Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Brilian Fikry
220 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Trust me,i know that you'll never be perfect.but i don't care,i still want you
Fenomena flappy bird
I'll ignore every one of them because i only want you
Making someone smile is probably one of the best feeling.
Retweeted by Brilian Fikry
Eh yang cupu elu yee"@muhamadfadliy: @Fikryyy_H cupu diem lu"
Inginku coba hentikan waktu,bila kau berada di dekatku
Bruno Mars is gonna sing "just the way you are" to make the Broncos feel better
Retweeted by Brilian Fikry
Jadi gini cara kamu bohongin mamah?wkwkw
Apa bedanya?wkwk@lailiindahw3: Bukan jarang tp harus di bangunin:p "@Fikryyy_H: Jarang bangn pagi@lailiindahw3: Ketauan apaaa? "@Fikryyy_H:"
Jarang bangn pagi@lailiindahw3: Ketauan apaaa? "@Fikryyy_H: Ketauan"@lailiindahw3: Haloooo buuu!!!Wulan sekarang udh biasa bgn pagi loh:*"""
Ketauan"@lailiindahw3: Haloooo buuu!!!Wulan sekarang udh biasa bgn pagi loh:*"
Si ilham nyepam nih
Kalo ga pernah pdkt terus langsung nembak itu diterima ga sih?
Sorry i forgot,you don't need me anymore,ANYMORE!
Itu orang sebenernya bener bener bener apa karna mau pacaran sama orang yang katanya bener padahal ga bener
Cewe itu suka bad boy
Kalo cuma satu arah aja sih percuma
Everything is going to be alright,maybe not today,but eventually
Kebanyakan gaya jadi jelek
Please don't be in love with someone else:(
Gurunya ga bangga punya murid kaya lu wkwk"@putriauliaayu: Bangga punya guru kayak Mr Win😊😊"
I'll be gentle with your heart:)
Tugas b.indo kapan sih?