Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Fataha yaftahu iftah
512 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
This week on twitter: One new follower, 3 new unfollowers via uapp.ly
18. NU itu cirinya santun, ibarat mau njewer musti bilang kulo nuwun. :))
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
17. Kalau lawanmu menunjukkan kebencian, jangan balas pula dengan caci maki. Nanti keduanya jadi pembenci. Sumpek dunia ini :))
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
16. Kau tahu mereka suka ndalil, jangan ditanggapi dgn dalil, malah muter2 kayak nyari upil. Dengarkan saja kalau mentok baru disentil :))
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
15. Seperti pesan kiai, kenalilah musuhmu maka kau akan selamat dari tipudayanya. Jika ia bermain retorika tertawakan saja haha..
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
14. Lucu yang berhaluan Ahlussunah dan berlandaskan qowaidul fiqhiyah :))
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
13. Lucunya kiai NU bukan seperti komedian tivi. Tapi sarat taktik & strategi. Ia bisa mencairkan kebekuan sekaligus mengunci manuver lawan
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
12. Dulu jaman PKI, NU punya KH Muslim Rifai Imampuro, Mbah Liem. Berkat jasanya keturunan PKI tak jadi dibantai.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
11. Kita pernah punya Gus Dur, beliau mampu menjinakkan Orba diantaranya dengan tawa.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
10. Nyatanya, mereka lemah soal itu. Sementara NU punya segudang kiai kreatif dan lucu lucu :)
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
9. Tapi ingat, NU tak pernah pakai cara cara wagu. Jaman sudah maju, daripada memperdebatkan wahyu, mending pakai cara lucu :)
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
8. Seperti biasa, saatnya NU turun tangan. Tak usah bicara soal imbalan. Ditulis atau tidak oleh sejarah itu urusan Tuhan.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
7. Padahal jelas, Ini ancaman untuk keutuhan NKRI. Saat yg lain sibuk membenahi bangunan negeri, dia malah rame rame bongkar pondasi.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
6. Sekarang giliran HTI. Lihatlah pemerintah tak bisa berbuat banyak soal organisasi ini, malah mempersilahkannya bikin acara di TVRI
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
5. Lucunya, jasa besar NU ini tak pernah tertulis di pelajaran sejarah. Sekarang malah ada yg nuduh terlibat peristiwa berdarah. Yaweslah.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
4. Kiai dan santri dibunuhi. Tapi ketika rakyat marah dan anarki Orba malah diam diri, kiailah yg akhirnya melerai.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
3. Saat faham Komunis menjamur di Indonesia hingga mengacam keutuhan bangsa, NU ikhlas menjadi tumbalnya.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
2. Apa gak capek, Sejak berdiri hingga hari ini, Gak berenti2 menjadi penyeimbang persoalan negeri. Mulai PKI sampai HTI
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
1. NU itu lucu, usianya sudah 92 tapi masih terlihat belia. Lihat saja, masih semangat ngurusi bangsa meski sudah tua :))
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Di Harlah NU ke 92 saya ingin ngetweet tentang NU yang lucu. Setuju?
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Waktu diantara sore dan malam dinamakan surup. Jadi kalau ada orang keluyuran pada waktu itu disebut "Kesurupan" pic.twitter.com/quvHefikf9
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
kaya apa enaknya miskin apa susahnya
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers and followed 2 people via uapp.ly
This week on twitter: 3 new followers, 3 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
This week on twitter: One new follower and followed 3 people via uapp.ly
Kalo tawa bisa menghasilkan listrik, gue percaya dia sudah menyalakan jutaan lampu di pusat kota. RIP, olga.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Sisa-sisa patung yang di hancurkan oleh Nabi Ibrahim as. dahulu hingga kini masih ada di kota Adiyaman. pic.twitter.com/rBanjdzMwj
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Rusia adalah salah satu negara dengan durasi puasa terpanjang di dunia, umat Muslim disana berpuasa hampir 19 jam.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
قل هو الله أحد الله الصمد لم يلد ولم يولد ولم يكن له كفوا أحد
Jodoh.. Semoga suatu saat nanti kamu bisa berada disisihku & bisa menjadi imamku :) pic.twitter.com/TqqI2Ue3pq
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Cara Cucu Rasulullah Nasihati Orang Tua | Situs Resmi Nahdlatul Ulama | Bahasa Indonesia tinyurl.com/cdfkcrk lewat @nu_online
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
paket dri kediri menuju kec karang kab tulungagung dg make jasa @JNECare /kilo biayanya berap ya min..
jowo iku maknane ngerti.mangkane wong lek ra jowo iku ra patek ngerti (bento)
tunggu aku kuakan datang..
untuk order TS @Jasad_bdm yg ini udah saya tranfer kang @hellprint.. Tinggal tunggu korfirmsi sampean..
This week on twitter: No new followersOne new unfollower and followed 6 people via uapp.ly