Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Firda Nabila
Want to Grow Your
Social Media, Free?
cabe firr=))"@safiraa_firaa: gila krk cwe apa kaya gitu"
"@Fencatat: Orang kalo udah trauma itu susah pulihnya.. :)"
"@FaktaPisces: Pisces itu sulit mengontrol emosi dan sulit mengontrol sikapnya jika sedang ada masalah yg berhubungan dgn perasaan. #FP"
biar aja bohong juga. iyain aja, purapura gatau aja:)
firda salah apasih?:(
kurang sabar apalagi?:')
"@Radityadiiikan: Rencana Tuhan pasti indah. Because, Allah always listening and always understanding. ♥"
"@FaktaPisces: Pisces itu orang nya penyabar banget dah #FP"
yg bisa ngertiin aja:') "@MentionSimi: Lagi Butuh Pundak Siapa ?"
allah adil ko gausah takut.sabar firrrr:)
"@NotesRindu: Di pikiranku masih tetap sama, kamu yang terbaik untuk aku ♥"
"@NotesRindu: Aku cuma mau kamu itu peka , aku lagi kangen bukannya dicuekin gini :')"
"@cumannanya: Ajakin nonton film ……… dong"
"@dwitasaridwita: Aku selalu ingin membahagiakanmu."
Setia itu; Dia menolak semua lawan jenis yg deketin dia untuk ngehargain keberadaan kita sebagai pasangannya. Selingkuh itu; Alay.
Retweeted by Firda Nabila
apaapa diikutin.risih!
Penyebab putus yang paling sering --> Emosi sesaat karena masalah sepele, gak kedewasaan dan bosan! Hindariitu kalau mau langsungeng. :)
Retweeted by Firda Nabila
ada aja..yaallah sabar:)
"@dwitasaridwita: Yang berbeda dalam banyak hal pun akan menyatu jika Tuhan mau."
rantein"@SoalASMARA: Gimana caranya supaya pasangan tidak selingkuh ?"
Cewek emang gak ngungkapin lewat mulut, Tapi lewat sikap. Iya, disaat dia ada masalah pasti keliatan dari sikapnya dia yang gak biasa.
Retweeted by Firda Nabila




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue