Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
™Korek_API
108 followers
Traclist song #bieber #grandw #srk okaay play ;;)
dendi " @Tweetnesian #RemajaIndonesia FebruaryWish, Ditembak sama.....?
bisa tambah erat meskpun nantinya pisah sekolah ;') @Tweetnesian #RemajaIndonesia FebruaryWish, SAHABAT.....?
c "@Tweetnesian #RemajaIndonesia FebruaryWish? A.pacar baru B.hape baru C.semangat baru
semoga bisa pacaran sama DENDI SULTHAN DWI SAMI ANAK nya pak jeje " @Tweetnesian #RemajaIndonesia FebruaryWish, PACAR.....?
tambah tebel moga daept duit 1 milyar " @Tweetnesian #RemajaIndonesia FebruaryWish, Dear Dompet semoga....?
170 butuh 2 cm atau lebih lah -__- @Tweetnesian #RemajaIndonesia FebruaryWish, tinggi badanmu menjadi berapa....cm ?
semoga bisa naik jadi 60/65 "@Tweetnesian #RemajaIndonesia FebruaryWish, Berat badan kamu menjadi berapa....kg ?
Apa yang kamu lihat dari jendela kamarmu? — ngasih apa aja yang bisa bikin bahagia aaja :D ask.fm/a/aa3l5h72
Sekali Lagi, yang inggris-inggris itu bukan saya !!! — yaa lagian aku juga ga bakalan nyangka kalo kmu bisa baha... ask.fm/a/a61oa0hl
des sekolah kamu coba:) — nah aku paling jijik kalo dikelas ada yang bermesraan dikelas . kaya yang gada lagi te... ask.fm/a/a4h55e20
Jomblo bahagia itu waduk. Mun kabeh baturanna bobogoh... — ajig hahaah heu'euh sih . tapi urang mah emang udah t... ask.fm/a/a61p3g5d
Kalo sahabat kamu ngomongin dari belakang, gimana ras... — gapapa meureun udah biasa diomongin orang mah . sahab... ask.fm/a/a4nb76a2
Sekarang lagi Kangen siapa ? (si KEPO) — kangen erik erik erik erik :( ask.fm/a/a51ki7i0
Ada Yang tau Cabe-Cabean itu apa ? (si KEPO) — cewe yang bajunya sering dikeatasin smpe si tete nya keliatan ora... ask.fm/a/a61kb0q3
You're Not Alone ... I'm here with you ... anytime an... — ini siaapaaa ih <3 kirim trus yang romantis <3 makasi... ask.fm/a/a61jm0ib
Describe akuuuu! Harus panjaaaaaanggg!<3 — sarah teh kadang cerewt kadang galau trus gara gara sani . tapi kadan... ask.fm/a/a7bmh71c
How deep is your love, how deep is your love .... I really need to know .... — aku tahu ini lagu zman dulu kaaan ;) ask.fm/a/a61ll9cd
Harapan di tahun 2014 ? (tanpa anon) — bisa jadian sma dendi sulthan ;;) ask.fm/a/a5pdp8ml
Oh baby I'll take you to the sky .... Forever you and... — ini maksudnya apa yah ? makasih ya udah ngefans sma a... ask.fm/a/a61l0bl7
test new ava nich =))
gaya lah langsung uploadddddd =))))))))) @putri2499
Saya cemburu . Saya curigaaa ♬ayu ting - ting minyak wangu