Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Firda
636 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Pisces itu selalu belajar dari kesalahan yang pernah dia perbuat.
Retweeted by Firda
#Pisces memiliki sisi manusiawi yang besar, penuh cinta, praktis dan suka mengkhayal.
Retweeted by Firda
#Pisces itu pemaaf, tapi untuk melupakan adalah hal yang sulit bagi seorang pisces.
Retweeted by Firda
#Pisces emang suka cemburuan, itu artinya dia udah bener2 nyaman dan takut kehilangan pasangannya.
Retweeted by Firda
#Pisces itu hebat, dia mampu mengubah tangis orang lain menjadi senyuman kembali.
Retweeted by Firda
#Pisces itu kalo udah sayang emang susah buat ngelupain. Jgn paksa dia buat melupakan karena ada saatnya nanti dia membuka hatinya lagi.
Retweeted by Firda
I still waiting! I still waiting! I still waiting! I still waiting! I still waiting! I still waiting! And I still waiting! And....... Zzzzzz
Retweeted by Firda
Kita punya semua yng kita butuh, terlalu konyol kalo kita engga bahagia
Retweeted by Firda
Dear, warung yang ngejual akua botol kecil dengan harga 7 ribu rupiah... semoga cepet naik haji.
Retweeted by Firda
"@dwitasaridwita: Pria paling jahat adalah yang menyia-nyiakan wanita yang tanpa lelah mencintai dan menunggunya."
Selamat malem minggu, Pisces. Jangan lupa selalu senyum, biar keliatan pura-pura kuat menjalani kenyataan. :p
Retweeted by Firda
#Pisces tidak suka dirinya dijadikan bahan perbandingan.
Retweeted by Firda
#Pisces Mood lagi gak jelas banget. Badmood, iya. Bete, banget. Boring, apalagi. Hih!!
Retweeted by Firda
"@Sifat_Zodiak: #Pisces Hubungan itu seperti air laut, suatu saat pasti akn mengalami pasang surut & berombak besar. pic.twitter.com/VfiufKkUs8"
"@Sifat_Zodiak: #Pisces jangan nyerah bikin dia seneng,. :')"
#DiBulanMeiHarus belajar lebih giat, berusaha lebih keras, berdoa lebih sering, sabar lebih dalam, menerima apa adanya.
Retweeted by Firda
#DiBulanMeiHarus lebih membahagiakan orangtua, membuat prestasi baru, berhenti menyakiti hati orangtua. Amin. o:)
Retweeted by Firda
#DiBulanMeiHarus berhenti mengeluh, berhenti menyalahkan orang lain, berhenti berharap pada yang tak pasti. :')
Retweeted by Firda
#DiBulanMeiHarus lebih menghargai diri sendiri, gak merendahkan diri sendiri, gak menyakiti diri sendiri dengan mengharap terlalu banyak.
Retweeted by Firda
#DiBulanMeiHarus lebih dewasa, lebih giat belajar, lebih siap menerima kenyataan, lebih menghargai orang lain. :')
Retweeted by Firda
Kamu lucu, Mas. Lucu banget. Tapi, kalau udah punya pacar.... lucunya hilang.
Retweeted by Firda
kk baru on de, pas refresh tl baru muncul semua"@yuniarkrtika: Itu tweet kemaren loh ka?"@Firdanabila: "@yuniarkrtika: Kgn pcr org boleh(?)"
bgt"@Sifat_Zodiak: #SifatZodiakTanya kakak suka belanja online ?"
Yakali di greet. Biarin aja.
Retweeted by Firda
"@yuniarkrtika: Kgn pcr org boleh(?)"
Udah, sabar aja. Semua indah pada waktunya. Percaya, semua udah ada yang ngatur.
Retweeted by Firda
Apakah aku terlalu sulit kamu taklukan seperti mantan-mantanmu dulu? Sehingga, kamu memilih berhenti memperjuangkan aku?
Retweeted by Firda
Sulit menerima kenyataan, kita yang dulu begitu dekat harus menjauh karena masalah sepele yang tak diselesaikan.
Retweeted by Firda
Aku sudah berusaha membenci kamu, melupakanmu, menjauh darimu, menganggap semua tak pernah terjadi. Tapi, aku gagal.
Retweeted by Firda
Ada kalanya, aku yang setia mendadak pergi, aku yang sabar jadi muak, aku yang peduli jadi tak mau tahu. Selama ini kehadiran tak dihargai.
Retweeted by Firda
Iya, iya, aku tungguin kok. Aku kan sayang sama kamu, kamunya aja yang gak nyadar.
Retweeted by Firda
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Sometimes the hardest things to say are those that come straight from the heart.
Retweeted by Firda
ya aku sayang dia.ya aku ga rela.ya aku rapuh.terus napa?
Retweeted by Firda