Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Fataha yaftahu iftah
512 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Fataha yaftahu iftah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
gusti kang murbo waseso..
This week on twitter: 3 new followers, One new unfollower and followed 2 people via uapp.ly
Jika kamu menyukai sesuatu, km akan mencintainya tanpa alasan. Jika tak menyukainya, kamu akan membencinya dgn 1000 alasan.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
apa yang sedang terjadi? tidak terjadi apa-apa
kuota regler 800mb, yg malam 2Gb tp buat dnlod kok gk bisa sih min.. @triindonesia
Spoiler Image One Piece Episode 672 "Cahaya terakhir - Rahasia dari Kapten Kami!" untuk 30 November 2014! pic.twitter.com/ttuCBsWxIX
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Saatnya salat Dhuhur untuk kawasan Pasuruan dan sekitarnya. Mari kita rehatkan aktivitas tuk tunaikan salat berjamaah. :)
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
ibu2 muda yg nganterin anaknya sekolah itu seksi yah..
This week on twitter: No new followers and followed 4 people via uapp.ly
pake jilbab dibilang modus atau cuma kedok doang, ngga pake jilbab dibilang ngumbar aurat *duhh manusia :-)
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
pake jilbab tdk lantas membuatmu jd baik. Tp jelas membuatmu lebih baik Ukhty.. @TiwiWulandarie
susah due bolo 2 seng 1 sambat ra uwes2 seng 1 neh panggah ngomongne awak e dewe.. Pye jal lek q nyikapi.
This week on twitter: No new followers and followed One person via uapp.ly
Kurangajar! main poker kalah trus.
goro2 di pijeti guluku gae noleh angel :(..
Kadang, bukannya sok jadi pahlawan. Tapi kamunya aja yang sok menderita.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Selamat menempuh malam selasa. Jangan lupa bernafas karena masih hidup. Atau terserah deh.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
jancuuk.. ! RT @sudjiwotedjo: Tanpa kata dasar kasih awalan Jan, kasih akhiran Cuk namanya …?
jancook! RT @sudjiwotedjo: Kalau mau ngutang enggak bisa ngutang, apa namanya 'lo bukan …?
Ngetawain gerakan yg tidak konstitusional, tapi dalam hati mendukung..Karena emang selalu ada yg tak bisa kita ucapkan.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Wanita tangguh itu, yang mampu menjaga kegadisannya sampai umur 25.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Antara kau dan kenyataan di luar kamu ada suatu lensa yang disebut persepsi. Persepsi itulah yg siang malam dibentuk oleh media massa #Sara
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Jangan membandingkan dirimu dgan orang lain, karena iri membuat dirimu gelisah :)
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Pada tiap antrean kopi, kamu selalu memesan dgn namaku, aku memesan dgn namamu .. Inikah yg disebut cinta, Kekasih #TaliJiwo
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
pejuh jg cok..! RT @sudjiwotedjo: Kekasih, bila setiap yang indah adalah yang bening, Tuhan tak akan (cont) wl.gs/P64mF
Kekasih, bila setiap yang indah adalah yang bening, Tuhan tak akan menciptakan kopi di antara kita … #TaliJiwo
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Angak ho..!RT @sudjiwotedjo: Kekasih. Kutambahkan airmataku ke kopimu, masih tak kamu rasa pahitnya, Duh … #TaliJiwo
Iron man 2 ato 3 boleh tu yan RT @jarangmandi_: Seperti biasa, ngacak2 koleksinya si @BodohUnyu dulu. Hmm.. (cont) wl.gs/zuemF
Jadi inget kata Gusdur, yang penting itu perbuatan, karena jika kita berbuat kebaikan, orang gak akan bertanya apa agamamu, Tcoy.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Iya Arsenal juga harus sabar. Mari kuatkan niat agar puasanya lancar.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
bru tau RT @FaktaGoogle: Xiao Ti (Dicky) pemeran bocah laki-laki di film CJ7, ternyata seorang gadis, (cont) wl.gs/ptemF
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi ini mengeluarkan semacam radiasi yang berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah.
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Yang mau dikasih pulsa gratis sama mimin, coba sini kasih RT dulu.. #TriKuis
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
entahlah.. :P RT @ArmaSriA: Menurutmu apa?RT Fiuuulll: wow..! apkh itu? RT ArmaSriA: Gmn gasemangat,
wow..! apkh itu? RT @ArmaSriA: Gmn gasemangat, usai praktek ada yg selalu mau bersihin alat praktekku^^
mburuh macul cuk RT @sudjiwotedjo: Habis gaji terbitlah?
wujuduhu ka'adamihi dadi miwon (samimawon) RT @sudjiwotedjo: Kesimpulanmu: Gajimu itu ada yang tiada apa tiada yang ada?
tregantung posisi dimana cuk.? RT @sudjiwotedjo: Bentuk future dari kata "Pacar" adalah "Mantan" … Betul ?
perkenalkan namaku Moh syafiul anam. baru saja aku menyelesaikan makan yg ketiga di hari ini.
This week on twitter: One new follower and followed One person via uapp.ly
Aku dikudang mbesok yen gedhe ngencuk bu dokter "@sudjiwotedjo: Tanggal limolas padang jingglang kacuke bunder …"
Retweeted by Fataha yaftahu iftah
Ono coro cuk , duto solo cuk, iki cericuk, soko wong ngencuk
Retweeted by Fataha yaftahu iftah