Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Tulisan Hati QU
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tks bmnya kak,nih nepati janji....
Dirgahayu Riau, dirgahayu Singapura. disaat riau berulang tahun pd hari ini juga tak disangka hari kemerdekaan Singapura yg ke50 tahun.
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/7j4S4pZi7
Wanita sejati patut memilih pria karena 3 hal: mapan, setia, bertanggung jawab.
Retweeted by Tulisan Hati QU
Yg terlihat belum tentu mau melihat, yg kadang tak terlihat bisa saja mengamatimu.
1 dari 3 surat terbaik, versi me.. fb.me/325gR91jw
Last 24 Hours = 1 Followers and 1 Unfollowers (stats by unfollowspy.com app)
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Para Pemenang hanya Bicara Peluang, para Juara hanya bicara tantangan
Retweeted by Tulisan Hati QU
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
Eh,tunggu aku masih ada....
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
Saat lho bertemu dgn apa yg lo pikirkan, itu takdir do. Reply rido
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
Eh, mana ane tahu kalian datang tak kabarin anw sih. Tapi maat aja sob. 󾌣󾌣󾌣󾌣:-(
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
2 people followed me today tracked by unfollowspy.com
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
1 Followed, 1 Unfollowed me (monitored by unfollowspy.com)
2 Followed, 2 Unfollowed me (monitored by unfollowspy.com)
MUSLIM WAJIB BACA! TERKUTUKNYA MELANGGAR SYARIAT AGAMA ''MUSIBAH WANITA ZALIM'' Ingatkah kalian dengan firman... fb.me/7ntiqphho
Bang @justinbieber gue izin ikutan Bang @radityadika lebaran kerumah lho , Kue adakan?
Bang @justinbieber gue ijin ikutan bang @radityadika lebaran kerumah Lho, kue ada kan?
Salah satu lembaga di Indonesia menyatakan mereka punya 2 muka, yakni tegas dan Humanis. Munafik donk? *nanya
Lho mau jadi Ganteng dan Cantik seketika, beradalah ditempat orang'' jelek.
RT @SyedMuhdFadli: ''Cover phone boleh beli mahal mahal, tapi aurat sendiri tak boleh nak cover. Adakah
RT@BisakahAku : to hold her when''tergantung bagaimana caranya''.
Terkesima lihat berita di @Globaltvseru : Dongeng Mortunis jadi kenyataan.
Pacaran Itu kayak Tabung gas,tahu kalau itu bahaya, tapi tetap aja dicari. Pas ''Kecelakaan'' nyalahinnya rame''. Mau lho apasih!
Pacaran itu seperti tabung gas, tahu kalo itu bahaya, tapi tetep aja dicari, giliran 'kecelakaan', nyalahin rame-rame.
Retweeted by Tulisan Hati QU
Ingat cinta tak memandang status, mengpa? Karena dia tidak punya akun FB. *****
Mention PIN BB KALIAN!
Sosmed itu nambah teman, bukan nyindir teman. :> ciee bijak.
Mana kutahu , Lihat juga belum. :D




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue