Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
fianz al-buchory
#when you tell me that you love me
Anak kampung sebelah pd rese.
Abis lebaran teh meuni sepi kabina bina ..
Sedih inget someone ..
hapunten samudayaning kalepatan Lahir tumekaning Bathin mugia ibadah ditampi ku Alloh SWT lan paos yuswa tur sehat Amiin. Wilujeung boboran.
Ngahuleng kmh ngomean mobil rusak paarah.. pic.twitter.com/aLTavE6anT
Duit THR ludes mobil tabrakan pula.. Bapa sakit pusing kepala ....
Masih mengharapkan dirimu kembali ..
Saur saur . inget neng egie . dah lama pdhl .... Hahahaha. Mantan dan kenangan teraneh dlm hidup gw hhhhhhaaaahhh...v
Setiap perjuangan butuh pengorbanan.m Kangen e... P...... Sma sayidati nur riskawati.
Tidak dicintai orang lain memang menyedihkan, namun lebih menyedihkan lagi kalau tidak bisa mencintai orang lain.
Kekuasaan negara ada ditangan rakyat. Pemimpin dipilih rakyat tanpa adanya rakyat pemimpin tak bs memimpin
Bikin geram aja : Taiwan Sumbang Beras ke Indonesia
weDoRetweet is a powerful site for getting your tweets ReTweeted and build targeted Followers in few weeks. bit.ly/Rmgn8j
Pengen meluk @dearwidlov , nyenyak kali neh tidur. Jadi nghayal wkwkwkwkwk :D
Cuacanya mendung bangettzzz
Menunggu waktu yg tepat .
Bumi ini berputar, setiap perputarannya menyimpan rahasia kehidupan di dunia ☺ .
Meriang gak enak badaann ☹
capek hati cape fikiran
sabar adalah kunci keberhasilan
kangen sama yg namanya egie pratiwi, dah 5 tahun gak ketemu, mantan ku yg trcinta
Geulis oge kabalinger maneh mah
Awali pagi ini dengan bissmilahh, agar smua lancar
Ngeri ngeri gw melihat nya sereemmm
Klo 17 agustusan mantab banyak dangdutan, nyawer ahhh. Mumpung hobi hahahahahahahaha
Liat perlombaan 17 agustus inget masa kecil doeloe ☺
Tuk yang disana ku masih mencintai mu.
Ku ingin kau menjadi miliku lgi `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°` `°•.¸¸.•°``°``°•.¸¸.•°
seisi kebun binatang keluar dari mulut nya , hadeuhhh
tak kuasa menahan rindu ku pada mu, sekian lama hati ini selalu menginginkan mu kembali kepada ku ....
knp @DarinMumtazah_ kok bingung sih
wanita adalah surga dan neraka bagi kaum pria .
mulai gak nyaman Facebookan nih, banyak yg inbox gak penting