Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Rakhmawatifitri
Wearing iluna polka- top from @berrybenkashop for @lawakklubtrans7 airing LIVE tonight.
Super-LYKE! Thankyou @strngrrr πŸ’˜πŸ’˜
CMH17 feat JKT48 airing now LIVE @lawakklubtrans7 , my top from @berrybenkashop
A mixtape from @kelincitertidur .. Enak Nengs.. Me likey πŸ’˜
β—»οΈβš«οΈ
Elegant-in-floral blouse from @berrybenka for @lawakklubtrans7 airing LIVE now @Trans7
Today's dinner 🍴
Aku sih waktu kecil minta ke Allah. #trims | Rt @imam_scool: Ka kalo mau jadi terkenal and jadi artis gimana?
Pulang shooting jam segini = πŸ˜ͺ 😴
Playing dead. πŸ˜‚πŸ˜‚ jagoann Baby Ezra.. Actingnya memukau ih! πŸ’₯πŸ’₯πŸ”«πŸ”«
Nader al-Masri, Palestinian Olympic athlete and his father at the ruins of their family home #Gaza #GazaUnderAttack pic.twitter.com/lRovra7k4x
Retweeted by Rakhmawatifitri
Status twitter kuman setiap hari : "Akankah hari esok itu ada?"
Udah berapa banyak janji "aku pasti kembali" yg gak tertepati karena terpaksa meregang nyawa saat kita mandi. #iyainingomonginkuman
#nyimak | β€œ@1stRacil: kuman itu sama halnya ky kenangan. Udh coba dilupain tp seiring berjalannya waktu, mereka muncul lg dg sendirinya”
#bijak :') | β€œ@mozzaristi: kalo kuman pergi, siapa yg temani kita dlm kesunyian, walau kuman tdk terlihat tpi kuman selalu ada untuk kita.
Akankah senja nanti menjadi penghujung senja terakhir di hidup kuman. Entahlah sahabat. Ini terlalu #pelik
Bayangkan perasaan mamah papah kuman setiap melihat seragam sekolah kuman yg hanya berangkat bimbel.. Tapi tak pernah pulang lagi.
Hmn.. | β€œ@Juna401: walaupun katanya kuman sumber penyakit, tapi kumanlah yg tetep setia menemani kita seumur hidup, tak seperti dia...”
Gak terbayangkan porak-porandanya hati kuman begitu mengetahui bahwa tulang rusuknya terbunuh saat kita mandi. #pelik
#nyimak | β€œ@iamtities: klo mandi membunuh kuman. Berarti kita manusia kotor! Gmn klo dia seorang kepala keluarga? Siapa yang mencari nafkah”
Lebih pelik hidup kuman. | β€œ@DiniSumarya: ya envelope = ya amlop = ya ampun? astaga.. untuk berkata saja, km #pelik ya Fitrop pppfttt
Makasih sahabat :') | β€œ@HaeHz: Kuman membuatmu menghargai hidup, setidaknya itu hikmah yg bisa dipetik.”
(-_-') Rt @rinaldidit: apa dosa kuman? dia cuma numpang idup d badan kita... apa krn gk punya IMB d badan kita dia harus kita basmi?#pelik”
Ya envelope ini semakin #pelik ;'(| RT β€œ@nona_cupid: Bs jd kuman yg kita bunuh adlh tulang punggung dikeluarganya
Sama2 sahabat :') | @dearss10: Hidup kuman begitu naas aku baru sadar, makasih ka udh ngingetin aku akan hal ini sungguh sangat menyedihkan
Berikan kesempatan pada kuman berkumpul sama mamah papahnya yang disayanginya 1 hari lagi saja. Mandinya pending. #sikap
Kuman yg masih bayi kan masih suci dan belum berdosa. :'( | RT @ABChaniago: Kuman kan kotor kak, masa dipelihara sih -__-”
:o Tubuh bersih tapi berlumur dosa. #pelik | Rt @ni9htcrawler: bayangin berapa triliunan kuman yg kita bunuh saat kit mandi :(”
Kuman gak pernah meminta untuk terlahir sebagai sesosok kuman. #camkanitu #pelik
Kalo mandi bikin cakep. Berarti kuman hanya bisa ngerasa cakep 1 kali dlm hidupnya sblm dia meregang nyawa krn mandi membunuh kuman. #pelik
Ya Envelope! #pelik RT | β€œ@Juna401: jangan mandi! ikan aja hidupnya di air terus tapi tetep bau amis
#pilek | β€œ@hadiandwip: kalo misalnya mandi biar tubuh seger, berarti kalo sayur yang udah busuk juga di mandiin bakalan jadi seger lagi”
Kuman kan makhluk ciptaan Tuhan. Gak mandi lah. Gak mau membunuh makhluk ciptaan Tuhan. #sikap #pelik
Kalo mandi itu untuk membunuh kuman. Berarti klo kuman lelah dengan hidupnya, dia harakiri dengan mandi. Kasian ih kuman. :'(
Habis mandi. Dilaminating. Jadi besok gak kotor lagi. #okesip
Anaknya perfectionist. Jadi mandinya harus gladi resik dulu. Supaya mandinya sesuai dengan apa yang papa mama harapkan. #pelik
Ya envelope. #pelik ih kamu. | Rt @AghisNisa: masuk ke toples aja fitrop biar ga kotor lagi...”
Ya envelope! #PELIK baday. RT @fgnrehan: mandinya dikumpulin aja kak. tar aja kalo udah mau tutup usia dan bau tanah, baru mandi”
Ya envelope! :'( Rt @kekekece: Mau ngejemur tp takut pakean kering trs dipake lg trs dicuci lg trs dijemurin lagi.. #Pelik ih problem idup.
Ya envelope. Jadi kepikiran ih! #pelik | @bennywibisana: apa ga jenuh dari lahir bernafas melulu...”
Mandinya entaran. Masih caem. #sikap #sempurna
Iba :'( | RT β€œ@Adelkarawang: Pengen banget beli es serut warna warni tp udah tau rasa nya waktu masih kecil. Sungguh sangat pelik hidup ini”
Udah mandi katanya mesti dandan biar caem. Klo udah caem, gak boleh dandan gitu?! Ini gak adil!!
MAKIN PELIK! | RT β€œ@Yuniiee_: Ga usah mandi. Kecoa ga mandi kinclong ”
Mau makan pagi. Tapi udah pernah waktu bayi. Pelik ih problem hidup.
Mau mandi. Tapi takut besok kotor lagi. Terus besok harus mandi lagi. Pelik banget ih problem hidup.
Taco buatan Cicako! πŸ‘