Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
fifi
335 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Didiemin lama-lama ngelunjak, disabarin lama-lama makan hati !
Retweeted by fifi
"@FrontalSob: ORANG ANEH YA GITU! SUKA NGURUSIN HIDUP ORANG LAIN!" yungg :p
Ada masa dimana cewek berada diposisi gak ngenakin. Mau pergi tapi masih sayang, mau bertahan tapi sakit hati. Dan itu pasti gak enak. :')
Retweeted by fifi
Cinta sama kayak permen karet, awalnya manis semakin lama dinikmati ujung-ujungnya pasti gak berasa apapun, lalu ya sepah dibuang.
Retweeted by fifi
"@dwitasaridwita: Hidupmu semengenaskan apa sih sampe benci banget sama hidup aku yang lebih baik? :’p"
:) "@dwitasaridwita: Kadang, kita gak paham rencana Tuhan, sampai pada saatnya Dia akan benar-benar membuat kita mengerti."
What's happened?
Selama ngga ngerugiin ma gamasalahh:)
Bentar seneng. Bentar lagi sedih. Sebentar lagi juga gila.
Retweeted by fifi
Kangen, ga harus balikan. Deket, ga harus jadian. Move on, ga harus mencari pelarian.
Retweeted by fifi
Meriah sekali SMAN 1 BOYOLANGU Tulungagung 😆pic.twitter.com/hPr3AMdL1hh
Retweeted by fifi
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Banyak2 senyum aja walaupun lagi sedih2nya. :) :) :)
Retweeted by fifi
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"@nimasdwisiwi: "aku sayang tapi aku nggak mau pacaran karena aku nggak mau putus"" haha:'D
Kalo dibilang muna sih muna banget ini ma😭😄
paling gamau bikin orang kecewa... tapi sekarang, gue bikin seseorang kecewa:'(
Retweeted by fifi
Sayang itu tdk harus pacaran tdk harus jln bareng tdk harus pegangan tapi sayang itu disimpan di dlm hati dan akan bersatu atas takdir Allah
Retweeted by fifi
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Maag😖