Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
oktavio matias
529 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Bumi sangkuriang daerah mana? Sama hotel padma? "@teliana: @infobandung @frandyoktavio bumi sangkuriang, braga, hotel padma"
Yg kece aja salah satunya,soalnya ada yg blm saya datangin "@purnomoilham: antri infonya RT @infobandung: RT @frandyoktavio: tempat kece bua
Iya tau tapi yang belum saya datangin gt "@prasetya_dhanar: Banyak pisan atuh di bandung mah bro "@frandyoktavio: tempat kece buat hunting f
SUDAH BIASA !! SABAR :)
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
DASAR SAMPAH MANUSIA.
FT : Real Madrid 5 - 0 Cornellà (James, 16', 33'; Isco, 32'; Borja López (P.P./OG) 60'; Jesé, 77')... fb.me/6Tv0MctWb
Welcome DECEMBER, Bye to NOVEMBER.
FINAL: Málaga 1 - 2 Real Madrid (Santa Cruz, 92' / Benzema, 18'; Bale, 83') #HalaMadrid
"@RiantikaSepti: karna sesungguhnya masi banayak orang2 yg kurang beruntung dibanding kamu, jadi bersyukurlah atas kehidupanmu sekarang~"
Real madrid .. Real madrid .. Real madrid !
Nice amin deh ;) "@isshandayani: aamiiiin :) @frandyoktavio Amin "@isshandayani : lancarkanlahhh :)""
Bikin bete kesel dan lain lain lah sekarang campur aduk.
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bismillah awali hari ini dengan umur baru ^°^
Retweeted by oktavio matias
@frandyoktavio siaappp! Terimakasihhh oktav =) km juga semangaaat
Retweeted by oktavio matias
Kemuliaan terbesar kami adalah tidak pernah jatuh, tetapi bangkit setiap kali kita jatuh.
Sabar weung haha "@weung006: SABARRRR..."
Elod min enak genyal2 gmn "@infobandung: Dibantu Twips tetehnya >> RT @cita__citata: makanan khas kota bandung yg enak apa ya? Bingung nih b
@KAMPOENGJAZZ @bdgevent Numpang promo Jazzholic Jamz @kampiunbistro @bubugiri ,Ali Akbar,Olive Latuputty,Aji Rao,Donny Sundjoyo.13Nov2014
Retweeted by oktavio matias
Semangat dan sukses selalu kak "@bubugiri: Menuju @kampiunbistro utk soundcheck. Sampai bertemu nanti malam teman2 di Bandung 😙😙😙"
"@achanJKT48: Dingin nih aku sama kak lidya saking dingin nnya mulutnya jadi monyong(?) *gak nyambung hajahaj pic.twitter.com/Laj1Oym6Ht"
"@kinalJKT48: idung udh mel** hahhaha dingiin bgt hari iniiii!!! semangat terus haphappp!!! pic.twitter.com/QkH9NqSc0N"
"@dinnicee: Zonk bgt lah gaada satupun yg masuk kriteria ini :( (with Nuy and Poppy) [pic] — path.com/p/1GBOYE"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Semangat noor "@NormaNoor: Ngantuk cucian seabreggggg"
Mana min kuisnya ? "@Ini_Talkshow: Kuisnya udah keluaar tuuh #IniTalkshowNETmusik"
Mimin nya genit tuh "@TheComment_NET: :3 "@rtnaprmdhita_: @TheComment_NET kenapa sih min sering banget bales twit pake emot (:3) --"""