Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Weerrr
294 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Cek balikk nut "@novitandrn: @ramadhanifh mak cek dm cepeet:("
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Nyapo ko sdkt buruk nut? misyuuto bgt hoo{} 330ed71c inpit ye"@novitandrn: @ramadhanifh sedikit buruk mak wkwk. miss u pol hee mana pinmu?"
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Nyapoo hoo? Titik ho"@NanaMafazah: Kakean mantan se makane lali :p rizky hoo"@ramadhanifh: Sopo "@NanaMafazah: Uwes hoo. Aku di bbm mantanmu
Sopo "@NanaMafazah: Uwes hoo. Aku di bbm mantanmu"@ramadhanifh: @NanaMafazah reinvite pinku hoo""
Kgnangga☹
Emang kon tau paham:p "@NanaMafazah: Aku yo gak paham hoo -_- aku ae njaok benakno vavan :p"@ramadhanifh: Gorong aku ga paham. Benakno hoo "
duhh baca nihh "@dwitasaridwita: Kalau memang tidak ada hubungan yang harus diseriusi, untuk apa kamu membawaku berjalan sejauh ini?"
Gorong aku ga paham. Benakno hoo "@NanaMafazah: Bhs inggrismu mari?"@ramadhanifh: Yoi "@NanaMafazah: Ginireek"@ramadhanifh: Males hoo "
Gorong, aku ga paham. Benakno hoo "@NanaMafazah: Bhs inggrismu mari?"@ramadhanifh: Yoi "@NanaMafazah: Ginireek"@ramadhanifh: Males hoo "
Yoi "@NanaMafazah: Ginireek"@ramadhanifh: Males hoo "@NanaMafazah: @ramadhanifh Acc pin ku hoo aku gaada pulsa sms terus semalem udah tidur
#Aquarius: ada yang gak peka ketika sebenarnya kamu ingin dimengerti. Berarti jalan satu-satunya adalah berani bicara.
Retweeted by Weerrr
Susah emang kalau munafik soal hati, lebih susah lagi kalau membohongi perasaan sendiri.
Retweeted by Weerrr
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Males hoo "@NanaMafazah: @ramadhanifh Acc pin ku hoo aku gaada pulsa sms terus semalem udah tidur :D wkwk"
Kapan rek? "@dhea_wrnd: he rek ditraktir ajeng rek ayo rek:D @novitandrn @ramadhanifh @diajengayprmtsr"
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"@dwitasaridwita: Kamu adalah kenangan yang tak ingin kutinggal pergi meskipun jika tetap di sini; hanya akan menyakiti."
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Haha mangkane iku aku ga mirror soale wkwk iyo gapopo "@dhea_wrnd: @ramadhanifh kayak kamu engga aja hayoo:p wkwk beb aku
Galo ae rekk wkwk "@dhea_wrnd: tuhan memang satu, kita yang tak sama~ haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi~"
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly