Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
rafika ade
276 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sebenarnya ada apa sih
Kangen masa kecil, masa dimana kita menangis karna mainan. Bukan karna merasa dipermainkan. :)
Retweeted by rafika ade
笑顔を忘れないで (Egao o wasurenaide ) 'Jangan lupa senyum ya :) '
Retweeted by rafika ade
Satu yg blm tersampaikan.. Yaa nyanyikan `sampai nanti`
Ucapkan selamat tinggal dan pergi « simple » END
Aku gk malu kerja.. Org gk punya kok :v
Sudah berubah tempat ini ...
"Karena rasa tak pernah bohong". Ini kecap aja punya perasaan, masa kamu enggak. :*
Retweeted by rafika ade
Lagi bikin tugas, di saat yg lain sibuk bermaaf maafan dan liburan
Seramai apapun suasana d sini, trselip sdikit rasa sepi rasakan ada yg hilang(lagi) tahun ini...
suara takbir telah berkumandang dimana2 alhamdulillah terimakasi ya Allah telah engkau pertemukan kembali aku dengan hari kemenangan ini
Retweeted by rafika ade
Selamat idul fitri... Maafin fika yaa :] pic.twitter.com/wLdaJE2rdE
Liat jalan macetnyaaa........... `.`
Agaknya karna terpaksa '_'
Baka baka bakaaaaa !!! ! Knp ngasih alamat . Fika ki baka
Adduuhhh..... Si songong lagi :v
ini HP knapa lagi ......
Gdyebsvsyekfbzhdkiekabavdbdjfisjsbss
I never thought that I must changed my own jst bcz all of your bad ideas! I know what I need and what the best 4me. That's my way.
Retweeted by rafika ade
Do something that makes you feel happy and alive today >good morning<
Belajarlah untuk melepaskan hal-hal yang seharusnya dilepaskan.
Retweeted by rafika ade
Apa yg sbenarnya terjadi ..
Say something, I'm giving up on you ~
Retweeted by rafika ade
We don't lose friends. We just learn who our real ones are. #EnglishQuote
Retweeted by rafika ade
Ga usah curang !! Cinta itu bukan ujian akhir semester
Retweeted by rafika ade
[私は貴重な教訓として、過去を作る] Watashi wa kichōna kyōkun to shite, kako o tsukuru) "Ku jadikan masa lalu sebagai pelajaran berharga"
Retweeted by rafika ade
Itu apaan .. Depan rumah rame bener
"Aku tak ingin ada yang terluka lagi , Gara-gara aku..." - Ai Haibara #DCQuote
Retweeted by rafika ade
Mmcku jd korban :[
mungkin kau hanya dititipkan sementara saja, dan mungkin cukup sampai disini aku berhenti berharap :"
Retweeted by rafika ade
Percuma bawa bekal -_- mau makan gk enak sama sebelah..
Kalo kamu datang hanya untuk memberiku kesedihan, tolong jangan pernah datang lagi ya! :"
Retweeted by rafika ade
Lets see how many favorites/retweets we can get if we say that we are going to release another Acoustic Music Video Tomorrow.
Retweeted by rafika ade
Sungguhkan NIAT teman, Dengan kekuatan Niat segala sesuatunya akan menjadi KUAT!.. Selamat menjalankan ibadah Puasa :)
Retweeted by rafika ade
Virus yg jahat -_- menghambat pekerjaan
pertama kalinya puasa sama kerja :D anggap saja main ^.^