Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Adian Dinata™

Sepertinya merindukan kamu, jadi hobby aku sekarang. :')
Retweeted by Adian Dinata™
Selamat pagi, yang sekolah semangat ya, jangan sedih liat gebetan deket sama yang lain hhiihih~
Retweeted by Adian Dinata™
Ga semua orang bisa mengerti kamu. Ada saat nanti dia bakal pergi. Mungkin dia lelah. Dan, atau memang sudah waktunya untuk melupakanmu.
Retweeted by Adian Dinata™
Yamaha Sebut Usaha Banding terhadap Hukuman Rossi Sudah Ditolak de.tk/6HfJF7 via @detiksport
Retweeted by Adian Dinata™
Perbedaan tendangan dengan "tendangan". Moto3 jauh lebih ringan, ditendang sengaja dengan kuat, goyang saja tidak.
Retweeted by Adian Dinata™
Bagi cewek ada 3 makna dari kata "yaudah"; 1. Yaudah = mengalah. 2. Yaudah = ngambek. 3. Yaudah = ada yang ditutup-tutupi
Retweeted by Adian Dinata™
There is a Massive difference between reckless riding and intentionally taking someone out.
Retweeted by Adian Dinata™
Proud of my mate @26_DaniPedrosa a very controlled win from the front!
Retweeted by Adian Dinata™
If anyone else had done what Valentino did we would have been black flagged immediately, no questions asked.
Retweeted by Adian Dinata™
Namanya juga anak muda jaman sekarang, masalah cinta dianggap lebih rumit dari pada PR matematika.
Retweeted by Adian Dinata™
Handphone aja sanggup nyimpen foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk nyimpen aku di hati kamu aja, kamu gak sanggup sih?
Retweeted by Adian Dinata™
Boleh suka sama orang yang udah punya pacar, tapi jangan sampe sayang. :')
Retweeted by Adian Dinata™
Hari ini sprint race GP2, Hungarian GP, always support @RHaryantoracing @CamposRacing , keep fight for race 2, and good luck :)
Today #suzuka8hours, Good luck @mickeyvdmark , I also support indonesian rider H.A Yudhistira and @dimaspratama20 , keep fight :)
Hari ini ya suzuka 8 hoursnya, sedih bgt ga bsa nnton :'(
Besok race suzuka 8 hours ya? Disiarin di tv lokal ga sih?
Wrapped up a nice interview with @RHaryantoracing for next week's Tge Insider magazine #GP2
Retweeted by Adian Dinata™
Berbuka, wlupun sederhana dg menu kaki lima, namun dg kebersamaan membuatnya jadi lebih bernilai dari menu bintang lima.
Retweeted by Adian Dinata™
Sering ketemu - jemu. Jarang ketemu - rindu. Semua itu kamu.
Retweeted by Adian Dinata™
Tidak semua kehilangan berarti perpisahan. Ketika sesuatu pergi pasti Tuhan mengirim yang baru, yang lebih baik, tentu.
Retweeted by Adian Dinata™
Another weekend another win! Thank you @CamposRacing @pertaminaracing and everyone for the supports always
Retweeted by Adian Dinata™
Bisa menahan haus - lapar, hati & pikiran.. Pergi taraweh ke mesjid pake sandal pulang pake sepatu. Inikah berkah ramadhan?! hehehee.. #re
Retweeted by Adian Dinata™
Acuh tak acuh pada ramadhan hanya akan timbulkan penyesalan, sesepi-sepinya perpisahan adalah pergi tanpa tangisan
Retweeted by Adian Dinata™
Tak perlu terlalu serius, sesekali pergilah bermain, pun dalam bermain tak boleh main-main
Retweeted by Adian Dinata™
Sarapanku? Janji manismu.... Bagaimana dengan kalian cobat? :')
Retweeted by Adian Dinata™
Kejujuran seseorang kadang terasa nujes-nujes dada
Retweeted by Adian Dinata™
Kantor polisi mana paham soal perasaan
Retweeted by Adian Dinata™
yg bawel tetaplah bawel, jgn berubah.. ^_^ ♥
"The arm is feeling better each time I ride n now we need to work on the bike to improve our feeling" - Dani Pedrosa twitter.com/MotoGP/status/…
Retweeted by Adian Dinata™
Kowe jho sok madhak²ke manungso karo kirik. Kirik kuwi sifat dasare setia. Lha manungso,okeh kok, dadi kirik wae ora lulus ~ Cak Nun
Retweeted by Adian Dinata™
utk memiliki banyak teman, cukup sediakan banyak makanan, utk memiliki sahabat sediakan hati utk bersabar
Retweeted by Adian Dinata™
Ga selamanya yg kotor itu bersumber dr sesuatu yg buruk. Contohnya pikiran kotor tak jarang muncul dr sesuatu yg bening #gausamikirkeras
Retweeted by Adian Dinata™
Juara 1 di sprint race Austria, terima kasih team, sponsors, sahabat dan semua atas dukungan2 dari Indonesia! #GP2 #RedBullRing
Retweeted by Adian Dinata™
Pada akhirnya kita akan memilih kepada siapa orang yg bisa membuat kita nyaman.
Retweeted by Adian Dinata™
Aku takut, kamu berubah secara tiba-tiba.
Retweeted by Adian Dinata™
Kamu kalo udah ngambek, nggak kenal kangen ya : )
Retweeted by Adian Dinata™
kalo udah sayang, ya sayang, nggak ada alasan buat nggak sayang : )
Retweeted by Adian Dinata™
Pilih laki jangan yg merokok, hatinya aja ga dijaga apalagi hatimu. #NgumpetAhhh
Retweeted by Adian Dinata™
Kamu adalah ketidakmungkinan yg aku semogakan #Distance
Kamu tuh sering buat aq kesel.. Tpi aq ga bisa marah sama kamu :')
Mario Keruh : Cobalah hitung berapa banyak bintang dilangit, maka kau akan mengerti betapa kurang kerjaan dirimu
Retweeted by Adian Dinata™
In Haryanto's honour, for the first time in #GP2 we will be hearing the Indonesian national anthem
Retweeted by Adian Dinata™
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.