Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
NurFhitrianySafar
552 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for NurFhitrianySafar”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Air matanya seorang cewek itu menandakan betapa tulusnya rasa sayangnya.
Retweeted by NurFhitrianySafar
#Aquarius itu kalau kangennya udah overdosis kaya obat. mereka pasti nangis.. lebay.. ^^
Retweeted by NurFhitrianySafar
Tingkat kekhawatiran dan kecumburuan adalah pengukur rasa sayang. Semakin kita khawatir dan cemburu, semakin juga kita sayang.
Retweeted by NurFhitrianySafar
haha iyoojii pengalaman "@Azizah_chaa: haha tnggu mh mu rasakan ii jugaa :p @FitrianyySafar Eeeeaaaaaaaa @Azizah_chaa"
nyesek itu pas dnger laguu baguss, mau download tapi kagak tau judulnyaa -,-
Eeeeaaaaaaaa "@Azizah_chaa: Kangen itu datengnya bisa kapan aja. Ya kaya sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu. :("
sebenarnyaa tdk ngantuk, tapi cuaca yg memaksa saya untuk tidurr :v
bacaii @BerlianLiyan Haha "@PsikologID: Byk mengkonsumsi makanan yg berlemak tinggi akan menimbulkan kentut yg berbunyi nyaring dan bau"
Untuk yg pacaran, selamat siap2 malam minggu ya. Untuk yg jomblo, selamat siap2 hibernasi ya.
Retweeted by NurFhitrianySafar
Capeekkk cuyyyyy huuuaaaaaa -,-
jam tangan "@Tweetnesian: #RemajaIndonesia (cewek) lebih suka ngeliat cowok pake kacamata / jam tangan / behel ?"
Kalau ada orang yang tulus sayang sm lo. Jgn pernah disia-siain. Krn kadang lo baru ngerasa dia berarti ketika dia pergi.
Retweeted by NurFhitrianySafar
kakak cowok, pngen bangett, tapii yahhh -_- "@NotesSahabat: #SobatIndonesia km pengen punya kakak cewek atau kakak cowok ?"
yang bener-bener setia aja di sia-siain,apa lagi yang belum terbukti kesetiannya ? haha.
Retweeted by NurFhitrianySafar
cara menghadapi orang #Aquarius yang keras ini emang harus banyak-banyak sabar :)
Retweeted by NurFhitrianySafar
Lo unik, lo baik, lo sederhana, lo itu beda...makanya gue suka, makanya gue sayang. :)♥
Retweeted by NurFhitrianySafar
hukum kekekalan jomblo: jomblo dapat diciptakan tapi tidak dapat dimusnahkan ~
Retweeted by NurFhitrianySafar
hhaha :v "@LucuAjaa: Jika masa lalu adalah sejarah, maka mantan adalah peninggalan sejarah #ngaco"
Pacar iya, sahabat iya, temen berantem iya, temen ledek-ledekkan iya. Kalo punya pacar yg begitu pasti seru, asik, gak ngebosenin deh :)
Retweeted by NurFhitrianySafar