Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Charles frera
1,809 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia pernah berada di zona Backstreet ?"Pernah, karena pcrn sma cwek yng masih punya pcr tapi udah mau putus :)
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Dengan siapa biasanya kamu menghabiskan waktu luangmu ?" Bantal dan guling + hp :)
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Inisial orang yang pengen kamu liat senyumnya hari ini ?"Kf :)
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia say good morning to.... ?"kfpdrp :)
Hargailah orang yg bersama kamu sekarang, walau dia nyebelin, bikin kamu marah2 terus, bikin bt, dll, kalian sama sayang2 kan? Pertahankan!
Nanti ko liat yng kyk bgaimana sih itu Setia karena sayang :'
Jadwal Lengkap Real Madrid #Laliga 2014-2015 Start 24 Agustus 2014-24 Mei 2015 | Broadcast: FoxSport. Lokal: RCTI pic.twitter.com/VGyLEaAjhe
Retweeted by Charles frera
"@askfm_Indo: #askfm Hal apa yg bikin kamu cepet ngerasa jenuh ?" Belajar Kimia dengan keadaan gak ngerti apa" -,-
Typo trus ka' chat sma orng -,-.pke qwerty ji lagi
"@WOWFAKTA: Mendengarkan musik sejenak sebelum tidur akan membantu pikiran kita lebih tenang sehingga lebih mudah terpejam."Nga galau dulu=D
Sdh lama nda tidur siang. Pas nya tidur siang.deh nyamanna :d
Pagi pagi galau mi seng -_-
Hbd my blvd dad :). Wish you all the best.
Morning :). Safe flight my blvd mom :) #adohSendiriLagi
Lama mi nda online -_-
Bagaimana aku harus mengatakaaaaaannnn =D
Bdd besok lagi =D.di suruh teriak" + makan makanan favoritenya kak zaist #belimbing
Botak ma' eh -,-.tapi bagus ji =)) hehe
paskibra smansa wajib botak.edd.botak ma' lagi untuk ke 3 kalinya