Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ady A. D. Dinata
142 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
belajarlah untuk tidak pernah mengharapkan apa yang telah kamu berikan... ikhlaskanlah... #MyGreatestTweet
Oliveira: "We tested the new 2015 KTM and the feeling was very good. This gives me a lot of motivation" pic.twitter.com/XUdGcF1stv
Retweeted by Ady A. D. Dinata
bukannya aku ga mau bales sms kamu, kamu kan blm tau kalo tulisan aku jelek :D
salahkah aku bila aku bukanlah seperti aku yang dahulu
tak perlu rendah diri jika punya kekurangan, sebab tiap orang PASTI punya kekurangan, TERIMA saja dan berusahalah MEMPERBAIKI kekuranganmu
Retweeted by Ady A. D. Dinata
*SMS* Tolong isiin mama pulsa nak | jangan ngaku2 lo, lo siapa! | *ditelpon*ANAK KURANG AJAR UDAH BERANI NGELAWAN ORANG TUA! | ampun mak :(
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Good morning from Phillip Island on race day! A bit cloudy but not too cool - #MotoGP WUP kicks off in one hour
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Hallo dgn kantor polisi? | iya ada yg bisa dibantu? | ada kecelakaan pak! | dimana?? | di Tv pak, cepet liat nanti keburu iklan - @enziJr
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Mas, pesen Nasi Goreng 1 porsi | Pake hati gak? | GAK USAH MAS! GUE UDAH BOSAN MAKAN HATI! | *hening*
Retweeted by Ady A. D. Dinata
"Patah hati hanyalah satu adegan kecil dalam hidupmu. Adegan kecil yang tak pantas membuatmu larut dalam kesedihan." @hapsariny_dian
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Kimi you had one thing to do today.... And you were late :/
Retweeted by Ady A. D. Dinata
#WUP #MotoGP@marcmarquez93 1:45.217 2º Lorenzo 3º Iannone4º Rossi 5º @26_DaniPedrosa 6º Dovi 7º Bradl 8º P. Esp. 9º Smith 10º Crutchlow
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Motegi Warm-Up: Mar, Lor, IAN, Ros, Ped, DOV, Bra, PEs, Smi, CRU, AEs, Bau, HER, BAR, Nak, etc.
Retweeted by Ady A. D. Dinata
kalau ada isitilah "jerawat batu" harusnya ada juga dong "jerawat emas" yaitu jerawat yang disebabkan rasa kangen :|
Retweeted by Ady A. D. Dinata
"Jika kau sudah lelah mengejar-ngejar yang salah, kebenaran akan memelukmu." @imamwicakson
Retweeted by Ady A. D. Dinata
saling berdekatan namun terasa jauh, saling berjauah namun merasa rindu :'(
Ngga harus mandi utk tampil cantik. Karena, cantik itu dari hati bukan dari kamar mandi.
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Bila Anda mengejar dua tikus sekaligus, anda akan kehilangan keduanya
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Sebuah tindakan jauh lebih bermakna dibandingkan dengan ribuan ucapan.
Retweeted by Ady A. D. Dinata
"Jagalah hati kedua orang tuamu, keluargamu dan temanmu. Karena luka hati akan sembuh namun akan tetap berbekas." @RenaldZS12
Retweeted by Ady A. D. Dinata
"Aku tak pernah kehabisan kata untuk menulismu di puisi ini, dengan air mata sebagai tintanya dan doa sebagai penanya." @pengojekkata
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Kalau cinta itu buta, kenapa ada istilah 'jatuh cinta pada PANDANGAN pertama?'
Retweeted by Ady A. D. Dinata
memang, pelangi tak selalu muncul setelah hujan reda, namun matahari akan bersinar setelah awan hitam pergi :-) #MyGreatestTweet
"Jangan hanya bicara, tapi bertindaklah. Jangan hanya berkata, tapi tunjukkanlah. Jangan hanya menjanjikan, tapi buktikanlah." @kamidia_
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Tak kenal makanya tak sayang, tak sayang makanya tak cinta, tak cinta makanya tak nikah, tak nikah. makanya cari pacar!
