Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Fenny Wongso
.@FennyWongso slowly working on Twitterverse domination reaching 3,500 followers! Check it out: twtr.to/io4s!
Stop taking my pictures! I'm so soo sleepy.. Hoamm... #milo #pet #puppy #dog #doggy #instapet #browninstagram.com/p/z_qY8KkctU/
Homemade Mini Cupcake. Made by order. Rasa dan harga dijamin oke punya. Pemesanan bisa langsung ke… instagram.com/p/zl7ahhkcvA/
Ini @berbagicantik lagi bikin kuis udah pada tau belum? Berhadiah kosmetik. Kece!!
Happy Chinese New Year - Gong Xi Fa Cai for you who celebrates. Wish you have a better luck and prosperity :D
to some people, we are nothing. but to others, we are everything. open your eyes and your heart so you know which one is which.
Retweeted by Fenny Wongso
Over 100 boxes of homemade cookies are sold for Chinese New Year. Get your cookies before it's too… instagram.com/p/yeLIRXEclL/
Mau menikah, pingin punya #photo wedding keren? Lihat gorgaart.com fotografer terbaik di GORGA ART boleh diajak diskusi
Chinese New Year tinggal sebentar lagi. Berbagai macam kue kering pun dijadikan cemilan di setiap… instagram.com/p/yUXApKkcsg/
Rest In Peace om Bob Sadino
Bolu ini namanya "Marble Cupcake", teksturnya lembut dan sangat spongy. Homemade lho. Bagi yang mau… instagram.com/p/x-9W3DkcrY/
Lion Air JT0979 SUB-KNO 06.00-09.00 :)
Turut berduka sedalam-dalamnya untk para korban musibah kecelakaan #QZ8501 , Semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan & kekuatan. Aamiin
Retweeted by Fenny Wongso
Turut berduka sedalam-dalamnya untuk para korban musibah kecelakaan #AirAsiaQZ 8501, Semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan & kekuatan.
Retweeted by Fenny Wongso
Makan di Waroeng Jangkrik Surabaya. Pedesnya pake banget. Recommended buat yg suka pedes.
Bisa ngobrol, tampang oke, tapi no manner juga #BigTurnOff cc @HonjiMilagro
Sup Ayam "Bu Sumirah" di kota Tulungagung ini sangat terkenal dan selalu ramai, buka mulai jam 6 pagi… instagram.com/p/xDazcKkcuh/
Sup ayam "Bu Sumirah" Tulungagung. Tulungagung ini jaraknya 4 jam dari kota Surabaya. Nah warung sup… instagram.com/p/xDZsPghV2b/
Grey is now soooo empty without Sandra Oh. I miss the old Grey @GreysABC
Ada tempat yg wajib dikunjugi di Surabaya ato kuliner yg wajib dicoba?
Koper Penumpang Lion Air JT 978 Rute Medan - Surabaya Dibobol | KabarMedan.com - The Largest... fb.me/1JDD4A3xB
Retweeted by Fenny Wongso
"@kabarmedancom: Koper Penumpang Lion Air JT 978 Rute Medan – Surabaya Dibobol kabarmedan.com/koper-penumpan… @LionAirID" makasi @AgoezPerdana
@FennyWongso @LionAirID sy mrasa miris krna srg mndpt kabar yg demikian, "konsumen adalah raja", tpi prinsip ini tak pernah diemban dgn baik
Retweeted by Fenny Wongso
Kecewa bgt sama pihak KNIA dan @LionAirID. Sudah banyak kejadian gitu kok gak ditindaklanjuti yah..
Saudara sy sdh pernah kehilangan barang di bagasinya, flight @LionAirID dari KNIA juga.
Memang ga ada barang yg hilang tapi koper sy ketahuan dibobol dan barang di dalam berantakan @LionAirID
Kata petugas bandara Juanda di Surabaya, kopernya uda kayak gitu sejak mrk terima dr KNIA @LionAirID
Ditunggu2 kok bagasinya ga dtg2. Ternyata pas ditanya ke petugas, koper sy uda ditemukan dlm keadaan terbuka dan diikat plastik @LionAirID
Jadi td sy flight naik @LionAirID JT 0978 dr Medan (KNIA) ke Surabaya flight 19.30. Bagasi ada 1 (koper isinya pakaian).
Setelah sekian lam ga nge-tweet, jadi pengen nge tweet lagi.. so..
Besok seminar proposal :)
Breathe. When you stop breathing, you stop thinking.
A true gift in life is knowing that a little part you of brings happiness to other's life.
Kata dosen, "TransTV siaran langsung pengajian di rumah artis Nagita Slavina." #apamanfaatsiaranituuntukpublik?
Cut the sugar out of your child's life; sugar causes children to be hyper and to become addicted to extreme fixes.
Retweeted by Fenny Wongso
Sama-sama. Semoga membantu yaaa :) "@budimartanto: Makasih yaaa emailnya FennyWongso, datang disaat yg tepat! :D"
"@KeiSavourie: Orang ciuman di TV disensor tapi pembantaian hewan dijadiin tontonan umum. Ada yang salah dengan standar moral ini."
Google indo kena hack? :o
Kasian lembu-lembu yang sengaja dipilih untuk dibunuh..
Kontak @TemanSukses ya.. "@reeyanni: Wajib dibeli nih RT@ceritamedan: #CeritaGila Pengusaha Muda Indonesia bit.ly/1vfGCgg""