Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Firat Anas
162 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat juga tanah daeng"@VallenrioRahmat: selamat siang makassar :)"
Tanta, Bkin diri pucuk"@Ikhaliciouzz: Ckckckc ributnya ini anak @Fhirat_anas. Sudah mi di folbek, senang ko toh di folbek sama cewe cantik."
Usai sertijab di jayapura. Kapolres Sorong Kota Akan diperiksa terkait judi bola guling #sorong #papua
Penyakit susah tdur. Hngga sbuh, mta blum jg tersa brat
Org yg tdur jam 4 dan bangun pkul 9. Tanda org sukses...hehe
Mulai pagi hari dg ucpn smangt
Resep cepat kaya apa no #sorong #papua
Kini dasiku tdk lg km ikatkan
1 baru ditangkap tadi. Parah, ternyata mafia pencuri motor di kota dan kabupaten sorong #sorong
7 tahanan Polres Sorong Kabur #sorong
Pengen buka usaha cafe tp nuansanya klasik. Ada yg bs bantu kah konsepkah
Pleno Kabupaten, Jokowi Menang Di daerah distrik2 pedalaman. Golput lebih 50 persen keatas
argentina bungkam swiss... waw tipis 1 - 0...
Retweeted by Firat Anas
Rolling pos ke kabupaten #sorong
Rame" tim amerika latin tumbangkan tim eropa
Kasih kesempatan lagi kah...
Brazil VS Belanda... Kota sorong berpontensi kaco
Pileg udah golput, capres golput kembali. salah satu karyawan telkomsel. besok headline hal dpan di Rasor pic.twitter.com/gGMoNQKjfr
habis sita orang punya CT baru bawah pulang hajar dirumah...eeee. parah betul pic.twitter.com/nMPOMssVsk
habis sita orang punya CT baru bawah pulang hajar dirumah...eeee. parah
miras kok banyak sekali ilegal, ada juga milo (minuman lokal) berefek hebat pic.twitter.com/zpLVozw0FB
noh banyak tuh, menko kesra, gubernur PB, bupati R4, gak tau sapa lagi tuh pic.twitter.com/YQzSzbbQp4
ini ni lagi sibuk ngurus sail raja ampat tanggal 19 nanti. ternyata ditunda juga. ada gak kepastiannya sihhh #sailrajaampat #papuabarat
ini ni lagi sibuk ngurus sail raja ampat tanggal 19 nanti. ternyata ditunda juga. ada gak kepastiannya sih #sailrajaampat #papuabarat
sibuk ngurusi capres. toh keuntungan bagi kita rakyat jelata apa, paling kena cipratan sedikit aja
hadapi cewek nggak mau mengalah, egois dan tdk boleh dilawan meski benar... bisa mati berdiri ini.eee
Pace bilang "selagy orangtua masih bisa memberi & bukakan usaha ndk usah kerja di orang.. jangan mau digaji ,… — path.com/p/1RFP1q
Retweeted by Firat Anas
Energi Indonesia yang sangat berlimpah adalah kekuatan besar kita.. Ini Visi Misi Energi dari saya untuk Indonesia... y2u.be/GZ0UXFoU6wE
Retweeted by Firat Anas
Tuhan Yesus itu menguji kesabaran kita dengan sebuah kegagalan , agar kita benar benar tau nikmatnya keberhasilan dari suatu perjuangan
Retweeted by Firat Anas
Hore! PT KAI Tambah Kereta Solo-Jakarta untuk Libur Akhir Pekan Ini: Untuk memenuhi permintaan pasar pada saat... bit.ly/RwANwA
Retweeted by Firat Anas
Astaga! Pelajar SMP di Kampar Riau Ikat dan Perkosa 3 Bocah: Seorang siswa SMP di Kampar Riau berbuat bejat. I... bit.ly/RwANwH
Retweeted by Firat Anas
Kerja SKPD Pemkot pemalas semua #sorong
Sampe skrng dinas pendidikan kota sorong belum kantongi data peraih UN tertinggi #UNSMA
Ulang tahun telkomsel 19 #hut telkomsel19 (at GRAPARI Telkomsel Sorong) [pic] — path.com/p/3KGcj
Retweeted by Firat Anas
Mau cus kemana"@queantique: Breakfast dlu sblum cuss lagi :D"
Mentari pagi disambut dengan pelangi diatas #sorong pic.twitter.com/rErSRilIsW
Suasana pagi di kota #sorong km 8 basuki rachmat pic.twitter.com/jhDTdHDFRY
Masyarakat Maroko Antusias dengan Pameran Budaya Sumbar: Budaya Indonesia kembali dikagumi oleh negara lain. S... bit.ly/1nJjt2i
Retweeted by Firat Anas
Penyakit susah tidur
Itu kan alasan aja biar tidak ada ikatan"@khariz_putrie: Hmmm itu msh lamaaa "@Fhirat_anas: @khariz_putrie menikah biar sama2 terus...hehe""