Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Tulisan Hati QU
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Eh, mana ane tahu kalian datang tak kabarin anw sih. Tapi maat aja sob. 󾌣󾌣󾌣󾌣:-(
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
2 people followed me today tracked by unfollowspy.com
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
1 Followed, 1 Unfollowed me (monitored by unfollowspy.com)
2 Followed, 2 Unfollowed me (monitored by unfollowspy.com)
MUSLIM WAJIB BACA! TERKUTUKNYA MELANGGAR SYARIAT AGAMA ''MUSIBAH WANITA ZALIM'' Ingatkah kalian dengan firman... fb.me/7ntiqphho
Bang @justinbieber gue izin ikutan Bang @radityadika lebaran kerumah lho , Kue adakan?
Bang @justinbieber gue ijin ikutan bang @radityadika lebaran kerumah Lho, kue ada kan?
Salah satu lembaga di Indonesia menyatakan mereka punya 2 muka, yakni tegas dan Humanis. Munafik donk? *nanya
Lho mau jadi Ganteng dan Cantik seketika, beradalah ditempat orang'' jelek.
RT @SyedMuhdFadli: ''Cover phone boleh beli mahal mahal, tapi aurat sendiri tak boleh nak cover. Adakah
RT@BisakahAku : to hold her when''tergantung bagaimana caranya''.
Terkesima lihat berita di @Globaltvseru : Dongeng Mortunis jadi kenyataan.
Pacaran Itu kayak Tabung gas,tahu kalau itu bahaya, tapi tetap aja dicari. Pas ''Kecelakaan'' nyalahinnya rame''. Mau lho apasih!
Pacaran itu seperti tabung gas, tahu kalo itu bahaya, tapi tetep aja dicari, giliran 'kecelakaan', nyalahin rame-rame.
Retweeted by Tulisan Hati QU
Ingat cinta tak memandang status, mengpa? Karena dia tidak punya akun FB. *****
Mention PIN BB KALIAN!
Sosmed itu nambah teman, bukan nyindir teman. :> ciee bijak.
Mana kutahu , Lihat juga belum. :D
Cara mendapat pahala setelah mati!
Retweeted by Tulisan Hati QU
Jalan terbaik bukanlah jalan black, sis ¤_¤.
Terkadang sebuah ketidaklogisan Menghasil sesuatu yg tak terduga, bahkan untuk sebuah kata BERHASIL.
Ilmu yg didapat hari. Taat,patuh,dan tunduklah hanya kepada yang esa.
@MTLovenHoney om mario kalo orang kesal karna setiap hari on twitter dan hastag banyak banget .pantasnya di apain [om mario]
Retweeted by Tulisan Hati QU
Kalau lho Mau berhemat dan Mau dapat berkah, Jual aja Pahala lho di OlXdotcom , pasti gue beli.
Hari Kelima Belas: DAFTAR FIKRI PEKANBARU @Smartfrendworld@whatsonANTV@AimanFirdaus97@anepzizan #Andromax4GPesbukers15
Pangeran Logis itu? Kalau lho jadi Bilal terawih, tapi lupa udah Khalifah yg keberapa gregetnya itu keringat dingin!!!
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
125. Mereka membuktikan Sebuah cerita Yg takkan Terhapus oleh Zaman.
124. Namun itu masih sangat lah Panjang, bahkan Positif thintinkpun tak berpengaruh banyak dalam cerita mereka.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue