolisian sangat mengharapkan kerjasama jomblo untuk tidak membuat keributan selama weekend.
Retweeted by Azizz
Jadwal Maba UPN Jatim B.Mandiri Pendaftaran:10-23 Juli 2015 Tgl Tes:25 Juli 2015 Pengumuman:27 Juli 2015 Registrasi:28 Juli - 7 Agustus 2015
Retweeted by Azizz
Jadwal Seleksi Maba UPN Jatim A.SBMPTN Pendaftaran :11-29 Mei 2015 Tgl Tes :9 Juni 2015 Pengumuman :9 Juli 2015 Registrasi:10-24 Juli 2015
Retweeted by Azizz
Ajarin aku kak ajarin.. 😭 RT@sizbellaa: Saya baru nak belajar main coc 😝
Come on you Reds! #YNWA
girl needs a boyfriend like Mayweather. he hugs everytime they fight.
Retweeted by Azizz
Jangan terburu-buru bilang "kamarmu ya, nyaman gitu", karena percayalah... bahuku yang paling nyaman. 😳
Tapi pada akhirnya yang ganteng dan bikin nyaman akan kalah sama yang mapan. πŸ˜‚πŸ˜‚
Pada akhirnya yang bisa bikin hati nyaman akan kalah sama yang tajir.. Menyedihkan ya.
Jaman gue, boro-boro ujiannya online. Duduknya aja sendiri-sendiri. Gak boleh dipangku sama pengawas. :(
Retweeted by Azizz
Kumenutup mata menyaksikan kita, yang kala itu masih hangat-hangatnya.
Retweeted by Azizz
Wajahmu ada di balik senyumku yang berpengharapan. Bersamamu adalah saat yang kudambakan. Kukatakan kepada Tuhan, denganmu aku ingin menua.
Retweeted by Azizz
Seperih-perihnya kecewamu, jangan kamu lupa siapa dirimu.
Retweeted by Azizz
Jangan hanya membuka dirimu untuk semantap-mantapnya orang mengenali, tetapi bukalah juga hatimu untuk sebaik-baiknya seseorang melengkapi.
Retweeted by Azizz
*pukpuk* RT @VeraCoconut: Yang menyedihkan itu ketika org lain berharap banyak sm lo, tp trnyata lo ngga spt yg mereka harapkan... :'(
Loving you lvl: Hipster. I love you before you were cool.
Retweeted by Azizz
Selaper-selapernya kamu, janganlah sesekali kamu makan teman. Karena itu gak ngenyangin.
Retweeted by Azizz
Jangan murung. Wajahmu terpilih untuk menerangi.
Retweeted by Azizz
Kelak, suatu hari, dari matamu kupetik matahari.
Retweeted by Azizz
Tuhan, bungkuslah hatiku, tali-pitakan jantungku, hadiahi hidupnya!
❀ RT @Zhafirasurya: Setiap mau tidur pasti senyumnya lagi menguasai otak , baru terasa segitu besar pengorbanannya untuk kami πŸ‘¨πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
Duh cian, belum sembuh ta kak RT @VeraCoconut: Pengen ini itu tapi... :-( sedihnya
Goal ivanovic. Tae!! :))
Come on Red men!!!!!!!
Begadang menyambut kekalahan Chelsea. #YNWA
....How many times do I have to tell you Even when you're crying you're beautiful too 🎡
Ooh RT @delphirapramita: Oooh "@iniFAKTAnya_: Seks adalah obat penenang paling aman di dunia. Khasiatnya lebih efektif 10 kali lipat
Beri yang terbaik.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue