Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ady Winata
140 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ady Winata”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bukannya aku ga mau bales sms kamu, kamu kan blm tau kalo tulisan aku jelek :D
salahkah aku bila aku bukanlah seperti aku yang dahulu
tak perlu rendah diri jika punya kekurangan, sebab tiap orang PASTI punya kekurangan, TERIMA saja dan berusahalah MEMPERBAIKI kekuranganmu
Retweeted by Ady Winata
*SMS* Tolong isiin mama pulsa nak | jangan ngaku2 lo, lo siapa! | *ditelpon*ANAK KURANG AJAR UDAH BERANI NGELAWAN ORANG TUA! | ampun mak :(
Retweeted by Ady Winata
Good morning from Phillip Island on race day! A bit cloudy but not too cool - #MotoGP WUP kicks off in one hour
Retweeted by Ady Winata
Hallo dgn kantor polisi? | iya ada yg bisa dibantu? | ada kecelakaan pak! | dimana?? | di Tv pak, cepet liat nanti keburu iklan - @enziJr
Retweeted by Ady Winata
Mas, pesen Nasi Goreng 1 porsi | Pake hati gak? | GAK USAH MAS! GUE UDAH BOSAN MAKAN HATI! | *hening*
Retweeted by Ady Winata
"Patah hati hanyalah satu adegan kecil dalam hidupmu. Adegan kecil yang tak pantas membuatmu larut dalam kesedihan." @hapsariny_dian
Retweeted by Ady Winata
Kimi you had one thing to do today.... And you were late :/
Retweeted by Ady Winata
#WUP #MotoGP@marcmarquez93 1:45.217 2º Lorenzo 3º Iannone4º Rossi 5º @26_DaniPedrosa 6º Dovi 7º Bradl 8º P. Esp. 9º Smith 10º Crutchlow
Retweeted by Ady Winata
Motegi Warm-Up: Mar, Lor, IAN, Ros, Ped, DOV, Bra, PEs, Smi, CRU, AEs, Bau, HER, BAR, Nak, etc.
Retweeted by Ady Winata
kalau ada isitilah "jerawat batu" harusnya ada juga dong "jerawat emas" yaitu jerawat yang disebabkan rasa kangen :|
Retweeted by Ady Winata
"Jika kau sudah lelah mengejar-ngejar yang salah, kebenaran akan memelukmu." @imamwicakson
Retweeted by Ady Winata
saling berdekatan namun terasa jauh, saling berjauah namun merasa rindu :'(
OUT: Sutil goes in to the barriers! Rain getting heavier at the #JapaneseGP. Hub: bit.ly/1jKed0A #SkyF1 pic.twitter.com/nXCTXhyGOX
Retweeted by Ady Winata
Ngga harus mandi utk tampil cantik. Karena, cantik itu dari hati bukan dari kamar mandi.
Retweeted by Ady Winata
Bila Anda mengejar dua tikus sekaligus, anda akan kehilangan keduanya
Retweeted by Ady Winata
Sebuah tindakan jauh lebih bermakna dibandingkan dengan ribuan ucapan.
Retweeted by Ady Winata
"Jagalah hati kedua orang tuamu, keluargamu dan temanmu. Karena luka hati akan sembuh namun akan tetap berbekas." @RenaldZS12
Retweeted by Ady Winata
"Aku tak pernah kehabisan kata untuk menulismu di puisi ini, dengan air mata sebagai tintanya dan doa sebagai penanya." @pengojekkata
Retweeted by Ady Winata
Kalau cinta itu buta, kenapa ada istilah 'jatuh cinta pada PANDANGAN pertama?'
Retweeted by Ady Winata
memang, pelangi tak selalu muncul setelah hujan reda, namun matahari akan bersinar setelah awan hitam pergi :-) #MyGreatestTweet
"Jangan hanya bicara, tapi bertindaklah. Jangan hanya berkata, tapi tunjukkanlah. Jangan hanya menjanjikan, tapi buktikanlah." @kamidia_
Retweeted by Ady Winata
Tak kenal makanya tak sayang, tak sayang makanya tak cinta, tak cinta makanya tak nikah, tak nikah. makanya cari pacar!
