Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Riya

Kamu tau nggak kalo aku kangen? Kamu tau nggak kalo aku diem aja itu nyiksa?.
Retweeted by Riya
Gdbye bandung welcome jakarta!-)
Okay mari kita sahur bru pray for subuh o:)
Begadang lah sudah ceritanya nii :g
Patah semangat dapat nya ni ceritanya ☹
"@misteeerius: Orang kalo udah jatuh cinta, kadang nggak mikir resikonya. Yang penting yang dijatuhi cinta, cinta dia juga."
Gk kerasa udah kelas 12 aja ni;;)
PDKT enak ya. Tapi lebih enak dikasih kepastian, bukan di-PDKT-in doang.
Retweeted by Riya
Sok gak ngakui padahal anu tu -,-
Punya tuhan kan ? Kok kamu kayak sesat gitu ?
Hari kedua ngejar2 guru bagi yang remedi -,-
Selamat bagi yg lulus, tahun depan kami nyusul jugaa :D
Baru aja mau deket, baru aja mau belajar memperjuangkan, baru aja bener-bener sayang. Eh, malah dihempaskan gitu aja. :')
Retweeted by Riya
Makin hari makin lelet aja nii hp -,,-
Suka, tapi cuma bisa nunggu. ;(
Retweeted by Riya
Friday to freeday ;)
"@ketrine28: Gdmorning princes pesek:*{} @fittriyadwi"
Bareng heni lagi <3
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.