Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rara
289 followers
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
jamberapa beb? oke jemputen loh RT @novitandrn: dhea_wrnd @ramadhanifh ayo besok ikut aku kerumah emak
Retweeted by Rara
he ayok bsk keluar aku buntu,bosan,home alone @novitandrn @ramadhanifh
Retweeted by Rara
Kon gaonok balas budine blas, bct! Gak nduwe sungkan blas.
Iyaa syg aku. Okee syg gpp kok:3 jgn galo yang'3 "@dhea_wrnd: besok yaa tak sms aku msh ga mood smsan beb:') gpapa ya:3 @ramadhanifh"
HAHAHA. Lagi sayang-sayangnya, tiba-tiba ada aja kejadian kayak gini. (Terpaksa) pisah deh~
Retweeted by Rara
Hmz yaa sng sbr ae de, ntar lak balek lg:') "@dhea_wrnd: @ramadhanifh yap, hal yg tak takutin akhire terjadi bneran kan mak:'')"
Ndoalaah kok bs she de;_; "@dhea_wrnd: kamu pasti bsa nebak kok:'(( RT @ramadhanifh: Opoo de? "dhea_wrnd: 1 jam lagi. tgl 7. failed:')""
Looohh(?) "@dhea_wrnd: maafin deak ayah, pernah janji mau ngenalin dia,tp dia udh keburu pergi~ :')"
Opoo de? "@dhea_wrnd: 1 jam lagi. tgl 7. failed:')"
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Ojo ngomong sayang lek asline mek april mop, tiwas seneng...
Retweeted by Rara
Yo ancen karepku mosok karepe wong akeh jenenge rapat"@dhea_wrnd: @novitandrn @ramadhanifh MBOH KAREPMU!-__-"
Mangkanee ngene nut saiki dea disms koncone gak gelem bales atek alasan ngunu brang "@novitandrn: @dhea_wrnd @ramadhanifh kon gausah alesan
Ngomongo de lek gak gelem bls smsku gausa atek ngene "@dhea_wrnd: lapo?-_-RT @novitandrn: Waa dhea wes"dhea_wrnd: leh sumpah smsmu blm
Gini reek, smsku diabaikan-_-"@dhea_wrnd: mana ga ada smsmu mak(: RT @ramadhanifh: dhea_wrnd dee bales sms._."
Kangen pol rek:'3"@dhea_wrnd: banget:'3 kgn goblok2annya kita dulu yee RT @FiidaRafi: Kangen yaa"dhea_wrnd: F2ND :3""
Retweeted by Rara
dulu ber4 terus nambah 1 nambah 1 :3
Retweeted by Rara
Makasih xob♥ "@dhea_wrnd: @ramadhanifh @novitandrn iyaa kita selalu ada waktu kok buat kalian{}"
@ramadhanifh @novitandrn iyaa kita selalu ada waktu kok buat kalian{}
Retweeted by Rara
hal kecil apapun mskpun itu ga lucu, tp bisa jd lucu kalo udh sm kalian♥
Retweeted by Rara
inginkan kalian ada disekitarku saat ini,esok,dan selamanya:3
Retweeted by Rara