Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Frans Frachman
2,129 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Wanita yang seringkali bikin kamu risih kadang adalah wanita yang sangat mencintaimu tapi tak tahu harus berbuat apa.
Retweeted by Frans Frachman
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"trus yg bener itu cewe apa aspal ? οΏ½@pergijauhh: Salatiga ceweknye caem-caem asli. Mulus kek aspal sentul."
kecuekanmu membuatku sadar bahwa kamu memang tak menginginkan aku
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Cowok FEBRUARI: Pemikirannya abstrak dan selalu berpikir positif,cerdas & murah hati
Retweeted by Frans Frachman
#Pisces memiliki kendali emosi yg tertata dan rata2 mereka tidak suka bicara tentang perasaan mereka.
Retweeted by Frans Frachman
#Pisces adalah tanda dari seseorang yang memeliki ketulusan cinta.
Retweeted by Frans Frachman
pisces tipikal orang yg ahli berbohong, dia kan menyembunyikan kepedihannya di balik senyumannya tanpa ada satu orang pun yg mengetahui #FP
Retweeted by Frans Frachman
Pisces : kesehatan minggu ini rada sedikit terganggu karena flu #FP
Retweeted by Frans Frachman
Hal yang paling sulit bagi pisces adalah berpura-pura tidak peduli atas apa yang terjadi pada orang yg pernah mrk sayangi #FP
Retweeted by Frans Frachman
Pisces dilahirin buat jd pemberani. Berani dalam segala urusan, terutama cinta. Ya, berani setia, dan ngejaga pasangannya. #FP
Retweeted by Frans Frachman
Pisces adalah pribadi yg bijak dalam memilih pasangan. Mereka mencari partner hidup utk berbagi dalam segala hal. #FP
Retweeted by Frans Frachman
Seorang pissces itu feelingnya lebih kuat dibanding yang lain #FP
Retweeted by Frans Frachman
Pisces orang yang suka pada mereka yang menerima keadaannya saat ini tanpa mempermasalahkan masa lalu #FP
Retweeted by Frans Frachman
Pisces adalah orang yang tidak pernah lupa bersyukur tentang apa yg telah mereka peroleh #FP
Retweeted by Frans Frachman
Megang manc city divoor 1/2 kalah, megang Arsenal ngevoor 1/2 kalah lg, leg2 an megang Liverpool jg kalah. Maunya apa sih?
Retweeted by Frans Frachman
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ketika seribu kebaikan tidak pernah dianggap,sedangkan 1 kesalahan selalu diingat terkadang saya merasa sedih 😒
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
"Why ? @yudaseptian27: ((MENGLAHIRKAN)) RT @fransrachmann: Cowo emang gatau rasa nya saat wanita menglahirkan,tapi cewe juga gatau gimana ra
Cowo emang gatau rasa nya saat wanita menglahirkan,tapi cewe juga gatau gimana rasanya saat itunya cowo kejepit retsleting celana😏😝
Perasaan aneh yang membuat aku takut kehilangan kamu. Apa ini #SamaDenganCinta ?
Retweeted by Frans Frachman
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Saya bekerja keras karena saya tau biaya nikah itu mahal !!! Apa lagi pake DANGDUT!!! 😝😝😝😏 *co@AiledaTwittyitty * 😝😝😝
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Air mataku seringkali disebabkan karenamu. Entah bahagia atau sedih. #SamaDenganCinta pic.twitter.com/EEGlrYkifS
Retweeted by Frans Frachman
Seberapa pentingkah aku di matamu, jika kauhanya datang padaku... hanya saat butuh?
Retweeted by Frans Frachman
Aku selalu ada saat kaubutuh meskipun kamu menghilang ketika aku butuh kamu. :):