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Ma, arti 'None of your business' apa? | "bukan urusan kamu" | cuma nanya kok | "iya, bukan urusan kamu" | ah pelit nih | "...." #salahgaul
Retweeted by Ady A. D. Dinata
*anak TK* "Jon, kamu mau nyanyi lagu apa?" | lagu sex Bu | "wihh, coba nyanyikan" | Sex-untum mawar merahh.. ah ah ah.. | "..." #salahgaul
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Dek, lagi ngapain? | lagi liat TV | nonton apaan? | gak tau | lho kok gak tau? | kan cuma liat TV gak nonton | -___- #salahgaul
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Ma, arti 'So what' apa? | "emang kenapa" | gapapa, pengen tau aja | "iya, emang kenapa" | ah mama mah -,- | "...." #salahgaul
Retweeted by Ady A. D. Dinata
eh lo sakit? GWS yaa.. | apa tu GWS? | Get Well Soon, semoga cepet sembuh :) | ohh.. TYVMB ya | apa tu? | Thank You Very Much Bro | ....
Retweeted by Ady A. D. Dinata
eh bro, mantan lo udah moveon tuh. | masa si? tau dari mana? | mantan lo kan jadian sm gw bro hehe | WOI!! -____-
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Bang, Cukur! | Gaya gimana dek? | Gimana2 aja yg penting ganteng | maaf dek | kenapa bang? | Gak bisa ngerubah Takdir | -..- ! #salahGaul
Retweeted by Ady A. D. Dinata
"Cintailah apa yang anda kerjakan dan kerjakanlah apa yang anda cintai." @anaaan2
Retweeted by Ady A. D. Dinata
*Di Apotek* Mas, mw beli vitamin buat cucu saya. | Vitamin apa, Kek? A? B? C? | Terserah, Mas. Cucu saya belum bisa baca kok.. | =I
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Gw bersyukur banget dilahirkan bukan sebagai orang Amerika. | Kenapa, Win? | Gw kan ga bisa Bhs Inggris, Mon. | -__-
Retweeted by Ady A. D. Dinata
#Tebakan: T: Kenapa nyamuk menghisap darah? J: Karena rokok dpt menyebabkan kangker, penyakit jantung, gangguan kehamilan dan impotensi.
Retweeted by Ady A. D. Dinata
#Persahabatan Setiap org punya teman menyebalkan. Kalo lo ga punya, mungkin lo org itu.
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Selamat Hari Ibu.. | Makasih, Nak. Ibu senang sekali. | Aku mw bawa Ibu makan di restoran. Ibu mw ga? | Kamu yg bayarin? | Ya Ibu lah. | -_-
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Kmrn gw liat org dirampok. Dia teriak,"Tolong, Rampok, Tolong!" Gw ketawa aj bari ngebatin, "Ampe pikun tu rampok ga bakal nolong lo, O'on."
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Mas, kalo aku sm Ibumu kecebur dan tenggelam, siapa yg km tolong duluan? | Tentu sj Ibuku. Lalu ku kan terjun dan tenggelam bersamamu. | a_a
Retweeted by Ady A. D. Dinata
Enyak Gw: Lu kuat begadang semaleman buat Piala Dunia, tapi napa ga kuat 5 menit buat Piala Aherat? Gw: Siaran langsungnya di tv mana, Nyak?
Retweeted by Ady A. D. Dinata
*Rumah Sakit* Pasien ruang 007 mana, Suster? | Saya suruh pulang aja, Pak Dokter. Kasihan, dia lagi sakit katanya. | =O
Retweeted by Ady A. D. Dinata
#Renungan: Menjadi dewasa bukan berarti lo berhenti makan cilok! Menjadi dewasa artinya lo beli cilok pake uang sendiri.
Retweeted by Ady A. D. Dinata
*Kelas Bhs Inggris* My name Bambang. | Pake 'to be' dong! | My name Bambang to be. | =(
Retweeted by Ady A. D. Dinata