Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Fika Maulidda
179 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tuhan panjang kn umur org tua ku,aku ingin mebahagiakan mereka :')
Retweeted by Fika Maulidda
Terkadang ada saatnya kita males perhatian sama orang, karena sibuk memperhatikan diri sendiri. Perasaan sendiri.
Retweeted by Fika Maulidda
jangan berani bilang menunggu tanpa mau mempertahankan. jangan berani bilang siap mempertahankan tanpa mau memperjuangkan.
Retweeted by Fika Maulidda
Mom, you are my everything . I can't gift anything but I promise I can make you proud and smile. I love you, mom... Very love you. ♥
Retweeted by Fika Maulidda
Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin dan takut buat ngerusak. ♥
Retweeted by Fika Maulidda
Ciee yang cemburu ngeliat dia sama yg lain, padahal bukan siapa-siapanya. ciee
Retweeted by Fika Maulidda
Menurut penelitian mengatakan bahwa melihat foto kekasih dapat mengurangi rasa sakit, baik fisik maupun mental.
Retweeted by Fika Maulidda
Disaat orang yang disukain gak peka, sabar aja, ntar ada kok karma nya :D
Gak ada yang sempurna di dunia ini, terima kekurangan dan berusahalah membuat dia bahagia.
Retweeted by Fika Maulidda
ton, gue gagal masuk angkatan laut gara2 gak bisa berenang | gue juga gagal masuk angkatan udara gara2 gak bisa terbang | (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
Retweeted by Fika Maulidda
POLISI: mana sim kamu? | A: sebentar pak.. *buka handphone* bapak mau sim 1 apa sim 2? HP saya dual sim nih | (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
Retweeted by Fika Maulidda
KITA PUTUS! | KAMU GAK PUNYA HATI! | EMANG! AKU PUNYANYA KERITING SAMA SEKOP! | YAUDAH SINI KERITINGNYA! #gajadiputus
Retweeted by Fika Maulidda
Menonton video atau gambar porno dapat mengakibatkan kecenderungan hilangnya memori jangka pendek.
Retweeted by Fika Maulidda
Pacaran itu gak usah berlebihan, jgn terlalu mengatur, jgn terlalu over, yg penting itu saling mengerti, percaya, nyaman & kesetiaan. :)
Retweeted by Fika Maulidda
Maafin aku. Aku blm bs jd yg terbaik buat kamu. Tapi aku slalu berusaha! Dan kamu, hanya menganggap usaha aku sebelah mata saja. :')
Retweeted by Fika Maulidda
Aku cuma minta satu sama kamu; Jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang sayang-sayangnya sama kamu.
Retweeted by Fika Maulidda
Cewek bawel✔ Cewek cerewet✔ Cewek gampang cemburu✔ Itu sebenarnya adalah cewek yg bnr setia & takut kehilangan kamu. So, jaga baik. :)
Retweeted by Fika Maulidda
Disaat lagi ngetik, tiba tiba dia off, rasanya ngeselinnn
Sahabat itu dia yg bisa lo temuin gimanapun keadaan lo, lo blm mandi pun dia ga masalah.
Retweeted by Fika Maulidda
Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Retweeted by Fika Maulidda
Banyak orang pakai topeng 'kebaikan'... iya, sekedar topeng aja. #SW
Retweeted by Fika Maulidda
Grup line MCI yg lama ada yg hapus!! Yang mau masuk ke grup line MCI baru silahkan :) id: ochysirait pic.twitter.com/SnpwAHTiXo
Retweeted by Fika Maulidda