Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Fia
247 followers
iya bangett RT"@TanyaSimi: #TanyaSimi masih susah moveon dari kasur ya kak?"
kuhampiri dan ucapkan selamat datang:-) RT"@gubrack: dari balik ruang, sayup terdengar siduo sedang mengaransemen 'Selamat Datang'"
emang butuh penjelasan yah?
jam segini blm tidur eh
baca nih RT @AndaTahu: Tidak perlu pakai narkoba, hanya melihat foto org yg di sayangi sedang tersenyum dpt mmbuat pikiran Anda (1/2)
RT @AndaTahu: Anak-anak yang menderita insomnia mengalami penurunan kecerdasan atau IQ. #9d
RT @AndaTahu: Pria yang berjalan dengan kepala tertunduk dengan kedua tangan masuk ke kantong celana, cenderung sedang memikirkan (1/2)
ampun dah rugi lo bunuh diri"@PinterNyindir: anak SMP gantung diri karena pacarnya ditikung sahabatnya sendiri, klik bitly.com/T38fvY"
midnite Ko :) RT"@BillyDavidson_: Good night world :)"
belum selesai ini judul karangan nya aaahh mana 50 judul duh
bingung saya duh duh
Pernah sama guru biasa lah RT"@TanyaSimi: #AkuSimiUnyu hp kaka pernah kena sita? Sama siapa?"
Bang bang RT"@radityadika: Tin @justinbieber, kata anak2 kemaren lo nonton Marmut Merah Jambu di Mega Bekasi XXI? Review dong filmnya.."
Kelindes dumptruck wqwq RT"@askfm_Indo: #askfm Mimpi paling menyeramkan kamu apa ?"
RT @AlKohler7: The important difference between 'kritik' and "sirik"
Masa nnti ulngn Jawa, lisan lagi,terus brngkat jm 6 masa-_-
45 RT"@TanyaSimi: #AlwaysTanyaSimi semoga berat badan gue jadi ..... kg. :)"
mager mandi,sekolah duuuh RT"@TanyaSimi: #AlwaysTanyaSimi Mager mandi ?"
2 sma 3 SMP..miss Them:-*"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia paling seru itu pas jaman kelas berapa?"
iyayayy"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Suka Nyanyi2 Dikamar Mandi ?"
3 SMP..miss Them:-* RT"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia paling seru itu pas jaman kelas berapa?"
cimut :-P RT @mutiaarnp "@TanyaSimi: #5TADhere TemanTerdekat yg Paling suka Selfie ?"
iya iya..sorry bru bk twitter.fllwd ya RT"@Fenti211: @SofiaNurulA alghazalics PWT yaa? Follback dong"
iya iya salken "@diaaanrtrw: @AlKohler7 @SofiaNurulA kalo aku anak Banyumas loh =))"