Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
✮⋆SUCCES UN⋆✮
887 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ✮⋆SUCCES UN⋆✮”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek itu gampang badmood kalo dicuekin sama orang yang dia sayang:"(
pake kemeja hitam itu kaku! eits ngga dong.. @maudyayunda punya 7 gaya seru dengan kemeja favoritnya youtube.com/watch?v=xEOQyr… @MaudyMoments
Retweeted by ✮⋆SUCCES UN⋆✮
Kalo cewek udah nangis yang dibutuhin itu kelembutan, bukan perkataan "kamu cengeng banget" atau apalah yg ngebuat dia tambah sedih. Bukan!
Tuker posisi yuk? Aku jadi kamu, kamu jadi aku. Pasti kamu tau rasanya...gak enaknya jadi aku. :''')
bakho e atiku sepiro :'(
Yang cewek mau dari cowoknya itu gak banyak kok cuma; Gak cuek, perhatiin dia, terima apa adanya, jujur dan setia. Pasti cewek akan nyaman.
langsung"@NotesSahabat : #SobatIndonesia lebih suka smsan atau ngobrol langsung ?"
makane mlebu les :D"@Wahyu_wiuw : Kangen bercanda bareng Dina sama Rizky :)"
Wahyu ningrum temenku SD temenku les :v temen kamu yg kelas IX D itu loh :)"@PutriPa2 : @FhiAffanza wahyu siapa?? =-O"
akan indah pada waktunya :))
hahaha :p dr wahyu og :D"@PutriPa2 : @FhiAffanza oh... aku terkenal kok ya?? Whihiw.. PD yatss:-P?!"
Setiap orang tidak ingin di-judge tanpa alasan dan dasar yang jelas, manusiawi.
Cintakan membawamu kembali disini, menuai rindu membasuh perih...
tauu dongs :D"@PutriPa2 : PP ?? kok tau?"
mwhehe :D Aamiin PP ;)"@PutriPa2 : @FhiAffanza aminn ya Allah :-D"
Dia memang belum peka, tapi sedang melewati masa masa pe'ak dimana proses sebelum peka!! MIKIR^
Retweeted by ✮⋆SUCCES UN⋆✮
besok :D"@PutriPa2 : Kapan aku kamu jadi kita???"
Bertahan karna sayang. Pura-pura senyum karna gak mau dibilang cengeng, dan maksain sok tegar karna gak mau dibilang lemah. -Cewek
loro banget mb :("@lindadiana_ : Begini ya yang namanya kecewa? O aja deh :3"