Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Firman Andryansyah

Menjelang Lebaran. Waktu kecil: Mikirin baju & mainan baru. Udah gede: Mikirin THR, kasih ortu, beli kue, belanja, zakat, angpao, ART.
Retweeted by Firman Andryansyah
Minggu terakhir puasa. Raga di kota, pikiran di kampung.
Retweeted by Firman Andryansyah
.... Sahabat habis hura2 sama temen barunya, kita kebagian ceritanya doang. Hhhhh!
Retweeted by Firman Andryansyah
@NUgarislucu Kepada para jomblo Selamat berbuka puasa Jangan lupa berbukalah dgn yg manis2, tapi jangan Dengan kenangan mantan Meski manis dan indah
Retweeted by Firman Andryansyah
Ayo, semangat sahurnya. Bentar lagi lebaran!
Retweeted by Firman Andryansyah
Nggak bisa hidup sendiri, makanya jangan bikin orang nggak nyaman.
Retweeted by Firman Andryansyah
Dua golongan orang nyebelin: 1. Ditanyain serius, dijawabnya becanda 2. Nanya serius, dijawab serius, ditanggepin becanda.
Retweeted by Firman Andryansyah
Badan di kantor tp pikiran udah di kampung..... H - 3 gass kampung halaman
Kedua, dari sahabat yang benar-benar peduli, perhatian, sayang sama kita. Bukan yang sekedar kepo, penasaran, lalu ghibah belakangan.
Retweeted by Firman Andryansyah
Baper atau enggak, kecewa atau enggak, itu kita sendiri kan ya yang ngatur? "Manajemen perasaan".
Retweeted by Firman Andryansyah
At SUPERNOVA FLEXIBLE PACKAGING,PT. — path.com/p/4xetrQ
At Fajar Gemilang Motor [pic] — path.com/p/3CfBUq
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Gila kali sekolah mau dibikin seharian, yang dari pagi sampe siang aja udah ngebosenin dan pengen cepet pulang. 🙄
Retweeted by Firman Andryansyah
Cuma segelas kopi yg mampu menghangatkan suasana dgn caranya sendiri.
Retweeted by Firman Andryansyah
Tuhan bersama orang yg THR-nya belum cair.
Retweeted by Firman Andryansyah
Ndak berani nerobos hujan dalam keadaan perut kosong.
Retweeted by Firman Andryansyah
Kadang, lebih baik dimanyunin tapi beneran daripada disenyumin tapi boongan. 😊
Retweeted by Firman Andryansyah
Selamat jalan, Mbak Jupe. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya. Aamiin~ 🙏🙏
Retweeted by Firman Andryansyah
With Triyana, Wahyu, and jasmine at Nasi Uduk & Ayam Goreng Kp. Melayu Besar [pic] — path.com/p/38rSVr
Timnas U16 mainnya cakep amat dah. Congrats, btw. Gitu dong, PSSI. Bibit2 mudanya diperhatiin, plus kasih kesempatan. 😝
Retweeted by Firman Andryansyah
Filosofi umur itu ibarat es batu. Digunakan untuk hal yang bermanfaat atau tidak.Tetap akan habis pada waktunya💦
Retweeted by Firman Andryansyah
Masalah ngga diundang aja dateng sendiri, ngapain mesti sampe dijemput? 😂
Retweeted by Firman Andryansyah
Kalo nyari yg THR-nya udah cair, aku mundur. Kalo nyari yg minum adem sari gak pake diaduk, aku maju.
Retweeted by Firman Andryansyah
Menyatukan 2 hati yg beda supaya sejalan itu kayak Michael Essien di Persib. Butuh proses~
Retweeted by Firman Andryansyah
Hasil survei teh favorit ■ Teh Poci : 3% □ Teh Hijau : 4% ■ Teh Tubruk : 2% □ Teh Hitam : 1% ■ Teh Ha Er : 90%
Retweeted by Firman Andryansyah
Cukup mandi aja yg bolong. Puasa jangan~
Retweeted by Firman Andryansyah
Selalu ada temen yg jadi setan di bulan puasa.
Retweeted by Firman Andryansyah
With vera, Triyana, and 2 others at Asinan Betawi Kamboja - Alm H. Mansyur [pic] — path.com/p/1acUvJ
With Andrian at Pecel Madiun Jababeka [pic] — path.com/p/oFOWD
Badan kaya abis ketiban anak gajah😪😪
Retweeted by Firman Andryansyah
Puasa itu menahan diri dari godaan diskon.
Retweeted by Firman Andryansyah
Puasa itu menahan diri dari emosi ketika lagi ngabuburit ketemu mantan dan suaminya.
Retweeted by Firman Andryansyah
Puasa itu menahan diri dari rasa marah ketika ditanya kapan nikah~
Retweeted by Firman Andryansyah
Berjanji atas nama Tuhan saja kau bisa ingkar, bagaimana bisa kau berjanji kepada sesama manusia?
Retweeted by Firman Andryansyah
Jangan ribet, nanti dimalesin orang.
Retweeted by Firman Andryansyah
Lagi steam motor di Meruya. Bapak yg satu mesen kopi, bapak satunya lagi mesen minuman dingin. AKU KUAT YA, TUHAN. AKU KUAAAAATTT!!
Retweeted by Firman Andryansyah
Di dunia ini cuma ada kopi ayam merak. Gak ada kopi ayam krispy, kopi ayam tiren, apalagi kopi ayam kampus. #SahurNgawur
Retweeted by Firman Andryansyah
Karena ditinggal pas lagi sayang-sayangnya masih kalah kejam sama dicabut pas lagi enak-enaknya.
Retweeted by Firman Andryansyah
Sibuk ngurus bisnis, sampe lupa jam segini belum tidur. Nanggung, lanjut sahur. Gapapa capek, yakin aja, hasil nggak mengkhianati usaha kok.
Retweeted by Firman Andryansyah
Menu sahur merakyat: 1. Mie instant 2. Sate ayam keliling 3. Sarden
Retweeted by Firman Andryansyah
Nahan haus ok..nahan ketemu yang no way 😫
Retweeted by Firman Andryansyah
At Bengkel Motor Tile [pic] — path.com/p/3UqktA
At Perumahan Graha Asri [pic] — path.com/p/3tyalE
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.