Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Fataha yaftahu iftah
500 followers
yang belum bisa renang, bikin rakit dr batang batang pohon pisang hmmmm... @pidibaiq
Jika Twitter adalah sebuah negara, maka akan menjadi negara yang terbesar ke-12 di dunia.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
saat adzan magrib nikmat kopi berlipat2
yg bner al barzanjiy itu neng .. Tp gak apa2.. apalah arti sebuah nama.. Haha @oo_cemoetzz
This week on twitter: 3 new followers, 3 new unfollowers and followed 3 people via unfollowers.com/?s=wt
ky tahlilan?.. asing si neng,.. apa munkin barzanji..? Baca2 sholawat gtu yah.. @oo_cemoetzz
Belajarlah dari ikan asin, sepanas apapun dia tetep tabah dijemur :\
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Sebagian besar remaja akan menelpon atau mengirimkan pesan bahwa mereka ada di depan rumah teman. Dan tidak mengetuk pintu.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Sudah daaar dooor daaar dooor.. Yuvoriaaaa nyaa beda bgt dr pda thn bru.. Thn bru cina dsni lebih waaaah..
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
facebook error.. apa ini cuman punyaku aja
Dalam sejarah Mesir Kuno, ada 7 ratu yang bernama Cleopatra. Tapi cuma Cleopatra VII yang konon mempunyai kecantikan yang melegenda.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Cewek: jatuh cinta pada ketulusan cowok. Cowok: jatuh cinta pada kemulusan cewek.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Nasihat dari temen itu ibarat musik. Kamu bakal dengerin kalo liriknya bagus.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Kadang, kamu memaafkan bukan krn mereka pantas dimaafkan, tp karena mereka ga pantes dapet perhatian kamu. Wasting time.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
@jarangmandi_ kalo ayung sedih ditinggal meriid, aku lebih sedih lagi krn ditinggal papa untuk selama-lamanya.. :'(
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
@MonicaNovha emak gue meninggal thn 2002, idul fitri mendatang genep 1 taun meninggalnya bokap gue. Ayolah. :')
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
nguawoor kwe yung .. Sedotan ale ale iku @jarangmandi_
Di Singapura setiap orang yang meninggal otomatis terdaftar sbg pendonor mata kecuali membuat pernyataan menolak.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Aku sedang menikmati yang namanya patah hati
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Wanita tertawa 126 persen lebih banyak dari laki-laki.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
TWEET JUM'AT: Janganlah menjadi pecundang yang hanya pandai menuntut hak dan lari menghadapi tanggungjawab.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah