Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Noor Safitri
349 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jadi.. Jadi.. Jadi.. Jadi..-_-)9
I will do anything and everything I can to make you happy..♥
Retweeted by Noor Safitri
I love Allah♥. I love my mom♥. I love my father♥. I love my family♥. I love my friends♥. I love my life♥. And I love you, yes. You♥
Retweeted by Noor Safitri
Kamu marah? | Engga | Kecewa? | Engga | Cemburu? | Engga ko :) | Terus kamu kenapa? | Gapapa :) | Kamu bohong yaa? | IYA!!! -Cewek.
Retweeted by Noor Safitri
Cowok kece tuh yg bisa care sama ceweknya, selalu ngejaga dia juga, bikin nyaman dia & gak akan ngerusak dia apalagi nyakitin hatinya. ♥
Retweeted by Noor Safitri
Meskipun lo bukan yang pertama dihidup gue, gue selalu berharap lo bisa jadi yang terakhir! ♥
Retweeted by Noor Safitri
Dies Natalies 3rd 27 Februari 2014. Semoga SPAS selalu maju dan tetap eksis di bumi Tambun Bungai. SALAM LESTARI!
Retweeted by Noor Safitri
"Saya memang hanya seorg siswa, bkn pngusaha kaya. Namun saya mempunyai mimpi utk mnaklukan puncak tertinggi tanah air ini bersama sahabat."
Retweeted by Noor Safitri
b.nggak megang hp RT@AhSpeakDoang: #speedyinspikers paling susah nahan: a.belanja online b.nggak megang hp c....?
(Take my word for it) Percayalah yang kukatakan.
Retweeted by Noor Safitri
Jangan banyak janji jika akhirnya ingkar janji.
Retweeted by Noor Safitri
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by Noor Safitri
Cewek itu kadang cuma mau dihargain perjuangannya dalam mempertahankan hubungannya dengan cara gausah bertingkah. :')
Retweeted by Noor Safitri
bahagia itu kalau sehari gak ada tugas :|
Retweeted by Noor Safitri
Semakin aku mengenalmu, semakin aku yakin kalau aku ingin bersamamu selamanya..
Retweeted by Noor Safitri
Cewek itu sensitif bukan cengeng, karena perasaannya halus & peka. Setiap nyesek ga bisa diungkapkan dengan kata-kata bisanya pake air mata.
Retweeted by Noor Safitri
Pahamilah semua apa yg terjadi saat hati tak lg bisa berkata~
Meski ku bukan yg pertama dihatimu tp cintaku terbaik untukmu :')
Aku tak pernah menyangka akan begini -_-
Cewek itu kuat, dia selalu tersenyum walaupun sering tersakiti. Setuju? Retweet ♥
Retweeted by Noor Safitri
Selalu ku pikir bahwa aku tegar :')
My day is beautiful because of you..♥
Retweeted by Noor Safitri
Maunya longlast sama kamu doang :) serius deh...
Retweeted by Noor Safitri
maaf kalo aku bisanya cuma ngerepotin :')
Entah kenapa, kalo ada kamu, bawaannya pengen senyum terus.
Retweeted by Noor Safitri
lahir pada tanggal 2, 11 & 30:Orangnya perasa dan mudah tersinggung. Sifatnya yang mudah beradaptasi
Retweeted by Noor Safitri
Takkan pernah ada yang lain di sisi.. Segenap jiwa hanya untukmu ♥
Retweeted by Noor Safitri
Mau banget deh pacaran itu langgeng, ber-tahun2, bahagia, baik untuk masa depan kita, gak egois, gak putus nyambung, gak marah2an. Amin. ♥
Retweeted by Noor Safitri
seketikagaenakbadan-_-
Mari bersama berdoa, agar bencana alam di Nusantara ini cepat berakhir. Dan beri kesabaran utk mereka yg tertimpa. Amin.
Retweeted by Noor Safitri
Utk seluruh anggota dari angkatan II dan III agar besok bisa berkumpul sepulang sekolah, membahas tentang SOC.
Retweeted by Noor Safitri
Tuhaan, aku menikmati kebahagiaan saat bersamanya. Jangan biarkan ini berakhir (˘ʃƪ˘)
Retweeted by Noor Safitri
Tiada hari yang indah tanpamu dan tiada hari tanpa bersamamu ♥
Retweeted by Noor Safitri
#Cancer adalah pribadi penyayang dan akan semakin menyayanginya pasangannya seiring waktu berjalan.
Retweeted by Noor Safitri
Cintailah alam, maka alam akan mencintaimu.
Retweeted by Noor Safitri
Happy Maulid Nabi Muhammad SAW to all muslims in the world, Muhammad SAW is our prophet. BARAKALLAH :)))))
Retweeted by Noor Safitri
Allah always with 😭😇 everytime, everywhere, everyday, and Allah everythink:)))
Retweeted by Noor Safitri
Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat :(
Retweeted by Noor Safitri
Cewe emang cuma bisa nunggu, misalnya nungguin cowonya sms duluan. :')
andai aja bunuh diri itu gak dosa, aku mau bunuh diri hari ini juga :')
serba salah ! bunuh ja gin aku ni !
Alasan cewe gak mau ngehubungin duluan : 1. Gengsi 2. Takut ganggu 3. Takut gak di bales 4. Karna cewe sifatnya hanya nunggu :')
Retweeted by Noor Safitri
b. baik RT@AhSpeakDoang: #SpikersHoliday3 pengen banget dikenal karena: a.style keren b.baik c.pinter d.kece?:3
"ya" RT@AhSpeakDoang: #SpikersHoliday3 paling bete kalau udah sms panjang tapi dibalasnya cuma ....?
Belum pernah, ku jatuh cinta, sedalam ini, seperti cintaku padamu saat ini.
Retweeted by Noor Safitri