Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Tweet.Fikri
144 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalau hati udah ga enak itu , apa pun yang dimainkan pasti kalah -_-
Capek loh kalau gini -_-
Syukuri apa yang didapat , jangan sampai mengeluh :D
Aku menyukainya karna aku menyukai penampilannya dan lukisan indah dibibir manisnya disaat dia tersenyum :D
Berobatnya kemana ? -_-RT @winabahari: Tingkat kegalauan mu sudah terlalu jauh, mari kita berobat? "@BangMarjoko: Aduh -_- , cucu ye ?
Aduh -_- , cucu ye ? Atuk lupa -_-RT @winabahari: Stres menyebabkan anda lupa bahwa saya ini adalah cucumu "@BangMarjoko: Percaya deh kamu
Dalam kondisi sedingin ini , aku cuma bisa memeluk smartphone yang aku punya -_-
Percaya deh kamu itu tulang rusukku ,_- , hahaRT @winabahari: RT "@duniajilbab: Percaya deh, rezeki sama tulang rusuk itu ngga akan ketuker
Aku butuh sesuatu yang bisa menghiburku -_-
okay goodnight guys , see you again :)
kemnangan bsar 7-0 yng diraih MU atas LA Galaxy di laga pra msim pda Kamis 24 Juli 2014 di California mnnjukkan peforma tim yg sudah membaik
Walaupun menelan tiga kekalahan saat melakukan Tur Italia, pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengaku puas.
Setelah Toni Kroos dan James Rodriguez, Real Madrid kembali mendapatkan pemain baru di bursa trasnfer musim panas, yaitu keylor navas.
Lampard bergabung dengan New York City dan akan diperkenalkan klub Major League Soccer (MLS) itu pada Kamis (24/7/2014).
Kata pak Mario kesederhanaan adalah bukti kecantikan yang tidak banyak tingkah :)
Sebuah riset yang digelar Gallup menunjukkan, hanya 13% karyawan di seluruh dunia yang merasa terikat dan bertanggungjawab atas pekerjaannya
Tweet fakta berasal dari searching google :) thnak's guys
#kamutautidak Bagi perempuan, menghirup asap rokok bisa merusak produksi estrogen dan sel telur. Hal ini juga menyebabkan kemandulan.
Bila lidah dengan bintik-bintik kemerahan, menandakan terjadinya kekurangan vitamin. #health
Lidah berwarna kuning atau putih menunjukkan adanya pertumbuhan bakteri dan kebersihan mulut yang buruk. #health
Lidah sedikit berwarna hitam disebabkan oleh pilihan gaya hidup seperti mengonsumsi kopi berlebihan dan merokok. #health
Menurut Dr Puneet, warna-warna yang berbeda dari lidah menunjukkan gangguan yang berbeda atau menandakan adanya masalah kesehatan.FG #health
Tidak menjaga kebersihan lidah, akan berakibat pada terjadinya bau mulut, kandidiasis oral atau sariawan, infeksi tenggorokan, dan lain-lain
menyikat gigi saja tidak cukup tnpa membersihkan area lidah. Sebab, bila lidah tidak dibersihkan dapat menyebabkan beberapa infeksi.#health
Gmna ya, cma mau ngsh sran aja sih itu kata2nya bgus enk dibca tpi liat avanya gk enk dilhat , kok gk pke ava mnyet galau aja ? @BangMarjoko
Retweeted by Tweet.Fikri
kalau tidak percaya dengan semua itu , searching aja di google :)
#kamutautidak Siput bisa tidur selama 3 tahun.
#kamutautidak Tehnik mengaduk terbaik bukan dengan gerakan memutar, tapi dengan gerakan huruf W.
#kamutautidak Jika kita berdiri di dasar sumur, kita bisa melihat bintang walaupun di siang hari. jangan coba dirumah ya :p
#kamutautidak Gerakan Bruce Lee sangat cepat sehingga mereka harus melambatkan filam agar kita bisa melihat semua gerakannya.
#kamutautidak Kalajengking bisa dibunuh dengan menyiramnya dengan cuka,mereka akan murka dan menyengat dirinya sendiri.
#kamutautidak Jika bersin terlalu keras dapat meretakkan tulang iga. JIka mencoba menahan bersin, bisa mengalami pecah pembuluh nadi dikpla.
#kamutautidak Kutu rambut sebenarnya lebih suka hidup di kulit kepala yang bersih dari pada yang kotor.
#kamutautidak Tikus beranakpinak sangat cepat dan dalam waktu 18 bulan, dua tikus dapat memiliki lebih dari 1 juta keturunan.
#kamutautidak Jika kita memelihara ikan mas dalam ruangan yang gelap, warnanya akan berubah putih.
kamu tau tidak , berdiri lama tanpa menekuk lutuk sama sekali bisa membuat kita pingsan #Fakta
itu semua terjadi disaat susunan kata indah itu menjadi kalimat yang menyedihkan -_-
Beralih menulis dan memperhatikan kamu sepertinya lebih baik , dari pada bermain video game terus menenrus :)
kamu tau gak , disaat aku bertemu kamu aku selalu melihat kamu selama mungkin tanpa kamu sadari, itu semua aku lakukan karna aku suka kamu.
Menyukai seseorang yang tidak menyukai kita itu rasanya seperti makan tanpa makanan apapun -_-
Sebagaimana pun hatiku terluka , sebesar apapun lukanya aku tetap bisa tersenyum untuk teman-temanku , keluarga dan kamu :)
ini tntang prasaan bkn kpribadian, sburuk appun kepribadian seorang pria apbila dia brtemu dngan orng yng dia cintai semua itu pasti berubah
seorang wanita membutuhkan kepastian dari seorang pria , bukan yang muluk-muluk ;D
Masalah yang kamu alami bukan tentang wajah , tapi tentang kepribadian dan gambaran kehidupan kamu,
thank;s just it guys :D
terakhir , pasangan anda akan selalu tidak menepati janjinya , karna dia tidak memikirkan anda lagi ,
Dia akan jarang untuk menemui kamu , berbeda dengan dulu dia selalu ingin berjumpa .
Kamu lebih akan menghubunginya terlebih dahulu karna kesibukan yang dialami si doi , bisa saja kesibukan itu hanya omong kosong .
Kesibukan si doi makin bertambah , tapi jangan berfikir negatif , hanya saja dia punya cara tersendiri untuk tidak bosan lagi.
ini loh ciri-ciri seorang pasangan sudah mulai bosan sama anda ......>>>