Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Febrian Valencya
189 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Test over test!!
Do you remember this song? Huh i love you soo much. Gnight mate 😘😚 ♫ You're Still the One by Shania Twain path.com/p/Hb0ychI
Lagu yang judulnya " Capek Nunggu " ada gak?
Susah lay nghubunginnya. Ke bonang sini sama yuda“@harryisnani: @FebrianVS k gurunya yuda . Lu aja k rumah gw ajak ferdi”
Ngapain ke kotbum? Bonang lah“@harryisnani: @FebrianVS iyah ntar gw add . Di rumah tp mau k kotbum”
Add line gw febrian1. Lo dimana?“@harryisnani: @FebrianVS iyah makanya . Ni pake note . Gw mau tanya guru si yuda . Guru si yuda kaya nyokap
Asli aneh, mistis lay. Ini pake apaan? “@harryisnani: @FebrianVS makanya aneh bgt . Setan kali yang maling . Di atas mah gw sama yuda doang
Lah kok bisa? Dirumah lo ada siapa emang? Aneh banget“@harryisnani: @FebrianVS sama yuda . Tp dompet si yuda juga ilang . Note gw mah ada”
Sendiri lay? Gnote ada tapi? Jatoh kali“@harryisnani: @FebrianVS ga aktif tp si yuda jam 3 sore nelpon gw aktif . Aneh serius . Gw tidu
Kalo kamu isi hub dgn pujian, saling goda, tawa & kemesraan, ya jelas hasilnya adalah kebahagiaan. (via @KeiSavourie)
Retweeted by FEBRIAN
No. Nya gak aktif lay?“@harryisnani: @FebrianVS ga kmna mana gw dri td pagi dri gw bgun tidur ilang”
Lah keluar gak lu tadi? Di mobil kali nyelip “@harryisnani: @FebrianVS bb gw ilang . Tp ilang di rumah gw cari2 ga ada”
Bbm kenapa centang doang? “@harryisnani: @FebrianVS apa ?”
Rajin mencium istri dapat mengurangi stress pekerjaan, meningkatkan sistem imun dn mempererat ikatan suami istri.
Retweeted by FEBRIAN
I will take a chance on love to get my ‘once upon a time’. I want so much more than a dream. –Cinderella (Cinderella 3)
Retweeted by FEBRIAN
Menguap itu menular, tapi tidak berlaku untuk orang yang mempunyai empati rendah.
Retweeted by FEBRIAN
I don't care, as long as I'm with you. –Mowgli (The Jungle Book)
Retweeted by FEBRIAN
N for Nely, Good morning Nely 😊☺🙊❤💋 [pic]path.com/p/2vPwcMhin
You're still the one.. Nely ♥
Ehemmm ehemmm 😎🙊🙈 (with Deetha) [pic]path.com/p/2volTxTcr
Newbieeee 🙈🙉🙊 [pic]path.com/p/2Kh8IBJmP
With N... R..... 🙈🙊 [vid] path.com/p/XVFs9dQ