Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Fataha yaftahu iftah

485 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
bbrp hri g onlen rsnya sprti bbrp hri g onlen tp skrang ada big cola dan cak romli lengkap dg mlam jumat
Usahamu sangat keras utk melucu. Jangan putus asa, Nak @savix_49: Apalagi klo pake Tossa,bisa berTossa dan masuk neraka
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Pd diriku, ada aku yg mengalami rasa sakit, ada pula aku yang tahu bhw aku mengalami rasa sakit, begitu dan seterusnya sampai tak terhingga
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Pada umumnya aku hanya pemuda, dan kamu hanya pemudi. yang suka minum kopi dan juga makan nasi plus sambel teri..
ayo sini, masih banyak lo kopinya.
"Ada secangkir kopi Yang meraba-raba diri Dan perkara-perkara yang masih belum dimengerti."
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
ini komplek apa kuburan si? sepinya parah bgt, jam segini aja udah nggada suara suara gemuruh. hffffft-.-
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
melek dewe rasane kyo melek dewean.
tombo ati iku limo perkorone
obat hati ada lima perkaranya.
Mlm ki yg besok udahmau kepondok♥:''')
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
smoga dpt ilmu manfa'at & berkah @Ilmamaliaa_
bneran nih. Ato jgn2 namkmu tongs kosong ato tong sam*** ? :D @masita_fajriani
gtu to.. Hahah fi'ul itu asli panggilanku. Kmu? @masita_fajriani
Tiga hari gak online rasanya sprti tiga hari gak online. Tapi skrg lagi makan pisang goreng patut. Kopi jg ada. Lengkap bersama hari Selasa
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Khusus buat kamu yang cantik, yang harus kamu lakukan sekarang adalah tersenyum, sisanya biar aku yg urus
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Astagfirulloh gempa.. Pustnya dmana ini ya?
lokasi mana y? Tulungagung sini jg @NirmalaAyu_
Jangan pernah sedih saat kita salah, bersalah & mau belajar. lebih baik dari pada merasa benar tapi tak mau belajar.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
merasa paling benar belum tentu benar. merasa baik belum tentu baik. baik & benar tidak perlu merasa tp, jalani dgn baik & benar
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Gus Mus - "Orang baik tidak pernah menganggap dirinya lebih baik dan menafikan kebaikan orang lain"
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
selama masih ada nasihat & teguran. Disana masih ada rasa sayang, bila sayang telah hilang. nasihat & teguran pun hilang
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
cak @pidibaiq bagi quot tentang kopi dong.. Suwun..
ingsun imanaken dino qiyamat pungkasane dino. Ora ono dino sakwuse dino qiyamat
mari traweh ngaqo'idan..
apa yg sedang terjadi?/ awakq kesel isuk sampek sore kerjo. Balek kerjo bal2lan sampek meh magrib
setelan sarung kro klambine ireng gek kupluke puteh. Lho kyo telek cecak. :) :)
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: No new followers2 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, 3 new unfollowers via uapp.ly
18. NU itu cirinya santun, ibarat mau njewer musti bilang kulo nuwun. :))
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
17. Kalau lawanmu menunjukkan kebencian, jangan balas pula dengan caci maki. Nanti keduanya jadi pembenci. Sumpek dunia ini :))
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Fataha yaftahu iftah
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?