Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Fadhillah Retya Z P
179 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
kita liat anak IPA atau anak IPS yang rame retweet :)
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
NASA : kami mencari planet baru bukan untuk kami huni, tapi untuk para jomblo #anakSMA
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Bzzzzzz!!! Serba salah.
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
i love my school , my teacher , my friend & i love you all :')
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Happy = Senang RT@Tweetnesian: Saat ngecheck followers, berharap banget disitu ada nama siapa ?
Sesabar apapun kamu pasti semua ada batasnya. Namun jika kamu bisa melewati batas itu dengan baik pasti kau akan menjadi orang yang kuat~
Tapi gimana mau ngeluarin kalo setiap hari selalu aja ada hal yg membuat sakit :')
Sakit yg di pendam terlalu lama itu tidak baik.
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Ketika aku melihatmu,aku takut mencintaimu,sekarang aku mencintaimu, tapi aku takut kehilanganmu :(
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Terutama yg pake pulpen yg kertasnya di isi coretan begituan. Bzzzzz
Uji kesabaran itu lebih berat dari semua ujian :|
#Aquarius itu ngga pernah milih- milih teman, asal asik tidak mengusik
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
#AQUARIUS suka mendapatkan segala sesuatu dari kerja keras, bukan bullying / paksaan.
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Libur sekolah = Alhamdulillah yah. Masuk sekolah = Sesuatu banget yah.
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
おたんじょうび おめでとう ございます Otanjoubi omedetou gozaimasu = selamat ulang tahun (boleh disingkat otanjoubi omedetou)
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Ada yang ganjal sung...
Today stats: 4 followers, One unfollower via uapp.ly
Indonesia sinau apa(?)
Katakanlah: sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam (6:162)
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
Built from the boroughs. The 2015 All-Star Collection. Available February 12. pic.twitter.com/C40UYcSXad
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
All that inspires and fuels Kobe is found in the mandala. His universe and being. More: gonike.me/mandala #KOBEX pic.twitter.com/HTCqT1Ej2E
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
私はいつもあなたのために存在します Watashi wa itsumo anata no tame ni ( sonzai shimasu ) aku akan selalu ada untukmu
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
#Aquarius ngga akan pernah pergi meninggalkan sahabatnya dalam kesusahan
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
#Aquarius are quick to get out of a bad relationship because they know what's best for them.
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
awali pagi ini dengan bismillah.. semoga berkah selalu menyertai kita semua.. amin..
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
kalo nonton ditv anda biasa liat huruf apa di pojok kanan bawah ? SU / R BO / A / D ? :v
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Tawa, canda, cinta, dan persahabatan semua ada di sekolah!
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa malam ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺ pic.twitter.com/gNl7WmZsjd
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Follow @StyCoShop, ada gantungan kunci Siul + Senter (Anti kehilangan kunci). Hanya Rp.30.000. SMS/WA 0896-7703-8015 pic.twitter.com/fPF65ngyVy
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
Hey jude,dont make it bad. Take a sad song & make it better. Rmember to let her into your heart, Then u can start to make it better #Beatles
Retweeted by Fadhillah Retya Z P
#Aquarius slalu mementingkan orang yang begitu berharga untuk hidupnya
Retweeted by Fadhillah Retya Z P