Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fitri andriani
471 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pngen ngerawat diri :( , duit mana duit :'(
Bodo amat ya .. Haha
Lindungi dan sehatkanlah buat orang" yg sayang pada hamba ya rabb ☂
Bahagia sebahagianya , bersyukur sebersyukurnya atas nikmah hikmat kesehatan dan rezky yg hamba pnya ya rabb :)
Sadar kok gua sadar .haha
I've shared 170 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/w1pQb9dFap
Mungkin gua yg terlllu ngrep -_-
Cuma babang sate yg ngertiin gua !!!
Pas bocah mah THR cuma dpt sertusduaratus , dh tua mah jut.jut.an . Haha . Apa gk kblik ya -_-
Udh smngt" mau ngrubahnya , jdi malesss ....
Tetesan keringat mamah basahi raga Raga berhiaskan lelah kau hiraukan Demi keluarga kau pertaruhkan Jasa mulia penuh kasih sayang.
Retweeted by Fitri andriani
CUIH ! "@SoalClNTA: Satu kata buat orang yang suka pamer?"
Blum dpt bukti banyak aja :) , ok gua bklan ngjaga hbngn ini jgn slahin gua klo gua dpt bukti bnyk :)
terimakasih Tuhan atas nikmat dan karunia yg engkau berikan lewat Mamahku..
Retweeted by Fitri andriani
Gimana dengan lagu ini ? , bener mau dibebasin ? .haha ♫ Bebaskan Diriku by Armada (with Andika at My home♥) — path.com/p/4oROmL
Keep calm because allah always with us. Berapakah yang mampu retweet kata2 indah ini. :) pic.twitter.com/v9MEYlQ6yM
Retweeted by Fitri andriani
Kalo cewek udah nyaman, udah pasti dia sayang. Kalo cewek udah sayang, udah pasti dia tulus. Kalo cewek udah tulus, udah pasti dia setia.
Retweeted by Fitri andriani
Pisces sangat cocok kalau bertemu dengan zodiak Cancer,Gemini,Aries,Taurus,Libra dan Virgo
Retweeted by Fitri andriani
Secuek-cuek nya aku sama kamu.. Tetep aja dalem hati mah aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu :)
Retweeted by Fitri andriani
Bru jdi inem 2 hri d rmh , kaki sm tngn udh kya parutan gini, kasar bgt ,, hm
Gak akan gk gua bantu . Haha
Ssiiaapp tempuurr ..haha
Baru saja mengirim foto @ Grand Mercure Jakarta Harmoni Hotel instagram.com/p/pShnNyCG5S/