Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Firman Andryansyah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Nasi uduk jengkol #gurihh πŸ΄πŸ˜πŸ˜πŸ‘ @Jagawanawana...) [picpath.com/p/4F4it7658O
Yang lagi berpasangan, kalian wajib sedih ketika lagi kangen tapi jauh, lalu nggak tau juga harus ngapain.
Retweeted by Firman Andryansyah
RT @misteeerius: Butuh telinganya untuk sekadar dengar cerita sederhana, tapi jauh.
RT @daraprayoga_: Hari gini belom tidur kemungkinannya ada 3: 1) kangen 2) ngerjain skripsi 3) kangen
RT @jarangmandi_: HP lemot, karena terlalu banyak aplikasi yg dibuka. Otak lemot, karena terlalu banyak masa lalu yg diingat.Yuk, clear all~
RT @jarangmandi_: Masa lalu seseorang itu seperti aplikasi bawaan pada hape.
Remuk awakuu πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
Hahaha RT @BodohUnyu: Kenapa cewek suka pamer belahan dada? Karena mau pamer belahan jiwa belom punya. πŸ˜€
RT @misteeerius: Nggak enak jadi orang yang susah nolak atau susah bilang enggak.
RT @misteeerius: Nggak nganggur aja masih bisa kangen, apalagi kalo nganggur.
RT @misteeerius: Hari Minggu berasa kurang; - Karena film kartunnya dikit - Karena nggak ada plan pergi - Karena besok udah Senin
RT @jarangmandi_: Rumus bahagia: wifi + kopi = hepi.
Watching Monsters University (at kediaman Keluarga Besar Bpk Syafril) β€” path.com/p/JhLlF
Manggul beras πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ (at Perum Central Park Cikarang)path.com/p/WcZq5IAi
Only One Acoustic by Yellowcard β€” path.com/p/27H2Y5
Aminnn... (at PT. SUPERNOVA FLEXIBLE PACKAGING) [pic] β€” path.com/p/49WK0r
Jorokk ahh 😁πŸ˜ͺ😷 [pic]path.com/p/2qZV8bXnC
Ngunyahh 😊🍴🍝 (at PT. SUPERNOVA FLEXIBLE PACKAGING) [pic]path.com/p/LHmQdi7M
Kita percaya saja, meski tiga perempat hati menganggapnya omong kosong belaka khas bibir pendusta.
Retweeted by Firman Andryansyah
Aku memilih percaya. Padamu, pada yang kamu katakan, sampai pada yang tak sampai hati kamu utarakan.
Retweeted by Firman Andryansyah
RT @annisakputrik: Kalau salah, biar menjadi salahku. Kalau harus luka, biar ia menjadi penghuni hatiku saja.
RT @misteeerius: Biasakan beberapa menit sebelum tidur doain bapak dan ibu, ya.
Nggak semua orang bisa sabar, tolong kalo ada yang sabar jangan dimanfaatin sabarnya. Marahnya bakal lebih serem dari biasanya.
Retweeted by Firman Andryansyah
RT @misteeerius: Kadang jadi orang cuek itu enak. Bisa cepet nggak peduli sama hal yang nggak penting diurusin.
Sesebel-sebelnya sama ibu sendiri, kalau sampai bikin beliau nangis, buruan minta maaf. Kalo enggak, jangan harap bakal bisa bahagia.
Retweeted by Firman Andryansyah
Sadar nggak sih? Ketika lo dikasih Tuhan rasa kagum pada seseorang yang jelas-jelas nggak bisa dimiliki, di situ lo bisa belajar… ikhlas.
Retweeted by Firman Andryansyah
RT @jarangmandi_: Ngobrol adalah jalan keluar untuk membunuh rasa penasaran kamu tentang si dia~
πŸ˜ƒπŸ‘» R@jarangmandi_i_: Kamu itu nggak cuma kurang ajar, tapi juga kurang rapet.
πŸ‘πŸ‘ R@jarangmandi_i_: Wanita idaman itu yang pusernya wangi.
Kebangun gegara laperrr...😁πŸ˜₯😨
Lapang Dada by Sheila On 7 β€” path.com/p/13yjVd
Pintar Bersandiwara... #bapukkπŸ‘πŸ‘πŸ’©πŸ‘»
RT @misteeerius: Kadang harus patah hati dulu baru bisa ngerti mana cinta mana bego.
RT @jarangmandi_: Selamat hari senin beserta macetnya~ 😷
RT @kata2bijak: Uang hilang bisa dicari lg, waktu terbuang tak bisa diulang lagi
Mirisss. #efekgajidirapel πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚ [pic]path.com/p/4nuSJywQb
Sarapan dulu ahh. Biyar gak pingsan πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒ (at Soto Ayam Ceker Surabaya) [pic]path.com/p/3dN1IvI6q
RT @jarangmandi_: Wanita lebih berbahaya dari senapan. #GodFather
RT @jarangmandi_: Oh, gini toh rasanya tidur sendiri~
RT @jarangmandi_: Istri idaman itu nggak nyuruh suaminya mandi, tapi poligami. *digebukin emak2*
2 alasan knp orang suka chating: 1. Punya hp baru. 2. Punya gebetan baru.
Retweeted by Firman Andryansyah
RT @sanipraditya: Hari minggu, air di bak masih penuh aja. Cuma kepake buat cuci muka doang. #IndahnyaHariMingguTanpaMandi @jarangmandi_
Mabok gulai kambing 😁😍😍
Banyak yang nganggep kalo diem bisa nyeleseiin masalah. Diem itu nggak nyeleseiin, tapi salah satu bentuk bodo amat sama masalah.
Retweeted by Firman Andryansyah
RT @misteeerius: Sumfah aku lupa ini malem minggu.
Kadang harus patah hati dulu baru bisa ngerti mana cinta mana bego.
Retweeted by Firman Andryansyah
Fix gawe shif ngatuk.. Need kasur πŸ˜₯😨😩
Isi amunisi...πŸ˜ƒπŸ˜ƒ (with Cyntia Ayu at Ayam Penyet Cabe Ijo "Laka-laka") path.com/p/181WvYpa
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue