Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Muhammad Fikri
162 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Wow just 2,5K , kapan bsa 5K ?
Hapalan menunggu , resume apalagi -_-
Kalo mengingat yang udah dilepas ? RT @EgiSyaputra1: Jujur,melupakan yg hampir trgenggam itu gak mudah.
Jadi mulailah menghargai , setidaknya diri anda yang bisa lebih maju :)
Kenapa eropa itu selalu maju ? Karena mereka semua menghargai!!!
Klo lagi ngegame ktemu sma orang ... itu ga asik banget , banyak omong sedikit tindakan , ga pernah berotak ,kadang muak juga☺ mending inter
Iya itu maksudnya nic RT @CintiaMonica_: Mudharat"@BangMarjoko: Valentine day » Mafsadat"
Valentine day » Mafsadat
Digame selalu kalah !! Didunia nyata apalagi -_-
RT @BiologiBisa: Bermain game secara rutin dapat membantu kita memiliki mimpi yang lebih jelas.
selamat malam hari ini☺
Pelajaran hari ini sih , " kalo bicaranya lewat hati masuknya jga kehati , klo bicara hanya lewat mulut msuknya jga kemulut :)
Semakin lama jalan hidup gini semakin suntuk aja , cari hal baru susah pula , yaudah mendekatkan diri sama allah lebih baik :*
Haha luar biasa pakek seragam ya ? Haha , cuma pngn lbur jga -_-RT @ses_fildasari: Hahah kampus kami luar biasa ;;) kangen ya ? 😓
Lama kali , dah mau slesai pula smstr 2 kami haa -_-RT @ses_fildasari: Masih tgl 23 baru masuk, lama keles yaa -_- "@BangMarjoko: Haha i
Haha iyalah masih libur kalian ?RT @ses_fildasari: Mulia sekali hati abg kita ni, merendah pulak walaupun IP 4 tu dang 👼
Haha tak usah blng2 ip tu , nanti kesombongan pula yg muncul , itu cuma beruntung aja -_-RT @ses_fildasari: Seeh yg IP nya
Selamat IP anda 4.00 , tingkatkan belajarmu ya ,RT @ses_fildasari: Bolak balik buka portal namun nilai tidak juga menampakkan diri 😂😢
Yayayayayayayaaaaa lalalalalallalalalala nanananannananananana gigigigigigigiig lalalalallalala!!!!♫so!
Hbd yo cah ! HahaRT @febryarmy07: Alhamdulillah 18 tahun o:)
Memanglah , karna cinta bisa juga membunuh -_- WoW!!
Telat nya kan di sosmed qorqor , klo di bm kan yg pertama ya ? HahaRT @Qorirahnurs: Iyee, tapi telat lu mah fiik haha
Cococooyy hebedee yeee juga mau ngucapin di sosmed seperti yang lainnya , haha @Qorirahnurs
Orng sekarang banyak malu berstatus jomblo disaat sekolah ataupun kuliah, tapi kalo aku beda, aku lebih malu berstatus sarjana pengangguran!
Yang jelas tidak demi itu! Tetapi demi terangnya sebuah masa dapan!!! Karena itu tidak PENTING!!!☺
Kalo masuknya gak jam 7 kan enak , bisa sarapan dulu bisa nyantai-nyantai dulu :D
Ah taik ! Ndak pernah mau jumpa , udah mau 2hari pula ! Meleset ni -_-
Udah msuk smstr 2 qor qor ?RT @Qorirahnurs: Ga, di padang fik @BangMarjoko: Qor qor ditaluk ? RT @Qorirahnurs: Yaa ga nongol2
Qor qor ditaluk ? RT @Qorirahnurs: Yaa ga nongol2 gitu de, ga klihatan @BangMarjoko: Ga nongol2 gimana ?RT @Qorirahnurs: Haha
Ga nongol2 gimana ?RT @Qorirahnurs: Haha biasa aja donk, ga usah kaget. Eh ngomong2 kmana aja lu fik fik ? Ga nongol2
Hha setengah kilo ? Kurus ?RT @Qorirahnurs: Udah kurus donk, turun stengah kilo fik fik Haha @BangMarjoko: Udah kurus ? Qor
Udah kurus ? Qor qor udh kurus ? RT @Qorirahnurs: Daripada molor di rumah, mnding joging walaupun sdah kurus haha "@BangMarj
Yuk itung2 mau kurus ! HahaRT @Qorirahnurs: Joging yuuk..
Lama-lama bisa gila karna jadwal ! Tapi kata orang sukses , hidup mengeluh itu gak akan pernah berhasil :)
Mulai ngebajak ya ?
Berdoa aja semoga sisanya masih dengan huruf "A" :)
Jika aku berhenti ! Apa kamu bisa ikut berhenti ? Dan jika aku kembali apa bisa kamu ikut kembali ? Jika aku egois apa bisa kamu ikut egois?
I think It's so impossible !!!
Pas awak GG kawan pitam , pas awak pitam kawan GG ! Yo nenen!!
Ada masanya gak pengen diganggu dan ada masanya pengen diganggu , dan itu terlihat dari manis atau tidaknya sebuah senyuman☺
its hard :v #@/?!*#+%&$
Wanna compendium 2015 , hoho want a new immortal , so sad , -_-
Semua orang punya cerita , tapi tidak semua orang punya cerita bahagia , ya ,seperti cerita kebahagiaanmu dengan nya -_- *oohhh