Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Frans Frachman
2,129 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Frans Frachman”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
EmangGituSih (':"@Viccent22: Tidak dimiliki tapi takut kehilangan, seperti tidak punya status, namun sering merasakan kecemburuan."
Pentingkah itu yang semua kau pertahanin dari dulu, sehingga kau korbanin aku ? Yaudah nikmati saja lah yah, it's okey
Dulu kau Kukejar, kudekati,kutunggu,kupahami, Eh malah kau suruh aku menjauh... Sakitnya tuh disini !!!
Terlatih Patah Hati (feat. Endank Soekamti) by The Rain — path.com/p/mLCjb
Retweeted by Frans Frachman
Udah diem "@asephid_: Kenapa?"@athybarros: tjieeeee @asephid_ Iyee.."@fransrachmann: Ih aluss sep "@asephid_: Lakban aja
Ih aluss sep "@asephid_: Lakban aja mulutnya"@athybarros: iye diem berisik ngoceh aja @fransrachmann Udah diem...""
Mereka yang mengacak-acak padi ,malah kita yang beresin.. #pepatah
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Kenapah sih kenapahh ? "@rinamaha: @fransrachmann emang bener -_-"
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
bulannya ngedengerin lagu November Rain - GNR terus ini :v
Retweeted by Frans Frachman
Cinta kamu ke aku itu seperti huruf N di bungkus permen karet YOSAN. Kaga pernah ada !
Iya alus dah gil wkwk "@Ragilganipalupi: @fransrachmann pada sibuk bol:( akhir tahun aja yaa kalo libur hahaha"
Bahagia liat kamu sama dia walaupun sakit hati ya tuhan..
Retweeted by Frans Frachman
Seiring dengan berjalan nya waktu, akhirnya kita berdua bertemu,oh diriku tersipu malu,melihat tingkah mu yang lucu #RAN
aca aca simsalabim tidur !!!
Syukuri aja apa yang udah dikasih o:) mati satu tumbuh seribu
Atmosfirnya menggelegar banget dimari wkwk :v