Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Bizzle_Wulanef
206 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
If I had a time machine I would just keep going back to bed.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Hurting someone with the truth is better than making them happy with a lie.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
If you're not doing what you love you're wasting your time.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Hidup ini terlalu berharga tuk hanya memikirkan mereka yg membenci. Just Live Happy!
Retweeted by Bizzle_Wulanef
It's never too late to start over never too late to be happy.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Bodoh itu takdir, tapi bisa diubah, tentunya dengan belajar.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Nasib itu sangat patuh, objektif, dan menyetiakan dirinya kepada kita SESUAI dengan kualitas upaya kita.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Cewek ngetweet galau itu berharap cowoknya baca & peka sama perasaan nya. Tapi, kebanyakan cowok cuma baca & ga ngerespon sama sekali! :)
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Jika dia mencintaimu, dia akan menghormatimu. Di mana tidak ada hormat, tidak mungkin ada cinta.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Perempuan mungkin ketawa sepanjang hari, selalu tersenyum, bercakap banyak, tapi waktu malam sebelum tidur siapa tahu dia mungkin menangis.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Ada yg ngejelek-jelekin kamu, menjudge kamu, ngomongin kamu dari belakang. Biarin aja, senyumin aja, sabarin aja. Tuhan maha adil kok. :)
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Cewek kalau lagi badmood/ngambek susah buat senyum, kalo diajak ngomong paling jawabnya: 1.Terserah 2.Yaudah 3.Iya 4.Gapapa 5.emot ':')'.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Kangen banget deh. Iya, kangen. Mau ketemu. Hehe..
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Yg namanya udah sama-sama sayang sih emang gitu, mau berantem sehebat apapun, mau cuek-cuekkan, mau bodo amat-an juga, tetep aja balik lagi.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Pacar yg selalu bikin kita nyaman bgt kl sama dia, selalu buat ketawa saat sama dia, selalu bikin kita gak mau jauh dari dia. pacar idaman.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Temen kalau bilang kamu sombong artinya dia kangen, pengen akrab lagi sama kamu, kangen ketawa bareng kamu. Gak perlu di-sinis-in.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
NEW "A LITTLE TOO MUCH" SNIPPET TODAY PLUS ANOTHER PRETTY COOL SURPRISE COMING #PreOrderHandwrittenFeb2 pic.twitter.com/H7TlPLAj6r
Retweeted by Bizzle_Wulanef
Kangen masa kecil. Kangen masa2 masih polos. Kangen engga pernah mikirin masalah yg ada. Kangen masa2 mikirinnya cuma main, main dan main.
Retweeted by Bizzle_Wulanef
She eyes me like a Pisces when I am weak
Retweeted by Bizzle_Wulanef