Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Fataha yaftahu iftah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
ini komplek apa kuburan si? sepinya parah bgt, jam segini aja udah nggada suara suara gemuruh. hffffft-.-
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
melek dewe rasane kyo melek dewean.
tombo ati iku limo perkorone
obat hati ada lima perkaranya.
Mlm ki yg besok udahmau kepondok‚ô•:''')
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
smoga dpt ilmu manfa'at & berkah @Ilmamaliaa_
bneran nih. Ato jgn2 namkmu tongs kosong ato tong sam*** ? :D @masita_fajriani
gtu to.. Hahah fi'ul itu asli panggilanku. Kmu? @masita_fajriani
Tiga hari gak online rasanya sprti tiga hari gak online. Tapi skrg lagi makan pisang goreng patut. Kopi jg ada. Lengkap bersama hari Selasa
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Khusus buat kamu yang cantik, yang harus kamu lakukan sekarang adalah tersenyum, sisanya biar aku yg urus
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Astagfirulloh gempa.. Pustnya dmana ini ya?
lokasi mana y? Tulungagung sini jg @NirmalaAyu_
Jangan pernah sedih saat kita salah, bersalah & mau belajar. lebih baik dari pada merasa benar tapi tak mau belajar.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
merasa paling benar belum tentu benar. merasa baik belum tentu baik. baik & benar tidak perlu merasa tp, jalani dgn baik & benar
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Gus Mus - "Orang baik tidak pernah menganggap dirinya lebih baik dan menafikan kebaikan orang lain"
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
selama masih ada nasihat & teguran. Disana masih ada rasa sayang, bila sayang telah hilang. nasihat & teguran pun hilang
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
cak @pidibaiq bagi quot tentang kopi dong.. Suwun..
ingsun imanaken dino qiyamat pungkasane dino. Ora ono dino sakwuse dino qiyamat
mari traweh ngaqo'idan..
sahuurrrrrrrrrrrrrrrr
apa yg sedang terjadi?/ awakq kesel isuk sampek sore kerjo. Balek kerjo bal2lan sampek meh magrib
setelan sarung kro klambine ireng gek kupluke puteh. Lho kyo telek cecak. :) :)
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: No new followers2 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, 3 new unfollowers via uapp.ly
18. NU itu cirinya santun, ibarat mau njewer musti bilang kulo nuwun. :))
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
17. Kalau lawanmu menunjukkan kebencian, jangan balas pula dengan caci maki. Nanti keduanya jadi pembenci. Sumpek dunia ini :))
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
16. Kau tahu mereka suka ndalil, jangan ditanggapi dgn dalil, malah muter2 kayak nyari upil. Dengarkan saja kalau mentok baru disentil :))
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
15. Seperti pesan kiai, kenalilah musuhmu maka kau akan selamat dari tipudayanya. Jika ia bermain retorika tertawakan saja haha..
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
14. Lucu yang berhaluan Ahlussunah dan berlandaskan qowaidul fiqhiyah :))
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
13. Lucunya kiai NU bukan seperti komedian tivi. Tapi sarat taktik & strategi. Ia bisa mencairkan kebekuan sekaligus mengunci manuver lawan
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
12. Dulu jaman PKI, NU punya KH Muslim Rifai Imampuro, Mbah Liem. Berkat jasanya keturunan PKI tak jadi dibantai.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
11. Kita pernah punya Gus Dur, beliau mampu menjinakkan Orba diantaranya dengan tawa.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
10. Nyatanya, mereka lemah soal itu. Sementara NU punya segudang kiai kreatif dan lucu lucu :)
Retweeted by Fataha yaftahu iftah




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue