Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Firman Andryansyah
174 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@BodohUnyu: Hujan continuously, banjir everywhere.
Kalo duit nyariin gua,bilangin gua juga nyariin dia. 😁😨😭
Jodoh....πŸ˜” [pic] β€”path.com/p/2Q3TwCv
"@misteeerius: Selalu ngomong ke diri sendiri; "Nggak usah maksain, kalo memang sudah untukmu, nggak perlu capek dan susah buat dapetinnya.
RT @jarangmandi_: Kamu pacar apa landak, sih? Susah banget dipeluknya.
"@jarangmandi_: Kamu pacar apa daerah perbatasan, sih? Susah banget dimasukinnya.
mikir keras πŸ˜πŸ˜”πŸ˜’ [pic]path.com/p/44wGKvfkn
RT @misteeerius: Curiga dan khawatir berkepanjangan itu capek banget. Karena itu kenapa orang pengen dikabarin terus.
"@jarangmandi_: Hujannya awet, gak kayak hubungan kita. πŸ˜‚
"@misteeerius: Sederhana kok; Jangan ilang-ilangan.
Semoga keajaiban untuk pengabdian πŸ˜‰πŸ‘
"@misteeerius: Kadang untuk mengurangi sakit hati, saya menjadi orang yang paling nggak ngerti apa-apa. Tenang.
RT @misteeerius: Pura-pura bahagia biar dikira udah sukses lupa ada masa capeknya.
RT @jarangmandi_: Lagi di tempat yg banyak orang sakitnya.
Hilang semangatt 😩πŸ˜ͺ
"@infojakarta: Waktunya Adzan Shubuh Untuk DKI Jakarta dan Sekitarnya #JktIbadah
Bahagia yang sederhana itu ketika: 1) Bisa nahan diri nggak beli barang yang cuma dipengenin. 2) Bisa bodo amat sama hal yang nggak penting.
Retweeted by Firman Andryansyah
"@jarangmandi_: Now reading: Aku dan Ibu Mertua.
Perjuangan tanpa pengetahuan = Lumpuh !......
Berhayal itu manis,yg pahit ketika kita sadar dalam kenyataan. πŸ˜πŸ˜’πŸ˜‚
"@jarangmandi_: Keluar ah, kali aja ada yg lagi pada ngopi.
RT @jarangmandi_: Cuacanya mirip sikap orang yg udah bosen sama pasangannya. Dingin~
Terima nasip. Walau mengecewakan.. πŸ˜“πŸ˜ͺ
"@adelladellaide: Karena "nyet" adalah "yang" yang tertunda.
Bintang Di Surga by peterpan β€” path.com/p/4yuvrD
Njiiirrrr bapukkk.... paiit bgt dapetnya 😠😑πŸ˜ͺ
lagi Musim πŸ˜ƒπŸ˜ƒ [pic] path.com/p/5pLiIRo
Sambut pagi dgn Coffee, Cigarettes and bika ambon🍡🚬🍞
RT @BodohUnyu: Hujannya paketan sehari :\
"@jarangmandi_: Mandi saat cuaca dingin itu, sama aja dengan mencelakai diri sendiri. Tidak baik~
Haahaha bapukk abis gw dicengin. Gegara dateng kecepet 😁😜πŸ˜ͺ
Ngopi dulu ahh biyar pala gak pusing...
RT @misteeerius: Emang nggak enak ya jadi pihak yang masih sayang. Berantakan.
πŸ˜ͺ RT@ayuu_acill: RT@misteeeriuss Kalau selfie dilarang atau haram, terus apa fungsi kamera depan? Nge-zoom komedo? Yaelah, auw.
Full album… β™« Bintang Kehidupan by Nike Ardilla (at Kediaman Kel Besar Bpk Syafril @prum Bumi Yapemas Indah) β€” path.com/p/4fzlNL
Makin nggak jelas... πŸ˜ͺπŸ˜ͺ
BBM Turun, Pedagang di Pasar Enggan Turunkan Harga Sembako tinyurl.com/m2a8k35
Retweeted by Firman Andryansyah
Why??,,, RT @ayuu_acil: beharap. tapi blm rejeki... huft..
Emosi muluk bawaannya... 😁😠#udahgituajahjah
RT @ZonaNgaco: Jangan menunggu dia sampai mapan baru kamu serius bersamanya. Nanti kalau udah mapan seleranya bukan kamu #ngaco
RT @BodohUnyu: Hidup itu kayak buah duku, gak semuanya manis. *twit abis gigit biji duku*
Ya begitulah πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜ƒ [pic]path.com/p/YJvaPw21
RT @misteeerius: Yang bahagia kalian saja. Aku nggak apa-apa, beneran. :)
Berusaha menjadi lebih baik.. Karna menjadi lebih ganteng terlalu exstrim buat gw 😁😜😜
πŸ˜ƒ Rt@jarangmandi__: Move on itu seperti buang kotoran di pagi hari. Kudu ikhlas~
Kecepetan sampenya 😁😜