Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nafi'ul Fikri A.
150 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat pagi future metallurgist :) Di pagi yang cerah ini kami ingin mengucapkan "Dirgahayu 69 tahun Indonesia" pic.twitter.com/8irLNL6Qem
Retweeted by Nafi'ul Fikri A.
yaa mungkin belum saat nya aku kesana, walaupun pengen seh.
wkwk opo maneh entok dosen sg g enak. RT @akranata_edo: Banyak yang senang pertama kali mau masuk kuliah. make baju bebas. Terus jadwalnya e
are you sure? i don't think so RT @evi_chunlai: No problem, i'm okey RT fikri_aquila: what's happening?
1 syawal : awal perubahan yang lebih baik lagi. kata seorang sahabat (bongkar habit)
Alayer ngetwit bung RT @ilham_ramaptr96: @HuDdaSz @MochammedVicky plis tang awakmu sing paling alay :p
Kue yo suwe ngono neng :p RT @laksmiwening: fikri_aquila @fadli__fafa @arnandii suwe men cul keselak arep lebaran haha. Aku tgl 18
Kapan podo pulkam iki, aku tgl 21 juli hehe RT @fadli__fafa: fikri_aquila @laksmiwening @arnandii iyeeee hehe
Tapi lak sering twitteran leh wan RT @fadli__fafa: @laksmiwening fikri_aquila @arnandii ak dah lama nggak maen fb ning Km aj gmn?
Y ham tapi sayang cepu nua sendiri jek ngunu2 ae sedikit perubahan RT @ilham_ramaptr96: fikri_aquila pu cepu~ RT @infoBojonegoro: Cepu Masih
Komik terlaris di Jepang sampai saat ini adalah One Piece dgn penjualan 37.996.373 copy, disusul komik Naruto dgn penjualan 6.874.840 copy.
Retweeted by Nafi'ul Fikri A.
awal agustus sis ketoke. RT @winnypis: kira2 tgl berapa ya itu? kayanya aku agustus ekivalensi bro RT fikri_aquila habis buka stan enak kali
semngat semngat semngat RT @evi_chunlai: Snin uas trakhir. .RT fikri_aquila: oalah kapan bar uas drimu RT evi_chunlai: Pada sibuk dwe2 fik.
habis buka stan enak kali yak RT @winnypis: gatau dah fik, habis lebaran aja enak kali ya? RT fikri_aquila iya win ikut, haha kapan iki dila
oalah kapan bar uas drimu RT @evi_chunlai: Pada sibuk dwe2 fik. .RT fikri_aquila: g ada acara bukber tjah cepu ng smg?? tha RT evi_chunlai:
iya win ikut, haha kapan iki dilanjutke RT @winnypis: ikut RDK a fik? Gatau gaonok kabar klanjutan wkwk RT fikri_aquila Gung muleh aku win,
Aerographite adalah material paling ringan di dunia yang terbuat dari 99,9% udara, tapi lebih ringan dari udara. twitpic.com/a87cxs
Retweeted by Nafi'ul Fikri A.
g ada acara bukber tjah cepu ng smg?? tha RT @evi_chunlai: Hahaha, parah abisss fikri_aquila @arnandii
RT @evi_chunlai: Hahaha, parah abisss fikri_aquila @arnandii
Gung muleh aku win, heh arek2 g sido dolan ng omah mu tha? RT @winnypis: Rahasia kok km kepo sih :p suuudaaahh km? RT "fikri_aquila: opo ae
Cie cie hahaha RT @evi_chunlai: Kangen yaaa?? Wkw RT @arnandii: evi_chunlai balik kapan ?
opo ae jajal? dirimu wes pulkam? RT @winnypis: Salahmu? Banyaaaak hahaha RT "fikri_aquila: apa salah ku coba :3 .... masih win nok opo? RT @
apa salah ku coba :3 .... masih win nok opo? RT @winnypis: Iya kamu ._. Eh masih di sby a? RT "fikri_aquila: Kok aku -,- RT @winnypis: Iya k
nice .... RT @akranata_edo: Dibutuhkan kegagalan untuk mencapai suatu kejayaan
Kok aku -,- RT @winnypis: Iya kamu bahaya RT "fikri_aquila: wah bahaya RT @winnypis: Yaah kenapa temen sendiri sih -_-"