Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
♥ Pipitry ♥
857 followers
Eh, elo anaknya siapa sih, kerjaannya bikin kangen mulu. Elah lo.
Retweeted by ♥ Pipitry ♥
heh wes dipakani tonggo ku loh :D mosok yo jek lue -_- ngerti ngono kok yo ra lemu lemu pit :3"@pwgshaa : luweee:D“@FhiAffanza: Masih aja ad
Masih aja ada ayam berkokok malemmalem begini :D
#sifat positif golongan darah O: ambisius,atletis, kuat dan percaya diri
Retweeted by ♥ Pipitry ♥
wo lha wong labil ! :D ahahak
besok siang bae -______-
lah kok malah gak konsen :(
Rasa takut kehilangan yg membuat aku cemburu berlebihan
Retweeted by ♥ Pipitry ♥
Semutnya kok kecil :$
aku pengin marah :( tp ngabisa ohh
Sahabat tuh? Lagi sendiri, susah ke gue, main sama gue. Ada temen baru, lupa sm temen lama. Sahabat itu yg selalu bersama-sama suka/duka. :)
Retweeted by ♥ Pipitry ♥
Gak butuh apapun cuma butuh perhatian lebih aja :')
Retweeted by ♥ Pipitry ♥