Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Fia
247 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
iya bangett RT"@TanyaSimi: #TanyaSimi masih susah moveon dari kasur ya kak?"
kuhampiri dan ucapkan selamat datang:-) RT"@gubrack: dari balik ruang, sayup terdengar siduo sedang mengaransemen 'Selamat Datang'"
emang butuh penjelasan yah?
jam segini blm tidur eh
baca nih RT @AndaTahu: Tidak perlu pakai narkoba, hanya melihat foto org yg di sayangi sedang tersenyum dpt mmbuat pikiran Anda (1/2)
RT @AndaTahu: Anak-anak yang menderita insomnia mengalami penurunan kecerdasan atau IQ. #9d
RT @AndaTahu: Pria yang berjalan dengan kepala tertunduk dengan kedua tangan masuk ke kantong celana, cenderung sedang memikirkan (1/2)
ampun dah rugi lo bunuh diri"@PinterNyindir: anak SMP gantung diri karena pacarnya ditikung sahabatnya sendiri, klik bitly.com/T38fvY"
midnite Ko :) RT"@BillyDavidson_: Good night world :)"
belum selesai ini judul karangan nya aaahh mana 50 judul duh
bingung saya duh duh
Pernah sama guru biasa lah RT"@TanyaSimi: #AkuSimiUnyu hp kaka pernah kena sita? Sama siapa?"
Bang bang RT"@radityadika: Tin @justinbieber, kata anak2 kemaren lo nonton Marmut Merah Jambu di Mega Bekasi XXI? Review dong filmnya.."
Kelindes dumptruck wqwq RT"@askfm_Indo: #askfm Mimpi paling menyeramkan kamu apa ?"
RT @AlKohler7: The important difference between 'kritik' and "sirik"
Masa nnti ulngn Jawa, lisan lagi,terus brngkat jm 6 masa-_-
45 RT"@TanyaSimi: #AlwaysTanyaSimi semoga berat badan gue jadi ..... kg. :)"
mager mandi,sekolah duuuh RT"@TanyaSimi: #AlwaysTanyaSimi Mager mandi ?"
2 sma 3 SMP..miss Them:-*"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia paling seru itu pas jaman kelas berapa?"
iyayayy"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Suka Nyanyi2 Dikamar Mandi ?"
3 SMP..miss Them:-* RT"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia paling seru itu pas jaman kelas berapa?"
cimut :-P RT @mutiaarnp "@TanyaSimi: #5TADhere TemanTerdekat yg Paling suka Selfie ?"
iya iya..sorry bru bk twitter.fllwd ya RT"@Fenti211: @SofiaNurulA alghazalics PWT yaa? Follback dong"
iya iya salken "@diaaanrtrw: @AlKohler7 @SofiaNurulA kalo aku anak Banyumas loh =))"