Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Brilian Fikry
226 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Udah tau lama gua"@infoLengkap: Di Maroko terdapat jalan bernama Jalan Soekarno dan Jalan Jakarta."
Mungkin maksud tuhan ini:)
Teraweh ya teraweh ngapain update,dasar alay-_-
Luke shaw bukanya striker?"@LAlights: Luke Shaw siap ganjel pertahanannya MU yang_____ #ahsudahlah bit.ly/1pA3b0V"
Itu permainan dimana sih?"@Hambud: #Fifa3Online :v"
Gokilll"@LAlights: Nih Gue kasih lagi penampakan #PES2015, Bro. Silakan nilai sendiri bener atau bukan. pic.twitter.com/FFTX5H80J0"
Entah mengapa gua jadi tambah jiji wkwk
Itu debet bang"@ficocacola: Nanti ada debat capres, males bgt dulu kalo belajar ekonomi ada debat sama kreditnya gitu.."
Zimbahwe"@AhSpeakDoang: #OmSpikNow piala dunia dukung siapa?"
Lu kalo nau ngesexs sama kambing aja wkwk"@AlfinACK: Baru 3 diantara 4 hal yg sudah diwujudkan"
Ini TL apa hati jomblo,sepi banget
Goal aja bisa di bales,masa cinta gua engga?
Pacaran udah kelar.kenapa pas putus malah sindir sindiran.emang bukan jodoh mau diapain
Kalo nem segini mau masuk mana coba wkwk
Jadilah terang.seperti lampu yang tetap bersinar walau statusnya digantung
Mention gue gapernah lu bales bang"@ficocacola: Kok tiba-tiba lagi pengen balesin mention ya? :("
Sabar aja sabar"@ImGitasd: Contekan setann!! TERKUTUK LU SEMUA YANG PAKE CONTEKAN!!sht"
Mungkin jalanan jakarta harus diginiin biar ga ada yg bolong lagi pic.twitter.com/XAh5FMQeUx
Begini nih! Nasib seorang gamers yang selalu sendirian pic.twitter.com/CaR9AXkJuB
Kenapa begitu?"@Meivyprcla: Ini mahh namanyaaaa licik"
Ternyata saya cuma orang bodoh
Percuma kayanya nilai rapot 9 banyak bener-_-
Nem lu berapa gi?"@AS_sugiharto: hah parah baru dikasih tau sekarang"
Udah tau tapi pura pura bego