Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Firman Andryansyah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jajann 🍢🍡 (with Triyana and W@hYou at Malioboro) [pic] path.com/p/2Kjqpky2
Wara wiri (with Triyana, W@hYou , and 2 others at Malioboro) — path.com/p/4EKIJm
Jemput krucil jasmin dari boyolali (at @KAI121) [pic] — path.com/p/2mNnlV
Maem see 🍲🍴 (with sedulur at Bakso Rusuk & Mie Ayam 78) path.com/p/3HxU63WR
Buahahaaha RT @BodohUnyu: Lebaran hari kedua, udah pada minta balikan eeh minta maaf sama mantan belom?
😁😃😃 @BodohUnyunyu: Anak kecil sekarang udah pada ngerti duit. Pusing pala om 😑
RT @misteeerius: Jadi udah berapa mantan yang ngucapin maaf udah nyakitin?
RT @jarangmandi_: Jadi sekarang beneran malem minggu? Ya Allah, baru inget gue. 😂😂
Brrrr dingin amat di mari. Brasa dalem kulkas 😁😄😅
Ngantrinya kebangetan 😁😂😂 (with Family at Soto Kadipiro II) [pic]path.com/p/1wOYWMHad
Nyari yg gak ada di jakarta... (at Pasar Klithikan Pakuncen) — path.com/p/2gDYb2
RT @jarangmandi_: Entah kenapa kalo lebaran gini ponakan pada sopan-sopan banget. 😒
Sekadar mengucap minta maaf nggak cukup kalo nggak ditambah sadar diri di mana letak salah dan salahnya apa saja. Happy Eid, ya.
Retweeted by Firman Andryansyah
Stalking aja rasanya capeeeee banget, bahkan stalking foto yang lebih gampang dari stalking tweet. Bosen aja gitu. Salut deh yang jago. :))
Retweeted by Firman Andryansyah
Lagi pengen ngobrol. Kamunya ketiduran. Lagi kangen. Kamunya kejauhan. 💔
Retweeted by Firman Andryansyah
Lg ngitung thr 😃😃 R@wahyurahmawatiiii: Ini TL masih sepi aje. Apa manusia2 nya masih pada salam-salaman :|
RT @jarangmandi_: Tinggal capeknya doang. Kardus mana kardus?
Udah selesai belom akting minta maafnya? Ya akuilah, minta maaf kalian cuma sekedar formalitas, niat buat berubah gak ada sm sekali #eh
Retweeted by Firman Andryansyah
RT @FILNESER_sinaga: Beri petunjukMu Tuhan 😢
Perut kaya gentong maju bgt😁🙈#begahhahh
Uhukkk.... 😊�#keselekoporayamam (at Nogotirto Elok 3) [pic] path.com/p/3p5tRUTj
Ngunyah terooss 🍴🙊 (with emak and babeh at Bakmi Jawa Mbah Gendon) path.com/p/3CTHnTLa
Ngenakin lidah 😍👍👍 (at Srabi notosuman,Klaten - Solo) [pic]path.com/p/tEqbXNG7
With mom n my sisters 😍😘😘 (with Triyana, vera, and emak) [pic]path.com/p/lr9rrnqC
Keluarga besar mbah diro 😍😍 (with RameRame at Kediaman Mbah Diro Utomo) [pic] path.com/p/3zgwCKBR
Happy ied mubarak 1436H.. Mohon maaf lahir batin 🙏🙏 (at Masjid Ar Rahman) path.com/p/4vI63b6G
Happy ied mubarak 1436H (at Masjid Ar Rahman) — path.com/p/4tUvIO
adakah rasa hati kita di hari-hari akhir ini antara senang dan sedih | senang sebab hari raya kian dekat, sedih sebab Ramadhan pergi
Retweeted by Firman Andryansyah
kita hanya bisa senantiasa berdoa | semoga Allah baikkan kita semua
Retweeted by Firman Andryansyah
RT @NikahAsik: Taqobbalallahu minna wa minkum... Alhamdulillaah besok serentak kita berhari raya...
RT @NikahAsik: Mari jangan kotori silaturahmi dengan pertanyaan KAPAN NIKAH? atau KOK BELUM HAMIL JUGA? Mari jaga perasaan orang lain yaaa
RT @misteeerius: Kamu dingin banget. Kesurupan?
Coba itu yang tiba-tiba ngilang nggak usah manfaatin minal aidin.
Retweeted by Firman Andryansyah
"@misteeerius: ALLAAHU AKBAR, ALLAAHU AKBAR, ALLAAHU AKBAR, LAA ILAAHA ILLAALLAAHU WALLAAHU AKBAR, ALLAAHU AKBAR WALILLAAHIL HAMD ❤️❤️❤️❤️
RT @misteeerius: Cuma minta dikasih sabar yang berlebih, butuh buat keseharian.
RT @misteeerius: Ada trik khusus nggak ngadepin orang yang seenaknya sendiri?
Kalo ketemu di jalan, ya.. gue lebaran. Kalo kagak, ya.. kagak gue samperin juga. Sincerely, mantan~
Retweeted by Firman Andryansyah
"@jarangmandi_: Malem takbiran gak usah ngayab, gaes. Yang cewek, mending bantu mama beresin rumah. Yang cowok, mending takbiran di masjid.
RT @jarangmandi_: *ambil toples pertama* RT @aerbuz: @jarangmandi_ Ini, yung. Silahkan dinikmati. :)
Takbir keliling #takbiran #yogyakarta #kota #istimewa @ Alun-alun Kidul Keraton Ngayogyakarta instagram.com/p/5M_J6QnXsp/
Mohon maaf lahir batin.. Pokonya jgn di tanya yaak 😁😊😊 (with Imamskeey at Kediaman Embah Diro Utomo) [pic]path.com/p/1Ck6Fsty9
Ketupatnya udah jd. Jd lebaran bsk hahahah 😊😍😍 (with RameRame at Perum Nogotirto III Jl. Irian Jaya) [pic]path.com/p/1EAuE8MzZ
Obat pusing 😁🙊🙊 (at Bakso & Mie Ayam Kapiten) [pic]path.com/p/236NIfME0
Kuliner malam jogyakarta 🍴😍 (with RameRame at Bakmi & Nasi Goreng "Cak Edi") path.com/p/2YmNWbJO
Selamat berbuka puasa dari yogyakarta kota istimewa yg menyenagkan 😍😍😍 (at Perum. Nogotirto 2 Jl. Nias D.56)path.com/p/3ZIREcc9Q
Saurr dulu (at SPBU Pertamina 44-52217 Bumiayu) [pic] — path.com/p/4wD4LJ
Pepet teroosss 😁😃😃 [pic]path.com/p/4bqaEcqNx




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue