Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fauzyahlavafifah
201 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I hate that jealous feeling even though we're 'just friends'.
Retweeted by Fauzyahlavafifah
emang gue peduli? GARA!! "@CarlosParejo To be honest I just woke up šŸ™ˆ
tau ga sih rambut gue udah kaya apa??!! udah kaya albert enstein gara-gara tugas!!! plis hapus K2013!
jahat ya kacang lupa sama kulit :') ibarat lo lupa sama gue padahal dulu lo kemana-mana sama gue sekarang huha!
anak baru aja udah di dzolimin jahat emang! manusia atau hewan mbake?
sing a song animals make me hyperactive hahahaha lul!
cemburunya itu lho yang bikin kangen hahahah :'D
september banyak pensi yyuuuhhhuuu :)
RT @AustinMahone: iHop makes me so happy :)
RT @JacobWhitesides: I want you all to be happy tonight
iya emang beda yah sekarang mah :"""" jahat emang :(
RT @IamMikeyFusco: RT IF YOU'VE SEEN IT AND IF YOU HAVEN'T WATCH IT AND SUBSCRIBE FOR WEEKLY VIDEOS:)ā™„ youtube.com/watch?v=wZ60_eā€¦
Apa-apa pengennya kepengen dia, jurusan kepengen dia sampe karir kepengen dia dasar bgst!!
Heyho Bandung! I am so ready for "Share The Beat" tomorrow! pic.twitter.com/VkoOaQoQJE
Retweeted by Fauzyahlavafifah
kadang kemarahan atau kekesalan kita bikin kita jadi lupa diri #azekkk :'D
Saya disini cuma bisa berharap semoga kamu bisa rasakan apa yang saya rasakan.
Huuuuaaaa badanku dan muka ku bercak-bercak merah!!!!
arghhh gatal-gatal!!!
hahah baru liat gue lari pake levis huha!
RT @JacobWhitesides: One of those nights I'm laying in my bunk thankful af
kok kayanya gue lebih sensitif ya
RT @radityadika: Hubungan kucing gue dgn kucing jantan banyak codet yg sering nongkrong depan rumah adalah (cont) wl.gs/jailF
suka banget sama cowo wangi hmmmm ^^^^