Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Fitri andriani
478 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kluarga ,pcr bukn sglanya "@Soal_Simi: #Soal_Simi Makan Bareng Keluarga/Pacar ?"
Jdi mls ngeladeninnya -_-
"Lo mah enk , nganggur msh bisa jalan* keluar kota", 1 kata orang yng skit cuma kata nganggur ...
Sit up dikit doang, ni perut sush buat stay duduk..
I've shared 301 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/htpJZV6EZ0
Anyer udah , tinggal nunggu februari ini ,,, 3 kota lgi .haha..
Udh liatkan marahnya gua gmna ,, damn ,,!
Numpang makan t4 bang agus . Haha (at Untung Suropati) — path.com/p/3UZvAf
Suruh kIampung momiy itu"@Tika_Sspld: @beby_fia @anggiFM_ @fitri_unyil19 @Fitrylukmantary miss you to momy sayang .. Kapan bisa maen breng l
Lagi mikir apa mikir lgi ?
Sbar dikit aja dpt dispenser , bnyk x dpt mobil , Dpt pljaran dr sri ksyngn gua . Haha (with @anggiFM_) [pic] — path.com/p/24NHgW
Fly to Your Heart by Selena Gomez — path.com/p/11wsgR
Kdang suka ksel sndri , tp mau gmna lg ..
Distance (feat. Jason Mraz) [Bonus Track] by Christina Perri — path.com/p/tynrN
Emg gua hantu ."@Putu_EJ_Budyasa: Wih serem bener temen gua satu ini "@fitri_unyil19: Pngen bgt gua dc kawan kya lo ! Risih punya kawan
Pngen bgt gua dc kawan kya lo ! Risih punya kawan alay wlpun cm 1
Entah kenapa seneng aja bawaanny klo nntn barbie sm thinkerbell , haha
Tahajud udh, sahur udh,subuhan udah . Tidur yg blum●
Setuju gak klo ini buat momiy .. ? ? Haha (with @sandya_summa, @fenti_ve, and 4 others) [pic] — path.com/p/3rUNKk
Bapak mana bapak ????? Noh bapak lo di kaleng monde lgi ngdrum ..… (w/ @sandya_summa, Aziem, & 11 others) [pic] — path.com/p/3twQ9D
Mungkin sandya lelah .. huahaha (with @sandya_summa, @anggiFM_, and @beby_fia) [pic] — path.com/p/36B4Qb
Kejer gua sih .. haha (with @sandya_summa, Aziem, and 6 others) [pic] — path.com/p/1XzcLT
Booyah (RT Summer 2014 Edit) [feat. We Are Loud! & Sonny Wilson] by Showtek — path.com/p/tdHKr
Lo baru bisa maen BP" , gua udh bosen maen BARBIE ,,bikin gua ktawa aja sh mbk , haha