Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Frans Faisal Rachman
2,019 followers
Best friends and lovers is the best combination. Good morning (: (at Diana's Room) — path.com/p/132XEY
Retweeted by Frans Faisal Rachman
Doaku pagi ini: Ya Tuhan, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri. Aku ingin selalu hidup bersama orang yang ku sayangi.
Retweeted by Frans Faisal Rachman
Cc: @fransrachmann RT @AreaDEWASA: Pisces;Kesehatan: Supaya penyakit flu cepat pergi, hindari makanan berminyak dan stop dulu minuman dingin
Retweeted by Frans Faisal Rachman
Istirahat dimulai dari sekarang (=|
Goodnight yah hun♥,Gws juga buat kmu{♥}:*"@dianaandraeni:
Ikan yg kamu beliin mati satu yg kuning :(. Maaf yah aku kerjain :D Semangat terus yah♥ @fransrachmann
Retweeted by Frans Faisal Rachman
IyA gpp sayang...mksih supportnya ya♥:*"@dianaandraeni: Ikan yg kamu beliin mati satu yg kuning :(. Maaf yah aku kerjain :D Semangat terus
Cc:@dianaandraeni Begitu jugA sbliknya ☺@BlogCEWE: cewe itu ga suka dibanding-bandingin"
Ga bisa maksa emang, tapi jujur gua kangen septi sama doer :(
Retweeted by Frans Faisal Rachman
1a. Jadilah ayah yang baik. Bagi Wanita, Pria seksi adalah Dia yang bisa menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya
Retweeted by Frans Faisal Rachman
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Wanita suka pria pengertian yg tidak suka memberi ceramah panjang lebar, atau marah besar untuk mengubah kebiasaan buruk kekasihnya
Retweeted by Frans Faisal Rachman
Terimakasih hun♥:*{} missyou hun♥"@dianaandraeni: Happy working. Spirit hun♥ @fransrachmann"
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ya ALLAH jagalah hambamu disaat menjalankan kewajiban" ini..berikut juga jaga orang" yang ku sayang ♥ amiin... #PrayFriday
CintA oi cintaaa"@embongni: tinta pemilu ini akan hilang tapi tinta ku padamu ga akan pernah hilang x♥x"
Siap" Lembur 2 minggu full tanpaa libur (O_O)!
Semangat juga yah kamu♥ RT @fransrachmann: Semaangat kerjaaanya yaah saayaaang ♥@dianaandraeni
Retweeted by Frans Faisal Rachman
Semaangat kerjaaanya yaah saayaaang ♥@dianaandraeni
Doaku hari ini: Semoga aku memiliki cobaan yang cukup untuk membuatku kuat. Cobaan yang mampu membuat aku tahu kebesaranMu.
Retweeted by Frans Faisal Rachman
RT"keras""@DutaPerasaan: Peka dikitlah jadi orang. gue kaya gini karena takut kehilangan LO !!!
Nurut aja sama pacar, selagi dia masih suka larang-larang kamu. Kalo dia udah ga pernah larang-larang berarti dia udah ga sayang kamu.
Retweeted by Frans Faisal Rachman
Goodnight yah♥@dianaandraeni Cepet sembuh kamu ({}):*♥