Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Fikrian Fajri

Macet kembali datang, tinggalkan kendaraan mari naik transportasi umum 😁
Alhamdulillah kembali ke aktifis bekerja lagi, alhamdulillah hari ini kerjaan lancar dan alhamdulillah saya masih bekerja 😊#blessedd
Dan hari senin pun sudah datang, harus siap move on dari enaknya tidur makan tidur makan di kampung #backtowork
πŸ‘¦πŸ»: Duit lo cari susah2, abis buat keluarga mulu. Gak sedih? πŸ‘¨πŸ»: Duit bisa dicari lg selama msh sehat. Punya duit gak punya keluarga? Hampa.
Retweeted by Fikrian Fajri
Inalillahi, untung lagi cuti dan udah gak naik busway lagi, itu salah satu halte yg musti transit kalau mau pulang #IndonesiaTidakTakut
Banyak yg mention dgn tagar #SumbarTidakButuhLilin , saya tambahkan #SumbarButuhPelitaUlama krn ulama lah yg tunjukkan cahaya dari kegelapan
Retweeted by Fikrian Fajri
"Singa itu disegani karena diamnya. Anjing itu dipermainkan, karena menggonggong" (Imam Syafi'i)
Retweeted by Fikrian Fajri
Smooth Zoom Transition Preset | Chung Dha chungdha.nl/?p=4520 via @chungdha
Mengambil keputusan dengan bersikap berserah diri itu lebih baik
pernah kecewa yaaa pernaaah, dan tak terlupakan. berserah diri sama yang diatas. berdo'aπŸ˜”
Retweeted by Fikrian Fajri
Saya menjual Kemeja Flanel seharga Rp140.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee! shopee.co.id/poistore/13773… #ShopeeID
Saya menjual Kemeja Flanel seharga Rp145.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee! shopee.co.id/poistore/13773… #ShopeeID
Sesimpel mengucapkan terimakasih, lebih baik dari pada bersikap sok dan merasa pintar akan segalanya
Jangan pakai nafsu bos, santai aja
Dear pengelola @PT_TransJakarta hari ini pelayanan nya sangat amat mengecewakan khususnya di koridor 10. Saya menunggu lebih dari 1 jam
Retweeted by Fikrian Fajri
Emosi #Gemini tidak bergerak menggunakan otot, tapi taktik yang berjalan. Kami orang2 terpelajar. :))
Retweeted by Fikrian Fajri
#Gemini Kalo liburan malah suka bingung mau kemana & sama siapa? Biasanya krna Banyak yang ngajak.
Retweeted by Fikrian Fajri
Saatnya pulang, rehat untuk bersiap hari esok
Kopi kopi apa yang halal ?
@fikrianfajri tiduuur seharian. cuacapun mendukuung. itu sangat berfaedah ~
Retweeted by Fikrian Fajri
Hari ini mau melakukan hal yang berfaedah
Lebih baik berteman dengan sedikit orang tapi nyenengin, daripada sama banyak orang tapi banyakan fakenya. #GeminiBanget.
Retweeted by Fikrian Fajri
I try to fix, but you never give me a chance, you say sorry, its not your fault, we chose that
Oke, its important to your cv, you have a experience before your apply job in jakarta, twitter.com/anggi_yuu/stat…
Boleh juga tuuuh, jangan lama lama di sana yaa, cepat ke sini twitter.com/anggi_yuu/stat…
Jam 4 di jakarta tapi terangnya udah kayak jam 5 di padang
Kurang kurangin sombong, biar rejekinya lancar
Jgn takut akn masa dpan, rejeki itu sdh di atur Allah, tinggal kitanya mau berusaha dan mencarinya, karna cma ke allah tempt mngntng harapan
Memiliki hati yang penuh cinta jika dia sudah menetapkan pilihan hatinya. Bersedia memberikan apapun untuk orang yang dicintai #Gemini.
Retweeted by Fikrian Fajri
Selamat hari senin, ayo kerja lagi
Tambah legaaa aja, tau yang sebenarnya lebih bikin lega
Rasa sayang tulus itu ga diumbar di social media. Trust me. Sesuatu yg kepengen diliat orang ga pernah datang dr hati. Dari nafsu.
Retweeted by Fikrian Fajri
Saking lagi pengennya kebawa mimpi nih capuccinonya konco
Selama tidak berdosa... Lakukan
Its the new beginning, use the chance with the best action, bismilla
Di saat rasa nyaman mengalahkan logika
Yang penting gw menang banyaak 😏😏
Easy to forgive, But Hard to Forget..... Kasian ya #Gemini ya. Iya... :'(
Retweeted by Fikrian Fajri
Semua ekspresi, semua gayanya, selalu teringat, i will remember what are you do, thanks make me laugh
Jan sampai tabali lado pagi fik
Biarpun cuma mimpi, tapi saya senang, tidur lagi biar dapet mimpi itu lagi πŸ˜‚πŸ˜‚
Bau bau roti keluar dari oven πŸ˜‹ tandanya besok "lebaran", its doesn't mean yor body change to big size, its mean the day victory for muslim
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.