Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
ahmad fitru rozaq
317 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Haiii cewek @megariandini i miss youuuuuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
โ€œ@PsikologID: Siapa pun bisa berjanji. Siapa pun bisa mencintai. Namun hanya yang benar-benar cinta akan membuktikan semua janjinya. #MSโ€
โ€œ@PsikologID: Melepaskan kondisi emosional dengan marah / menangis bisa menjadi saluran stres yang baik, bila ditempatkan dengan tepat.
โ€œ@daudantonius: Diammu tak akan mengubah apapun, aku bukanlah pembaca hati yang dengan mudahnya mampu mengenali perasaan tanpa bersuara. ~โ€
โ€œ@PsikologID: Watak adalah bentukan dasar, sementara karakter adalah sikap yg diteruskan dan dijadikan cara bertindak. #PIDโ€
Teko prabu macet "@Indralaya_Info: 08.21 Jalintim Indralaya-Palembang macet 35Km (Musi II-Unsri) Kendaraan off engine trjd sejak pkl 20.
"Nahh ado yg laen ehh ruponyo @atyamrgth: @megariandini gk perlu sirik:) uji kau fitru dk pernah ngmng ckitu, Kk yg laen?โ€
โ€œ@PsikologID: Menunggumu adalah pekerjaan rinduku, yang tetap setia entah sampai kapan. ~ @daudantoniusโ€
Biso gerak tapi dak biso keluar, dikebet tapi dak betali
๐Ÿ˜”๐Ÿ’˜@megariandinini: Takecare yaaaa cin, i will miss u hiks๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜˜ (with Ahmad Fitru) [picpath.com/p/2uPq2zCwY4โ€
Hbd yokk @alfi_syahrinaw makin panjang galo"๐Ÿ˜‡
Selamat pagi, smngat kuliahnya๐Ÿ‘ธ๏ฟฝ@megariandinini
Manusia itu bebas. dia bebas memilih apapun tapi tidak bebas untuk memilih tidak bebas karena dia bebas
Memblee ajaa "@iman_yudha: Wembley. I have to go there someday.โ€
Pagi cewek @megariandini semangat kuliahnya๐Ÿ‘ธ๐Ÿ’›
Hahaa ingin ber itu mksd tdi tuh "@egaaak: @fitrurozaq saru? apo itu artinyo yg tadi?โ€
Wehh saru ituu, kata mutiara sih "@egaaak: @fitrurozaq ay kalu, mang artinyo "kulo kentu koe" apo? aku ngeri men di ajari
Wahh masih tulen mas, awak dewek lah gehol "@egaaak: @ikikferdiansyah @fitrurozaq ay la luntur jawonyo. . . budak geholโ€
Wani piro lee "@ikikferdiansyah: sama @fitrurozaq aja RT @egaaak: nggk bener kalo belajar bahasa jawa dari abang sendiri. wkwkwkwkโ€
Menurut psikologi, ketika kita tidur sambil memeluk bantal atau guling, kita sebenarnya ingin hal itu terjadi pd orang yg kita kasihi.
Retweeted by ahmad fitru rozaq
Meski beda suku dan agama bersatu rasa kami ditempa #dirgahayucorps37
Ngopo mati itu jok wkwk "@ikikferdiansyah: Wkwk lgsg mention RT @iman_yudha: @fitrurozaq Mati nian o cewek tu.โ€
Selamat tidur cewek, i love u @megariandini ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ’“
๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ž@megariandinini: 23๐Ÿ’‘ (with Ahmad) [pic]path.com/p/3KSfnaDeSโ€
Bajak bajak ap oo huu๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ@megariandinini@fitrurozaqaq is bajak" ๐Ÿ˜ฉโ€
Hbd mbak pekk @naafirizqii
โ€œKecewa penonton @ezylph: Pulaaang pemirsaaaโ€
โ€œ@iman_yudha: 2-0 at Munich again. #WeBelieve.โ€
โ€œJancokkk @infobolaku: Full Time: ARSENAL 0-2 MUNCHEN #UCLโ€
โ€œ@rhyandaputra: Sczsny's red card is not a reason, but it's changing everything.โ€
โ€œIy idak nakal kok ๐Ÿ˜š๏ฟฝ@megariandinini: take care, jangan nakal@fitrurozaqaq ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•โ€
โ€œ@Podolski10: On the way to Emirates. Special match for AFC. Lets make it a great night. Come on Gunners #matchday #gunners #COYG #poldi
Gantian kan siang td dio keganggu "@megariandini: Aydem muncul trs kau ni, ganggu wong ceweka "@atyamrgth: Sudah lah meg awak mejeng jugo
โ€œ@iman_yudha: COME ON YOU YELLOWS!โ€
Agak dalem @adityaapradipta: Salam gooners yaa hahahahaโ€
โ€œ@PsikologID: Kamu tidak perlu menjadi orang lain, apa yang ada padamu sudah lebih dari cukup, ketika kamu dapat memanfaatkannya.
Kas hartadi aj โ€œ@kemasnotariza: Dear @ManUtd ,can the board terminate David Moyes' contract soon?Fans are sick of back-to-back upset results
โ€œ@AIS_PLG: Fun Futsal Ais_Plg | Malam ini at Dunia Futsal, 21.00 - 23.00 | Be there Guys.. | VCC,,โ€
Nyambut gawe nganggo ati lila karana Gusti mumbul ngglempang kersane Gusti.
Selaluu hahaa โ€œ@ErynaRisha: @fitrurozaq di bajak febbi -_-โ€
Cak semalem bae "@Eggihimber: Kalah lawan @madhitiaa 3-1 #fifa14โ€
Galau yukk "@ErynaRisha: Aku kesal,aku galau,aku kacau,aku cemburu karna kamu :(โ€
โ€œ@PsikologID: Rutin membersihkan diri secara fisik, berpengaruh terhadap kesehatan tubuh dan kesehatan jiwa. #Psikologiโ€