Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Firdaeo
Gua tuh orgnya kalo gasuka ya gasuka gabisa dipaksa.
Sayang bgt loh jan:-)
God if you loving me, i want you to give heart him for me forever, cause i very very loving him and i very very hurt :-(
I will always love you, i promise.remember it
Udh sayang bgt malah kaya gini.
Cuma beberapa hari doang deket laginya.knp yg diembat hrs temen temen yg deket bgt sm gua?:-)
Banyak alesan.taibagong
Knp sih yg dipentingin selalu ade gua.
Lau pikir lau sokap?
Monyet sia bikin gua gabetah aja sih lu setan
PENGEN KABUR AJA
Yang ngomong siapa yg ingkar siapa! Hahaha bangsat lo
Aing mah emng kieu setan
Embung milu deui aing masa bodo nyet!
Bodo amat puasa gua batal juga anjing bgst emng lo seti!
Yang tadinya gua biasa aja jadi pengen balik bgt gini gara gara lo monyet!
Bnciguasmkalianmmklo
Ketika semuanya berubah menjadi bangsat.
Punya sodara teh kek bangsat semua
Kalian yg bikin gua kaya gini! Jgn nyalahin gua kalo gua ngelakuin sesuatu yg fatal nantinya!
Sebenernya sih sakit, sakit bgt. Tapi mau gmn lagi:)
Gua mulu yg disalahin tai
Enak banget ya kamu, ga kaya aku:-)
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🎀