Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
oktavio matias
501 followers
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Semakin banyak haters kamu. Semakin banyak yg menjudge kamu. Semakin banyak yg jelek2in kamu. Sabar & senyumin aja, kamu berarti famous. :)
Pacar dewasa sudah pasti setia dan dewasa. Pacar yg masih kekanak- kanakan sudah pasti nggak setia dan labil. Gitu aja sih.
FT: #RealMadrid 4-0 Osasuna (6' 52' Ronaldo, 60' Sergio Ramos, 83' Carvajal). #RealMadridOsasuna #RMLive
Udah gak jaman pacaran main-main. Udah gak keren lagi pacaran masih main-main dan banyak selingkuhannya. Yg keren ya yg setia sama pacarnya.
Yg senyum itu belum tentu bahagia,apalagi menyangkut wanita, wanita kan susah ditebak hatinya. Dia bilang "iya"... fb.me/22yAfZK8m
Perhatian terkadang berubah menjadi rasa nyaman, kemudian kenyamanan akan berubah menjadi rasa takut kehilangan.
Intinya kalau mau bikin pacar sayang terus sama km, bukan dengan km nodain badan dia, tp dengan kepintaran, kedewasaan, & keimanan km. Tuh.
Yang namanya kenyamanan itu ngga dateng lebih dari sekali, kalo udah nemu yang nyaman jangan nyari yang lebih. Hargai itu..
Selagi masih ada yang menyayangi, jangan pernah menyia-nyiakannya. Hargai, sebelum menyesal karna kehilangan. :)
Kalo pacar udah marah intinya sih jgn malah ngejawab terus & km jgn balik marah. udah km diem aja dengerin dia, kalo udah selesai, peluk.
Gak usah sok kecakepan jd org, nanti banyak yg gak suka. Orang cakep mah diem juga cakep, gak usah caper, banyak tingkah, belagu, dll.
Pria gentle tuh yg kl lg main sama wanitanya trs ketemu temen2nya bilang "kenalin pacar gue, dia emg gak sempurna tp gue sayang sm dia" :)♥
#Aries adalah seorang yg periang, murah senyum, tidak pernah ragu-ragu dan ceria
Retweeted by oktavio matias
#Aries adalah pribadi yg suka membantu selama hal tsb jelas dan bukan hanya memanfaatkan mereka.
Retweeted by oktavio matias
ARIES, Asmara: Bersikaplah yang lebih romantis agar hatinya menjadi terketuk.
Retweeted by oktavio matias
ARIES, Keuangan: Masih ada order yang cukup besar hasilnya, untuk itu tak perlu khawatir.
Retweeted by oktavio matias
ARIES, Karir: Bedakan urusan bisnis dan urusan pribadi agar karir tidak sampai terganggu oleh masalah sepele.
Retweeted by oktavio matias
Cowok APRIL: sangat kreatif, rajin, pantang menyerah dan bertanggung jawab
Retweeted by oktavio matias
Saya mengirim 2 foto di Facebook dalam album "Unggah Seluler" fb.me/1X12fDhSd
Saya mengirim 3 foto di Facebook dalam album "Unggah Seluler" fb.me/3AUGZUzHc
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Masih jaman mikirin masa lalu? Orang yang di masa lalunya aja belum tentu masih inget sama kamu, dan belum tentu masih mikirin kamu. ;)
Nyari yg bener-bener sayangnya tulus itu gak gampang. Terkadang pas kita udah tulus sama dia, eh malah dianya yg berengsek. =D
puji tuhan masih dikasih sakit sama allah, walaupun enggak bisa bangun buat beraktivitas, intinya allah masih sayang sama saya.