Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
╰Fahmi P. Rahman╮
Makin ga beneeeerrrr tuh orang2 aneh. Sinting!!!
Wadoohh.. Pengacara ga bener nih. Masak ngancem bakal ada kerusuhan. (di belakangnya ada curut ngangguk-ngangguk) youtu.be/72TUHD1-dtU
Retweeted by ╰Fahmi P. Rahman╮
Roll the Bee.. Mumpung #Jakarta sepi, gas pollllllll.. pic.twitter.com/riQX49APAa
Cuma orang2 bodoh yg merusak suasana takbir dengan jedar jedornya petasan!
Warisan Jokowi - Jakarta Edition #warisan_Jokowi by @hariadhi - Chirpstory chirpstory.com/li/220795 (Coba dibaca menggunakan kewarasan kalian)
Stop propaganda, stop membuat diri anda mudah utk dibodoh2i, dan stop percaya begitu saja atas berita yg di-deliver. Berpikirlah!
Orang yang cerdas berpikir lebih cepat, sehingga tulisan mereka cenderung cepat dan jelek.
Retweeted by ╰Fahmi P. Rahman╮
Jd manusia yg berwawasan atau tdk itu tergantung kita kok. Mau rajin tambah ilmu atau tdk.. Yg parah adl udh males terus sok tau.. Banyak!
Tipikal org skrg, nelen bulet2 info yg disebar. That's why Allah perintahkan umat muslim utk belajar sampai ke liang lahat. Utk berpikir!
صلواتي من أجل فلسطين يكون قويا pic.twitter.com/jLcvgy8rFB
US is shamefully alone in opposing UN rights council investigation for #Gaza. It passes anyway, 29 to 1; 17 abstain. pic.twitter.com/2cpLl6EoRV
Retweeted by ╰Fahmi P. Rahman╮
BODOH! RT @kompascom: Kubu Prabowo-Hatta Sebut "Hacker" Manipulasi Suara kom.ps/AFlGWT
Retweeted by ╰Fahmi P. Rahman╮
This is why Prabowo's Constitutional Court chances are virtually next to nothing. pic.twitter.com/16YZib2kV0
Retweeted by ╰Fahmi P. Rahman╮
THIS! RT @social_junkee Knp Hatta Rajasa tidak tampak mendampingi konpers Prabowo? Karena Jokowi minta pendukungnya untuk tetap di rumah.
Retweeted by ╰Fahmi P. Rahman╮
Beruntung ga memilih orang #sinting untuk jd presiden republik ini.
Untuk pendukung Prabowo, mohon tidak mengikuti kegilaannya. Saya sendiri tidak melawan pendukungnya, tapi Prabowo-nya. Please be wise too.
Retweeted by ╰Fahmi P. Rahman╮
Hatta kabarnya akan konpers terpisah jam 4 ini di Rumah PAN. Perahu retak!
Retweeted by ╰Fahmi P. Rahman╮
Ini bukan langkah patriotik. Ini langkah kekanak-kanakan.
Retweeted by ╰Fahmi P. Rahman╮
Kebayang gak kalau dia jadi presiden? Mikir!
Retweeted by ╰Fahmi P. Rahman╮
Menunggu hasil perhitungan KPU, yah udah keliatan lah yg bakal menang yg mana..