Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Ady R. Dinata™
151 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
"Meski suara gw fales, bukan berarti gw ga mau nyanyi!" ~ Rini, 58th, siswi SMA.
Retweeted by Ady R. Dinata™
rapih amat bro, mo kemna ? | ke mesjid donk |pasti mau nyari sendal baru ya? |bkn bego, gw mau nuker, yg kmrn dapet beda sblh | -____-"
Retweeted by Ady R. Dinata™
"truk aja gandengan, masa lo enggak" bwt apa gandengan, klw sendiri itu jauh lebih keren, satu lgi, yg gandengan biasanya rawan kecelakaan.
pernah minum obat kapsul? rasanya pahit memang, tapi lihat sisi baiknya, kamu akan sembuh seperti sedia kala.
kadang, hidup itu sprti gelembung sabun, ketika melambung tinggi keatas, tiba² meletus begitu saja, sakitnya dimana?
waktu sepersekian detik itu sangat berharga bagi mereka yg memerlukannya, so i think, Time is more valueable than Money :)
meski kau bukan cinta pertamaku, tapi ku yakin kaulah cinta terakhirku
ku tutup hati untukmu, setelah ku tahu ternyata kau beriku harapan yang berujung semu.
walau kenyataan tak selalu berbanding lurus dengan angan-angan, tak perlu berkecil hati, tuk jalani hidup ini sepenuh hati
seberapa berartikah aku dihidupmu, sehingga kau libatkan aku dalam setiap masalah yang terjadi dalam hidupmu?
ketika kenyataan yg sekarang memisahkan kita, kuharap takdir masa depan akan mempersatukan kita kembali :)
"pertahanan terbaik adalah menyerang" :)
andai sabar itu menghasilkan uang, mungkin sekarang dompet gue udah tebel :|
bermimpilah dan wujudkanlah, maka segala yang tidak mungkin menjadi mungkin :)
"Entar Dulu dan Bentar Lagi" adalah waktu yg tepat utk melakukan sesuatu :D
saat gue mau difoto, temen gue nyeletuk gini, "ssttt... bergayalah sesuai dengan isi dompemu" :|
klw ngasih ptunjuk arah tuh belok Kanan, belok Kiri, Puter balik, Lurus, dsb. jgn Utara, Selatan, Timur, Barat, jdinya nyasar kan.. :|
totalitas akan menampilkan sebuah kualitas.
cowok yang ngasih kamu cokelat saat valentinan bakalan kalah sama cowok yang ngasih kamu seperangkat alat sholat di pelaminan :|
Sakitnya tuh....sampe ngga napsu makan... Tapi kalo ngga makan ntar mati.. #dilemma #malammingguku
Retweeted by Ady R. Dinata™
sikap cuek ini menyiksaku :D
yang lemah akan kalah, yang tak kuat berdiri akan mati, itulah hukum alam
lebih baik aku berkata "aku membutuhkanmu untuk selalu disampingku" daripada "aku sangat mencintaimu" :)
bila tak saling ingin bertemu, bagaimana dikatakan rindu? :)
Yakin membuat segalanya menjadi Mungkin :)
huh.. satu mslh blm slsai, timbul lgi mslh baru, maunya apa sih :|
tak mengapa jika disalahkan, setidaknya sudah dijelaskan :)
belajarlah untuk tidak pernah mengharapkan apa yang telah kamu berikan... ikhlaskanlah... #MyGreatestTweet
Oliveira: "We tested the new 2015 KTM and the feeling was very good. This gives me a lot of motivation" pic.twitter.com/XUdGcF1stv
Retweeted by Ady R. Dinata™
bukannya aku ga mau bales sms kamu, kamu kan blm tau kalo tulisan aku jelek :D
salahkah aku bila aku bukanlah seperti aku yang dahulu
tak perlu rendah diri jika punya kekurangan, sebab tiap orang PASTI punya kekurangan, TERIMA saja dan berusahalah MEMPERBAIKI kekuranganmu
Retweeted by Ady R. Dinata™
*SMS* Tolong isiin mama pulsa nak | jangan ngaku2 lo, lo siapa! | *ditelpon*ANAK KURANG AJAR UDAH BERANI NGELAWAN ORANG TUA! | ampun mak :(
Retweeted by Ady R. Dinata™
Good morning from Phillip Island on race day! A bit cloudy but not too cool - #MotoGP WUP kicks off in one hour
Retweeted by Ady R. Dinata™
Hallo dgn kantor polisi? | iya ada yg bisa dibantu? | ada kecelakaan pak! | dimana?? | di Tv pak, cepet liat nanti keburu iklan - @enziJr
Retweeted by Ady R. Dinata™
Mas, pesen Nasi Goreng 1 porsi | Pake hati gak? | GAK USAH MAS! GUE UDAH BOSAN MAKAN HATI! | *hening*
Retweeted by Ady R. Dinata™
"Patah hati hanyalah satu adegan kecil dalam hidupmu. Adegan kecil yang tak pantas membuatmu larut dalam kesedihan." @hapsariny_dian
Retweeted by Ady R. Dinata™
Kimi you had one thing to do today.... And you were late :/
Retweeted by Ady R. Dinata™
#WUP #MotoGP@marcmarquez93 1:45.217 2º Lorenzo 3º Iannone4º Rossi 5º @26_DaniPedrosa 6º Dovi 7º Bradl 8º P. Esp. 9º Smith 10º Crutchlow
Retweeted by Ady R. Dinata™
Motegi Warm-Up: Mar, Lor, IAN, Ros, Ped, DOV, Bra, PEs, Smi, CRU, AEs, Bau, HER, BAR, Nak, etc.
Retweeted by Ady R. Dinata™
kalau ada isitilah "jerawat batu" harusnya ada juga dong "jerawat emas" yaitu jerawat yang disebabkan rasa kangen :|
Retweeted by Ady R. Dinata™
"Jika kau sudah lelah mengejar-ngejar yang salah, kebenaran akan memelukmu." @imamwicakson
Retweeted by Ady R. Dinata™
saling berdekatan namun terasa jauh, saling berjauah namun merasa rindu :'(
Ngga harus mandi utk tampil cantik. Karena, cantik itu dari hati bukan dari kamar mandi.
Retweeted by Ady R. Dinata™
Bila Anda mengejar dua tikus sekaligus, anda akan kehilangan keduanya
Retweeted by Ady R. Dinata™