Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Firda Nabila
636 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Cewek gitu ya kalo udah sayang banget sama seseorang, walaupun temen-temennya bilang ini itu. Tetep aja dia lebih milih bertahan. Salut!
Retweeted by Firda Nabila
"@GianekaP: Nggakusah nanya, gue syg sm lo apa nggak? karna jawabannya, gue itu syg sama lo dari dulu, sampe skrg! :)"
:')"@GianekaP: Yaudah, mau gimana lagi ?"
kalo di cuekin pengennya cuekin balik, tapi gak pernah bisa.
Retweeted by Firda Nabila
Susah rasanya kalo kita ngelupain seseorang yg udah ngasih kita banyak kenangan yg sulit buat kita lupain.
Retweeted by Firda Nabila
Penantian orang yg sabar itu hasilnya nggak akan sia-sia. :)
Retweeted by Firda Nabila
Mau pergi? Silahkan.. :) Asal lo bisa jaga diri dan gak bakal nyesel,karna udah nyia-nyiain orang yg bener2 sayang sama lo :)
Retweeted by Firda Nabila
Banyak orang yang bisa ngebuat kita suka, tapi gak banyak orang yang bisa ngebuat kita merasa 'nyaman'. :)
Retweeted by Firda Nabila
"Kalo kamu ada di posisi aku, kamu pasti bisa ngerasain apa yg aku rasain."
Retweeted by Firda Nabila
Sebenernya di saat cewek marah tanpa alasan, itu saat dimana dia butuh perhatian.
Retweeted by Firda Nabila
Bukan seberapa banyak dia bilang 'aku sayang kamu', tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain kalo 'gue sayang sama dia'
Retweeted by Firda Nabila
Aku takut kamu berpaling, takut kamu ngelupain aku, takut kamu pergi.
Retweeted by Firda Nabila
Selamat pagii yg disana.. Aku sayang kamu banget!!
Retweeted by Firda Nabila
Wanita baik emang banyak disukai banyak pria, tapi tenang aja.. wanita baik hanya mencintai satu pria. :)
Retweeted by Firda Nabila
karena kau yg ada dihati, takkan terganti
"mba nasi goreng dulu mba" masyaallah..
I've shared 55 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/sBJbzlIWZm
Apa aku tidak lagi penting dan tak akan pernah penting?
Retweeted by Firda Nabila
Payphone (Supreme Cuts Remix) [feat. Wiz Khalifa] by @maroon5path.com/p/gB2Vr