Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bella friny anandita
249 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pagii.. Semoga jumat yang terbaik!
Retweeted by Bella friny anandita
jadwal kebentur bentur. susah wak atur nya bingung -_-
wooo wooo, pagi pagi rumah ini sudah seperti terjadi perang dunia -_-
#FaktaSagitarius: setia, tidak sabar dan murah hati optimis, dan Rela berkorban.
Retweeted by Bella friny anandita
Bulan November - Sifat yang berahasia, pandai mengorek dan mencari rahasia
Retweeted by Bella friny anandita
Sikap peduli pada orang lain dimulai dengan peduli pada diri sendiri...
Retweeted by Bella friny anandita
Cewek yang susah move on itu bukan bahan untuk ejekan. Dari dia kita bisa belajar mengenai kesetiaan & ketulusan saat mencintai seseorang. ☺
Retweeted by Bella friny anandita
gak perlu dengerin teori orang lain, yang tau diri kita. hanya kita sendiri
Yang namanya berjuang harus total, dan perjuangkan kebahagiaan orang yg lo sayang.
Retweeted by Bella friny anandita
Bagi orang yang mencintaimu, kau tak akan pernah terlihat biasa, meski kau memilih manjadi sederhana di hadapannya.
Retweeted by Bella friny anandita
apa yang akan kita lakuin buat hari ini ? jawabannya TIDUR PUAS PUAS! marii....
wah...sakit ya kata katanya ;D
COWOK itu pantang pelit, hidup gk di bawa rumit, klo berbagi gk pernah sedikit, walau dompet lagi pait. #IniBaruCowoUMild
Retweeted by Bella friny anandita
hidup ini penuh dengan topeng. jangan merasa paling bener kalau belum bisa melepas topeng itu.
LO PIKIR GUE PEDULI SAAT LO NGOMONGIN GUE? GUE SIH CUEK AJA!!! HIH
Retweeted by Bella friny anandita
kalau aku nyaman, tapi dia nggak. kan percuma tu
jangan salahkan orang yang care sama kamu. salahkan dirimu yang tak pernah perduli pada orang itu.
gak lah ngapain galau galau @OmAditKrodit oh jadi lagi galau lah eh skrg? Behhhh pantes begadang
tau dong, kan itu yg lagi di rasain skrng haha@OmAditKrodit sosoan bener , emang tau arti nya?? Hoooo?
bener banget tu@OmAditKrodit Setiap orang bisa keluar dari kotak kenyamanannya secara tiba-tiba
sekarang lu..lu gua..gua ajalah.
no comment lh. jalani hidup masing masing aja.
malam malam gini enaknya ngapain ya :D
heee malam malam bising aja bikin orang bangun
aku ajarin cara akhirinya.
character you played was the role that I've ever played. Do not start if you do not know how to solve it and if you do not want to get sick
bla bla bla... everything about love is BULLSHIT. YOU YOU AND YOU NONSENSE!!!
sering fik@Rian_Fikki kok ngomongnya gitu? Pernah ee haha
bajingan sama bajingan haha@Rian_Fikki Baik sama yang baik :)
efek buruk dari orang yang banyak tingkahnya adalah di tinggalkan haha
di ajakin bikin soundcloud haha jadi malu ;;)
cepet lah keluar dari pinang nih. muak lama lama
being yourself is better
kawan kok jelekin kawan :| bangsat juga.
sumpah ko fik bnyak makanan? aku lapar ni tk ada duit :D@Rian_Fikki sini banyak makanan ,Sekalian rekaman lagi haha
RT@RasaRemajaa Cewek yg jutek&cuek diawal tu bknnya dia sombong, justru yg bgitu hrs diperjuangin krn klo udh nyaman pasti dia perhatian bgt
sok sok artis kita ni e haha geli juga. mlm aku kesana@Rian_Fikki bebas lah datang nya ,masuk aja aku distudio ..
bacrit lh@Rian_Fikki Kok agak gelik dengar nya yaa -_-