Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Bella Friny Anandita
249 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Bella Friny Anandita”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
terlihat siapa yang benar benar perduli dengan yang acuh tak acuh. teman terkadang hanya bisa di bawa untuk bersenang senang saja
Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja
aku pasti menunggu meskipun kamu berlayar ke samudra manapun aku tetap setia MENUNGGU. setia itu penting untuk pacar seorang pelaut hehe
setia itu mahal harganya
akan ada saatnya dimana seseorang menyerah, meninggalkan smua yg sudah tak bisa lagi ia pertahankan #udahgituaja
Retweeted by Bella Friny Anandita
makasih teman teman yang masih ingat tanggal 30 i lovee you so much
makasih taruna ku, keluarga, sahabat, dan teman teman terbaik ku. ucapan dan doa kalian membawa aku menjadi sesuatu yang lebih berguna lagi
biarlah aku ikut tertawa walaupun harus terus berpura pura. terlihat jahat jauh lebih indah di banding berpura pura baik
terserah mereka bicara apa, dan terserah kamu mau suka atau tidak. yang penting aku nyaman mencintai mu koala ku
apa yang aku tulis tak seindah yang aku baca
koala ku, meskipun kamu gak akan pernah aku gapai. aku tetep menikmati keindahan mu dari kejauhan.
panda ku akan jadi teman untuk koala mu ;)
bismillah, kado november ku hanya ingin memiliki dia :)
1000 tmn yg aku punyapun kalau mereka hanya merusak aku,akan lebih baiknya aku memiliki satu orang tmn yg melindungi ku dari gelapnya dunia
ngeliat mantan bahagia duluan,kenapa harus buru buru nyari pacar?biar terlihat hebat?gak lah. tungguin aja galaunya dia baru gue punya pcr:D
kagum ku berubah jadi kata suka
ternyata sebuah cinta berpengaruh pada kekuatan dan semangat seseorang
hari ini terjadi karena takdir ku yang sudah di tulis oleh tuhan.
anda mempermainkan saya ? saya bisa lebih mempermainkan anda !!!
setidaknya sudah memulai, meskipun di respon cuek
pagi ku indah karna sapaan mu :*
pagi ku indah dengan mengingat orang yang ku cinta {}
aku bisa bersikap semanis itu untuk membuat orang yang pernah menyakiti aku menyesal.
home sweet home, one week stay in my home very fast time. friday, i'm come back to batam city :(
When life gets you down, just remember: It’s never too early or too late for a nap.
Retweeted by Bella Friny Anandita
bangkit sendiri saat udah jatuh itu,ibarat ikan yang terdampar di pinggir pantai gak tau bisa balik ke laut lg atau gk atau mungkin akn mati
gue pengen balik ke fase, saat gue belum mengenal cinta
morning teruna ku :* selamat beraktivitas
morning andry teruna ku :*
cinta membuat kewarasan gue menjadi hilang :D tunggu gue di bandung sayang :* mr.freak ku
gue tipe orang yg kalau udah suka,ya gue kejar.Kalau dia gak suka gue menghindar.Simple,hidup gak sulit kalau hnya untuk mencintai seseorang
lo hidup dengan membanggakan harta nyokap bokap?lo nggak mikir,saat mereka nggak ada nanti.lo mau makan apa?dari harta warisan?berapalah itu
ini rumah gue, segala bentuk kenyamanan gue temui disini dan gue rasa. hidup yang gue keluhkan dulu lebih gue rinduin saat ini.
uang gak bikin kamu jadi raja, tapi kamu slalu merasa merajai uang.
terlalu sering kecewa dan itu bikin aku terbiasa lupa dengan yang namanya cinta.
aku kangen mamah, kangen banget ;(
ketika sebuah kata sayang mengubah bentuk pertemanan menjadi permusuhan. mengapa harus ada yang namanya cinta?
when I see you put her name status. I say pity for her because her chose the wrong people hehehehe
fase sulit ~ titik terendah