Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Muhammad Fikri
145 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kami seganjil sekelompok orang mengucapkan selamat hari raya idul adha 1435H , mohon maaf lahir dan batin O:)
Bener ya tak kenal maka tak sayang ? Ada loh yang sayang tapi gak kenal ,*haha
Harapannya sih ada yang istimewa saat ini , tapi nyatanya gak tuh -_-
Kemana kan pergi kalo udah begini -_-
Banyak ya yang bisa diceritakan disini , semua yang berasa kacau sudah mulai tenang :) ,
Istirahat disuasana yang lama O:)
Kemana lah perginya -_-
Masih sibuk aja, libur bukannya tenang malah terancam -_-
Apa ni ? Ga jadi berangkat ?RT @igakumala2: @BangMarjoko ssssstt apa to
Yah diservice dlu biar lancar lagi , hahaRT @Karinawydia: Ini aneh2 aja,otak diperbaiki haha"@BangMarjoko: Enggak , otak lagi dalam perbai
Enggak , otak lagi dalam perbaikan , hahaRT @Karinawydia: Haha gapuak, gapuak gak onlen? "@BangMarjoko: Ohohoho ngerasa ye kak ? Sorry deh ,
Ohohoho ngerasa ye kak ? Sorry deh , hahaRT @Karinawydia: Haha cemeeh ya gapuak "@BangMarjoko: Haha mulai formal ya skrng bahasanya ?RT @Kar
Oh pantes ga kurus2 -_-RT @FaktaGoogle: Mengkonsumsi kentang goreng bisa menaikkan 1,5 kilogram berat badan hanya dalam satu hari.
Haha mulai formal ya skrng bahasanya ?RT @Karinawydia: Haha agak2 formal gitu "@BangMarjoko: Anda ? Yallah bahasamu lgi kak , haha
Anda ? Yallah bahasamu lgi kak , hahaRT @Karinawydia: Jd anda yang mana? "@BangMarjoko: Ada yang terobsesi ada yang sok terobsesi ! Fuck!!!"
Ada yang terobsesi ada yang sok terobsesi ! Fuck!!!
Omongannya kasar sama tuhan pake kau kau -_- RT @RamadhyaNgraha: Ya allah luluh juga kau buat
Urwel ham o:)RT @ilhambjr: Thnks my bf "@BangMarjoko: Amin O:)RT @ilhambjr: Wah bentar lagi kompetisi divisi II dimulai. Mudah-mudahan tim d
Amin O:)RT @ilhambjr: Wah bentar lagi kompetisi divisi II dimulai. Mudah-mudahan tim dlm kondisi baik.
Ternyata memang benar yang terpenting itu niat dan keinginan , buktinya bisa aja tuh dalam waktu singkat ngelakuin itu semua , :)
Dah dibilang ga juga pamit!RT @Karinawydia: Maaf yooo :D "@BangMarjoko: Coba aku nemu orang yang kayak PC dan Gameku , pasti seru banget
Hapalan masih banyak ! Waktu menyempit -_-
Coba aku nemu orang yang kayak PC dan Gameku , pasti seru banget , haha o:)
O:) pulang tapi harus bisa , bismillah O:)
Ubah jalur hidup yang biasa kebarat(sukagapeduli) sekarang ketimur(yangpedulibanget) , haha
Ga ada masuk -_-RT @Karinawydia: Ya accept lah oon "@BangMarjoko: Bener kok , salah apanya ? Bisa ngetweet niRT @Karinawydia: Pin
Kesal ga ? Ga ah biasa aja tuh , namanya juga hidup , kadang warna hijau kadang warna merah :)
Bener kok , salah apanya ? Bisa ngetweet niRT @Karinawydia: Pin yang kmrn tu salah ya? "@BangMarjoko: Rindu masa SMA itu kok malah sekarang
Rindu masa SMA itu kok malah sekarang ya ? Malam minggu pula -_- , ga pas wktunya ah , haha
Mama nak cepat balek mau cerita ! Hari2 anak mama belakangan ini lagi ga bagus -_-
2A0B0FF8 , bukan , sibuk ni ada acara :) RT @Karinawydia: Oke,sini pin nya duluu, sbuk warnet iya, haha"@BangMarjoko: Ga skrng kak , skrng
Ga skrng kak , skrng adek sbuk , hahaRT @Karinawydia: Haa? Kakak? Haha yaudah sini pin "@BangMarjoko: Kalo bisa invite bbm ya :) bnyak yan
Terdiam dan mulai membuka mata dan berkata " terimakasih tuhan engkau menunjukkan jalan yang tidak pantas untukku dan ini ada hikmahnya O:)
Kalo bisa invite bbm ya :) bnyak yang mau dicritakan sama kk :)RT @Karinawydia: Oke,kabarin aja ;) sekali seabad replay nya "@BangMarjoko:
Sekrang ga bisa , besok :)RT @Karinawydia: Haha skrg? "@BangMarjoko: Ya ayok ketemu -_-RT @Karinawydia: Terus?? ;;)
Ya ayok ketemu -_-RT @Karinawydia: Terus?? ;;) "@BangMarjoko: Awal ini enggak , bsok lebaran juga balik :)RT @Karinawydia: Cieee ci
Awal ini enggak , bsok lebaran juga balik :)RT @Karinawydia: Cieee cieee haha emangnya gak sibuk? "@BangMarjoko: Semoga secepatnya , :) ,
Iyalah iya , hahaRT @RiantiPratm: Jgn lupa 'suaranya ia cantik' haha"@BangMarjoko: Belum smpt lagi -_- RT @RiantiPratm: Makanya
Belum smpt lagi -_- RT @RiantiPratm: Makanya udh tua jgn adek jg lagi, malu:p eh mana uploadtanya?=))"@BangMarjoko: Kurang ajar namanya tuh
Semoga secepatnya , :) , adek udah rindu kakak satu ni RT @Karinawydia: Kpn ada waktu? Haha "@BangMarjoko: @Karinawydia ada ya dipaksa -_- ,
Kurang ajar namanya tuh -_-RT @RiantiPratm: Asal jgn sampe anaknya ikutan manggil adeklah yaa haha"@BangMarjoko: Dah gaek pun bakalan tt
Yaudh klo gtu gpp jg :)RT @Karinawydia: Tahun depan aja :D "@BangMarjoko: Ucapin klo emang baik ! :) RT@Karinawydia: Maksa??
Dah gaek pun bakalan ttp adek , hahaRT @RiantiPratm: @BangMarjoko 18th masih aja ttap adek :p
Ucapin klo emang baik ! :) RT@Karinawydia: Maksa?? =D"@BangMarjoko: Haha ucapin pokoknya !!!RT @Karinawydia: Yaudah, kalo gtu gak bakal
Haha ucapin pokoknya !!!RT @Karinawydia: Yaudah, kalo gtu gak bakal ngucapin :p "@BangMarjoko: Ga bisa traktir , kakak penuh pengawasan ,
Ga bisa traktir , kakak penuh pengawasan , hahaRT @Karinawydia: Traktir dulu baru nanti di ucapin =D @BangMarjoko
Iya makasih gpp :)RT @RiantiPratm: Yuhu happy birthday @BangMarjoko sorry ia menuhin notif yee~
Capek itu kalau dipikirkan