Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Firda
629 followers
Cewenya marah eh cowo ikutan marah. ttep sih yg mnta maaf malah sih cewenya hhaahhaa
Retweeted by Firda
"@Outfiits: sweater with floral skirt 😍�pic.twitter.com/f4V1j3ddoUoU"
Pernah. "@NotesSahabat: #SobatIndonesia pernah sayang banget sama seseorang trus orang itu ngesia-siain kamu?"
Retweeted by Firda
#Pisces dapat mudah mengetahui kebohongan yang ada pada diri seseorang dalam waktu yg cepat.
Retweeted by Firda
Pisces gitu, kalau udah sakit hati biasanya apa yg dia doain ke mereka yg sakitin bisa terkabul loh :') #FP
Retweeted by Firda
Dimana ada cinta yang besar dan tulus, disitu sudah pasti selalu ada keajaiban untuk seorang pisces #FP
Retweeted by Firda
Di minggu ini Anda akan bertemu dgn beberapa orang pilihan yang mungkin akan membuat Anda sedikit bingung. Dengarkan kata hati ya pisces #FP
Retweeted by Firda
#Pisces itu orangnya bersikap simpatik, mudah bergaul dan mudah terharu. Mereka rata-rata mempunyai jiwa seni yang tinggi.
Retweeted by Firda
Cewek #Pisces: Harmonis, mau mengalah, pendiriannya teguh dan romantis dlm hubungan. Sensitif, imajinatif, dan cinta damai.
Retweeted by Firda
#Pisces itu kadang suka gak jujur sama apa yg lg dia rasain, tapi dia gak pernah bisa bohong ttg perasaan kalau udah curhat sama sahabatnya.
Retweeted by Firda
#Pisces itu orangnya moody banget, makanya jangan suka ganggu ketenangan dia dan bikin bete.
Retweeted by Firda
#Pisces itu keliatannya emg cuek sama org yg blm bener2 akrab sama dia, tapi kalo udah akrab jgn ditanya lg deh serunya kaya gimana :D
Retweeted by Firda
#Pisces itu identik dengan sifat peduli, pencemburu, penyayang, dan pendengar yang baik.
Retweeted by Firda
#Pisces itu orangnya keras dalam soal prinsip, dan pendirian mereka sangat kuat.
Retweeted by Firda
#Pisces itu orangnya emang pake perasaan banget, jadi hati2 kalo mau nyakitin pisces, karena dia akan terus mengingatnya.
Retweeted by Firda
#Pisces itu orangnya cemburuan, meskipun kadang cemburunya berlebihan itu adalah salah satu tanda bahwa ia sangat ingin menjaga pasangan.
Retweeted by Firda
#Pisces itu orangnya humoris, gampang bikin orang lain ketawa. Seru, dan yang paling penting pisces itu ngangenin.
Retweeted by Firda