Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rara
289 followers
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
jamberapa beb? oke jemputen loh RT @novitandrn: dhea_wrnd @ramadhanifh ayo besok ikut aku kerumah emak
Retweeted by Rara
he ayok bsk keluar aku buntu,bosan,home alone @novitandrn @ramadhanifh
Retweeted by Rara
Kon gaonok balas budine blas, bct! Gak nduwe sungkan blas.
Iyaa syg aku. Okee syg gpp kok:3 jgn galo yang'3 "@dhea_wrnd: besok yaa tak sms aku msh ga mood smsan beb:') gpapa ya:3 @ramadhanifh"
HAHAHA. Lagi sayang-sayangnya, tiba-tiba ada aja kejadian kayak gini. (Terpaksa) pisah deh~
Retweeted by Rara
Hmz yaa sng sbr ae de, ntar lak balek lg:') "@dhea_wrnd: @ramadhanifh yap, hal yg tak takutin akhire terjadi bneran kan mak:'')"
Ndoalaah kok bs she de;_; "@dhea_wrnd: kamu pasti bsa nebak kok:'(( RT @ramadhanifh: Opoo de? "dhea_wrnd: 1 jam lagi. tgl 7. failed:')""
Looohh(?) "@dhea_wrnd: maafin deak ayah, pernah janji mau ngenalin dia,tp dia udh keburu pergi~ :')"
Opoo de? "@dhea_wrnd: 1 jam lagi. tgl 7. failed:')"
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Ojo ngomong sayang lek asline mek april mop, tiwas seneng...
Retweeted by Rara
Yo ancen karepku mosok karepe wong akeh jenenge rapat"@dhea_wrnd: @novitandrn @ramadhanifh MBOH KAREPMU!-__-"
Mangkanee ngene nut saiki dea disms koncone gak gelem bales atek alasan ngunu brang "@novitandrn: @dhea_wrnd @ramadhanifh kon gausah alesan
Ngomongo de lek gak gelem bls smsku gausa atek ngene "@dhea_wrnd: lapo?-_-RT @novitandrn: Waa dhea wes"dhea_wrnd: leh sumpah smsmu blm
Gini reek, smsku diabaikan-_-"@dhea_wrnd: mana ga ada smsmu mak(: RT @ramadhanifh: dhea_wrnd dee bales sms._."
Kangen pol rek:'3"@dhea_wrnd: banget:'3 kgn goblok2annya kita dulu yee RT @FiidaRafi: Kangen yaa"dhea_wrnd: F2ND :3""
Retweeted by Rara
dulu ber4 terus nambah 1 nambah 1 :3
Retweeted by Rara
Makasih xob♥ "@dhea_wrnd: @ramadhanifh @novitandrn iyaa kita selalu ada waktu kok buat kalian{}"
@ramadhanifh @novitandrn iyaa kita selalu ada waktu kok buat kalian{}
Retweeted by Rara
hal kecil apapun mskpun itu ga lucu, tp bisa jd lucu kalo udh sm kalian♥
Retweeted by Rara
inginkan kalian ada disekitarku saat ini,esok,dan selamanya:3
Retweeted by Rara