Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Jannatul firdaus
143 followers
belum tentu anak orang kaya semuanya"anak mami" ada juga yg mandiri ,terpulang kembali pada didikan orang tuanya
disaat clien kita mulai menggilaaaa
Mieayam“@firdaushaska: great lastnight mie ^_^”
Retweeted by Jannatul firdaus
great lastnight mie ^_^
MoveOn itu saat mantan ngajakin balikan, kita jawab "sori udah telat, gaada remidi! dulu2 kemana aja lu?"
Retweeted by Jannatul firdaus
baru tau harga Mini Cooper saadis juga
"@suchiPU: Si pencurinya sedang beruntung tuh :'3"noh apa lagi hilang dek :v
Prestasi terbaik TimNas di kualifikasi PialaDunia adalah pada thn 1985 dgn menjadi juara grup, namun kalah melawan korsel dibabak berikutnya
Retweeted by Jannatul firdaus
Semoga yang membaca twitt ini menyadari bahwa tampilan fisik memang penting tapi memiliki hati yang baik jauh lebih penting.
Retweeted by Jannatul firdaus
Amoy nya kok jengotan kakak
Ngeracunin tante suruh beli S4 Kalau dia nyerah pake nya kan turun ke gueh
Hancurkan BARCELONA malam ini ya city :)
755BF5F3 invite pin babang dulu :3
ready to adventure otw lobam island , ready to photoshoot
Zaman skrg ini mstinya profesi tkg foto bkn lgi diukur dri "kpemilikan kmera & "tnga jprat-jpret"nya melainkan diukur dri kreatifitas IDEnya
Wkwkwk pas dengan edo yg pakai ios :p RT @firdaushaska: karena para jones jaman skrang makin inovatif dlm menjalankan modusnya @ERamando""
Retweeted by Jannatul firdaus
karena para jones jaman skrang makin inovatif dlm menjalankan modusnya @ERamando @danis_okta waspadalah :v pic.twitter.com/fSgwAUs80A
cie revo gueh ganteng amat sekarang udah lengkap bajunya pake spion :3 ,, kerjaan babang gue
gak sadar " ni otak ngabisin duit , kapan mau ngisi tabungan lagi :v , dan pada akhirnya Lensa melambai-lambai :3
lewaat lagi scorpio awak, gara - gara anak mami :v kamfret , taunya ngerengek ke orang tua ,ank kayak gini patut dibinasakan
ya allah sabaar, sabarr
scorpio come to papa please