Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Fiqly Firnandi R
635 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
[Undangan Terbuka Bagi LDK se Surabaya Raya] "Karena ilmu adalah pengikat kebajikan. Dimana ilmu hadir, segala... fb.me/37nu9IAiG
Astagfirullah.. Lalai adalah bencana. fb.me/2M7P0DI01
3 Paradoks oleh B.J. Habibie 1. kita KAYA tapi MISKIN (Kekayaan SDA melimpah, tapi miskin penghasilan) 2. kita... fb.me/2GYzNIhMF
Gimana kalo aceh jadi Negara sendiri? Negara Islam? Pilih NKRI atau Negara Aceh? :D fb.me/6XOes6zNy
Hidup pendek banget buat orang banyak maunya. Kalau lo merasa hidup sepi, waktu bergerak lambat, dan semacamnya, lo belom hidup sob.
Retweeted by Fiqly Firnandi R
Cintai tempat dimana kita tinggal, karena tempat ini yg mengajarkan segala hal kepada anda, dan inilah sukabumi dng cerita" anda ☺ #ilovesmi
Retweeted by Fiqly Firnandi R
Catatan Arek Kampus November 2014 fb.me/7daVGx8cZ
Step by Step Kuliah S2 di Swedia dan Beasiswa (2015) fb.me/2xmRcgMWG
Buat orang surabaya, ada ladang berbagi nih. fb.me/6T0nm128e
Buat yang lagi nganggur di kampus, yuk ikut Temu Kenal Bakal Calon Rektor ITS 2015-2019 di Gedung Pascasarjana... fb.me/399K9oW5L
Dengan ber-dzikrullah hati menjadi tentram. fb.me/7VMBhD2hD
Tak ada yang paling membahayakan diri kita selain dosa dan kesalahan diri kita sendiri #AG #reminded #ashartime :)
Retweeted by Fiqly Firnandi R
Sukses selalu buat bro @ahmetrev yang akan menggemparkan bumi eropa dengan karyanya. Hiasi langkah awalmu dengan nama-Nya.
"Rokok itu kalo ga haram kan makruh. Makruh itu emg ga dosa, tp dibenci Allah. Dibenci Allah msh bisa ketawa2?" - Ust. Musholi #KIK @9cm_ID
Retweeted by Fiqly Firnandi R
"Jika kamu punya banyak impian, maka perbanyak istigfarmu" Aa Gym
Muda, kreatif, suka membuat rancangan teknologi utk berbisnis sampingan? Nah, segera daftarkan dirimu di MYT 2014 wirausahamandiri.co.id
Retweeted by Fiqly Firnandi R
Bekerja ikhlas itu kewajiban. Bekerja cerdas itu kewajiban. Karena pemimpin dinilai dari magnitude perubahan yg mampu digerakkannya. #AM
Retweeted by Fiqly Firnandi R
Kita adalah pemantas diri kita sendiri bagi keberhasilan yang kita inginkan. #MT
Retweeted by Fiqly Firnandi R
Pemimpin jgn meminta, termasuk kepercayaan & jabatan. Pemimpin itu bekerja, memberi & membuktikan. #AM
Retweeted by Fiqly Firnandi R
"Jika seorang bersungguh-sungguh dalam berniat, maka ia akan merasakan nikmat amal itu sebelum ia melaksanakan... fb.me/79iTBA8El
Retweeted by Fiqly Firnandi R
"Perempuan adalah tiang negara, jika tiangnya rapuh ,maka rapuh pula negeranya" |Saya Perempuan Anti Korupsi|watch : youtu.be/2ArIUOqkswI
Retweeted by Fiqly Firnandi R
"Pendidikan adalah Proses seumur Hidup" I Selamat Hari Guru Nasional [25/11/14] :) ayo #belajarMEMIMPIN I pic.twitter.com/PQH0OJMNuU
Retweeted by Fiqly Firnandi R
Pimpinan itu harusnya ............................................................... fb.me/2h3EhtOy3
Pimpinan itu harusnya ............................................................... fb.me/3B4bDSn9m
Pimpinan itu harusnya .................................. — Rela Berkorban, Mau mendengarkan, Memberikan teladan,... ask.fm/a/bbc0nd70
Kang , Mas rahman kabem FTI punya mimpi jadi sekjend BEM ? gimana menurutmu mas ;} fb.me/3waNt4ryD
Kang , Mas rahman kabem FTI punya mimpi jadi sekjend BEM ? gimana menurutmu mas ;} fb.me/6RNpOPLs8
Kang , Mas rahman kabem FTI punya mimpi jadi sekjend BEM ? gimana men... — Amanah tidak akan salah memilih tuannya. ask.fm/a/bbhije3m
"Peace cannot be kept by force; it can only be achieved by understanding" - Albert Einstein... fb.me/7eMTVKs0z
Gema JMMI "Batasan-batasan fisik bukan lagi menjadi kendala untuk terus menuntut ilmu, karena gema suaranya akan... fb.me/1SDl5caZk
Kesabaran atas suatu musibah akan mengundang keajaiban dluar nalar manusia yg tak pernah trpikirkan sebelumnya sama sekali.
Alhamdulillah. Ga perlu nunggu bulan purnama untuk mensyukuri kedatangan hujan malam ini.
Saya pernah mendengar dari teman saya : "Terkadang niat baik kita untuk lawan jenis selalu disalah artikan".... fb.me/6QeAhQCBU
Saya ingat seorang ustadz menyampaikan : "Ilmu saya makin dalam ketika saya mengajarkannya". Berbagi itu emang nikmat.
@Fiqly_firnandi filmnya udah aku daftarin dan berkasnya udah dikirim, Mas. Masuk kategori dokumenter pendek. Apapun hasilnya, berdoaaa :D
Retweeted by Fiqly Firnandi R
Astagfirullah... Dapet kabar klo warek 3 unhas d grebek gara2 pakai sabu. Gelar profesor tak mnjamin bebas dr... fb.me/3uRu5l8ui