Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Firda
636 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
akumah emang gada penting-pentingnya dimata kamu:')
yaa sudahlah, toh dia sudah bahagia;;')
cape sih engga, cuma sadar diri aja ngerasa gapantes:'))
Nih @Firdanabila =))"@alfianiherawan1: #FadliRamadhanTestTTI ~ siapa temanmu yang pengen jadi artis ?"
Retweeted by Firda
elsa apaan bgt siyy:p"@ellsaDW: Ngantuk melee nips--> @Firdanabila "@SiapaTeman: #SiapaTeman lo yang suka ketiduran di kelas?""
udah gapedulikan? yaudah kamu baikbaik sama dia:'))
Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu #iloveu
Retweeted by Firda
yaiya da akumah apatuh, cantik aja ngga. emangnya dia:'D
Lupakanlah semua memang aku tak pantas untukmu ~
Retweeted by Firda
yg langgeng aja;')
Lo gak perlu tau keadaan gue gimana? Dan gue juga gak akan ngasih tau gimana keadaan gue. Karna gue tau, gue gak penting buat lo. :)
Retweeted by Firda
kamu gatau rasanya jadi aku.
Dibilang cemburu sih cemburu, dibilang kangen sih kangen banget, dibilang sabar sih sabar banget, dibilang sayang? pasti sayang banget.♥
Retweeted by Firda
Buat tahu apa itu cinta, kadang emang gak penting. Bisa terus bersama dia tanpa merasa lelah; itu udah lebih dari cukup.
Retweeted by Firda
Berharap lebih sih enggak, cuma pengen kita kayak dulu aja :')
Retweeted by Firda
Kamu bilang semuanya baik-baik aja karena gak tau sakitnya aku, karena gak tau rasanya jadi aku.
Retweeted by Firda
"@dwitasaridwita: Setelah semua berakhir, aku tahu; kamu begitu mudah melupakan dan mencari pengganti, sementara aku tak begitu. :)"
Setelah kamu pergi, sudahkah kamu merasakan perhatian sedalam yang aku berikan?
Retweeted by Firda
Tidak semua kisah ditakdirkan punya akhir yang indah. :’)
Retweeted by Firda
Gimana sih rasanya kamu selalu menunggunya sementara dia tak pernah datang dan ingat pulang? :')
Retweeted by Firda
Cuma orang yang paling tabah, yang bakal nerima kamu untuk yang kedua kalinya, meskipun kamu sempat menyia-nyiakan dia.
Retweeted by Firda
Jangan sok jual mahal, jangan sok mengabaikan. Kamu akan tahu sakitnya kehilangan ketika dia tidak lagi memerhatikanmu.
Retweeted by Firda
Aku sayang sih sama kamu, tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya datang dan pergi lalu menyakiti aku.
Retweeted by Firda