Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Fia
250 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Fia”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
*telat* okay sama samaa RT"@nisaaNRG: @FiaNurA97 amiiiin ya allah. Tengkyuuuu"
ngga konsen belajar kan kepikiran matematik sama penjas tadi :]xx
udah laperrrr =g
pagi ce @>--
tidurnya berkurang kmren dari jam satu sampe jam stngh 7 malam skrng smpe jm 4 (y)
bhs inggris udahan. lanjut agama yukk
RT !"@Viccent22: RETWEET!! Kalo kamu sayang banget sama mama kamu. dan pengen beliau panjang umur & sehat selalu♥♥"
3 besar hrs yawloh "@cumannanya: Targetmu masuk peringkat berapa besar disemester kali ini?"
njir laper kan a
RT"@VirgoTerms: A Virgo can make it work with anyone."
sadar kini cinta tak berbalas~ yaaakkk
:(: kaBoy RT "@boywilliam: Aduhh.. sometimes i say things on tv interviews yang ceplas ceplos ga mikir :'("
ini mules apa keseringan ngopi apa kekenyangan makan bhs indo sama kewirausahaan ?
bang @radityadika semangatin gw kek mau UAS nih huhaa
ampun deh penginapan apa apa kek bang:-D RT"@radityadika: Tidur di parkiran bandara dulu sambil nunggu pesawat malam ke Surabaya.."
trmsk lu bang~"@radityadika: Jakarta macet dimana2. Kabarnya banyak jomblo tumbang di jalanan, terseret air, dan menutup comberan dimana2.."
bhs indo berhasil bikin kpla gw mledak oh dan masih dilanjut kewirausahaan semua hafalan :]xx
RT"@VirgoTerms: #Virgo are irritated by disorderly conduct. If you don't know how to act, stay away from a Virgo."
dengerin musik dulu kali biar ngga spaneng~
besok UAS dan blm nyelesain catetan bhsIndo huhaa
jam 1"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Tadi pagi bangun jam berapa ?"
asik dong "@Tweetnesian: #RemajaIndonesia betah deket sama orang yang? A.wangi B.kalem C.asik D.suka traktir"
i'm gonna realy miss you @>-- ({}) :-)
amin =D RT"@VirgoTerms: #Virgo is more persistent than most. They can deal with setbacks better than you can."