Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Riya
571 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kamu tau nggak kalo aku kangen? Kamu tau nggak kalo aku diem aja itu nyiksa?.
Retweeted by Riya
Gdbye bandung welcome jakarta!-)
Okay mari kita sahur bru pray for subuh o:)
Begadang lah sudah ceritanya nii :g
Patah semangat dapat nya ni ceritanya ☹
"@misteeerius: Orang kalo udah jatuh cinta, kadang nggak mikir resikonya. Yang penting yang dijatuhi cinta, cinta dia juga."
Gk kerasa udah kelas 12 aja ni;;)
PDKT enak ya. Tapi lebih enak dikasih kepastian, bukan di-PDKT-in doang.
Retweeted by Riya
Sok gak ngakui padahal anu tu -,-
Punya tuhan kan ? Kok kamu kayak sesat gitu ?
Hari kedua ngejar2 guru bagi yang remedi -,-
Selamat bagi yg lulus, tahun depan kami nyusul jugaa :D
Baru aja mau deket, baru aja mau belajar memperjuangkan, baru aja bener-bener sayang. Eh, malah dihempaskan gitu aja. :')
Retweeted by Riya
Makin hari makin lelet aja nii hp -,,-
Friday to freeday ;)
Done ya :)"@ravifaatihh: @fittriyadwi followback yaa"
"@ketrine28: Gdmorning princes pesek:*{} @fittriyadwi"
Bareng heni lagi <3