Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
#
728 followers
Senyum lo, bisa banget bikin hati tenaaang #KangenKakRianaAntoinette *457
Aku mah begini ada nya aja. gak bisa jadi orang lain. #KangenKakRianaAntoinette *634
Kadang BOSAN itu pasti ada dalam sebuah hubungan khusus. #KangenKakRianaAntoinette *713
Mungkin aku ini cuma suatu alasan buat kamu untuk mencoba melupakan masalalu kamu. #KangenKakRianaAntoinette *913
Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat. #KangenKakRianaAntoinette *209
Gak perlu pacaran mulu. banyakin temen. bergaul dan tetep semangat mengejar masa depan. #KangenKakRianaAntoinette *945
Kangen sama kamu adalah hal terindah saat ini :) #KangenKakRianaAntoinette *480
Mungkin kita tak sejalan. dan mungkin juga kamu bukan sesuatu yang indah buat aku. #KangenKakRianaAntoinette *967
Kenapa kamu pergi begitu saja ketika aku udh yakin banget kalo kamu itu milikku? #KangenKakRianaAntoinette *944
Terkadang gue mikir, kapan yaa lo ngeliat gue ada disini #KangenKakRianaAntoinette *508
Bahagia itu sederhana, ketika kita bisa memiliki impian yang belum pernah kita capai. #KangenKakRianaAntoinette *364
Aku nyerah kalau kamu terus seperti ini. dan gak mau mengalah karena kesalahan kamu. #KangenKakRianaAntoinette *988
Iya aku lelah. lelah sama semua sikap kamu ke aku. udah gak seperti dulu. #KangenKakRianaAntoinette *651
Gak perlu pacaran mulu. banyakin temen. bergaul dan tetep semangat mengejar masa depan. #KangenKakRianaAntoinette *558
Banyak orang bilang km jelek. Tapi entah knp,hati aku cuma buat kamu :) #KangenKakRianaAntoinette *344
Kangen sama kamu adalah hal terindah saat ini :) #KangenKakRianaAntoinette *263
Aku tak akan kembali pada hati yang telah membuatku pergi. #KangenKakRianaAntoinette *878
Kadang BOSAN itu pasti ada dalam sebuah hubungan khusus. #KangenKakRianaAntoinette *364
Percuma kangen, kamu nya aja kangen dia. gak kangen aku. #KangenKakRianaAntoinette *540
Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax C Terbaru 2014 > goo.gl/jyuVO9
Retweeted by #
Aku mah begini ada nya aja. gak bisa jadi orang lain. #KangenKakRianaAntoinette *780
Aku nyerah kalau kamu terus seperti ini. dan gak mau mengalah karena kesalahan kamu. #KangenKakRianaAntoinette *173
Banyak sih yang lain. Tapi aku maunya kamu. Gimana dong. :( #KangenKakRianaAntoinette *198
Mungkin kita tak sejalan. dan mungkin juga kamu bukan sesuatu yang indah buat aku. #KangenKakRianaAntoinette *356
Aku nyerah kalau kamu terus seperti ini. dan gak mau mengalah karena kesalahan kamu. #KangenKakRianaAntoinette *294