Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Charles frera
1,809 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
"@askfm_Indo: #askfm Dompet udah kering gaes ?"Puji tuhan. Masih seger bugar dompet nya ^_^
Salah 1 alasan mengapa kamu tak menemukan cinta sejati adalah karena terlalu sibuk mengejar orang yg tak mencintaimu."
Retweeted by Charles frera
Sometime its good to break the rule
"@Tweetnesian: Kamu yg sekarang: masih Childish atau sudah bersikap Dewasa ?" Sok dewasa akunya. -_-
"@Tweetnesian: Udah gak sabar nunggu tanggal berapa ?" 14,21,feb.25 maret. + tanggal ulng tahunnya doi.
"@Tweetnesian: Hari ini akan sangat sempurna kalau.... ?" Mama pulang :')
"@Tweetnesian: Chat dari siapa yang paling kamu tunggu?" D
"@Tweetnesian: Kalau ada yang bilang nge-fans sama kamu. reaksi kamu ?"Tetep jaim
"@Tweetnesian: Nahan kangen ke seseorang itu......?" Seperti nguras air laut. Gak ada habisnya.
"@Tweetnesian: Apa yang kamu lakukan jika mantan sms 'aku masih sayang kamu' ?"Nda usah dibales.
#MantanItuAdalah alumni, alumni suatu saat nanti akan reuni, dan ingat reuni itu hanya untuk bertemu kembali bukan untuk bersatu lagi -Jok
Retweeted by Charles frera
#BOI Platinum: "TENGGELAMNYA KAPAL VANDER WIJCK PART 2 " Minggu 15 Februari 2015, Pkl 22.30 WIB PERDANA @OfficialRCTI pic.twitter.com/idRoLlrSbj
Retweeted by Charles frera
#BOI Platinum: TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK PART 1 " Sabtu 14 Februari 2015, Pkl 22.30 WIB PERDANA! @OfficialRCTI pic.twitter.com/F8KYooe08J
Retweeted by Charles frera
@BoxOffice_RCTI SPESIAL VALENTINE: " Breaking Dawn Part 1 " Jumat 13 Februari 2015, Pkl 22.30 WIB @OfficialRCTI pic.twitter.com/igxpO30JCM
Retweeted by Charles frera
@BoxOffice_RCTI SPESIAL VALENTINE: " Twilight Saga: ECLIPSE " Kamis 12 Februari 2015, Pkl 22.30 WIB @OfficialRCTI pic.twitter.com/wNQU0s1eSb
Retweeted by Charles frera
@BoxOffice_RCTI SPESIAL VALENTINE: " Twilight Saga: NEW MOON " Rabu 11 Februari 2015, Pk 22.30 WIB @OfficialRCTI pic.twitter.com/9p6q6Lt23T
Retweeted by Charles frera
Kalo bisa 'berhenti' perduli juga bakal gue lakuin.masalahnya yg namanya 'terlanjur' sayang itu udh susah buat ngapa-ngapain.
Retweeted by Charles frera
Hi... February! Kalau memang bebannya semakin berat, semoga di berikan pundak yang lebih kuat. AMIN๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Retweeted by Charles frera
"@Tweetnesian: Nyesek nggak sih kalau gebetan jadian sama sahabat deket kita ?" Kasi tau saya kalau ada yng bilng tidak. -_-
"@Tweetnesian: Ada orang yang suka nyindir kamu, reaksimu?" Cuek
"@Tweetnesian: Pengen ngomong apa sama orang yg pernah nyakitin hati kamu ?" Friendly ja' sya.
"@Tweetnesian: Sampai kelas, langsung cari siapa? :))"orng yng asik di ajak ngobrol
"@Tweetnesian: Pernah mau marah banget tapi langsung sadar kalo kamu bukan siapa-siapanya dia ?"Pernah lh
"@Tweetnesian: Dalam pacaran ,yang harus dibanyakin pake hati atau logika?" Di samain aja :)
"@Tweetnesian: Pernah jadian sama temen sekolah ?" Pernah oy
Gue emang bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah, tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo (disini) :')
Retweeted by Charles frera
"@askfm_Indo: #askfm Cemilan yg pas kalo lagi musim ujan gini ?" Angin
Karna cinta masih melekat, rsa "memiliki" jg masih ada. Ada masih ada.
Retweeted by Charles frera
bingung mau kemana -_-
hari ini terima rapor -_-
#FinalIIC2014 @persib vs @AremaCronus | 1 Feb 2015 | Std Sultan Agung Bantul *Waktu Nyusul. Proyeksi Indosiar LIVE. KALO GAK MUNDUR LAGI!!
Retweeted by Charles frera
Sayang air matanya terbuang untuk orang yang salah~
Retweeted by Charles frera
Yang TERPENTING bukanlah APA yang kamu katakan, tapi BAGAIMANA cara kamu mengatakannya.
Retweeted by Charles frera
kenapa harus takut mencoba kalo kamu belum tau hasil yang akan kamu dapet ?
Retweeted by Charles frera
jangan berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal dari awan yang gelap
Retweeted by Charles frera
"@Tweetnesian: Sudah nonton Doraemon The Movie: Stand By Me ?"Belonnnn
"@Tweetnesian: Bagaimana hasil raportmu ?" Tak menentu
"@Tweetnesian: Paling suka donat rasa apa :9 ?" Kadal setengah rayap
"@Tweetnesian: Paling suka martabak rasa apa :9 ?" Rasa kadal bunting
"@Tweetnesian: Pernah putus pas lagi sayang-sayangnya?"Baru" ini.sblum masuk SMA.
"@Tweetnesian: Suka banget sama makanan yang pedes-pedes ?"Banget
"@Tweetnesian: Punya lagu "Jar of Hearts" di hape ?"Yes