Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
fianz al-buchory
Bikin geram aja : Taiwan Sumbang Beras ke Indonesia
weDoRetweet is a powerful site for getting your tweets ReTweeted and build targeted Followers in few weeks. bit.ly/Rmgn8j
Pengen meluk @dearwidlov , nyenyak kali neh tidur. Jadi nghayal wkwkwkwkwk :D
Cuacanya mendung bangettzzz
Menunggu waktu yg tepat .
Bumi ini berputar, setiap perputarannya menyimpan rahasia kehidupan di dunia ☺ .
Meriang gak enak badaann ☹
capek hati cape fikiran
sabar adalah kunci keberhasilan
kangen sama yg namanya egie pratiwi, dah 5 tahun gak ketemu, mantan ku yg trcinta
Geulis oge kabalinger maneh mah
Awali pagi ini dengan bissmilahh, agar smua lancar
Ngeri ngeri gw melihat nya sereemmm
Klo 17 agustusan mantab banyak dangdutan, nyawer ahhh. Mumpung hobi hahahahahahahaha
Liat perlombaan 17 agustus inget masa kecil doeloe ☺
Tuk yang disana ku masih mencintai mu.
Ku ingin kau menjadi miliku lgi `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°``°``°•.¸¸.•°
seisi kebun binatang keluar dari mulut nya , hadeuhhh
tak kuasa menahan rindu ku pada mu, sekian lama hati ini selalu menginginkan mu kembali kepada ku ....
knp @DarinMumtazah_ kok bingung sih
wanita adalah surga dan neraka bagi kaum pria .
mulai gak nyaman Facebookan nih, banyak yg inbox gak penting
mungkin ini sudah nasib ku .... ku pasrah kpd tuhan yang maha esa
raihlah kemenangan mu dengan jalan yg benar dan hadapi lah tantangan dengan sabar .
berilah aku kekuatan dalam menghadapi segala cobaan hidup yang ku alami, sehingga ku bisa menghadapi semuanya .
di setiap langkah ku teriring doa dari sang bunda tersayang . love u mom
cinta itu bisa membuat perbedaan dalam kehidupan, dan bisa memberikan ketulusan dan menerima perbedaan itu
orang utan pun kegandrungan BBM wkwkwkwkwkwkwkwkwkkkk pic.twitter.com/NmMzPfIBBy
ku mencintai mu hingga akhir hidup ku meski ku tak harus bersama mu kembali .
BB gw kecebur ke bak mandi LCD na penuh air,,,,,,,,,,,, pic.twitter.com/kDQotlIL