Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Charles frera
1,809 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Awalnya semuanya akan terasa berat. Jalanin aja. Jngn pake ngeluh. Percaya. Bakal beda jadinya :)
Its fucking funny bro !! Haha
Film gak ada mutunya -,-. Lucu engga sedih engga. Flat dari awal sampe selesai.
Ketika seberapapun besar usaha pasti ada hasilnya. Percayalah ! *amin
Yakin bahwa pengorbanan ini tdk akan sia2. Amin!
Retweeted by Charles frera
RT @SCTVSports: UEFA Champions League FC Basel 1893 vs Real Madrid CF Kamis, 27 November 2014 Mulai pukul 02.30 WIB (LIVE ON SCTV)
Retweeted by Charles frera
Miss kamu yng tadi ketemu di pesawat =)) *kapan ketemu lagi yah ?? :d haha ngarep.
#Catet La Liga BBVA | Jornada 11 | @realmadrid vs Rayo Vallecano | Dini hari nanti pukul 02:00 WIB | Live di RCTI | #HalaMadrid
Retweeted by Charles frera
You don’t give up on someone you love. Never.
Retweeted by Charles frera
Karena sebesar apa pun lukanya, nantinya hanya akan menjadi cerita tentang betapa menyenangkannya setelah kita bisa melaluinya.
Retweeted by Charles frera
#TODAYMATCH #FINAL #ISL2014 | PERSIPURA VS PERSIB | JUMAT 7 Nov 2014 K.O 18.30 WIB Venue: SGS Jakabaring. [RCTI,KVISION,BERITA1SPORTS LIVE]'
Retweeted by Charles frera
Sakit itu ketika kamu tidak ingin berbicara dengn ku. Hanya sebatas melihat :)
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Retweeted by Charles frera
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.
Retweeted by Charles frera
Entah ya.. Gw sndr pun ga ngerti? Knp gw slalu kpikiran sm lo trs? Knp gw slalu cmburu kalo lo dkt sm org lain? Pdhl gw bkn siapa2 lo. :')
Retweeted by Charles frera
Ketika "Gue-Elo" berubah menjadi "Aku-Kamu. Ketika "Aku-kamu" berubah menjadi "Kita". Ketika "Kita" berubah menjadi "Cerita".
Retweeted by Charles frera
"@TweettDariHati: #TABHITA : (inisial) SomeOneeSpecial ?" K :')
"@TweettDariHati: #TABHITA : kamu paling takut kena Remedial di mapel apa ?" Semuanya
Suatu hari nanti, aku akan jadi orang yang paling gak peduli dengar kabarmu, paling muak dengar beritamu & ingin muntah melihat dramamu. :)
Retweeted by Charles frera
"@Viccent22: Lo unik, lo baik, lo sederhana, lo itu beda...makanya gue suka, makanya gue sayang, dan gue bahagia bisa dapetin lo. :)<3"
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Iya/Nggak kamu pernah suka sama orang yang cuek banget ?" Sedangg...