Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
firmancasp1
''@NotesRindu Rindu bisa jalan berdua lagi bareng kamu ke tempat kesukaan kita :')''
Retweeted by MFirmanafa
Yeah..My Plan has been Failed (Again).. (´._.`)
Cuma minta senyum yang tulus aja hey !! Cuma itu !!!!!
Retweeted by MFirmanafa
Amiinn..mksih bnyak dek firra. :) -.-ll sdah basi pjnyo. :p "@alfiraoktha: Happy anniversarry dan selamat tanggal 25 lagi yaah @MuhFirmanAl"
Sabtu,31 Desember 2011 . 20.07 :')
Aku memang dak belagak,tapi kalu la senyum,pacak buat kau gilo. =D
Saat kau memelihara dan memperhatikan Ular...terkadang 'Diam' adalah yang 'Berbisa',yang 'Agresif' adalah yang 'lemah'.
Ia tidak "Menyerang",ia hanya "Melindungi dirinya sendiri".
Terlalu memprlihatkan betapa engkau mencintai dirinya, padahal ia tak sedikitpun, sakit kaliii
Retweeted by MFirmanafa
Kalo ada orang yang ngatain kita , ya sabar aja dek.. Kita harus bangga,krn kita adalah orang2 terpilih -_- kita harusnya kasianin dia..
Retweeted by MFirmanafa
Seperti layaknya Tarantula,Semakin ia Berwarna semakin banyak bisa yang dimilikinya. :)
udah lah ! cewe Php di pertahanin .. Buang aja pada tempatnya haha
Retweeted by MFirmanafa
Kadang kita harus memotong ranting yang lama agar dapat menumbuhkan tunas yang baru.
Maaf,yang anda maksud bukan saya.. :)
Log out Gaming,Stop Owl Training,And Sleeping. Good Morning!! *Nocturnal
Penyesalan gak bisa ngubah keadaan, waktu dan gak bisa ngembaliin orang yg lo sayang itu kembali.
Retweeted by MFirmanafa
Yang gue takutin dr lo itu ada 3 hal: 1. Tiba2 ngejauh 2. Tiba2 cuek 3. Lbh milih dia drpada gue yg jelas2 sayang. :')
Retweeted by MFirmanafa
Apapun kata orang..terserah. :) tetep sayang pastinya. :)
Malem ini lembur deh kayaknya (⌣́_⌣̀)
Retweeted by MFirmanafa