Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Fia
250 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
selamat pagii.udah lama gabuka twitter({})
minggu kali ka x_x"@tarrabudiman: Sudah hari senin aja. Pasti udah macet nih jam segini. Yg berangkat kerja hati hati dan semangat yahhh"
makanya jadi orang jangan ngeyel teguh dlm pndirian si boleh tapi nek salah knp masih ngotot.mampussss! fakyaa
selamat pagi smga berkah hari ini semangat!
ekspresi muka lo bang wktu nyium bau ketek supir lo ngakak dh @radityadika
lagi stalking kamu nih kaa{}
mukamu ray astagaaa wqq tapi ttp dagdigdug niiih @Rayprasetya227
ah pake typo sgla gua
mangaaats kaliaaaan jagoan kita" @cakkaNRG @elangnuraga @Rayprasetya227 {} forester sama RR semangatin kaliam :-) {} #cls#els#RR!
huhu gws kaka,harus nntn dong~ RT"@nisaaNRG: Yaampun sakit kuat kuatin deh entar nonton tft;'("
bngun tidur lngsung stay tune @TRANS7 nntn Comic 8 wqq @kemalpalevi wqq cc: @mutiaarnp
RT"@androgeniuss: Semua kerja keras pasti membuahkan hasil, kalo belum berhasil berarti usahanya belum keras #udahgituaja"
ya Alloh smga ngga menurun hasilnya smga saya beruntung amin:-)
follow IG ku yaa @FiaNurA97 tx
aku si juga bisa cuek bodoamat ngga peduli atau apalah itu tapi aku mikir lah :-Dngga kaya "koe" nggamikir~^~/
Ru,Tl,beranda penuh semua sama Forester \m/ (y) cc:@cakkaNRG. @elangnuraga
saturday night ? nntn film pantengin bayangin hayati ditelen(ngga kenyang tapi) dibuang deh lool =>gilak aja~
pernaaah RT"@Tweetnesian: Pernah nolak seseorang gak, yang sebenernya kamu juga suka sama dia ?"
pengin bngt"@Tweetnesian: Pengen ikut pertukaran pelajar ke luar negeri nggak ?"
guten morgen jece@>--
kangen sepatu.maling kmbaliin lah lagian tmn sendiri koh maling gatau malu i najisss!
filmnya astagaa =g
brngkt sekolah ngga si ah mager nyaaa duh
kualat kn sakit makanya jngn maling dong! mati bae nganahlah!jujur!hih!
elah bu marda masa esay b.indo ada yg gadinilai korup i bu -__-
3 besar amin RT"@cumannanya: Wish... Semoga bisa masuk peringkat berapa besar?"
semua pljran RT"@cumannanya: Wish... Semoga nilai mapel ..... Bisa meningkat"
bener bngt tuh ka ruing koh RT"@arum_NRG: Terus aja pada nge bc kodok ijo --""
yg blm kenal introoo
caesar armyn nomita.kamu si anak mna ? intro deh"@_ndachtri: @FiaNurA97 nomi siapa ya hehwh"
nunggu smpe cewe ada jenggotnya jga ngga bakalan di bls inimah huhu
kalo liat serigala terakhir nangisss
ampun kost brisik amattttt lgi bljrrr oyyyyyyyyyyyyy
nge bangke dari jam tngh 2 smpe tngh 8 bikin hilang ingatan dh-__-
*telat* okay sama samaa RT"@nisaaNRG: @FiaNurA97 amiiiin ya allah. Tengkyuuuu"
ngga konsen belajar kan kepikiran matematik sama penjas tadi :]xx
udah laperrrr =g
pagi ce @>--
tidurnya berkurang kmren dari jam satu sampe jam stngh 7 malam skrng smpe jm 4 (y)
bhs inggris udahan. lanjut agama yukk
RT !"@Viccent22: RETWEET!! Kalo kamu sayang banget sama mama kamu. dan pengen beliau panjang umur & sehat selalu♥♥"
3 besar hrs yawloh "@cumannanya: Targetmu masuk peringkat berapa besar disemester kali ini?"
njir laper kan a
RT"@VirgoTerms: A Virgo can make it work with anyone."