Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Firman Andryansyah

Udah lama nggak becanda sama indomie telor di jam segini.
Retweeted by Firman Andryansyah
Bukti zaman sekarang orang jahat itu jahatnya nggak nanggung adalah, tega nipu orang yang ingin ibadah.
Retweeted by Firman Andryansyah
@jarangmandi_ merdeka itu kalo cewe udeh gk pake kata 'terserah', 'yaudah', atau 'gpp' lagi.. MERDEKA!!
Retweeted by Firman Andryansyah
@jarangmandi_ merdeka versi gue itu bisa bebas mau belanja apaan aja tanpa liat price tag nya😬
Retweeted by Firman Andryansyah
Liwetan 🐳🐋👌 @ Bumi Yapemas Indinstagram.com/p/BX5jXn9l6iuB…hfC
Semakin kesini semakin ngerti bedanya tinggal dijakarta sama dibekasi..
Retweeted by Firman Andryansyah
Bertahan karena ego dengan bertahan karena emang sayang itu beda.
Retweeted by Firman Andryansyah
Laki-laki dengerin Akad-nya Payung Teduh jiwa siap jadi suaminya pasti muncul. Mendadak siap lahir batin.
Retweeted by Firman Andryansyah
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Cukup jarak aja yang jauh. Doa jangan....
Retweeted by Firman Andryansyah
Rasanya jadi aneh, tapi menyenangkan. 😂
Retweeted by Firman Andryansyah
Kang, kopi hitamnya satu. Jangan diaduk, ya..
Retweeted by Firman Andryansyah
Baru tau kalo ACEH itu kepanjangan dari: Arab, Cina, Eropa, Hindia. Koreksi kalo eug salah~
Retweeted by Firman Andryansyah
Manusia ya, disuruh nabung berasa kayak nggak punya uang. Tapi pas ngeliat diskon, kenceng aja hajar.
Retweeted by Firman Andryansyah
Dari sekian banyak kriteria mencari pasangan, yang terpenting apakah dia bisa dealing dengan segala sifat buruk kamu?
Retweeted by Firman Andryansyah
Gampang memang ngomong kalau belum ngerasain sendiri, gampaaaang banget. Kalau udah ngerasain, belum tentu omongannya sama. 😊
Retweeted by Firman Andryansyah
Selalu merasa kurang atau justru berkecukupan, tergantung seberapa pandai kita bersyukur apapunnya.
Retweeted by Firman Andryansyah
Akunya yg nakal apa kamunya yg minta dinakalin, sih?
Retweeted by Firman Andryansyah
Kadang yang ngejalanin kita sendiri, yang heboh, caper malah sekitar.
Retweeted by Firman Andryansyah
Saking nyamannya, alasan orang padahal udah ketemu tiap hari tapi kadang masih aja ngerasa kangen.
Retweeted by Firman Andryansyah
nyatanya, kasur lebih menggoda daripada kamar mandi 😌😴😴
Yang bikin kangen masa kecil itu kebingungan hanya sebatas nanti enaknya main layangan/kelereng.
Retweeted by Firman Andryansyah
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Pagi begini kalo nggak pup rasanya kayak ada yang kurang gitu, ya.
Retweeted by Firman Andryansyah
Bukan sempurna yang membawa cinta pada usia hingga beratus-ratus hari, tetapi komitmen untuk tidak jenuh dan tetap cinta hingga hari ini.
Retweeted by Firman Andryansyah
Kuy lahh 😅😂😂 @ Ancol-Sea World Iinstagram.com/p/BWubK5vlIGcc…s1l
Sibuk itu enak, ya. Nggak kepikir sedikitpun mikirin urusan orang lain.
Retweeted by Firman Andryansyah
Yang harus disiram itu bukan badan dengan air. Tapi.. tenggorokan dengan kopi.
Retweeted by Firman Andryansyah
Sekarang tiap hari selalu inget kalau harus tekun, disiplin, dan konsisten. Karena cuma itu kuncinya "berhasil".
Retweeted by Firman Andryansyah
With Andrian, Kirun, and 2 others at @1jabodetabekpath.com/p/1Xomal
With Andrian, konco, and ramean at @SWIINDONESIA [pic] — path.com/p/3g7d0I
Liat iwak gede 🐠🐡🐬🐳😍😂 @ Ancol-Sea Worlinstagram.com/p/BWl87UrFnDPR…VFcVg8
Liat iwak ikan 🐠🐡🐳🐬😂 @ Ancol-Sea Worldinstagram.com/p/BWl8jFUFmnsY…RHdVn
Jika mandi sore terasa berat? Maka, tinggalkanlah~
Retweeted by Firman Andryansyah
Nyaman nggak bisa diakalin. Kalau memang nggak nyaman, ditutupin model gimana juga ujung-ujungnya ketauan sering ngomel nggak jelas.
Retweeted by Firman Andryansyah
Alhamdulillah udh gapernah galau😆😗
Retweeted by Firman Andryansyah
Aku naksir kamu, jauh sebelum Bangsa Polip dikalahkan Elder Things.
Retweeted by Firman Andryansyah
Kapan nikah? Entar, abis makan opor ayam.
Retweeted by Firman Andryansyah
Nastar di rumah kalah pamor sama tape-uli. Wajar kalo sampe hari ini masih berstoples-stoples. 😝
Retweeted by Firman Andryansyah
Hunting aja dulu 😁💸#offdayd#latepostost @ JIEXPO Pekan Raya Jakartinstagram.com/p/BWIV-YSlYdoL…X0m
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.