Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Noor Safitri
349 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Noor Safitri”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Itunya dipercepat dong biar ntar ga ada halangan buat ikut liburan -,-
Cewek cemburu itu sebenarnya positive. Semakin sering cewek cemburu tandanya semakin sayang dia sama cowoknya dan semakin takut kehilangan:)
Retweeted by Noor Safitri
Jadilah diri kamu sendiri, jgn jd orang lain~
aku selalu ingin jadi bagian hidup kamu.
Retweeted by Noor Safitri
Dari hati kecilku, tetaplah disini bersama denganku :)
Retweeted by Noor Safitri
Cewek itu paling gabisa kalo ga smsan/bbman sama cowoknya sehari aja. Karena cewek itu takut cowoknya malah bbman/smsan sama cewek lain. :')
Retweeted by Noor Safitri
Lucu sih tp ngeselin!
Kadang baik, kadang suka nyindir-nyindir ! Lucu !
Retweeted by Noor Safitri
Gue ga perduli apa kata orang, yang penting gue sukses !
Retweeted by Noor Safitri
Orang lagi puasa loh, jangan buat emosi ~ Haha !
Retweeted by Noor Safitri
Setahun Lalu *music*
Kamu orang liar ya --"
Cari cowok yg tulus itu ga gampang. Cari cowok yg setia itu ga gampang. Itulah alasan kenapa cewek bertahan meskipun kadang menyakitkan. :')
Retweeted by Noor Safitri
Semoga ai ada keajaiban tmbul jadi tulak
Sedih ai rasanya amun sdh packing tp kd jd tulak 3-|
Good night semuanya .. mimpi yang indah ya ...
Retweeted by Noor Safitri
Biasanya, cewek itu cuek karena dia marah sama cowoknya. Tapi, marahnya cewek itu sebenarnya karena dia sayang bukan benci. :')
Retweeted by Noor Safitri
Jadi.. Jadi.. Jadi.. Jadi..-_-)9
I will do anything and everything I can to make you happy..♥
Retweeted by Noor Safitri
I love Allah♥. I love my mom♥. I love my father♥. I love my family♥. I love my friends♥. I love my life♥. And I love you, yes. You♥
Retweeted by Noor Safitri
Kamu marah? | Engga | Kecewa? | Engga | Cemburu? | Engga ko :) | Terus kamu kenapa? | Gapapa :) | Kamu bohong yaa? | IYA!!! -Cewek.
Retweeted by Noor Safitri
Cowok kece tuh yg bisa care sama ceweknya, selalu ngejaga dia juga, bikin nyaman dia & gak akan ngerusak dia apalagi nyakitin hatinya. ♥
Retweeted by Noor Safitri
Meskipun lo bukan yang pertama dihidup gue, gue selalu berharap lo bisa jadi yang terakhir! ♥
Retweeted by Noor Safitri
Dies Natalies 3rd 27 Februari 2014. Semoga SPAS selalu maju dan tetap eksis di bumi Tambun Bungai. SALAM LESTARI!
Retweeted by Noor Safitri
"Saya memang hanya seorg siswa, bkn pngusaha kaya. Namun saya mempunyai mimpi utk mnaklukan puncak tertinggi tanah air ini bersama sahabat."
Retweeted by Noor Safitri
b.nggak megang hp RT@AhSpeakDoang: #speedyinspikers paling susah nahan: a.belanja online b.nggak megang hp c....?
(Take my word for it) Percayalah yang kukatakan.
Retweeted by Noor Safitri
Jangan banyak janji jika akhirnya ingkar janji.
Retweeted by Noor Safitri
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by Noor Safitri
Cewek itu kadang cuma mau dihargain perjuangannya dalam mempertahankan hubungannya dengan cara gausah bertingkah. :')
Retweeted by Noor Safitri
bahagia itu kalau sehari gak ada tugas :|
Retweeted by Noor Safitri
Semakin aku mengenalmu, semakin aku yakin kalau aku ingin bersamamu selamanya..
Retweeted by Noor Safitri
Cewek itu sensitif bukan cengeng, karena perasaannya halus & peka. Setiap nyesek ga bisa diungkapkan dengan kata-kata bisanya pake air mata.
Retweeted by Noor Safitri
Pahamilah semua apa yg terjadi saat hati tak lg bisa berkata~
Meski ku bukan yg pertama dihatimu tp cintaku terbaik untukmu :')
Aku tak pernah menyangka akan begini -_-
Cewek itu kuat, dia selalu tersenyum walaupun sering tersakiti. Setuju? Retweet ♥
Retweeted by Noor Safitri
Selalu ku pikir bahwa aku tegar :')
My day is beautiful because of you..♥
Retweeted by Noor Safitri
Maunya longlast sama kamu doang :) serius deh...
Retweeted by Noor Safitri
maaf kalo aku bisanya cuma ngerepotin :')
Entah kenapa, kalo ada kamu, bawaannya pengen senyum terus.
Retweeted by Noor Safitri
lahir pada tanggal 2, 11 & 30:Orangnya perasa dan mudah tersinggung. Sifatnya yang mudah beradaptasi
Retweeted by Noor Safitri