Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Fitri zakiyah
319 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One new follower and followed One person via Unfollowers.me
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Wkwk"@ZonaSalahGaul: Beli susu pak? harga promo, enak lho! | Boleh cicip dlu mba? | *ambil kuda* minum langsung jg boleh pak. #SusuKudaLiar"
MOVE ON bkn soal lupain mantan, tapi NERIMA KENYATAAN kalo mantan udah pergi, dan dia ga peduli lagi. KERAS, tapi masukan penting buat hati.
Retweeted by Fitri Zakiyah
Kl lu mau dapetin yg terbaik maka lu harus siap memberikan yg terbaik dr diri lu~
Temen kelas jg mempengaruhi bljr kita dikelas-_-
¬_¬ @aininuneno: iya iya ka saya diem deh *pasang muka unyu* RT @fitrizakiyah"
RT@citraseptiwlndr: Yaudahlah mau XII ipa brp aja yg penting.......minumnya the botol sosro~ :|"
Mksdnya hati sakit tuh *orang yg gak bisa kalo liat orang seneng, maunya oranglain menderita aja tp dia seneng* @_meng15
Senyum aja deh yah buat orang2 yg hatinya sakit:) *gakbisaliatorangbahagia
Gausah terlalu ikut campur dengan dunia orang lain, urusin aja dulu dunia lu sendiri~
Gak suka sm orang yg ngurusin hidup orang lain, terlalu kepo~
Kalo sirik gausah gitu kali caranya, gainget puasa bos~
Org paling merugi adlh org yg paling pandai mencari kekurangan & kesalahan org lain, namun sulit melihat kekurangan dirinya sendiri..
Retweeted by Fitri Zakiyah
Rin? Lu masih sadar kan.-."@rindaalvita: Eh ultah? Hbd ya mantan gebetan:G wkwk be better! @Rionaoto"
Yah mentok ngedd dah padett RT @Eryanarisma: ery juga pelukk {} (‾▽‾'') RT @fitrizakiyah: @galuharditta Eryanarisma waduh galuh peluk balik
Wkwk RT @citraseptiwlndr: @fitrizakiyah @mianovilia @Arfhrmnt jaga? Jagalah hati, jgn kau nodai. Jagalah hati, lentera hidup ini. *gaya hanz
Halah (‾(••)‾") "@galuharditta: yaampun 25 sangat istimewa:3 RT@Eryanarisma *merasa terpanggil* .-. RT @fitrizakiyah: *dgnmukapongonya* haha
Yaoloh na gada yg manggil L *hoamlah@Eryanarisma: *merasa terpanggil* .-.RT @fitrizakiyah: *dgnmukapongonya* haha yampun 25 RT @galuharditta
*dgnmukapongonya* haha yampun 25 RT @galuharditta: astagfirullah kak, puasa ga boleh ngomongin org /acit/ RT@fitrizakiyah Aku no, aku hanza?
Biarin aja cit orang dengki mah diemin aja~ @Arfhrmnt @citraseptiwlndr: @mianovilia @fitrizakiyah ah bodo amat ah. Gasuka bgt sumpah"
Maklumin aja orang dengki mah gitu RT @citraseptiwlndr: @mianovilia @Arfhrmnt @fitrizakiyah biarin aja ege mi. Dia gasuka bgt emg kl kita
Itung itung senam pagi na haha RT @Eryanarisma: udh kak jgn skrg. Bru sahur ntr sakit perutnya ketawa :D RT @fitrizakiyah: Aku no, aku hanza
Aku no, aku hanza? Jagalah hati :3 "@galuharditta: @Eryanarisma @fitrizakiyah ery dj? jagalah hati :v"
Lah gasuka bat lu gue ber4 skelas"@Arfhrmnt: @mianovilia @fitrizakiyah @citraseptiwlndr mau tau bangeet? penasaran ya? kepo kan? wkwk"
Astagfirullah kak dimas ¬_¬ RT @dimassartika: @fitrizakiyah ada apa? Mau call me call me maybe?"
*exit* yes *hoam RT@brianyosapatg: Waduh saya di bawa"RT @fitrizakiyah: @Eryanarisma @galuharditta mau gaya apa shuffle? Nyanyi? Ngedj? Atau
Ini adalah salah satu bukti perlakuan pemaksaan ery ke gue >> @Eryanarisma: dihati aku kak? Aduh kak firiii cukup kaaakkk *malu2kedip2* RT
-_________- *merinding* "@Eryanarisma: *bobo sama domo* RT @galuharditta: @fitrizakiyah Eryanarisma /lagi bobo/"