Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Fauzyahlavafifah
209 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pap dong pap aja!! — amin gue punya station sendiri ^^ ask.fm/a/bolhhhqc
i dont think so hahaha but tomorrow will be bored to me :) "@ ThePhilCoenen sundays are so boring
½% ya gitulah hati gue tinggal segitu doang buat lo :v
what! Are you fucking seriously? "@9GAG This is young Ian McKellen (Gandalf) 😱 (cont) wl.gs/0ENMF
makanan buat orang yg pengen diet ga enak sama kaya makanan orang sakit :v
Hari ini aku syar'i banget bajunya subhanallah ^.^
Gagagagagagagagagaga-_-
RT @mahonefart: "all of Austin's fans are girls" yahh ok pic.twitter.com/TBLG9IUiD4
RT @Nurfadhillah_P: Hanya tidak ingin mengulang waktu kembali ~
i really wanna love somebody ^^
Nunggu lau kira ga pegel nunggu
jerawat di idung nyutnyutan itu sakit mamen:v
yaampun flashback :'(
ihh bener itu dia^.^
listen to @TheZacMann # SheWantsMe soundcloud.com thezacmann/shewantsme New single is so perfectttttt... :v
masa pulangnya senin bapake gimane sih -_-
RT @WOWFAKTA: Para pelatih pasukan elite negara-negara di Afrika Utara hingga Barat, 80 persennya adalah (cont) wl.gs/xTjMF
RT @mochjati: Mantep nih ruqyah di trans7
lupa yaa sama temen lama senyumin aja deh biar puas lol :)))
tau baruan yu kak bareng aku.... — ga gua ga mau taun baruan gua maunya makan right. Bye :) ask.fm/a/bn0oc9nd
taun baruan kemana nih ka? — dirumah aja hehe :) ask.fm/a/bn0o8o2p
Size bra? — asstagfirullah udah mau ganti taun tinggal ngitung jam/menit/detik doang masih aje cari sensasi non ... ask.fm/a/bn0eaq2b
wish 2015 for indonesia.... — harus lebih baik lagi yaaa generasinya hrs lebih kreatif lagi. Dan harus ada ice c... ask.fm/a/bn0e2l5f
RT @WOWFAKTA: Rindu dengan seseorang membuat kita sulit tidur di malam hari.
mata kunang-kunang gini duh -_-
RT @WOWFAKTA: Orang 'Alay' di Rusia disebut 'Gopnik', di Filipina disebut 'Jejemon', dan di Perancis disebut 'Racaille'.
td ke lippo ngapain?? — kan tadinya pengen beli baju eh bajunya udah gada yg aku tandain2hr yg lalu eh yaudah en... ask.fm/a/bmobqdke
10q yang jawabannya — siapa anak isvill sekarang? siapa yg dr dulu smpe sekarang masih aja gokil? siapa yang bap... ask.fm/a/bmocajm1
isshhh gitu doang lama-_-"
emg gapunya hati, kenapa? Jahat? Bodo amat yg penying jahatnya sm lo doang bukan sm yg lain bhak.
RT @mia5_1mghy: @Si_Anuu FLavafifah anu emang slalu salah tapi bukan brrti pepep yg slalu benar. Hanya Allah lah yg selalu benar:)))
ngapain si harus muncul dia di tl ah nyepam tau kaya idup lo nyepam kaya eeq :p
dan hilangnya pasti karna faktor cuaca, angin yg nyedot smpe keluar bumi, masuk ke blackhole dll, yg endingnya segitiga bermuda ._.v
Kadang pengen madsuk kesegitiga bermuda tapi takut gabisa keluar selamanya._. Tapi ane penasara:/