Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bella anandita
249 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
setidaknya sudah memulai, meskipun di respon cuek
pagi ku indah karna sapaan mu :*
pagi ku indah dengan mengingat orang yang ku cinta {}
aku bisa bersikap semanis itu untuk membuat orang yang pernah menyakiti aku menyesal.
home sweet home, one week stay in my home very fast time. friday, i'm come back to batam city :(
When life gets you down, just remember: It’s never too early or too late for a nap.
Retweeted by Bella anandita
bangkit sendiri saat udah jatuh itu,ibarat ikan yang terdampar di pinggir pantai gak tau bisa balik ke laut lg atau gk atau mungkin akn mati
gue pengen balik ke fase, saat gue belum mengenal cinta
morning teruna ku :* selamat beraktivitas
morning andry teruna ku :*
cinta membuat kewarasan gue menjadi hilang :D tunggu gue di bandung sayang :* mr.freak ku
gue tipe orang yg kalau udah suka,ya gue kejar.Kalau dia gak suka gue menghindar.Simple,hidup gak sulit kalau hnya untuk mencintai seseorang
lo hidup dengan membanggakan harta nyokap bokap?lo nggak mikir,saat mereka nggak ada nanti.lo mau makan apa?dari harta warisan?berapalah itu
ini rumah gue, segala bentuk kenyamanan gue temui disini dan gue rasa. hidup yang gue keluhkan dulu lebih gue rinduin saat ini.
uang gak bikin kamu jadi raja, tapi kamu slalu merasa merajai uang.
terlalu sering kecewa dan itu bikin aku terbiasa lupa dengan yang namanya cinta.
aku kangen mamah, kangen banget ;(
ketika sebuah kata sayang mengubah bentuk pertemanan menjadi permusuhan. mengapa harus ada yang namanya cinta?
when I see you put her name status. I say pity for her because her chose the wrong people hehehehe
fase sulit ~ titik terendah
mulai lelah. mulai lelah. mulai lelah. panasnya kota ku ini, hitam badan
rela gak makan sebulan demi beli tas branded korban laper mata ku ;(
jangan kasih kode ke gue, gue orangnya rada nggak pekaan haha
kangen mamah sampai kebawa mimpi ;(
bermimpilah seindah mungkin karna dengan cara itu kamu bisa mempersiapkan jalan menuju kesana.
Setia itu pilihan, disakitin itu kenyataan, yang setia mendapatkan pelajaran berharga, yang menyakiti dapet karma karena balasan:)
Retweeted by Bella anandita
kau bisa aku pun lebih bisa
bermain main lh sesuka hati,pilihlah hal apa yg menjadi mainan kesukaanmu.jika yg kau pilih itu hati.maka berjalanlah beriringan dgn karma
Dapatkan BEASISWA di UNIVERSITAS INTERNASIONAL BATAM : fb.me/3fCTPU1fs
Retweeted by Bella anandita
thinking to be successful and make it happen without having much to say
sekali terluka pantang buat kenal muka
prinsip yang membatasi aku untuk bertindak sesuka hati ku. karna sekarang menjaga sesuatu yg tlah kita miliki itu lebih baik.
orang sukses tidak pernah menunjukkan kegagalannya dengan cara berpura pura untuk terus maju.
RT @dsuperboy Kamu yang dewasa dari luka-luka akan kuat dan terbiasa.Nikmati saja setiap fase dimana cinta mendewasakan manusia.
wish: international program for study change go to filipina.
Tuhan yang menciptakan,mengatur,dan aku hanya menjalankan peran ku. sehingga tersenyum bahagia dan terluka itu menjadi biasa di rasakan.
inilah hidup, terlalu menyesalnya sehingga melimpahkan masalah pada oranglain. apakah tidak pernah menyadari dimana kesalahan kamu sendiri?
buang uang yang banyak untuk pendidikan tujuannya juga kerja cari uang yang banyak.
juara 1 pensi colsa&juara umum LDKM colsa.himpunan mahasiswa prodi ilmu hukum universitas internasional batam thn2014 pic.twitter.com/1S1potg3mn
i think you last, but God knows best for me.
Tall boys + Short Girls = Cute couple
Retweeted by Bella anandita
good night mom, i wish you dont far from me. i miss you
searching hearts for life together with me. that not bad but i know that very good
akhirnya resmi bergabung di almamater UIB (universitas internasional batam)