Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Firat Anas
151 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pengen buka usaha cafe tp nuansanya klasik. Ada yg bs bantu kah konsepkah
Pleno Kabupaten, Jokowi Menang Di daerah distrik2 pedalaman. Golput lebih 50 persen keatas
argentina bungkam swiss... waw tipis 1 - 0...
Retweeted by Firat Anas
Rolling pos ke kabupaten #sorong
Rame" tim amerika latin tumbangkan tim eropa
Kasih kesempatan lagi kah...
Brazil VS Belanda... Kota sorong berpontensi kaco
Pileg udah golput, capres golput kembali. salah satu karyawan telkomsel. besok headline hal dpan di Rasor pic.twitter.com/gGMoNQKjfr
habis sita orang punya CT baru bawah pulang hajar dirumah...eeee. parah betul pic.twitter.com/nMPOMssVsk
habis sita orang punya CT baru bawah pulang hajar dirumah...eeee. parah
miras kok banyak sekali ilegal, ada juga milo (minuman lokal) berefek hebat pic.twitter.com/zpLVozw0FB
noh banyak tuh, menko kesra, gubernur PB, bupati R4, gak tau sapa lagi tuh pic.twitter.com/YQzSzbbQp4
ini ni lagi sibuk ngurus sail raja ampat tanggal 19 nanti. ternyata ditunda juga. ada gak kepastiannya sihhh #sailrajaampat #papuabarat
ini ni lagi sibuk ngurus sail raja ampat tanggal 19 nanti. ternyata ditunda juga. ada gak kepastiannya sih #sailrajaampat #papuabarat
sibuk ngurusi capres. toh keuntungan bagi kita rakyat jelata apa, paling kena cipratan sedikit aja
hadapi cewek nggak mau mengalah, egois dan tdk boleh dilawan meski benar... bisa mati berdiri ini.eee
Pace bilang "selagy orangtua masih bisa memberi & bukakan usaha ndk usah kerja di orang.. jangan mau digaji ,… — path.com/p/1RFP1q
Retweeted by Firat Anas
Energi Indonesia yang sangat berlimpah adalah kekuatan besar kita.. Ini Visi Misi Energi dari saya untuk Indonesia... y2u.be/GZ0UXFoU6wE
Retweeted by Firat Anas
Tuhan Yesus itu menguji kesabaran kita dengan sebuah kegagalan , agar kita benar benar tau nikmatnya keberhasilan dari suatu perjuangan
Retweeted by Firat Anas
Hore! PT KAI Tambah Kereta Solo-Jakarta untuk Libur Akhir Pekan Ini: Untuk memenuhi permintaan pasar pada saat... bit.ly/RwANwA
Retweeted by Firat Anas
Astaga! Pelajar SMP di Kampar Riau Ikat dan Perkosa 3 Bocah: Seorang siswa SMP di Kampar Riau berbuat bejat. I... bit.ly/RwANwH
Retweeted by Firat Anas
Kerja SKPD Pemkot pemalas semua #sorong
Sampe skrng dinas pendidikan kota sorong belum kantongi data peraih UN tertinggi #UNSMA
Ulang tahun telkomsel 19 #hut telkomsel19 (at GRAPARI Telkomsel Sorong) [pic] — path.com/p/3KGcj
Retweeted by Firat Anas
Mau cus kemana"@queantique: Breakfast dlu sblum cuss lagi :D"
Mentari pagi disambut dengan pelangi diatas #sorong pic.twitter.com/rErSRilIsW
Suasana pagi di kota #sorong km 8 basuki rachmat pic.twitter.com/jhDTdHDFRY
Masyarakat Maroko Antusias dengan Pameran Budaya Sumbar: Budaya Indonesia kembali dikagumi oleh negara lain. S... bit.ly/1nJjt2i
Retweeted by Firat Anas
Penyakit susah tidur
Itu kan alasan aja biar tidak ada ikatan"@khariz_putrie: Hmmm itu msh lamaaa "@Fhirat_anas: @khariz_putrie menikah biar sama2 terus...hehe""
Pra Musda, Konsolidasi UKP Calon Ketua KNPI Sorong #sorong #papuabarat
Papua milih siapa ? Jokowi or Prabowo #papua#papuabarat#sorong
"@EnnisCahyani: Bah sp su maen2 sa twitter nih.. takaruan balas2 org pu pesan.. kampreeeettt" jgn kash orh hp smbrng toh
"@ElswitaSicilia: Komunitas buku untuk papua kak RT @Fhirat_anas" ada ya
Ngantor setor berita
Jadi Tersangka, PPP Daerah Desak SDA Dinonaktifkan goo.gl/WhJPKP
Retweeted by Firat Anas
Silaturahim dg Jenderal TNI. (Purn) Ryamizard Ryaqudu di Cijantung Jaktim pic.twitter.com/JU7RCB8IzJ
Retweeted by Firat Anas
Capek juga deh olahraganya Hari ini ...
Retweeted by Firat Anas
Agenda Pkl 16.00 wib In Sya Allah akan bersilaturrahim dgn @Gus_Sholah di rumah kediaman Beliau di Jl Bangka Jaksel
Retweeted by Firat Anas
@kompascom: Aliansi Masyarat Adat Nusantara Dukung Jokowi, Ini Alasannya kom.ps/AFihaV@Hutan_Indonesia @wimar
Retweeted by Firat Anas
Siang ini in Sya Allah akan bersilaturahim dgn Jenderal TNI. (Purn) Ryamizard Ryaqudu di Komplek KPAD Cijantung Jaktim
Retweeted by Firat Anas
Jika kamu total dan dedikatif di bidangmu, siapapun Presidennya masyarakat tetep akan nyari kamu (Nasihat Cak Nun padaku)
Retweeted by Firat Anas