Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Bellafrinyanandita
219 followers
Gebetan sih emang belom tentu jadi pacar, tapi udah pasti bisa pegangan tangan #duhh
Retweeted by Bellafrinyanandita
Aku lebih nyaman sendiri seperti ini :)
Kata setia udah lebih dari yang aku jalani sekarang. Biarkan dia cari dimana lg tempat yg bs buat dia bahagia. Aku mundur
Orang orang bisa bahagia, kenapa aku tidak ? Oya lupa, mungkin lg pacaran sama malaikat penjaga neraka
terlalu memikirkan mantan, seorang pemuda tewas tertimbun kenangan masa lalu #BeritaKoplok
Retweeted by Bellafrinyanandita
Setiap manusia, pasti punya titik jenuh.
kalau udah tamat sekolah, pasti bakalan kangen ama teman sekolah :')
Retweeted by Bellafrinyanandita
Rasanya gak perlu bicara ini itu lagi. Sudah saatnya membenah hati buat menemukan yg terbaik
*liat avanya* "Anjirrrr cakep gilaa!!" | *pas ketemu langsung* "Astaghfirullah" -___-
Retweeted by Bellafrinyanandita
Pria yang mencintaimu tak akan bilang menyesal pernah menjalin hubungan denganmu.
Retweeted by Bellafrinyanandita
Dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. (QS. Al-Baqarah : 195)
Retweeted by Bellafrinyanandita
Pagi, kalo ada yg mau mandi, gue nitip ya..
Retweeted by Bellafrinyanandita
Tanda Selingkuh: Dia jarang bicara dengan Anda dan menjadi "dingin" seperti es batu, tidak peduli pada perasaan Anda #Tanda
Retweeted by Bellafrinyanandita
Mata sipit menandakan pribadi yang percaya diri, pandai bergaul, wawasan luas namun seringkali egois #Tanda
Retweeted by Bellafrinyanandita
Dear someone, i still love you but you don't know it !
Retweeted by Bellafrinyanandita
Aku ini cuma setitik debu yang ada di jemari km.. dan tak bisa kamu lihat..
Retweeted by Bellafrinyanandita
seandainya kamu bisa ngerasain apa yang aku rasain, mungkin kamu akan ngerti gimana rasanya di posisi aku saat ini :)
Retweeted by Bellafrinyanandita
Pernah ngerasa nggak, mau cemburu, tapi baru inget kalo kamu bukan siapa-siapanya dia?
Retweeted by Bellafrinyanandita
Kebahagiaan itu tdk bs di gantikan dgn uang, karna uang bukan segalanya
Keperdulian itu lama lama berhenti
Setia setia tak ade gunaaa
Udah bosan jadi bahan permainan dia -_- menjauh aja sekarang
Apalah arti kesetiaan kalo hanya di bibir manismu saja.
Retweeted by Bellafrinyanandita
cinta itu buta, tak bisa membedakan mana yg tulus mana yg dusta.
Retweeted by Bellafrinyanandita