Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Rara
294 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rara”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Lagi kangen? siapa ? — bangeeeeeeeeettt'-' mantannnn ask.fm/a/bdpppa6l
Yang baru tak menjamin kebahagiaan, mungkin karena terlalu nyaman dengan yang lama. Jangan pernah terburu-buru. :')
Retweeted by Rara
Tuhan cuma mau bikin kita lebih siap dan lebih dewasa untuk semua. Kalau kita udah mapan, pasti dipertemukan lagi. :')
Retweeted by Rara
Coba hubungin lagi aja dulu, siapa tahu dia diam karena sebenarnya menunggu kamu menyapa duluan. Iya. :')
Retweeted by Rara
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Mene sekolah? — Enake yaopo-_- lek ng omah yo lapo pek malah tambah buntuu zz ask.fm/a/bddgm50q
Kucingmu wkwk haha kenapee ndol :D — Lee peaa iki-_- rapopo ask.fm/a/bddg6nj7
Jangan mengeluh mulu :p — Sopo sng ngeluh?:o bosomu ndol njaluk tulung-_- haha ask.fm/a/bddfq3kl
Ditinggalin tanpa alasan itu sakitnya bukan main, apalagi kalau lo ada di titik saat bener-bener gak mau kehilangan dia.
Retweeted by Rara
Dekat dengan mantan kekasih malah membuat Anda semakin sulit move on dan merana.
Retweeted by Rara
ciaann:((( — Iya nih cian bgt=') ask.fm/a/bd88bg1c
Di manakah kamu berada saat ini? — gaero ask.fm/a/bd84pchq
Kenapa benci dika ? Bukan nya dulu mati"an susah move on ? — Kepo ta ker ask.fm/a/bd84l05m
Apa hadiah terakhir yang Anda terima? Dari siapa? — bungaa. Someone ask.fm/a/bd845dgo
Sumpek aku, emoh mbok ganggu cok!
Retweeted by Rara
Today stats: 2 followers, One unfollower and followed 4 people via uapp.ly
Ntah lah yaaaaa
Heaa lambenee diangger ae'-' "@MashovaDia: @DidyJON1 @ramadhanifh ciyee. Ambu" pj wkwk"
Dan pada akhirnya kamu pergi sebelum ceritanya selesai😊
Retweeted by Rara
Jika kamu dapat mengubah masa lalu, apa yang akan kamu ubah? — Semuanyaa((: ask.fm/a/bd6ocaai
Kalau sudah bertemu yang baik, jadilah terbaik bagi satu sama lain. Jangan malah mencari lagi.
Retweeted by Rara
Percaya waktu dia bilang kamu satu-satunya? HAHA. Kalo nggak ada aku sih, iya.
Retweeted by Rara
Jadi, kalo nggak mau ribet, ya simpanlah manis-manisnya elo itu untuk seseorang yang bener-bener lo niatin serius. Ga diumbar sana-sini.
Retweeted by Rara
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
kalo ikhlas, pasti dikasi Allah berlipat2 yg lbh baik.
Mungkin udah saatnya~ ikhlas!
Retweeted by Rara
buat apa sih buat apa nangisin orang yang bukan siapa siapa kamu . enggak ada gunanya ha .
Retweeted by Rara
Lapo de katee nambah umur ko jek galo ae wqwq "@dhea_wrnd: Mungkin udah saatnya~ ikhlas!"
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Cek balikk nut "@novitandrn: @ramadhanifh mak cek dm cepeet:("
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Nyapo ko sdkt buruk nut? misyuuto bgt hoo{} 330ed71c inpit ye"@novitandrn: @ramadhanifh sedikit buruk mak wkwk. miss u pol hee mana pinmu?"
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Nyapoo hoo? Titik ho"@NanaMafazah: Kakean mantan se makane lali :p rizky hoo"@ramadhanifh: Sopo "@NanaMafazah: Uwes hoo. Aku di bbm mantanmu
Sopo "@NanaMafazah: Uwes hoo. Aku di bbm mantanmu"@ramadhanifh: @NanaMafazah reinvite pinku hoo""
Emang kon tau paham:p "@NanaMafazah: Aku yo gak paham hoo -_- aku ae njaok benakno vavan :p"@ramadhanifh: Gorong aku ga paham. Benakno hoo "
duhh baca nihh "@dwitasaridwita: Kalau memang tidak ada hubungan yang harus diseriusi, untuk apa kamu membawaku berjalan sejauh ini?"
Gorong aku ga paham. Benakno hoo "@NanaMafazah: Bhs inggrismu mari?"@ramadhanifh: Yoi "@NanaMafazah: Ginireek"@ramadhanifh: Males hoo "
Gorong, aku ga paham. Benakno hoo "@NanaMafazah: Bhs inggrismu mari?"@ramadhanifh: Yoi "@NanaMafazah: Ginireek"@ramadhanifh: Males hoo "