Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

فيردا نابيلا

alhamdulillah:) "@reprmsty: @Firdanabila aih sekarang firda udah berubah yaa=))"
meski tidak semodis dulu. dengan penampilan aku sekarang, bukan berarti aku wanita tanpa dosa. ini adalah prosesku menaati perintah Allah.
makanya sekarang firda memilih berhijrah, karena firda sadar firda gasebaik kalian😊
kalo temenan mah sama siapa aja, asal jangan sana sini ngomongin😱
utamain akhirat, dunia aman:)
kata bang ren, kalo ada yg bilang pacaran karena Allah tuh BOHONG!! kalo beneran cinta karena Allah, nikahin dong langsung😜
mau sehidup semati atau sehidup sesurga?tinggal pilih aja😉
pertanyaan di alam kubur "siapa tuhanmu?" bukan "siapa pacarmu?"😝
coba sekarang dirubah cari yg bukan karena fisik, tapi karena akhlaknya😆
dimata Allah semua manusia sama, yg membedakan hanya akhlaknya:)
'Sekarang aku nyerah' adalah cara mengungkapkan 'udah ada yang lain' secara halus. Nice try.
Retweeted by Firda
Sebahagia apa sih kamu sekarang? Dulu juga dia bahagia-in aku kaya kamu, apa yang mesti dibangga-in?:)))
Retweeted by Firda
ganyangka aja berkerudung tapi omongannya subhanallah,kasar😂
berasa dibutuhin banget.situ tuhan?😂
kalo ngerasa salah malah cari kesalahan orang, tapi giliran nyalahin paling depan😄mwah;*
jadi sebenernya siapa yg sering bohong?
gampang kehasut, sering ngehasut juga.bisa gitu yak?😅
Ada yang lagi kangen tapi gak bisa ngomong apa-apa. Ada.
Retweeted by Firda
Kenalan dulu gih sama #Pisces, sebelum kamu menjudge-nya.
Retweeted by Firda
#Pisces selalu takut kehilangan, tentang apapun itu.
Retweeted by Firda
Jomblo itu gak hina kok. Yang hina itu yg doyan selingkuh.
Retweeted by Firda
ngomongin dari belakang dasar bocah.
jomblo bukanlah aib.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.