Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fiz
505 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hnya di Indonesia&Malaysia setiap yang berangkat Haji mendapatkan gelar. H(Nama) di Indonesia (Nama) al haj di Malaysia @BekasiUrbanCity
Tbtb pengen tweet ini min. Orang Bekasi follow twitter Walikota Bandung. Tapi gak follow Walikota sendiri :| @BekasiUrbanCity @CeritaBekasi
Mana buktinya min ?:D"@SuaraPatriot: Baru tau?itu alasan knp M2 bs d tangkap tangan!!@_fikarhand: KPK disuap ? :o"@SuaraPatriot: 8)Kmn
Liat TL @SuaraPatriot tentang Kota Bekasi. Horor :|
6)Bs jd,panggilan DPRD atas Pepen bkan sikapi soal anggaran,jstru DPRD akn palak pepen!urusan pun beres!!BEJAD! @BeritaBekasi @pemkotbekasi
Retweeted by Fiz
KPK disuap ? :o"@SuaraPatriot: 8)Kmana @KPK_RI atas kejanggalan Kota Bekasi skrg?zaman M2,KPK cpat tanggap krn Pepen suap KPK untk tangkap
5)Lbh buruk,pelayanan RSUD pun brantakn!!Pepen akn pnuhi panggilan DPRD atas kesemrawutan anggaran!!PepenKorup! @BeritaBekasi @pemkotbekasi
Retweeted by Fiz
4)Pajak utk Pembangunan Kota?apa yg d mksd adlh kantor walikota yg kaya apartemen?sdang sekolah2 amburadul? @pemkotbekasi @BeritaBekasi
Retweeted by Fiz
Ditunggu pembangunan taman nya juga min :). Kalau banyak mall nanti kedinginan loh XD"@pemkotbekasi: Keren tuh, hrs dukung nih RT @_fikarha
Semoga pemimpin kota kita ini mendengar keluhan dan keresahan warganya di Bekasi. #SuaraBekasi @Rahmat_Effendi @syaikhu_ahmad @pemkotbekasi
Retweeted by Fiz
Bagus nya langsung di cc in aja min @pemkotbekasi "@BekasiUrbanCity: #SuaraBekasi RT @manthestar26: Pengemis & pengamen merajalela di Bekasi
g prl maksain smua mua kudu sama. bljr aja menyikapi perbedaan. kmudian dapetin hikmahnya. slh 1 nya, pnjual kambing pny wkt lbh lama.
Retweeted by Fiz
kecuali hal prinsip. kayak tauhid. ummat Islam ga boleh beda. nyembah Allah Yang Satu. Nabi, hanya ada Nabi Muhammad. Begitu.
Retweeted by Fiz
Nikah, kudu seagama. Ini prinsip. Ga boleh beda. Tapi kalo kayak soal lebaran beda, gpp. Met zuhur ya...
Retweeted by Fiz
belom lg kerusakan kebudayaan, kultur, peradaban, yg blh jd hancur, dihancurkan, atau hancur dg sendirinya, sbb ga bs bertahan.
Retweeted by Fiz
kemajuan negeri buat siapa...? suka ga bisa tidur mikirin yang begini. I'm part of these sad stories. where are You, Yaa Rabb...
Retweeted by Fiz
kalo ada muslim muslimah yg kelakuannya jelek? kita diem aja gitu? ga diem. tp doain. doain beda dg diem.
Retweeted by Fiz
yg jelek2 ttg dunia muslim, jgn ikut2an ngegede2in. tar prestasi yg baik2 kekubur. selow aja. namanya jg idup. ya pasti ada aja yg jelek.
Retweeted by Fiz
#np Jamrud - Selamat Ulang tahun | requested by @_fikarhand special to @_wiwidyah | sukses buat rencana koalisinya ya :D! #Airplaybyrequest
Retweeted by Fiz
Dj request lagu dong @_radioppidunia_ Jamrud-Selamat ulang tahun special for @_wiwidyah . Berkah usia nya. 2018 kita berkoalisi yah :D
Happy birthday @_wiwidyah berkah usia nya. bertambah iman nya. Sukses kuliah nya. Dear kesayangan ♥.Iloveya -HD
Kemenangan #KMP di Pimpinan DPR tercederai dengan pertanyaan. "Kenapa ketua DPR nya, Setya Novanto" Ketua DPR pertama yang China :).
Selamat bang @Fahrihamzah jadi wakil ketua DPR-RI periode 2014-2019 . Keep firm bang !
Masa 10tahun sibuk terus."@detikcom: Megawati Tak Mau Bertemu SBY? Politikus NasDem: Mungkin Sibuk de.tk/6QbSMZ"
Anggota DPR-RI yang lagi rapat, teriak2 dan maju kedepan NORAK !!!
Universitas Negeri Bekasi kah? XD"@pemkotbekasi: FGD Wacanakan Bentuk UNB di Kota Bekasi bit.ly/YNflY5 #BekasiKotaGo"
Oknum ya? Hehe"@pemkotbekasi: Walikota Bekasi Datangi Korban Asusila Oknum Satpol PP bit.ly/1sC7VET #BekasiKotaGo"
Min @BekasiUrbanCity kayaknya bekasi gini gini aja ya. Gak ada sesuatu yang baru gitu. Buat taman apa gitu. bangun Mal terus ya -_-
Tetap kritis bang :) bravo we are watching you"@Fahrihamzah: Jelang Pelantikan Anggota DPR RI Periode 2014-2019 PILIHAN RAKYAT."
Dasar negara, pandangan hidup dan ideologi bangsa. #HariKesaktianPancasila
Ehem @_wiwidyah "@detikcom: Kejutan Rasa Es Krim Nitrogen di Ron's Laboratory de.tk/VGePAC via @detikfood"
Pas bisa milih langsung, apatis,berbicara politik dianggap sok serius. Sekarang udah dialihkan ke DPRD. Berkoar2. Gak setuju. #Mikir
Partai politik itu seperti lebah, dia akan mengikuti kemana "ratu" nya berlabuh | atau seperti laron akan mengikuti kemana cahaya berasal
Walikota,Bupati,Gubernur dipilih DPRD gak akan ada sosok seperti @ridwankamil dan @Ahok_BasukiTP .
Saya ketika pilpres dukung prabowo-hatta tapi ketika koalisi merah putih meng "aminkan" pilkada di pilih DPRD rasanya aku sih NO :)
Ehem @pemkotbekasi "@Metro_TV: Sekda Kota Bekasi Bantah Terlibat Korupsi Pengadaan Software metrotvn.ws/A288653"
Can we go back, this is the moment Tonight is the night, we’ll fight 'til it’s over So we put our hands up like the ceiling can’t hold us
Betawi itu Kaya | DULU Sebelum orang padang dateng kemari die buka restoran padang | kite cuma kebagian jagain parkir #DavidNurbianto
di Indonesia, pejabat nya boleh langgar janji asal gak langgar undang-undang. |Janji 5 tahun, tp karena boleh nyapres, ya ikut. #Presidenke7
Boneka akan selalu membuat banyak orang bahagia dan menyukainya #PresidenKe7
banyak orang tersinggung dianggap miskin atau marah dibilang miskin. mungkin mereka lupa. angka angka itu bermulai dari angka 0 (NOL)
#np @paramore - Decode reqby DJ @havizdzul :D w/ SS @ciptaweje . happy listening dije :D
Retweeted by Fiz
teleurgesteld in jezelf
A spider web is tangled up with me
17. Dear non Muslim, the Zionism is destroying the world, by spreading hate and corruption.
16. That is why you see the people have the label "terrorist" are Muslims.