Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Bella friny anandita
223 followers
Pagii.. Semoga jumat yang terbaik!
Retweeted by Bella friny anandita
jadwal kebentur bentur. susah wak atur nya bingung -_-
wooo wooo, pagi pagi rumah ini sudah seperti terjadi perang dunia -_-
#FaktaSagitarius: setia, tidak sabar dan murah hati optimis, dan Rela berkorban.
Retweeted by Bella friny anandita
Bulan November - Sifat yang berahasia, pandai mengorek dan mencari rahasia
Retweeted by Bella friny anandita
Sikap peduli pada orang lain dimulai dengan peduli pada diri sendiri...
Retweeted by Bella friny anandita
Cewek yang susah move on itu bukan bahan untuk ejekan. Dari dia kita bisa belajar mengenai kesetiaan & ketulusan saat mencintai seseorang. ☺
Retweeted by Bella friny anandita
gak perlu dengerin teori orang lain, yang tau diri kita. hanya kita sendiri
Yang namanya berjuang harus total, dan perjuangkan kebahagiaan orang yg lo sayang.
Retweeted by Bella friny anandita
Bagi orang yang mencintaimu, kau tak akan pernah terlihat biasa, meski kau memilih manjadi sederhana di hadapannya.
Retweeted by Bella friny anandita
apa yang akan kita lakuin buat hari ini ? jawabannya TIDUR PUAS PUAS! marii....
wah...sakit ya kata katanya ;D
COWOK itu pantang pelit, hidup gk di bawa rumit, klo berbagi gk pernah sedikit, walau dompet lagi pait. #IniBaruCowoUMild
Retweeted by Bella friny anandita
hidup ini penuh dengan topeng. jangan merasa paling bener kalau belum bisa melepas topeng itu.
LO PIKIR GUE PEDULI SAAT LO NGOMONGIN GUE? GUE SIH CUEK AJA!!! HIH
Retweeted by Bella friny anandita
kalau aku nyaman, tapi dia nggak. kan percuma tu
jangan salahkan orang yang care sama kamu. salahkan dirimu yang tak pernah perduli pada orang itu.