Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Fadhillah Retya Z P

one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
ada cita, cerita, dan cinta yang gak akan terlupa di masa SMA :)
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Manusia mah gitu, kalo ada temennya yg baik kok malah dijatuhin. Penginnya sama sama jelek :-) senyumin aja deh.
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku pergi, terima kasih :)
Rasa sakit itu muncul ketika kau lebih nyaman berada didekat dia. Dan kau seakan melupakanku, sudah cukup banyak bukti.
A Baik hati, agak pemalu, suka menolong, mudah tersinggung dan agak pendendam.
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Menunggu orang yg tak pernah menunggumu itu hanya akan menghasilkan kekecewaan #SecondHurt
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Hingga akhirnya aku melupakanmu :)
Maaf hati ini udah terlalu sakit untuk bertahan, di saat hati ini sedang sakit datang seseorang yang menghibur dan aku terlena.
Titip rindu buat dia :)
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Say 'Astaghfirullah' for your past, 'Alhamdulillah' for your present and 'Hasbiyallah' for your future.
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Maaf jika (mungkin) aku telah mendzolimi banyak orang hari ini~ jika aku telah salah itulah resikonya :)
Salam Aqidah!! Aqidah! Aqidah! Aqidah! Dakwah! Hijrah! Yesss!!
Aku tahu itu sulit untuk diungkapkan, tapi sebagai pria, kau harus berani dan kau harus mengatakannya... (Ran Mouri)
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Kamu termasuk orang yang gampang baper? :')
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
. Kata-kata adalah pedang. Jika salah menggunakannya akan mengubahnya menjadi senjata yang tajam... (Shakuren)
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Ora tahan pengin cepet cepet lulus!!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Dimana kita bertemu seseorang/sesuatu, pasti suatu saat nanti akan berpisah. -Kenshin (Samurai-X)
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
[私はあなたを失うのが怖い] (Watashi wa anata o ushinau no ga kowai) "Aku takut kehilanganmu"
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sebutin 10 kelebihan sekolah di SMANSAWI! — kelebihan SMANSAWI : 1. Sekolah favorit 2. Tanahnya dilindungin sama TN… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Story kenangan tentang Almh. Bu Manto — pesen soto datengnya lengko. mungkin karena saking beliau apal kalo aku kes… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
B & A gue dong. — b : pendiem, penakut, culun, plongor a : jail, usil, seneng nglawak, pinter, jago berorganisasi l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Ciye baru.. Follback bisa kali kak :) — off anon dong l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
bisa naik motor tapi gabisa mengendarai :v — bener kan gak memutar balikan fakta :v l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Desc dede coba fa wkwkwk — Dede Ayu Anak Smansawi Enggak gendut tapi bunder "kalem" mungkin Anak Neutron kls 12… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.