Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fikri Widian Pratama
740 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Seandainya Marquez nurut instruksi segera masuk pit stop, mungkin motornya gak akan tergelincir.
I lost 4 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
3 people followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
3 people followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
Yang pake baju pink , jaket rompi levis , baju kuning ... Di iklan clean and clear wawww haha
Apalagi yang pakai baju pink :3
Cewek yg di iklan clean and clear ituuu~ ah sudahlah
Bisa deket aja udah seneng banget kok.. :')
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
'MK tolak seluruh gugatan Prabowo.' The truth is everyone knows yeaaah.
Retweeted by Fikri Widian Pratama
MK menilai KPU tidak salah. Hasilnya MK tolak gugatan pak wowo (pemohon) Jokowi - JK president 2014-2019 (y)
Jokowi maju jadi presiden karna disuruh Megawati. Jokowi dari awal pun gaada niat jadi capres. Jadi jangan salahin Jokowi :)
Retweeted by Fikri Widian Pratama
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, 3 unfollowers and followed one person via uapp.ly
Kangen masa kecil. Kangen masa2 masih polos. Kangen gak pernah mikirin masalah yg ada. Kangen masa2 mikirinnya cuma main, main dan main.
Kalau bukan kita yg potong siapa lagi, kalau bukan sekrang dipotong, kapan lagi? #AhmadDhaniPotongTitit #MenagihJanji #JanjiAdalahHutang
Waktu quick count katanya tunggu real count KPU sekarang ga terima hasil nya KPU #PrabowoKokGitu
Prabowo tolak hasil Pilpres, kenapa nyalonin jd presiden pak? kasian dong pak para pendukungnya di PHP-in wkwkwk #PresidenBaru
Today stats: No new followers, 2 unfollowers and followed one person via uapp.ly