Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Charles frera
1,809 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Charles frera”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Catet La Liga BBVA | Jornada 11 | @realmadrid vs Rayo Vallecano | Dini hari nanti pukul 02:00 WIB | Live di RCTI | #HalaMadrid
Retweeted by Charles frera
You don’t give up on someone you love. Never.
Retweeted by Charles frera
Karena sebesar apa pun lukanya, nantinya hanya akan menjadi cerita tentang betapa menyenangkannya setelah kita bisa melaluinya.
Retweeted by Charles frera
#TODAYMATCH #FINAL #ISL2014 | PERSIPURA VS PERSIB | JUMAT 7 Nov 2014 K.O 18.30 WIB Venue: SGS Jakabaring. [RCTI,KVISION,BERITA1SPORTS LIVE]'
Retweeted by Charles frera
Sakit itu ketika kamu tidak ingin berbicara dengn ku. Hanya sebatas melihat :)
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Retweeted by Charles frera
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.
Retweeted by Charles frera
Entah ya.. Gw sndr pun ga ngerti? Knp gw slalu kpikiran sm lo trs? Knp gw slalu cmburu kalo lo dkt sm org lain? Pdhl gw bkn siapa2 lo. :')
Retweeted by Charles frera
Ketika "Gue-Elo" berubah menjadi "Aku-Kamu. Ketika "Aku-kamu" berubah menjadi "Kita". Ketika "Kita" berubah menjadi "Cerita".
Retweeted by Charles frera
"@TweettDariHati: #TABHITA : (inisial) SomeOneeSpecial ?" K :')
"@TweettDariHati: #TABHITA : kamu paling takut kena Remedial di mapel apa ?" Semuanya
Suatu hari nanti, aku akan jadi orang yang paling gak peduli dengar kabarmu, paling muak dengar beritamu & ingin muntah melihat dramamu. :)
Retweeted by Charles frera
"@Viccent22: Lo unik, lo baik, lo sederhana, lo itu beda...makanya gue suka, makanya gue sayang, dan gue bahagia bisa dapetin lo. :)<3"
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Iya/Nggak kamu pernah suka sama orang yang cuek banget ?" Sedangg...
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia di rumah yang paling lama mandi siapa ?" Saya...
#8BesarISL #Putaran1 Grup L || PERSIB VS PBR || SENIN 6 Okt 2014 Jam 15.30 WIB [KVISION & RCTI LIVE] Std. Si Jalak Harupat. BANDUNG
Retweeted by Charles frera
Pas liat foto kamu sambil tersenyum, dalam hati ku hanya berkata singkat; "aku kangen kamu"
Retweeted by Charles frera
2 hal yang tidak akan pernah kembali; waktu & kenangan.
Retweeted by Charles frera
Tanpa sadar sering kita lupa, ada orang yang lebih peduli dengan kita dari pada orang yang sedang kita perjuangkan.
Retweeted by Charles frera
"Kok lo mau sih sama dia? Emang lo liat apanya?" . . . . . "Gue liat apa yang nggak pernah lo liat."
Retweeted by Charles frera
Kelak, akan ada hari dimana kamu mencariku, membutuhkanku dan aku sudah tidak mempedulikannya lagi. Selamat menyesal seumur hidup. :)
Retweeted by Charles frera
Disaat aku sudah merasa nyaman. Hal yang paling aku takutkan adalah kamu berubah tanpa adanya alasan.
Retweeted by Charles frera
Niat belajar - buka buku - ngeliat hp - twitteran - ngetweet - nutup buku - gajadi belajar. #Siklus
Retweeted by Charles frera
Lagu mellow pas banget buat hati sih menurut gue "Payung teduh - Rahasia"
Retweeted by Charles frera
Secret admirer yg paling gue suka hehe RT @keriputan: @KevinJuananda : secret admirer, i remember
Retweeted by Charles frera
Lagu mocca yg paling enak tuh "Secret Admirer" mengisahkan tentang seseorang yg cuma bisa menjadi pemuja rahasia.
Retweeted by Charles frera
lagu mocca yang lain, "The best thing" ceritanya tentang seseorang yg punya pasangan dan pasangannya itu hal yg terbaik didunia yg ia miliki
Retweeted by Charles frera
#FriendlyMatch || PERSIB VS MALAYSIA SL SELECTION || KAMIS 2 Okt 2014 Jam 20.30 WIB [@Official_MNCTV LIVE] Std.GBLA pic.twitter.com/HBZIxxIzmb
Retweeted by Charles frera
A broken heart is what changes people.
Retweeted by Charles frera
Golongan Darah #O : berkepala dingin dan terpercaya, tapisering tergelincir dan membuat kesalahan besar. yg gol. darahnya #O blh #retweet
Retweeted by Charles frera
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Kamu orang yg Gampang gemuk / Susah gemuk ?" Susah gemuk >< hoho
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Inisial seseroang yang pengen kamu kasih emote ini <3 ?" #K F
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Apa yang kamu lakuin saat tau mantan yang kamu cintain udah bahagia sama yang lain?" Yah. Slametin aja -,-.
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia di kelasmu ada yang genk-genk-an gitu nggak ?"Nda ada -,-
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Mention Ke seseorang yang senyumnya bikin kamu semangat ? ><" Inisialnya po eh -,-. #K
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia ngungkapin cinta tapi ditolak / nyembunyiin perasaan tapi tersiksa?"Ungkepin tapi ditolak.
Tidak dihargai? Menjauhlah secara perlahan, seperti tidak ketahuan, biarkan dia berteman dengan penyesalan.
Retweeted by Charles frera
Mager skali eh -,-. !
Waktu yang akan menjawab. Percayaka.
Retweeted by Charles frera
BESOK; #TimnasU19 #SpainTour || INDONESIA U19 VS VALENCIA B || KAMIS 18 Sept 2014 Jam 21.00 WIB [@SCTVSports LIVE] pic.twitter.com/8kOcUmaxTv
Retweeted by Charles frera
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia pernah berada di zona Backstreet ?"Pernah, karena pcrn sma cwek yng masih punya pcr tapi udah mau putus :)
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Dengan siapa biasanya kamu menghabiskan waktu luangmu ?" Bantal dan guling + hp :)