Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Muhammad Fikri
151 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Muhammad Fikri”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Udh lma sih sndiri, tpi dsaat mau mencba kmbli dan ktemu dngn objeknya , jd keingt lgi klo aku belum bsa membngun, membngun cinta yng baik ☺
Oke!Bismillah buat besok pagi , mudah-mudahan berhasil yaallah , amin☺
Hahaha , viper sakik mak , gg itemRT @Oetomo88: @BangMarjoko 31 hahahha :D pic.twitter.com/V4p4Z7pTJL
RT @FaktaGoogle: 259 x (umur Anda) x 39 = ? | Nanti followers Anda akan tahu umur Anda.
RT @FaktaGoogle: Istilah 'quirkyalone' mengacu pada seseorang yang menikmati menjadi jomblo dan tidak mau berpacaran sembarang orang.
Abis ngegame hampir 10 jam , lanjut belajar yah ☺
2kata berbeda tapi sulit untuk memberikan artinya , terpeleset dan meleset☺ *bagiku
Lupa semua hari brojol kawan* ☺
Memori (Hippocampus) pada otak wanita lebih besar daripada otak pria. Wajar bila pria mudah lupa, sementara wanita bisa mengingat detail.
Retweeted by Muhammad Fikri
Inilah dia boneka Annabelle asli 'The Conjuring' yang sekarang disimpan di The Warren's Occult Museum. pic.twitter.com/UfascfjIj1
Retweeted by Muhammad Fikri
Apabila pikiran dan otak telah kalah oleh perasaan maka itu adalah sesuatu yang sangat berbahaya☺
Tak talok lai da -_- , masih manguok ☹
Kurang tidur , sebenernya bukan kurang tidur , tapi kurang perhatian sehingga berjam2 ngegame bahkan mau seharian☺
Like like like like and win !!!☺
Done ! Semoga besok lancar, amin ya allah☺
Gini aja deh , kalo udah ketemu , berhenti dengan aktivitas saat ini ☺
tenang untuk menjalani hidup ini sudah merupakan anugerah terbesar dari Allah SWT :D
Yang bisa bikin bahagia banget itu adalah ketika kamu tersenyum manis padaku #MAMA
Aaaaa jangan gitu , dipanggil ibab aja deh , :*RT @Karinawydia: Aaaa sllu gtu,dipanggil sayang dblg mengkek, panggil dog dibilang kasar,maun
Aku udah ngerasa ga peduli siapa-siapa sekarang , yang penting jalani hidup bahagiain orang tua *sukses amin ya allah☺
Lanjut istirahat, terlalu sibuk hari ini , demi terciptanya suasana baik untuk besok :D
Kalau nanya aku sih aku sekarang lebih suka sendiri dan menjalaninya dengan tujuan yang bener :)
Hidup kalo terus dipikirin malah bakalan tambah pusing , mending jalani aja apa adanya dan rubah yg buruk jadi yang baik , *selesai
2A0B0FF8 , 50rbu ya bukRT @Karinawydia: Pin pin pin @BangMarjoko: Hari yang cukup menyedihkan dan cukup membuat kehilangan semangat ☹”
Hari yang cukup menyedihkan dan cukup membuat kehilangan semangat ☹
Nanya pacar ya ? Aku jawab pacar aku ya ini , namanya PC ,( personalComputer) , hahaha☺
Hari ini kalo belanja kembaliannya pasti receh-receh terus -_-
Kayaknya udah mulai bosan banget, harus ada barang yang baru ni -_-
Tiap hari mah gini-gini aja , -_-
Dak niat mah gitu , udah gede masih aja main2 -_- , RT @Karinawydia: Kuliah sih, tp sering gak msuk juga =D @BangMarjoko: Why why why ? Ndak
Why why why ? Ndak kuliah ?RT @Karinawydia: Hmmmh @BangMarjoko: Haha harga barang digame , untuak dak jd boli potangRT @Karinawydia: Apo tu
Haha harga barang digame , untuak dak jd boli potangRT @Karinawydia: Apo tu @BangMarjoko: Haha anjing! Kemaren naik sempat was
Haha anjing! Kemaren naik sempat was was , eh turun lagi , -_-
butuh hal baru mungkin !
Belum muhrim nya lagi kak , hahaRT @Karinawydia: iihhh knpa hahah @BangMarjoko: Haha pakek emot pulak , ga boleh kak , tampar nantik lan
Haha pakek emot pulak , ga boleh kak , tampar nantik lancang sama adek haha RT @Karinawydia: Iya kita :* wkwkwk @BangMarjoko: Kita ya ? Haha
Kita ya ? HahaRT @Karinawydia: Hahaha @BangMarjoko: Ingat! Yang terbaik akan selalu bersama, dan aku harap itu kita☺”
Ingat! Yang terbaik akan selalu bersama, dan aku harap itu kita☺
Kalau aku bosan gimana ya ?? Belum aja jauh udah bosan aja ☹
Besok harus sukses ! Harus ! Harus ! Harus !
Jalani apa yang dianggap penting aja ☺
Hapus weii , ga enak haRT @Karinawydia: Tu kan keceplosan, ahh mulut ni jujur kali hahhaha @BangMarjoko: @Karinawydia weh
Iya kakak ndak mau sama adek galau jadinya -_-RT @Karinawydia: Ya berarti diri sendiri dong yg salah @BangMarjoko: Suram mah gara2