Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Fitra Hana Mutia
5,559 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hidup itu seperti Air pegunungan yang mengalir kelaut, terus mengalir walau jalan panjang harus dilalui #AdaAQUA
gokil! @UseeTVcom bagi-bagi mobil buat kamu yang ikutan jawab pertanyaan quiz #worldcup2014! Buruan ikutan di bit.ly/useebra
nonton live streaming stand up comedy di bit.ly/SUM9f1, sampe sakit perut. Sampe lupa punya pacar :D
Cita cita yang belum kecapai .. Kerja di chandra asri petrochemical bareng @widya_wulan95
Mau kulit putih alami, bebas jerawat, komedo, flek hitam, dll hilang 2-14hr? Minum FRUTABLEND Ori! Only 155rb free ongkir @fitra_mutiavika
Retweeted by Fitra Hana Mutia
Ngga perlu denger yang ngga perlu di denger ...
Bukannya sok kaya dengan memberi , tapi saya tau rasanya ngga punya itu seperti apa..
Masih banyak yang penting kok ,yang ngga penting jangan dipikirin buang buang waktu tau ngga ..
Ku ingin amnesia .. Sakitnya karna di cintaimu .. #TheFatima
Wah gue lagi di #MandiriKarnaval2014 Senayan nih. Lo semua wajib dateng kesini. Seru abis acaranya #livereport pic.twitter.com/s91QWhKjoc
#SecepatApa chat pake k*kaotalk? Secepet kakek tua ini melayang! =)) twitpic.com/dx8vx6
Inilah data server terbesar di Indonesia. Cekidot gan: bit.ly/idcid
Hai kamu yang suka pake internet? Buka ini deh: bit.ly/idcid
Jadi hemat pulsa nih semenjak chat pake kakaotalk! Ngebut.. Gak lemot.. Enak banget!
Kadang rasa kurang bersyukur beda tipis sama rasa ingin mencari yang lebih baik.
Lebih baik terlihat lebih dewasa daripada terlihat lebih tua. Karna lebih tua belum tentu Dewasa
Makan sendirian .. Ora popo lah ...