Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Brilian Fikry

204 followers
More Twitter Followers?
Udah tau lama gua"@infoLengkap: Di Maroko terdapat jalan bernama Jalan Soekarno dan Jalan Jakarta."
Mungkin maksud tuhan ini:)
Teraweh ya teraweh ngapain update,dasar alay-_-
Luke shaw bukanya striker?"@LAlights: Luke Shaw siap ganjel pertahanannya MU yang_____ #ahsudahlah bit.ly/1pA3b0V"
Itu permainan dimana sih?"@Hambud: #Fifa3Online :v"
Gokilll"@LAlights: Nih Gue kasih lagi penampakan #PES2015, Bro. Silakan nilai sendiri bener atau bukan. "
Entah mengapa gua jadi tambah jiji wkwk
Itu debet bang"@ficocacola: Nanti ada debat capres, males bgt dulu kalo belajar ekonomi ada debat sama kreditnya gitu.."
Zimbahwe"@AhSpeakDoang: #OmSpikNow piala dunia dukung siapa?"
Lu kalo nau ngesexs sama kambing aja wkwk"@AlfinACK: Baru 3 diantara 4 hal yg sudah diwujudkan"
Ini TL apa hati jomblo,sepi banget
Goal aja bisa di bales,masa cinta gua engga?
Pacaran udah kelar.kenapa pas putus malah sindir sindiran.emang bukan jodoh mau diapain
Kalo nem segini mau masuk mana coba wkwk
Jadilah terang.seperti lampu yang tetap bersinar walau statusnya digantung
Mention gue gapernah lu bales bang"@ficocacola: Kok tiba-tiba lagi pengen balesin mention ya? :("
Sabar aja sabar"@ImGitasd: Contekan setann!! TERKUTUK LU SEMUA YANG PAKE CONTEKAN!!sht"
Mungkin jalanan jakarta harus diginiin biar ga ada yg bolong lagi
Begini nih! Nasib seorang gamers yang selalu sendirian
Kenapa begitu?"@Meivyprcla: Ini mahh namanyaaaa licik"
Ternyata saya cuma orang bodoh
Percuma kayanya nilai rapot 9 banyak bener-_-
Nem lu berapa gi?"@AS_sugiharto: hah parah baru dikasih tau sekarang"
Udah tau tapi pura pura bego
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.