Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
FŔĪDΔ Ħ. ☂
253 followers
Masih tdk percaya alee...
God has a wonderful way of turning negatives into positives.
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
Be faithful in small things because it is in them that your strength lies. -Mother Teresa
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
Jodoh adalah hal yang penuh dengan rahasia, janganlah menggantungkan harapan akan cinta terhadap seseorang terlalu tinggi jika tidak ingin t
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
Disekolah itu gak perlu berlebihan. Sekolah itu untuk menuntut ilmu, cari temen, seru-seruan. Jangan lebay.
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
Mantan adalah jodoh yang harus dikembalikan karena habis masa pemakaian :')
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
mantan itu ibarat baju lma di dlm lemari, kadang pas diliat" pengen pake lg tp udah ga muat, dripada mubazir mending buat keset aja ┐(´_`)┌
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
Tiba2 menetes airmata,,,,. Why??????,. ~(˘▾˘)~ (⌣́_⌣̀), I don't undertand for it,,,,
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
Jika harus kalah, jadilah pecundang yang terhormat dalam berjuang
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
Tuhan ee .. Besok suh tidak ada yg temani k'ino antar* tong pi Paduan Suara Lagi nih kh ? /:), sioo aah..
Sioo aah, bapa seeh.. Suh trada yg suruh tong pulang kalo tdk lengkap, suh trada yg antar* toh pergi Paduan Suara Lagi, trada yg tegur* Lg..
Iooh, sa di pemakaman !! RT"@billsolemansesa: @fridawonatorey ko di pemakaman ato ?"
Mata kmu unik y beb | Unik gmana mas? | Kl skrg, warnanya item, tp kl aku buka dompet, lgs ijo | Sempakkk!! ┻━┻ԅ(╰ д╯)-σ
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
I will be right here for you, dear..♥ aku akan selalu berada di sisismu :)
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
Percuma banyak harta kalo gak pernah saling memberi !
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
Trust in the LORD with all your heart & lean not on your own understanding. -Proverbs 3:5
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
I'm not perfect, but my heart is learning how to be perfect for you.
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
ketika Sahabat menjadi Pengkhianat ! ┌П┐(◣_◢)┌П┐
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?
Bahagia itu ga harus punya pacar kok :)
Retweeted by ? FRID? ?. H. ?