Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Firman Andryansyah
172 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @misteeerius: Udah belum sibuknya? Kamu ngerti dong dikit, nunggu mah capek. 😤
ngopi dulu biyar gak panikk 😓😓
Hororrr 12 jahitann 😁😁😓
Bisa gak sih, jangan bikin aku tambah sayang?
Retweeted by Firman Andryansyah
Wherever You Will Go by The Calling — path.com/p/4p01uE
Kamu bgt nih yank 😁😃😃 (with Cyntia Ayu ) [vid]path.com/p/4tJoGNqF3
"@BodohUnyu: The power of tanggal muda.
Nonton layar tancep dulu 😃😃 (with Cyntia Ayu ) [pic] path.com/p/rN6E6jk
AIDS day (with Aiko) [pic] — path.com/p/1vD6z0
Iya amin yank RT @ayuu_acil: @fi_andry semoga bs segera y syg..amin amin yra 😊
Iya doain yank 😘😘 R@ayuu_acilil: amiinn@fi_andryry: Sah..sah..sah.. aminn
Sah..sah..sah.. aminn RT @NikahAsik: Tiga kata yg akan mengubah hidupmu selamanya: Saya terima nikahnya...
"@NikahAsik: Bila cara pandang kita tiada syukur, selamanya akan menderita. Jomblo ingin nikah. Nikah ingin punya anak. Tak ada rasa puas.
Ada berkah di balik setiap kelelahan | ada senyum di balik setiap kesedihan | selamat maghrib sahabat, semoga hari ini penuh manfaat
Retweeted by Firman Andryansyah
Akhirnya ketemu kopi 😊😊
"@BodohUnyu: Kalo lagi libur mah tidur gaya apa aja enak.
Punya asbak belum tentu perokok. Tapi perokok udah pasti punya asbak.
Retweeted by Firman Andryansyah
"@jarangmandi_: Saya suka hari minggu dengan cuacanya, malasnya, libur mandinya.
Curhatt yung hahaha RT @jarangmandi_: Nggak hati, nggak tai kuda. Berantakan semua!
Kemasannya nipu mulu 😁😁😁 [pic]path.com/p/18uK6e3ao
Tidur ahh bsk bergadang lagi 😁😁😁 [pic]path.com/p/1IfrxJKIu
"@misteeerius: Ciye yang malem minggunya di kamar doang. Semedi gih sekalian.
RT @misteeerius: Jatuh cinta itu enak. Yang nggak enak itu kamunya cinta dianya enggak. Gitu deh pokoknya.
RT @misteeerius: Malem minggu, hujan, setel playlist mellow. I'm okay
Doa lo terkabul nyuu Hahaha RT @BodohUnyu: Malem minggu ujan? Emang enak :|
RT @jarangmandi_: Masih di kamar, mau mandi tapi bingung mau kemana. Retweet jika itu kamu.
Hawanya enak nihh... Ayolahh 😊😊😊
Buang sial 😃😃😃 (at Kapster Box)path.com/p/3aSnvp1SD
Yg penting mama suka 😃😃😃 [pic]path.com/p/3Oxlm77IC
Ngopi dulu ahh biyar pinterr 😃😃
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ayolahh.. udah lama nih gak ayoo. Hahahaa 😃😃🍵 [pic]path.com/p/v46laX7c
RT @jarangmandi_: Mandi saat cuaca dingin seperti ini hanya memperburuk keadaan.
"@misteeerius: Hujan, dingin, kenyang. Setel musik, selimutan adalah kombinasi yang pas.
Pulang ahh keburu banjir....
Makan aja pake nunggu laper bgt. Ini semua gara-gara telat gajian 😔😔 (at PT SUPERNOVA) path.com/p/SWEnxuW
"@misteeerius: Biasanya, orang diam itu bukan berarti nggak ngerti. Tapi lebih milih nggak ikut campur dan cukup tahu.
Buahahah RT @BodohUnyu: Kirain siapa gitu yg invite, gak taunya akun iklan. Kan taik :((
Hoo'ohh bedaa yaa.. 😃😃😃 [pic]path.com/p/2xSYKkjrb
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kuota habis. Pulsa 50rb raib dimakan hantu 😓�#telkomselbapukuk
Memasuki waktu dimana hubungan sama mie instan lebih harmonis 😓😓#efektangaltuat#udahgituajahjah
"@BodohUnyu: Selamat Hari Guru. Tanpa dia, gua gak pernah tau rasanya ditimpuk kapur tulis :'))
"@jarangmandi_: HP diciptakan utk memperlancar komunikasi, bukan memperjarang komunikasi. Pacar terlantar pasti ngerti~