Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Nafi'ul Fikri A.
150 followers
apa salah ku coba :3 .... masih win nok opo? RT @winnypis: Iya kamu ._. Eh masih di sby a? RT "fikri_aquila: Kok aku -,- RT @winnypis: Iya k
nice .... RT @akranata_edo: Dibutuhkan kegagalan untuk mencapai suatu kejayaan
Kok aku -,- RT @winnypis: Iya kamu bahaya RT "fikri_aquila: wah bahaya RT @winnypis: Yaah kenapa temen sendiri sih -_-"
wah bahaya RT @winnypis: Yaah kenapa temen sendiri sih -_-
suangar cak, jadikan lomba berhadiah ae cos penak RT @arnandii: jangan jadikan beban, tapi jadikan tantangan.
selamat milad untuk adik ku yang tercinta 'Adib' yang ke satu tahun. semoga tambah lucu aja hehehe #missyou :*
RT @JMMI_ITS: GOR (Grand Opening Ramadhan) featuring Launching gerakan 1435 Al Qur'an dan Pembukaan RDK 35 (cont) wl.gs/F8FJF
semoga bisa konsisten dan cenderung naik. aamiin
Apa itu? RT @AnisaRizki14: alhamdulillah, tinggal 1 kwajiban lagi yg harus diselesaikan... :D
:) RT @ilham_ramaptr96: Hanya menjadi payungmu ketika kamu dirundung hujan. Ikhlas.. :)
Ortu tetep no 1 win hehe, ardi agung mana e RT @winnypis: Hmmmm, aku bikin pin cuma sm sofi sm mba fitri lo fik, susaaah ._. RT "fikri_aquil
Ngemie lehh anak kos kok g duwe persediaan mie instan RT @laksmiwening: Masalahe wes tutup dan wengi cuul RTfikri_aquila: Laper makan ogak n
Wkwk aq pulkam bantu ortu win, sok selasa aq balik :p RT @winnypis: fikri_aquila heee enak bgt km udah pulkaam .__. Kerja brooo pfft
Laper makan ogak ngetweet -,- RT @laksmiwening: lapeeeerr bangettt :/
Pick something that you love doing and do it as if it was the last day of your life. Make today count.
Retweeted by Nafi'ul Fikri A.
saya milih nomor 2 lah!! Untuk cakabem fti its tapi ;)
Retweeted by Nafi'ul Fikri A.
Terserah kalian pilih nomer 1 atau nomor 2. Tapi kalian harus ingat nomor 3, persatuan indonesia!!!
Retweeted by Nafi'ul Fikri A.
g habis pikir? butuh berapa tahun untuk blusukan di seluruh pelosok negeri ini. -_- kalaupun emang mau tau keadaan secara langsungnya
dan g minta kembalian RT @radityadika: Cowok sejati bayar tol pakai seratus ribuan.
belajar satu hal : bagaimana cara mengembangkan suatu hal yang kecil menjadi hal yang luar biasa.
ooo tidaks bisaaa RT @evi_chunlai: Pkokman kudu bener RT fikri_aquila: Tetep salah f :v RT evi_chunlai: Tapi baca nya sama.kan . . RT (cont)
Bah koen milih jokowi opo prabowo, seng pasti aku tetep milih awakmu... iyo awakmu... :3 #aihMatek
Retweeted by Nafi'ul Fikri A.
Tetep salah f :v RT @evi_chunlai: Tapi baca nya sama.kan . . RT fikri_aquila: Aku pakek F bukan pakek V, f RT evi_chunlai: (cont) http://t.c