Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
fifi
336 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"@iqbaale: Inikah yg diamakan friendzone Dibilang teman bukan Dibilang pacar juga bukan" wkwkwk capatuh?
"@iqbaale: FRIENDZONE MAN FRIENDZONE" apasih ganteng?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
smaboy day!! gapapa suara abis kaya gini..
Retweeted by fifi
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Mek goro² udan-_-
Lek bengi ngene.i trus curhate mae sopo cobak? 😭
Kelihatan dari luar sih, selalu seneng dan nggk pernah sedih. Tpi pda kenyataan nya, terdapat luka yg sangat dlm, dan bgtu menyayat hati :')
Retweeted by fifi
Hahihuhehoo😭😭😭😭
Nganggep semuanya baikbaik saja kan nyakitin sist? 😁
Lalalalalalala:'D
"@nimasdwisiwi: Saat semuanya tak seperti yang kau mau percayalah bahwa Allah mempunyai rencana yang lebih indah:')" in shaa Allah:)
Isin? Mungkin :'D
Maafkan aku siwii 😂
Sudah lupakan segala cerita antara kita🎶
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sinyale subhanalloh😣
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Karna nyaman bisa bikin berharap lebih
Retweeted by fifi
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"@Viccent22: Mudah datang mudah pergi, mudah bikin gue fly mudah bikin gue fall, mudah buat gue goodmood mudah buat gue badmood. Lo!"
Kebangunn👽
Turu.e penak. Konok.an o dipikir😎😏
Wjrmntmvrleee😒
Capekiniati:')
Aku siapa? Bisa apa?:)
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
"@dwitasaridwita: Kita selalu bertengkar dengan alasan yang tak jelas, dengan sebab yang tak ada. Bosen tau ga!" :')
@Fitriaayuk pasang bio "D❤" selama 1 minggu sekalian sama name e yo D. Nodare nobajak😜
Retweeted by fifi
fifi itu cantiks ngets nobajak yoik😜
Retweeted by fifi
Didiemin lama-lama ngelunjak, disabarin lama-lama makan hati !
Retweeted by fifi
"@FrontalSob: ORANG ANEH YA GITU! SUKA NGURUSIN HIDUP ORANG LAIN!" yungg :p
Ada masa dimana cewek berada diposisi gak ngenakin. Mau pergi tapi masih sayang, mau bertahan tapi sakit hati. Dan itu pasti gak enak. :')
Retweeted by fifi
Cinta sama kayak permen karet, awalnya manis semakin lama dinikmati ujung-ujungnya pasti gak berasa apapun, lalu ya sepah dibuang.
Retweeted by fifi
"@dwitasaridwita: Hidupmu semengenaskan apa sih sampe benci banget sama hidup aku yang lebih baik? :’p"