Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Firda Nabila
643 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
keadaan yg sangatsangat gabisa buat dilupain
gangerti juga harus gimana
#Maret Mudah dipengaruhi pasangannya. Selalu ingin didampingi pasangannya. Manja dan Sangat pemalu mengutarakan isi hati.
Retweeted by Firda Nabila
"@MZRRDP: Berawal dari teman, sering bercerita, berbagi. Akhirnya saling nyaman. :){}"
Saat kamu terus bertahan tapi nyatanya tak dihargai, cobalah untuk peduli pada diri sendiri. Kamu harus tau kapan seharusnya kamu berhenti.
Retweeted by Firda Nabila
"@Radiityadikan: harapan itu kadang suka bikin kecewa, dan gak selalu berujung dengan kenyataan :)"
"@dwitasaridwita:kadang, seseorang yang selalu terlihat tegar dan tidak pernah menangis sebenarnya adalah seseorang yang butuh teman cerita"
#Pisces mama, ngelahirin gue, ngurus gue, mendidik gue dari kecil sampai sekarang tanpa mengharapkan balasan. love you ma. :')
Retweeted by Firda Nabila
"@Sifat_Zodiak: #pisces ia adalah orang yang ramah dan selalu tersenyum,berani dalam mengambil keputusan dan selalu instagram.com/p/z4sCeyzG8C/"
Cewek akan bahagia bila dihargai, dan terharu jika disayang.
Retweeted by Firda Nabila
"@PiscesDetect: #Pisces berperasaan halus dan mudah tersinggung, tetapi tidak pendendam."
"@dwitasaridwita: #SamaDenganCinta itu kamu tiba-tiba cemburu, tiba-tiba takut kehilangan dia, tiba-tiba nangis kalau kangen dia."
"@dwitasaridwita: segala hal yang terlalu pasti, terlalu mudah ditebak, kadang tidak membuat seseorang berusaha lebih. Termasuk? Cinta."
bukan hal baru bila kau tinggalkan aku;')
cewek yg hebat itu adalah cewek yang mau memafkan dgn ikhlas segala kesalahan org yg telah menyakitinya. :)
Retweeted by Firda Nabila
"@dwitasaridwita: Ada saatnya kamu paham bahwa hanya aku yang mencintaimu dengan sangat dalam."
Today stats: 2 followers, One unfollower via uapp.ly
:')"@HeloCinta: Buat yg di sana, miss you banget loh.."
"@dwitasaridwita: #SamaDenganCinta itu ketika semalam kamu menunggu kabar darinya, meskipun dia tak mengingatmu."
"@PiscesDetect: To #Pisces: Jangan suka merasa takut."
cuma mau kamu jadi yg paling special:''))
yang diharapin care malah gak peduli, yang gak diharapin care malah peduli. ini mungkin ya alesan kenapa kita gak boleh terlalu ngarep.
Retweeted by Firda Nabila
"@dwitasaridwita: Aku selalu cemburu padahal nggak memiliki kamu. Aku takut kehilangan kamu. Apakah ini #SamaDenganCinta ya?"
"@adellazizah3: Ah bodo amat,ngajakin temenan udah,eh malah gamau,yaudah terserah"
cintamu padaku mngkin telah memudar, tp msh saja kusyg dan rindukan km. mngkin cintaku untukmu trlalu besar hingga kusulit untk melupakan km
gamunafik ya. biar gimana juga sayang kamu;'''"))
"@dwitasaridwita: Dengerin lagu Taylor Swift, sambil lihat foto kamu, dan ngerasa kangen banget sampe mau nangis. #SamaDenganCinta"
"@dwitasaridwita: Saya tidak akan bisa digantikan wanita lain. Kamu tidak akan bisa digantikan pria lain. Sesederhana itulah belahan jiwa."
"@diannurcahya1: Ga sepeka dulu.yakaleeeee dulu-dulu terus wqwq."
"@Radiityadikan: Jangan bangga menjadi wanita yg di perebutkan oleh banyak lelaki karena barang murah selalu ramai oleh pembeli. :)"
Dibilang sakit sih sakit banget. Dibilang takut sih takut banget. Dibilang sabar sih sabar banget. Tapi mau gimana juga, tetep sayang.
Retweeted by Firda Nabila
Yang paling bikin males adalah berantem sama rekan kerja. Udah itu aja
Retweeted by Firda Nabila