Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fauzyahlavafifah
156 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Twitternya ngadu domba!
@AustinMahone My 16th BDay is on July 11thπŸŽ‰ If this gets 400 RTs until then, will u DM me a Happy Birthday video on Instagram?(julia_98x)πŸ™πŸ˜­πŸ’•
Retweeted by Fauzyahlavafifah
Wakakkaka ga nyesel gua pake softlanes min, klo akhirnya ketemu itu tuu. *asstagfirullah fauzyah :D
Di antara keistimewaan Islam adalah fleksibelitas, universalitas, rasional, sesuai tempat dan zaman serta mudah diterima khalayak
Retweeted by Fauzyahlavafifah
Yee emang gua sama lo! "@mochjati: @FLavafifah ngga..,PAKE NANYA LAGI"
Headache? Believe it or not, soaking your feet in hot water will help your head feel better.
Retweeted by Fauzyahlavafifah
Jika seseorang itu sayang pada sahabat nya maka hendaklah dia beritahu bahawa dia menyayanginya (Riwayat abu daud)
Retweeted by Fauzyahlavafifah
DIE DIE DIE DIE "@CarlosParejo rlosParejo: FRIDAY FRIDAY FRIDAY FRIDAY FRIDAY FRIDAY FRIDAY FRIDAY FRIDAY FRIDAY FRIDAY FRIDAY FRIDAY FRIDAY
Cie selfie :) "@ConorMaynard: How I see myself when I look back at old red carpet photos. pic.twitter.com/OTKTwePAA1"
Ohh udah ini baru gua ambil kelulusannya "@nadillaarfinda: @FLavafifah lulus sekolah:3"
Apanya yang lulus? "@nadillaarfinda: @FLavafifah ya ga gimana gimana udah lulus ini"
Maksud gua itu gua takut ada yang stalk acc lu, ntar pada tau lagi, udah gitu kalo yang stalk lu yang gua kenal gimana"@nadillaarfinda:
Iyalah gua takut oon, ihh please ganti sumpah gua sker"@nadillaarfinda: @FLavafifah yaelah selow aja sih takutan banget lu wkwk"
Nadilla gua mohon taku itu orang bikin ask atau siapa ke ntar yang stalk lu ntar tau arhg. "@nadillaarfinda: @FLavafifah gabakalan ziahhhh"
Bukber sekalian reunian, nad sumpah itu yang gamonnya hapusnad ganti pliss gua malu kalo ada yang liat nad parah lu"@nadillaarfinda:
Hahaha iya, eh tapi gua punya 1 kesempatan lagi tau buat ketemu "@nadillaarfinda: @FLavafifah hehe. Ga ketemu ri*** lagi dong wkwk:p"
Ahahhaha cie anak delta :"@nadillaarfinda: @FLavafifah ciee anak bandung:p 8 gue"
Sman 1 margahayu bandung, lu masuk mana? "@nadillaarfinda: @FLavafifah emang lu masuk mana?"
Hehe makasih dilla :) "@nadillaarfinda: @FLavafifah ciee selamat ya"
yas! Keterima allhamdulillah :)
To road trip, or not to road trip. That is the question....
Retweeted by Fauzyahlavafifah
Pas gua excited bales chat lo, lo malah bales chat gua lama -_-
Massage your skin with almond oil or olive oil to get fair and soft skin, you can add a pinch of saffron to get better results.
Retweeted by Fauzyahlavafifah
Iya sering banget!"@Tweetnesian: Sering ngecas hape sambil dimainin ?"
Happy for america people, noow 4jully 2014. Happpy brithday america ☺ ξ™±
Mau seberapa besar perjuangan kt pasti selalu aja ada orang yang sirik, tugas kt skrng cm hrs sbr dan bls dngn kebaikan. Slmt berpuasa guys!
Retweeted by Fauzyahlavafifah
{ HELP RT } I HOPE @AustinMahone WILL FOLLOW ME N I BELIEVE THAT HIM CAN FOLLOW ME πŸ‘‰@rezahardiasP__)πŸ’™πŸ’œπŸ’šβ€οΈ CAN U GUYS HELP ME ?πŸ™ PLS RT😁✌️
Retweeted by Fauzyahlavafifah
RT if I can add you to my petition and if you think I deserve this!❀️ #CaitlinForUGirlAugust26 πŸ˜‹@CPasalodoss@blumsteinmikee@RoccoValdess
Retweeted by Fauzyahlavafifah
Najis gua ilfeel semuanya fuck! "@fadhillahdella2: hahaa gua enek denger cerita lo sama dia haha"@FLavafifah: Ta sudi berteman sma rkyat jel