Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Firman Andryansyah

Orang2 long weekend.. Gw mah long shif Again. πŸ’»πŸ’ͺπŸ’ͺ (at SUPERNOVA FLEXIBLE PACKAGING,PT.)path.com/p/87eo1RhO
Kalo cowok udah mulai tarik-ulur. Itu tandanya doi gak mau buru2 keluar.
Retweeted by Firman Andryansyah
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Parkirr bareng mobil gede kabehh .. πŸšŒπŸšπŸš›πŸššπŸšŒ (at Tol Cikampek.KM 44) [pipath.com/p/3UHRv2I8hEX
Isi amunisiπŸ΄πŸšπŸ€πŸ¦€ (with konco at Seafood 57 Pasteur) [picpath.com/p/1RPlhXdrnF
Nebang rambut πŸ’ˆπŸ’ˆπŸ˜‚ (at KAKA BARBERS HAIRCUT & SHAVE) [pic]path.com/p/2d07OMtA
Ngopi bujang β˜•πŸ’¨πŸ’¨ (with Andrian, jonatan, and ihsan a@BoberCafefe) [pic] path.com/p/3TqpaMnS
Kepagian.. πŸ˜ͺπŸ˜ͺ β™« Hymn for the Weekend b@coldplayay (at SUPERNOVA FLEXIBLE PACKAGING,PT.) path.com/p/4BAr69zr
Setiap maaf, punya umurnya sendiri.
Retweeted by Firman Andryansyah
Merasa beruntunglah ketika dikasih sibuk. Jadi nggak ada, nggak punya waktu buat ngurusin orang lain.
Retweeted by Firman Andryansyah
Your relationship with kuota malam is better then all the LDR couples πŸ˜™πŸ˜
Sarapan 🍑🍒🍒 (with Andrian, choirul, and ihksan at Sate Maranggi Cibungur) [pic]path.com/p/1RPdtLzL
Melipirr @ Sate Maranggi & Es Kelapa Muda Cibungur Purwakarta instagram.com/p/BSfSWMKlnH_2…
Apa cuma saya yang berpikiran kalau hari Minggu itu waktunya istirahat, bukannya liburan. Waktunya kurang.
Retweeted by Firman Andryansyah
Aku mah jangankan diseduhin kopi. Disediain colokan aja udah seneng~
Retweeted by Firman Andryansyah
πŸ“½πŸŽ¬πŸŽ¬ β˜… Beauty and the Beast (at IMAX Summarecon Mal Bekasi)path.com/p/328TTbI6Y
Kepada waktu, apakah bisa detak detikmu lebih deras lagi? Kata orang yang sedang jelas rindu-rindunya.
Retweeted by Firman Andryansyah
Belom akrab dibonceng di motor kalo belom helm kejedot helm
Retweeted by Firman Andryansyah
Macam-macam tempat sumber inspirasi: 1. Alam bebas 2. Warkop 3. Toilet
Retweeted by Firman Andryansyah
Yang mempengaruhi mood seharian: 1. Tadi pagi sarapan apa 2. Siang ini (mau) makan apa 3. Nanti malem ada acara apa
Retweeted by Firman Andryansyah
Ketika mood lagi nggak enak, obatnya adalah belanja. Gimana? Sepaham?
Retweeted by Firman Andryansyah
Perpanjang yg harus di panjangin πŸ™ŠπŸš“πŸ’³πŸ€ (at Kantor Pelayanan SIM Dan Laka Lantas) [picpath.com/p/1mjBNp0EEk
Positif thinking itu susah ya. Berat.
Retweeted by Firman Andryansyah
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kalau percaya sama jodoh yang udah diatur Tuhan dan percaya sama usaha pasangan sih kenapa harus khawatir soal "kapan nikah?". 😊
Retweeted by Firman Andryansyah
Selamat pagi, ya. Satu hal yang perlu diingat, sesibuk dan segiat apapun mencari rezeki, jangan lupa piknik.
Retweeted by Firman Andryansyah
Piknik biyar gak kaya kuli πŸ“ΈπŸŒŠοΏ½#vitaminsean#anyerbeacheainstagram.com/p/BRS2PmkAf5qo…NXvY
vitamin sea 🌊🌊😍😍 (with supernovagrub at Pantai Anyer (Anyer Beach)) [picpath.com/p/4x0h3nx4Kl
Nyari angin πŸŒ’πŸŒŠοΏ½#ngilanginpenatnat β™« Anak Pantai by Imanez (with supernovagrub at Pantai Anyer (Anyer Beach))path.com/p/41b36vKLI
Long shif again πŸ’»πŸ˜§#sekarangharimingguggu (at SUPERNOVA FLEXIBLE PACKAGING,PT.)path.com/p/2wcJfwPDb
At RS CIBITUNG MEDIKA [pic] β€” path.com/p/4bevHb
At RS CIBITUNG MEDIKA [pic] β€” path.com/p/2lBeDD
Horeee pulangnya banjir πŸ˜‚οΏ½#nginepdiptpt (at Kawasan Industri Jababeka 2) [pic] path.com/p/1JaiDdn3
Di Path ada yang ngomel. "Manusia sekarang pada kayak t*i!" Maaf, lha kamu sendiri apa kalo bukan manusia? Patung McD lagi duduk?
Retweeted by Firman Andryansyah
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Yang LDR, serasa 1 kota. Yang 1 kota, serasa LDR. Kadang seperti itu~
Retweeted by Firman Andryansyah
Lagi bokek, pengen beli ini-itu. Lagi tajir, bingung mau beli apaan. Kadang seperti itu~
Retweeted by Firman Andryansyah
Jangan bosan mencari ilmu yang sumbernya bisa dari mana saja dan pengalaman orang, perlu tahu juga.
Retweeted by Firman Andryansyah
Kadang bukannya jenuh, hanya perlu sedikit jeda untuk saling merindu.
Retweeted by Firman Andryansyah
Gimana gak pada sibuk sama gadget masing2? Wong di rumahnya nyedian wifi. πŸ˜‚
Retweeted by Firman Andryansyah
Batrei penuh, wi-fi kencang, ruangan dingin. Udah, lupa sama masalah.
Retweeted by Firman Andryansyah
Kurang piknik itu nggak enak. Jadi gampang emosian, apa-apa salah.
Retweeted by Firman Andryansyah
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Manggat lembur πŸ’»πŸ˜ͺπŸ˜ͺ (at SUPERNOVA FLEXIBLE PACKAGING,PT.)path.com/p/1CWQv2Yva
Setiap hari menggantungkan mood kepada playlist Spotify. Sungguh.
Retweeted by Firman Andryansyah
Bersyukurlah kalau kegalauan lo hanya seputar cinta-cintaan, kalo udah urusan uang, orang tua, pekerjaan, kelar hidup lo.
Retweeted by Firman Andryansyah
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.