Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Firman Andryansyah
170 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Firman Andryansyah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
5h
Ayolahh.. udah lama nih gak ayoo. Hahahaa πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ΅ [pic]path.com/p/v46laX7c
RT @jarangmandi_: Mandi saat cuaca dingin seperti ini hanya memperburuk keadaan.
"@misteeerius: Hujan, dingin, kenyang. Setel musik, selimutan adalah kombinasi yang pas.
Pulang ahh keburu banjir....
Makan aja pake nunggu laper bgt. Ini semua gara-gara telat gajian πŸ˜”πŸ˜” (at PT SUPERNOVA) path.com/p/SWEnxuW
"@misteeerius: Biasanya, orang diam itu bukan berarti nggak ngerti. Tapi lebih milih nggak ikut campur dan cukup tahu.
Buahahah RT @BodohUnyu: Kirain siapa gitu yg invite, gak taunya akun iklan. Kan taik :((
Hoo'ohh bedaa yaa.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ [pic]path.com/p/2xSYKkjrb
Pagihhh πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ [pic]path.com/p/1DKVSkK7K
😁😁😁 [pic]path.com/p/2vf9aHnGF
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kuota habis. Pulsa 50rb raib dimakan hantu πŸ˜“οΏ½#telkomselbapukuk
Memasuki waktu dimana hubungan sama mie instan lebih harmonis πŸ˜“πŸ˜“#efektangaltuat#udahgituajahjah
"@BodohUnyu: Selamat Hari Guru. Tanpa dia, gua gak pernah tau rasanya ditimpuk kapur tulis :'))
"@jarangmandi_: HP diciptakan utk memperlancar komunikasi, bukan memperjarang komunikasi. Pacar terlantar pasti ngerti~
"@jarangmandi_: Selamat Hari Pahlawan Tanpa Tanda Jasa (baca: Guru).
Ngopi dulu ahh biyar asikk πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Kangen masa2 sekolahh πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“ [pic]path.com/p/11eD4YUCp
Bangun tidur di bawain nasi kuning + ucapan slamet ulah dari emank. #Loveemank 😍😍😍 [pic]path.com/p/3pYshp472
Bahagia itu sederhana. Di saat bisa merasakan nikmatnya kasur di hari senin. Bisa berduaan sama kasur. Ngulet… β€” path.com/p/3XGFKF
Keringgg kerontangg 😁😁 [pic] path.com/p/y7ItL0Q
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Hidup adalah menikmati yg penting, bukan mementingkan yg nikmat | menunaikan yg wajib, tanpa harus mewajibkan yg tunai - @salimafillah
Retweeted by Firman Andryansyah
"@BodohUnyu: Met satnite buat yg gak punya pacar dan yg gak dianggep pacar πŸ˜—
"@misteeerius: Sewajarnya, berharap itu ada titik jenuhnya. Untuk sekadar tahu kapan harus berhenti.
"@PEPATAHKU: tersakiti itu, karena terlalu peduli pada orang yang selalu mengabaikanmu"
Hayooo lebih serem mana.. hahahaaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ [pic]path.com/p/3fzYYRUpL
Tidak usah terlalu memaksa, ikuti saja alurnya....
The Reason by Hoobastank β€” path.com/p/cb1c8
RT @NikahAsik: Jangan mudah tertipu penampilan, yang ganteng bisa menjerumuskan, yang cantik bisa menyusahkan. #CariYangBaikAgamanya
"@NikahAsik: Yang asik belum tentu baik. Yang seniman belum tentu seiman. #CariYangBaikAgamanya
"@NikahAsik: Jumat yang sejuk. Mari bersyukur atas air yg kita teguk, dompet yg kita tekuk, dan istri yg kita peluk.
"@misteeerius: Sebab bukan sering bertemu yang menyebabkan adanya bosan, tapi egois yang besar dan kemudian sabarku habis.
Seperti yang pernah gue bilang. Masa itu ada 3 pasang: "masa bodo" buat masa lalu "masa gitu?" buat masa kini "masa iya?" buat masa depan.
Retweeted by Firman Andryansyah
RT @ayuu_acil: "@misteeerius: Mungkin aku ada di urutan kesekian di dalam messenger list-mu. Pantes dicuekin mulu."
"@BodohUnyu: Cewek yg bilang semua cowok itu buaya, mungkin lahirnya menetas :\
"@BodohUnyu: Banjir, Coming soon. Saksikan di daerah-daerah kesayangan anda.
"@jarangmandi_: Kurang lebih seperti ini.. Hantu: di kuburan. Masa lalu: di pikiran. #hantudanmasalalu
"@jarangmandi_: Hantu dan masa lalu adalah: 2 zat yang sering mengganggu.
Dikasih cemilan sma dokter caem πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“ [pic]path.com/p/3BqqJ8axK
The hunger games.. mocking jay part 1 !!,,, udah keluar,..nonton nyokk 😊😊😊 (with Summarecon) [pic]path.com/p/4kkDUyGyz
Warteg mbak tete sodara di saat tanggal tua πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ [pic]path.com/p/3Jgijg5I3
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Mata panass... badan meriyang.... 😨😭😭
😞😞😞 [pic]path.com/p/40pcZ5JEz