Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Noor Safitri
345 followers
Dies Natalies 3rd 27 Februari 2014. Semoga SPAS selalu maju dan tetap eksis di bumi Tambun Bungai. SALAM LESTARI!
Retweeted by Noor Safitri
"Saya memang hanya seorg siswa, bkn pngusaha kaya. Namun saya mempunyai mimpi utk mnaklukan puncak tertinggi tanah air ini bersama sahabat."
Retweeted by Noor Safitri
b.nggak megang hp RT@AhSpeakDoang: #speedyinspikers paling susah nahan: a.belanja online b.nggak megang hp c....?
(Take my word for it) Percayalah yang kukatakan.
Retweeted by Noor Safitri
Jangan banyak janji jika akhirnya ingkar janji.
Retweeted by Noor Safitri
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by Noor Safitri
Cewek itu kadang cuma mau dihargain perjuangannya dalam mempertahankan hubungannya dengan cara gausah bertingkah. :')
Retweeted by Noor Safitri
bahagia itu kalau sehari gak ada tugas :|
Retweeted by Noor Safitri
Semakin aku mengenalmu, semakin aku yakin kalau aku ingin bersamamu selamanya..
Retweeted by Noor Safitri
Cewek itu sensitif bukan cengeng, karena perasaannya halus & peka. Setiap nyesek ga bisa diungkapkan dengan kata-kata bisanya pake air mata.
Retweeted by Noor Safitri
Pahamilah semua apa yg terjadi saat hati tak lg bisa berkata~
Meski ku bukan yg pertama dihatimu tp cintaku terbaik untukmu :')
Aku tak pernah menyangka akan begini -_-
Cewek itu kuat, dia selalu tersenyum walaupun sering tersakiti. Setuju? Retweet ♥
Retweeted by Noor Safitri
Selalu ku pikir bahwa aku tegar :')
My day is beautiful because of you..♥
Retweeted by Noor Safitri
Maunya longlast sama kamu doang :) serius deh...
Retweeted by Noor Safitri
maaf kalo aku bisanya cuma ngerepotin :')
Entah kenapa, kalo ada kamu, bawaannya pengen senyum terus.
Retweeted by Noor Safitri
lahir pada tanggal 2, 11 & 30:Orangnya perasa dan mudah tersinggung. Sifatnya yang mudah beradaptasi
Retweeted by Noor Safitri
Takkan pernah ada yang lain di sisi.. Segenap jiwa hanya untukmu ♥
Retweeted by Noor Safitri
Mau banget deh pacaran itu langgeng, ber-tahun2, bahagia, baik untuk masa depan kita, gak egois, gak putus nyambung, gak marah2an. Amin. ♥
Retweeted by Noor Safitri
seketikagaenakbadan-_-
Mari bersama berdoa, agar bencana alam di Nusantara ini cepat berakhir. Dan beri kesabaran utk mereka yg tertimpa. Amin.
Retweeted by Noor Safitri