Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Frans Frachman
2,129 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Frans Frachman”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat sore Militaners!!! @AngelsMI_ lagi ikutan #SuperSoccerMeme lagi nih.. tolong bantu RT yah.. JANGAN DI KOMENTAR. cukup di RETWEET
Retweeted by Frans Frachman
Inzaghi dan El Shaarawy menjadi tamu spesial di perayaan natal #MilanYouth pic.twitter.com/ECnBGF22kA
Retweeted by Frans Frachman
Maldini: Sejarah saya di Milan dimulai ketika saya berumur 10thn pic.twitter.com/1MPZxkA1L4
Retweeted by Frans Frachman
Inter terlihat lebih tertarik dgn Nastasic daripada Milan, karena Milan sangat tertarik mendatangkan Munoz (GRATIS) di Juni nanti. #Sky
Retweeted by Frans Frachman
Life is simple, you make choice and don't look back.
Hidup emg gada yang tau setiap detik kedepannya akan ada perubahan seperti apa ? :)
:D"@Viccent22: Suka, tapi cuma bisa diem. Katanya sih malu buat kenalan. Tapi giliran nanti dia direbut orang lain, baru deh.. Nyesel"
Kesetiaannya #Pisces itu gak ada yang bisa nandingin!
Retweeted by Frans Frachman
maunya dikejar terus. Yang ngejar juga punya rasa capek !
Gaaya lu presentasi, lgi ngelamar kerja aja itu lg interview :D wkwk,cek dm"@Sherlyoctaa: Persentasi dulu pic.twitter.com/RRyHCcEJGy"
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Dasar cabe, pedes banget lu punya rasa !
Bismillah ,yuk diorder... signfingerblood 80k aja guys :) cp:089605959353 pic.twitter.com/GSUpc5AyqU
Sakitmu sudah sembuh? Hatimu sudah sembuh? Kamu masih sayang sama aku? Oh ternyata tidak :)
Skrg namanya frachman :D"@AiledaTwitty: Tjiee nama lama. Nama baru nya ada kali? Haha :D @fransrachmann: @AiledaTwitty nama lama gw jgn
What the fuck"@AiledaTwitty: Ebol is??? Auk ah-_- kok lo nongol sih? Gue kira udah nganyut :v @fransrachmann: What is the ebol ? :v
What is the ebol ? :v "@AiledaTwitty: Eh ebol nongol :3 "@fransrachmann: Lebay banget da ah :D wkwk RT"@AiledaTwitty: Baper bgt dah ah -__
Astaghfirullohaladzim"@kabarbasicom: terlilit masalah hutang, seorang bapak tega menjual anak gadisnya ke tetangga. gvrl.ly/D3Eo2"
Lebay banget da ah :D wkwk RT"@AiledaTwitty: Baper bgt dah ah -______-"
Inget masa lalu boleh, asal gak tenggelam."
Baru pulang sekarang besok masuk jam 7 bunuh aja bunuuhhhhhhhhhh!!!!!!!
Retweeted by Frans Frachman
Ada apa ini ? Kok begini sih ? Ya allah :(
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
one person followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Duhh..Ahhhh.....ih......kenapa sih.....
Today stats: One follower, 3 unfollowers via uapp.ly
Da aku mah apa atuh :)
Simpelnya ya percayain dulu tapi tetep sensitif terhadap perubahan-perubahan kecil. Sisanya, pasrahin. Kalo kenapa-napa, pasti ada jalan.
Retweeted by Frans Frachman
Mba nama saya frans bukan iyo"@AiledaTwitty: Haha iyoo "@fransrachmann: @AiledaTwitty oke wqkwkwkwk""
Sehingganya diriku pernah berjuang...
Ciecie ehmm... Siapa lagi tuh"@Febiolaolaa_: Ngabarin,ngilang,ngabarin,ngilang gitu aja terus"
Cinta itu bisa kadaluarsa, tergantung dari kita menyikapinya.
TODAY: Ada yang ngeluh sama cuaca panasnya minta ampun. Ada juga yang ngeluh sama pacar kangennya minta ampun -__-
Kalo bisa liat masa depan, gw mau liat siapa aja yang bakal nyakitin gw biar bisa antisipasi gitu #udahgituaja
Boleh tukeran perasaan sebentar? 5 menit juga cukup, biar kamu bisa ngerasain apa yang aku rasain. *uhuk*
Aku itu orangnya suka berpura-pura.. Iya berpura-pura tegar dihadapanmu, padahal aslinya gak.
Kita gak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimanya sbg kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar utk terbang
"Saya ngga mungkin begini terus, melepas kepergian kamu, tanpa tahu kpn kamu akan kembali & apakah kamu mau kembali" -Perahu Kertas
Terima kasih buat tmn2 yg udah datang pagi ini di pembuatan formasi angka 115. Tunggu upload fotonya ditanggal 16 :) pic.twitter.com/CEWfulXEfh
Retweeted by Frans Frachman
1/2 hari 2 film haha... Marmut dan CTB :') #subhanallah
Kita boleh berencana,tetap Tuhan yg menentukan :)
Retweeted by Frans Frachman
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today 08.00 s/d 23.59 and tomorrow 08.00 OMG ~_~ *kasurmanakasur*