Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Ferdina Wiranti A.
250 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Physics & Math 😃 Semangat yaa buat semua yg lagi belajar !!!
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Ini nih video latihan bareng @AlvaroMaldini1 @teukuryzki99 buat Konser Eksklusif @BigBabol_ID & CJR bit.ly/1n9P2Xr Seru banget!😁
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
walau aku jauh darimu bukan berarti ku tak memikirkan dirimu ... aku rindu dirimu ! pic.twitter.com/JmkPAzhplV
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Jam 7 Malam ini di Summarecon Mall Serpong! Gratisss!!
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Lakukan suatu kebaikan dengan ikhlas, sesungguhnya itu akan menjadi kebaikan untuk diri sendiri. Selamat merayakan Idul Adha. #GoBetter
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Nih serunya backstagenya Konser Eksklusif @BigBabol_ID & CJR! bit.ly/1CJwgcZ Jawab pertanyaannya buat dapetin hadiahnya ya, SoniQ!😁
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Lg pgn mention SoniQ yg semangat hari ini,,, stalk dulu ah ^_^ #SemangatSoniQ
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Untung kambing ber jenggot cb kl ber #KUSGAPON bisa dicariin warga dua kelurahan neh ^_^
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Sebentar lagi malam minggu. Umh..... Umh..... Dirumah aja deh ^_^
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Ga perlu ingin jd yg terbaik dg mengalahkan semua orang, cukup berusaha jd yg terbaik utk diri sendiri. #GoBetter @NoviaRahma30
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Kalo sudah tidak merasa ikhlas dalam melakukan sesuatu, maka segalanya akan terasa berat dan melelahkan. Tetap SEMANGAAAT!!! ALIF #GoBetter
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Saat ucapanmu menyakiti orang lain ibarat paku yg nancep di kayu, saat minta maaf bekas paku itu tetap ada walau sdh dicabut. #GoBetter
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Dimulai dengan niat yg baik, lakukan yg TERBAIK pd hari ini! SEMANGAAATTT!!! #GoBetter
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Ga usah ragu saat hati dan pikiran udah mau melakukan yg TERBAIK, ayooooo SEMANGAAAAAT mate!!! #GoBetter
Retweeted by Ferdina Wiranti A.
Perbanyak bersyukur kurangi mengeluh, agar hidup lebih bahagia:) #GoBetter @vinnaelfira05
Retweeted by Ferdina Wiranti A.