Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rakhmawatifitri
comedian artists singers indonesia 2,012,029 followers
Terdepan gini?! #ILKspecIED
Got this lovely package from young talented designer @aldriindrayana 💘💘 superLove! Can't wait to wear it!
Burlesque knitwear from @berrybenkashop for @pasahurbray Trans7
Captured by @hakimsatriyo . Thankyou lohh 😍
Udah nungguin aja! Red carpet mana red carpet??
Rumah Sakit Indonesia di Gaza Butuh Sumbangan Alat Kesehatan de.tk/6d2M2n
Retweeted by Rakhmawatifitri
Kang @maman1965 could u just ask everyone to take a moment and pray for Gaza please? Look at the pain in his eyes.:( pic.twitter.com/M0RAsmjgSO
Retweeted by Rakhmawatifitri
#PrayForGaza | “@korantempo: Korban Tewas Serangan Israel Capai 80 Orang bit.ly/1kJAEOK”
“@nisankubur: Instead of sharing disturbing photos of dead children, let's pass this on. #PrayForGaza pic.twitter.com/h5n2iFd8gd”
Pagi-pagi udah gak GOLPUT doong. #maribobolagi
Tuhaaan beri aku kekuatan buat melekkk.. Bobot kelopak mata 4 ton ini sih rasanya. #iyainingetwitsebelahmata
Irine Top from @berrybenkashop for @pasahurBray Trans7
Tiap saur liat tingkah bapak ini sihhh kenyang sama ngakak. 😅😅😅
OIYA! | “@windiarahmatika: Nanti buka pas maghrib :)) RT @fitrop: Yaahh baru mau bacabaca TL-nya. Accountnya udah ditutup. Bobolagi deh.”
Gak pilih belanja di OLshop yg suka nge-SPAM. Presiden jugak. #sikap
Yaahh baru mau bacabaca TL-nya. Accountnya udah ditutup. Bobolagi deh.
Nguceknya pakai pacul petani. | “@detikcom: Mengucek Mata Mengakibatkan Kebutaan de.tk/6JpoxY via @myTranstweet”
Mukanya miripin payung atau pepohonan rindang aja. Jadi pas ngaca ngeliatnya teduh. #TLpanas #cuacapanas
Kirain cuaca doang yg panas. Timeline jugak. Ngaca dulu ah biar hatinya teduh.
Kerjaan si Cicak bikinin kebab buat buka sama bekel sahur. It'd better be good 👌✨
Notifikasi mention dipenuhin sama spam kampanye pilpres dari akun-akun geje dgn isi berita copy-paste. D'oh! Ka-zet-el! #kzl