Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
rafika ade
295 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
You say you really wanna change but all you do is talk talk talk
Retweeted by rafika ade
Kalau ingin mendapatkan yang lebih, kudu ikhlas dan berani untuk memberikan yang lebih.
Retweeted by rafika ade
Tidak perlu mengingat siapa yang meninggalkan. Yang penting kita sudah belajar tentang kehilangan.
Retweeted by rafika ade
Oooyyeeeah hepisatnight ^,^
Semoga saat esok terbangun nnti, smuanya selesai ..
When I have money, I have nothing to buy. When I don't have money, I want everything.
Retweeted by rafika ade
Mendengarkan musik yang anda sukai merupakan salah satu cara efektif untuk menghilangkan rasa lelah yang ada dalam tubuh anda
Retweeted by rafika ade
Mendengarkan musik bisa mengurangi rasa sakit dan stress
Retweeted by rafika ade
Keep on spirit ^,^
Hancurkan semua yg pernah menggores hati ini, kan ku dapatkan yg indah >maybe someday<
I'm stuck in a reality without you >>oln<<
selamat hari daging ^,^ ^idul adha berkah^
After effects dulu biar pinter animasi ^,^
Semoga aja DC masih tetap tayang. Lagian DC yg sekarang tayang di @IndosiarID sudah banyak yg di sensor kok. 😊
Retweeted by rafika ade
"Sulit untuk mengembalikan warna yang telah berubah" - Ai Haibara #DCQuote
Retweeted by rafika ade
Majulah kedepan tanpa menyingkirkan orang lain, dan naiklah keatas tanpa menjatuhkan orang lain. Bersainglah dengan baik :)
Retweeted by rafika ade
Everything we see is a perspective, not the truth. ^goodmorning^
Kebiasaan.. Kalo udah seneng satu lagu, yaudah cuman lagu itu aja yang diputer terus. :))
Retweeted by rafika ade
#FD Bernyanyi telah terbukti dapat meningkankan mood seseorang dan membantu membuat hidup lebih panjang.
Retweeted by rafika ade
Jadi sedih kan liatnya :[
Suka suka :D tp bhs jepangnya Nol -_-@DiniMerdiani : Hei Senpai, @fica_derafika dan @Dewi_Sart1ka Suka ama jejepangan? Follow @infojepang
2 new videos uploaded to my YouTube channel just now courtesy of @JeremyTremp . Now, when to release one of them...
Retweeted by rafika ade
Orang hebat itu bukan dia yg banyak omong, tapi dia yg bisa jaga omongan
Retweeted by rafika ade
Do I care about what you think of me? N   O     O      o      o       o      o      。     。    .    .     .     .
Retweeted by rafika ade
IP nya kok sm persis semester lalu ???
Taklukkan dunia yg mungkin dapat membunuhmu, binasakan mimpimu #360
Aku sih gak pernah mengenang masa lalu, cuma kadang gak sengaja kebawa pikiran aja..
Retweeted by rafika ade
ya alloh, nggak mau ngejar ya allohh... mau disini aja nunggu.
Retweeted by rafika ade
Tak tau cara mengawali percakapan
Still waiting ',' >rendering video<
IF U WANNA BE MY LOVER U GOTTA at least text me sometimes damn
Retweeted by rafika ade
i have this problem where i isolate myself from civilization and then get upset because i feel lonely
Retweeted by rafika ade
Pergilah, jangan datang lagi.
Sehari 24Jam rasanya masih kurang `.'
I need to be free with you