Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Fia
246 followers
baik2 untuk orang banyak (2/2)
RT @enda_zara: wuih... aku sehat alhamdulillah,.. itu berita ga bener, hehehhe uda biarin aja,. aku selalu berusaha menjaga diriku (1/2)
RT!!"@WOWFakta: James Bond telah membunuh 150 orang dan meniduri 44 wanita sejak film pertamanya."
Cpt Bang:-) RT"@radityadika: Abis ngeliat trailer resmi film Marmut Merah Jambu. Seru banget hahaha. Minggu depan gue upload di youtube. :)"
Mention ya guys:-)
Rio "@Tweetnesian: #NesianersKeren say "Good Morning" to....?"
✔ R E T W E E T - T H I S - T W E E T ✔ ✔ FOLLOW EVERYONE WHO RETWEETS ✔ ✔ FOR 100+ FOLLOWERS FAST ✔ ✔ #FollowPyramid ✔66
Retweeted by Fia
74217989 di invite yak thnks
invite yak 74217989. thnks:-)
ahaha RTRTRT pokokeee RT @Desinuriindah: Awak rasane remek, tiap gerak sakit pegel. Kecuali jari (cont) tl.gd/n8ap5g
jauuhhhRT @antoniusreza: @SofiaNurulA @saadilah_p gw ada tiket hari minggu ga gw pake klo mau nego cod
RT @riannn_h: @SofiaNurulA @saadilah_p saya ada 2 tiket jjf buat hr ini.200 per tiket,fast respon sms/call 08567114206
iya Dil java jazz oh kita pen nontoon haha RT @saadilah_p: Iya nih, ya sekarang hari terakhir lagii :( @SofiaNurulA
iya Dil javva jazz oh kit pen nonton haha RT @saadilah_p: Iya nih, ya sekarang hari terakhir lagii :( @SofiaNurulA
iya Dil java jazz oh kota pen nontoonn haha RT @saadilah_p: Iya nih, ya sekarang hari terakhir lagii :( @SofiaNurulA
iya Dil samaaRT @saadilah_p: Pengin nonton Java Jazz
hujanRT @cumannanya: #Cumannanya paling sering males ke Sekolah karena apa?
(tmbahin lah) welcome Depok:-) RT @Desinuriindah: Gnight, besok bye wanareja :D
sering bangettt RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia Sering kena insomnia ?
haha tak apa lah yg penting happy.hidungnya diminta omesh :-P RT @Desinuriindah: @SofiaNurulA @idebagus_njr hidung sayaaaa !!! Haha love you
iyaa banget!!RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia suka ngestalk twitter seseorang sebelum tidur ?
haha muka saya!-! tapi tak apalah like semuaa RT @Desinuriindah: With @idebagus_njr dan @SofiaNurulA :* ({}) pic.twitter.com/nTmY1I5nsy
nangis batin!-!
gila kece amat tuh bru prtama kli liat-_-