Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Fenny Wongso
I liked a @YouTube video from @megannicole youtu.be/U9yslccmuzQ?a Lorde - Royals (cover) Megan Nicole and Madilyn Bailey
Nyobain naro server IDC, ternyata fasilitasnya lengkap.. Bisa nongkrong sambil internetan gratis pula! liat nih: bit.ly/idcid
Ini IDC gaul banget deh.. fasilitasnya lengkap banget.. Betah nongkrong disini sambil internetan.. :') liat nih: bit.ly/idcid
Sayang, makasih banget ya kado valentine nya! Pasti kamu beli kadonya di bit.ly/loval yah? Lucu bangetttt? makasiy
Udah kasih kado valentine buat pacar kamu belum? Aku udah dong.. Dapet disini kadonya -> bit.ly/loval
Ngerayu pacar yang ngambek pas valentine sih mending kasih kado aja! Liat nih lucu-lucu -> bit.ly/loval
Wah bisa download lagu langsung dari HP nih! Komplit pula lagunya. Kereenn.. Cobain deh download nih bit.ly/melonid
Seru banget download lagu di HP nih! Lagunya lengkap banget. Cobain deh download aplikasinya disini bit.ly/melonid. Gratis!
Udah nyobain download lagu di HP belum? Cobain aplikasi ini deh, lagunya lengkap banget! Download disini nih bit.ly/melonid
The mass media is a weapon owned by upper class families that also own arms manufacturers.
Retweeted by Fenny Wongso
Kuliah Umum Bersama Mentri Perdagangan RI Bpk @GWirjawan dengan tema "Memajukan Ekonomi Bangsa Menuju Asean Economic Community"
Retweeted by Fenny Wongso
I'm not saying I'm a good person. But I always try to do good things. And I believe if we do good things, we will receive something good.
Retweeted by Fenny Wongso
#Jleb@syukronamin: Twitter produk non Muslim. Masa kita sudi ngetwit? “@felixsiauw: tahun baru tradisi pagan | masak kita sudi ikut-ikutan
Retweeted by Fenny Wongso
Semoga thn 2014 penuh dg damai bukan peperangan.. Kebahagiaan bukan penderitaan, kegembiraan bukan kesedihan, keselamatan bukan kebinasaan
Retweeted by Fenny Wongso
+99 "@MotivaTweet: Tahun ganti mah percuma, kalo kebiasaan² lama yg kurang baik masih dilakuin terus.."
FYI aja, negara lain maju karena mereka lebih suka ngebahas ilmu pengetahuan dan teknologi, ga berkutat pada beda pemahaman krn agama
Retweeted by Fenny Wongso
Jangan sampe TV yg mengendalikan kita, tapi kitalah yg mengendalikan TV. Kalo acaranya ga berguna dan merusak otak, Matikan saja.
Retweeted by Fenny Wongso
"@RevolusiRupiah: Lebih mual lihat penjahat berkostum orang suci... Dibanding penjahat yg terang2an tampil sebagai penjahat.."
All of us want to be a better person. Just not all of us know how to make ourselves a better person.
Ini IDC keren banget deh.. fasilitasnya lengkap banget.. Betah nongkrong disini sambil internetan.. :') liat nih: bit.ly/1ayc2Wr
Weekend terakhir di 2013..