Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Firman Andryansyah
174 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Haircuts dulu biyar kaya orang* 😁😃😃 (at Kapster Box)path.com/p/1UiDMb3kC
RT @jarangmandi_: Ternyata, pidio bugil Chelsea Islan itu 'CUMA MIRIP'. - kata orang yg mirip Roy Suryo.
5 Hari gak ngeroko tengorokan gatel bet 😁😁😁
Kang jambret tulull 😃😃 [vid] path.com/p/4btHV71f
Ngunyahh 🍴🍻 (with Cyntia Ayu at ayam jepang) path.com/p/2v4OFw6C
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Aminn RT @NikahAsik: Apapun yg kita lakukan hari ini, semoga semua beroleh kebaikan dan keberkahan. Selamat rehat sahabat.
RT @jarangmandi_: Seperti biasa, paling males kalo kebelet boker jam segini. Capek gali pasirnya!
Pala puyeng idung meler badan linu 😁😢😭
alhamdullilah rezeki hari jumat. 😊😍
Pergi pagi pulang pagi deh biyar gak ktemu kang begal.. 😁😫😒 [pic]path.com/p/1abyH90QA
Aminn RT @NikahAsik: Menikah menentramkan. Membuat gejolak hati dan gelisahmu hilang.
Menikah muda bila mampu. Bila merasa bekal dan ilmu belum cukup, menjomblolah dulu. Bukan malah pacaran.
Retweeted by Firman Andryansyah
😃 RT@jarangmandi__: Barusan searching 'masa depan' di gugel. Munculnya kamu. 🙈
butuh yg seger* apa yakk 😁😔😫
RT @BodohUnyu: Kalo udah kena kopi, suka lupa segalanya. Kecuali, kamu.
RT @BodohUnyu: Lagi rawan begal mikirin kamu malem2 bahaya gak sik?
😃 RT@BodohUnyuu: Ya intinya, jangan suka keluar malem dan jangan suka keluar di dalem. Gitu aja sih..
jam pulang msh 6 jam lagi 😁😞😫
Pala kliyengan... bismillah ajalah 😢
Lah trus harus piyee... 😁😭 [pic] path.com/p/1XIjYCNT
Ada RT @misteeerius: Ada yang demi bahagiain orang, sampai rela dirinya nggak bahagia.
RT @misteeerius: Akhir bulan banget, nih? Pantes dompet kurus maksimal.
😷 RT@jarangmandi__: Ketika tingginya demam mengalahkan tingginya cita-cita. Maka, beristirahatlah~
RT @jarangmandi_: Terkadang, deketin kamu itu itung-itung cari keringet. Gak lebih~
Penyakit pikiran 😁😪😷
Buahaha RT @jarangmandi_: Percuma punya darling, kalau bobo masih sama guling.
Badan sakit smua kaya di abis di gebukin emak* 😁😔😞
Lama delay mulu 😁😢#efektangaltuatua [pic]path.com/p/1K7Asizo3
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
😃 RT@jarangmandi__: Kalau abis wudhu, tiba2 keceplosan kangen kamu. Batal gak, sih?
Badan linulinu smua 😁😪😷
Weekend masih aja lembur di mari 😁�#loyalitaskebablasanan (at PT. SUPERNOVA FLEXIBLE PACKAGING) [pic] path.com/p/2VhVg0RB
Ngenakin lidah 🍴🍜 (with Cyntia Ayu at Mie Ayam Bakso Joss) path.com/p/n7nWtxz
Rejeki anak pak kumis makan bareng bos* besar 😊🍴🍻 (with rame at Tongseng Pak Min Jababeka)path.com/p/2glRBIOYU
😪💤💤 ♫ Close Your Eyes by Michael Bublépath.com/p/4wAq6A0Wz
RT @misteeerius: Bersyukur itu ketika punya partner yang pandai merasa cukup.
Banyak lagu yang liriknya galau, didengerin beberapa kali. Bukan karena sedang galau, tapi sejenis pernah ngalamin aja 'liriknya'.
Retweeted by Firman Andryansyah
Patah hati memang menyedihkan. Lebih menyedihkan lagi adalah jadian tapi atas dasar rasa kasian.
Retweeted by Firman Andryansyah
Trimakasihh 👍
RT @jarangmandi_: Cewek pintar: IQ-nya diatas rata-rata. Cewek seksi: roknya diatas rata-rata. #pintarvsseksi
RT @jarangmandi_: Seksi belum tentu pintar. Tapi pintar udah pasti seksi.
😃 RT@jarangmandi__: Cewek pintar: bikin pikiran terbuka. Cewek seksi: bikin resleting terbuka. #pintarvsseksii
Mulesss... efek nasi bebek 😁😢😪
B.Y.O.B. by System of a Down — path.com/p/3yWN08
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Lanjut lembur shif ngatuk 😁😪😷 (at PT. SUPERNOVA FLEXIBLE PACKAGING)path.com/p/3bU52ylPo
Belajaan emak* 😁😃😪 (with Cyntia Ayu at TIP TOP Tambun) [pic]path.com/p/1f5sJkIFv