Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Firda Nabila
643 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
"@MZRRDP: Jangan jadikan bosan sebagai alasan untuk berpisah ataupun putus dalam hubungan."
"@Radityadiiikan: karena yang terbaik tidak akan pernah meningggalkan."
"@Radityadiiikan: "Waktu" yang bikin semua "berubah"."
yaudh ajalah ya, tau diri ko
mungkin kuterlalu mencintaimu:')
yamaap firdamah gada apa2nya dibanding cewe2 yg kamu kenal:')
sok atuh sok mangga
"@dwitasaridwita: Berusaha tidak menangis ketika kamu memutuskan pergi, meskipun hati sangat terluka. #SamaDenganCinta"
Yang paling sayang sama kamu, gak pernah terlihat olehmu, karena matamu dibutakan oleh yang paling cantik; yang sebenarnya tak mencintaimu.
Retweeted by Firda Nabila
perasaan ini gabakal berubah:')
nerima syukur, engga yaudah gapapa. firda tau diri ko diluar sana msh bnyk yg lbh dr firda:'D
permudahkanlah segala masalah yg firda hadapin yallah:')
semoga dilancarkan segala urusan dan masalahnya. amin
emg susah, sakit jg.. tp yaudah hrs berusaha. demi kebahagiaan kamu:')
inget deh senakal2nya cowo gabakal mau sama cewe nakal. makanya ati2 jaga diri baik2
msh sklh aja udh ky gt. gmn ntar kalo udh bsr? duh kasian ya murah bgt.bhqq
gaenak perasaannya
yakin engga yakin engga yakin engga yakin.yakali bingung:')
jujur sbnrnyash sakit bgt kalo inget kamu sama dia:')
"@Radityadiiikan: Cewek mana sih yang mau trs disakitin, yang mau dikecewain tp msh tetep sayang? Cuma cewek kuat. :)"
"@dwitasaridwita: Apakah aku masih menjadi satu-satunya meskipun aku dan kamu tak lagi bersama?"
"@dwitasaridwita: Saya berusaha tidak mengingat bagaimana kita pisah, saya hanya ingin mengingat kita bersama, pernah bahagia. Iya."
kalo dibilang sakit mah ya sakit bgt, cape jg cape bgt.. tp mau gmn lg? perasaan susah diboongin;')
emang firda gakan pernah bisa jd yg terbaik.maaf;')
Orang yang udah sayang itu jarang minta yg macem2. Paling cuma minta kamu setia, saling percaya dan jangan suka ilang-ilangan. Gitu aja.
Retweeted by Firda Nabila
ketemu senin lagi aja,cpt bgt-_-
"@roslinaaah: Gada yg ngajak mtm, disitu saya merasa sedih*no kode*"
"@Radityadiiikan: Orang yang kita sayang mungkin terlihat biasa-biasa saja dimata orang lain. Tetapi terlihat luar biasa dimata kita. :)♥"