Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Frans Frachman
2,129 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Air mataku seringkali disebabkan karenamu. Entah bahagia atau sedih. #SamaDenganCinta pic.twitter.com/EEGlrYkifS
Retweeted by Frans Frachman
Seberapa pentingkah aku di matamu, jika kauhanya datang padaku... hanya saat butuh?
Retweeted by Frans Frachman
Aku selalu ada saat kaubutuh meskipun kamu menghilang ketika aku butuh kamu. :):
Jangan menerima seseorang yg mencintai karena kelebihanmu, sebab bila kelebihanmu itu hilang dia pasti kan meninggalkanmu.
Retweeted by Frans Frachman
Mudah saja bagimu mudah saja untuk mu... Coba sajaa cinta mu seperti cintaku... #sheilaon7
Setidaknya diri ku pernah berjuang meski tak pernah ternilai dimatamu...
"@AiledaTwitty: Bukannya aku gamau deket sama keluarga kamu tp aku masih canggung dan malu *tear*"
Besok kerja tapi mata ga merem merem-_- Duhduhduh
Retweeted by Frans Frachman
"loveyou juga pake banget sama kamu da ah ah ah :* @AiledaTwitty: Sayaanggg banget sama kamu frans:* pic.twitter.com/4PPDZAjQI3"
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Football MILITAN vs Angkasa Pura FC | Minggu (15/2) pkl. 14.30 WIB @ Lap. Komplek Angkasa Pura | HTM 10K | terbuka member/non
Retweeted by Frans Frachman
Bareng bareng bisa gak brngktnya ? "@MI_Tangerang: #Football MILITAN vs Angkasa Pura FC | Minggu (15/2) pkl. 14.30 WIB @ Lap. Komplek Angkas
Oh itu mantan nya gue kira ucok baba :|
Udah mantanan juga masih aja ngeganggu bro bro... Ribut yuk broo.. Dah lama nih tangan ga bungkem mulut binatang kaya lo !
Serius beneran gatau kenapah 😊😝 (at Villa Tangerang Indah) [pic] path.com/p/3XZgJUkQ