Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Noor Safitri
338 followers
Jadi.. Jadi.. Jadi.. Jadi..-_-)9
I will do anything and everything I can to make you happy..♥
Retweeted by Noor Safitri
I love Allah♥. I love my mom♥. I love my father♥. I love my family♥. I love my friends♥. I love my life♥. And I love you, yes. You♥
Retweeted by Noor Safitri
Kamu marah? | Engga | Kecewa? | Engga | Cemburu? | Engga ko :) | Terus kamu kenapa? | Gapapa :) | Kamu bohong yaa? | IYA!!! -Cewek.
Retweeted by Noor Safitri
Cowok kece tuh yg bisa care sama ceweknya, selalu ngejaga dia juga, bikin nyaman dia & gak akan ngerusak dia apalagi nyakitin hatinya. ♥
Retweeted by Noor Safitri
Meskipun lo bukan yang pertama dihidup gue, gue selalu berharap lo bisa jadi yang terakhir! ♥
Retweeted by Noor Safitri
Dies Natalies 3rd 27 Februari 2014. Semoga SPAS selalu maju dan tetap eksis di bumi Tambun Bungai. SALAM LESTARI!
Retweeted by Noor Safitri
"Saya memang hanya seorg siswa, bkn pngusaha kaya. Namun saya mempunyai mimpi utk mnaklukan puncak tertinggi tanah air ini bersama sahabat."
Retweeted by Noor Safitri
b.nggak megang hp RT@AhSpeakDoang: #speedyinspikers paling susah nahan: a.belanja online b.nggak megang hp c....?
(Take my word for it) Percayalah yang kukatakan.
Retweeted by Noor Safitri
Jangan banyak janji jika akhirnya ingkar janji.
Retweeted by Noor Safitri
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by Noor Safitri
Cewek itu kadang cuma mau dihargain perjuangannya dalam mempertahankan hubungannya dengan cara gausah bertingkah. :')
Retweeted by Noor Safitri
bahagia itu kalau sehari gak ada tugas :|
Retweeted by Noor Safitri
Semakin aku mengenalmu, semakin aku yakin kalau aku ingin bersamamu selamanya..
Retweeted by Noor Safitri
Cewek itu sensitif bukan cengeng, karena perasaannya halus & peka. Setiap nyesek ga bisa diungkapkan dengan kata-kata bisanya pake air mata.
Retweeted by Noor Safitri
Pahamilah semua apa yg terjadi saat hati tak lg bisa berkata~
Meski ku bukan yg pertama dihatimu tp cintaku terbaik untukmu :')
Aku tak pernah menyangka akan begini -_-
Cewek itu kuat, dia selalu tersenyum walaupun sering tersakiti. Setuju? Retweet ♥
Retweeted by Noor Safitri
Selalu ku pikir bahwa aku tegar :')