Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
.
57 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gua tuh orgnya kalo gasuka ya gasuka gabisa dipaksa.
Sayang bgt loh jan:-)
God if you loving me, i want you to give heart him for me forever, cause i very very loving him and i very very hurt :-(
I will always love you, i promise.remember it
Udh sayang bgt malah kaya gini.
Cuma beberapa hari doang deket laginya.knp yg diembat hrs temen temen yg deket bgt sm gua?:-)
Banyak alesan.taibagong
Knp sih yg dipentingin selalu ade gua.
Lau pikir lau sokap?
Monyet sia bikin gua gabetah aja sih lu setan
PENGEN KABUR AJA
Yang ngomong siapa yg ingkar siapa! Hahaha bangsat lo
Aing mah emng kieu setan
Embung milu deui aing masa bodo nyet!
Bodo amat puasa gua batal juga anjing bgst emng lo seti!
Yang tadinya gua biasa aja jadi pengen balik bgt gini gara gara lo monyet!
Bnciguasmkalianmmklo
Ketika semuanya berubah menjadi bangsat.
Punya sodara teh kek bangsat semua
Kalian yg bikin gua kaya gini! Jgn nyalahin gua kalo gua ngelakuin sesuatu yg fatal nantinya!
Sebenernya sih sakit, sakit bgt. Tapi mau gmn lagi:)
Gua mulu yg disalahin tai
Enak banget ya kamu, ga kaya aku:-)
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🎀
Sejujurnya ya, kalo deket lu tuh nyesek tau.
Iya ya kan udh pegat trs balikan lg grgr udh ngelakuin ya jd kalo pisah sayang! wkwkwk.
WhyDon'tYouRemember~~~~🐨🐨🐨🐨🐨
FirdasayangbgtsmkoalaaLvU🐨
KangenBeat:( you know lah🐨🐨
I just scared, you leaving me:-(
kllgkygtajasmsataubmgua.nyetzz
nanti ge ujung ujung nya mah gua gua juga.
Stalking you? Too much hurt💔
Semuanya udh kayak angin aja ya, cuma lewat gt aja:)
Gua mah disiksa wae dirumah teh , udh gt disuruh suruh lg hahaha udh kaya babu aja gua hehe~
Cie mamah kaya eek sekali~
Cie pada di bp. firda mah apa atuh punya nyokap ge meuni kopet wkwkwk bangkenyet!
idiot ih tay
Ihhhh pengen kabur siaahhhhh! tapinya gimana cb sekolahnya?:(😡
nyari ribut weh bisanya! tai😡😡😡
untung emak gua, coba bukan udh gua maki lu!cuh
monyet si mamah ya ih bangke lu.
RT"@AbidzrUje: #RETWEET yg mau abi follback :3"
Oh jadi kalo ada telfon dari gua gadiangkat gt? Wkwk. Tauan deh tingkahnye=))
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨♥
Cuma bisa liat lu bahagia aja tanpa gua skrng.