Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
NFS
571 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
slmatpagiisenin, be nice day :)
sudah 5 lembar,, lagii 5 lembarr yuhuuu semangatttttt
Sebodoh bodohnya orang, tetapji yg paling bodoh orang yg masih pacaran tapi manggilnya mama-papa #isshhh #Gayanajie :| #Santemako
Retweeted by NFS
Ahaha miriss :v "@TweetLucuBaru: Org lain ngetwit selfi dpt 56 RT, 73 bintang. Gw ngetwit selfi, fllwers brkrang 38, diblok ama 52 akun."
Sedih banget yaa.. kalo pacar kita, orang yg kita sayang ternyata diem-diem dia masih sering berhubungan sama mantannya.
Retweeted by NFS
kata mama aku kalo kita udah sukses bisa kok kita nyari pasangan yang kaya apa aja , dari yg cantik sexy ganteng dll :D
Retweeted by NFS
okekooo -_____-
#MaretWish UASnyaa lancarr, nilainyaa bagus, lulus PTN Aamiinn O:)
Selamat datang maret, semoga hal-hal yang nggak sempet hadir di bulan kemarin, dihadirkan bersama kebahagiaan, amin ! :)
Retweeted by NFS
panda "@Tweetnesian: (cewek) boneka panda / beruang / elmo / spongebob ?"
♫ Kenny G - instrumental wedding songs ( first love)
Sepiiitaaaaaaa' -_-
Pacaran sebulan, putus. Pacaran sebulan, putus. Itu pacaran atau paket internet bulanan?
Retweeted by NFS
Dear future husband... — Dear my future husband, I don't care who you are, where you are from, as long as you lo... ask.fm/a/bqo6e7ib
sambung'ii ple klo tdk nyambung'ii, ikat laloii, spy nyambung smpurna :v :p "@MuhAszwan: @FitrianyySafar huhhh tdak nyambung jga :p"
ka tdk biasa, jdi di biasakan :v "@MuhAszwan: @FitrianyySafar aduhh tumben sya di-skak, tdak biasa.y -,-"
that's True !! :D "@AquariusAddict: #Aquarius are always dreaming of ways to make it big and strike it rich."
hahaha o pale *skak* :p "@MuhAszwan: @FitrianyySafar kan ta tau sja klau mw ka blangi ki magi'ting -,-"
hahaha kagak nyambung :v "@MuhAszwan: @FitrianyySafar kok tau? Dukun beranak yah?? Hahaha"
@MuhAszwan ka nnti ta bilangi na lagi magi'ting hahah
@MuhAszwan hahah iyaajii pleee
Denganmu aku sempurna, denganmu kuingin habiskan sisa umurku. Tuhan, jadikanlah dia jodohku, hanya dia yang membuatku, Terpukau ~ #Astrid
Retweeted by NFS
@MuhAszwan biarmii sayaa yee :p, pecu todaki klo mauki hahaha
pendiam :D "@MentionSimi: #SaveSimi kakak orgnya pendiam atau banyak bicara?"