Retweeted by Ady Winata
Ma, arti 'None of your business' apa? | "bukan urusan kamu" | cuma nanya kok | "iya, bukan urusan kamu" | ah pelit nih | "...." #salahgaul
Retweeted by Ady Winata
*anak TK* "Jon, kamu mau nyanyi lagu apa?" | lagu sex Bu | "wihh, coba nyanyikan" | Sex-untum mawar merahh.. ah ah ah.. | "..." #salahgaul
Retweeted by Ady Winata
Dek, lagi ngapain? | lagi liat TV | nonton apaan? | gak tau | lho kok gak tau? | kan cuma liat TV gak nonton | -___- #salahgaul
Retweeted by Ady Winata
Ma, arti 'So what' apa? | "emang kenapa" | gapapa, pengen tau aja | "iya, emang kenapa" | ah mama mah -,- | "...." #salahgaul
Retweeted by Ady Winata
eh lo sakit? GWS yaa.. | apa tu GWS? | Get Well Soon, semoga cepet sembuh :) | ohh.. TYVMB ya | apa tu? | Thank You Very Much Bro | ....
Retweeted by Ady Winata
eh bro, mantan lo udah moveon tuh. | masa si? tau dari mana? | mantan lo kan jadian sm gw bro hehe | WOI!! -____-
Retweeted by Ady Winata
Bang, Cukur! | Gaya gimana dek? | Gimana2 aja yg penting ganteng | maaf dek | kenapa bang? | Gak bisa ngerubah Takdir | -..- ! #salahGaul
Retweeted by Ady Winata
"Cintailah apa yang anda kerjakan dan kerjakanlah apa yang anda cintai." @anaaan2
Retweeted by Ady Winata
*Di Apotek* Mas, mw beli vitamin buat cucu saya. | Vitamin apa, Kek? A? B? C? | Terserah, Mas. Cucu saya belum bisa baca kok.. | =I
Retweeted by Ady Winata
Gw bersyukur banget dilahirkan bukan sebagai orang Amerika. | Kenapa, Win? | Gw kan ga bisa Bhs Inggris, Mon. | -__-
Retweeted by Ady Winata
#Tebakan: T: Kenapa nyamuk menghisap darah? J: Karena rokok dpt menyebabkan kangker, penyakit jantung, gangguan kehamilan dan impotensi.
Retweeted by Ady Winata
#Persahabatan Setiap org punya teman menyebalkan. Kalo lo ga punya, mungkin lo org itu.
Retweeted by Ady Winata
Selamat Hari Ibu.. | Makasih, Nak. Ibu senang sekali. | Aku mw bawa Ibu makan di restoran. Ibu mw ga? | Kamu yg bayarin? | Ya Ibu lah. | -_-
Retweeted by Ady Winata
Kmrn gw liat org dirampok. Dia teriak,"Tolong, Rampok, Tolong!" Gw ketawa aj bari ngebatin, "Ampe pikun tu rampok ga bakal nolong lo, O'on."
Retweeted by Ady Winata
Mas, kalo aku sm Ibumu kecebur dan tenggelam, siapa yg km tolong duluan? | Tentu sj Ibuku. Lalu ku kan terjun dan tenggelam bersamamu. | a_a
Retweeted by Ady Winata
Enyak Gw: Lu kuat begadang semaleman buat Piala Dunia, tapi napa ga kuat 5 menit buat Piala Aherat? Gw: Siaran langsungnya di tv mana, Nyak?
Retweeted by Ady Winata
*Rumah Sakit* Pasien ruang 007 mana, Suster? | Saya suruh pulang aja, Pak Dokter. Kasihan, dia lagi sakit katanya. | =O
Retweeted by Ady Winata
#Renungan: Menjadi dewasa bukan berarti lo berhenti makan cilok! Menjadi dewasa artinya lo beli cilok pake uang sendiri.
Retweeted by Ady Winata
*Kelas Bhs Inggris* My name Bambang. | Pake 'to be' dong! | My name Bambang to be. | =(
Retweeted by Ady Winata
"Merokok membunuhmu!" Emang lo semua yg ga ngerokok ga bakal mati? Mikir!
Retweeted by Ady Winata
Sampe kiamat juga ga bakal dingin, Bang. Jangan dikipasin, siram aja pake air! | Boabo.. Memang gini cara masak sate, Neng..
Retweeted by Ady Winata
Di Minggu nan panas seperti ini, kadang gw berharap seseorang menatap teduh mata gw dan berkata "Ini 1 milyar untukmu. Semoga kau bahagia."
Retweeted by Ady Winata
Hehe.. Dulu aku kira ga bisa hidup tanpa kamu, Beb. Ternyata, aku hidup bahagia sehat walafiat nih sampe sekarang.. ^_^
Retweeted by Ady Winata
Jodoh itu seperti rezeki. Jangan di tungguin, tapi di cari !! instagram.com/p/tG_BdMLk_M/
Retweeted by Ady Winata