Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Lopes
169 followers
Anjing meler nih hidung,
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea Chelsea:-)
Jangan males dong demi gue haha "@eqqyrizky: Malesss amett "@FebriiAR: Sirik aja kan najong haha "@eqqyrizky: Ada ada aja najong -_- "@febri
Sirik aja kan najong haha "@eqqyrizky: Ada ada aja najong -_- "@FebriiAR: Fokus gondrongin rambut :-)""
Ini emg sapa? "@intan_pratiwi02: @FebriiAR follback:)"
Fokus gondrongin rambut :-)
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.me
MALAM INI! #LaLiga #ElClásico : BARCELONA vs. REAL MADRID | Pukul 23.00 WIB | Disiarkan secara LIVE oleh RCTI. pic.twitter.com/Cy7JMsYAdo
Retweeted by Lopes
Messi, Neymar VS Ronaldo, Bale
Mourinho Pilih Tidur Ketimbang Saksikan El Clasico bit.ly/1dtJjpp (Viva Bola)
Retweeted by Lopes
This morning i felt missed ex-lover
El Clasico pertandingan penuh gengsi #AHAY
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Yaudasi"@Alfastefaaan: @FebriiAR @adelyandanny @mahmudah_hp haha iyaa pes. Bingung kan? Itulah yg gue rasain pas lu sm adel ngoceh
Retweeted by Lopes
Hal yang paling membuat gue menyesal adalah membiarkan gue menghapus semua memory tentang kita
HAHAHA :-)"@SSvaniii: Bauuu"@FebriiAR: HAHA :-) "@SSvaniii: Makan pea"@FebriiAR: Minum lah sana kalo lapar mah "@SSvaniii: Lafaaaaaarrr"""""
HAHA :-) "@SSvaniii: Makan pea"@FebriiAR: Minum lah sana kalo lapar mah "@SSvaniii: Lafaaaaaarrr"""
Woooo pelit nya "@putlias: mauan @FebriiAR: Sama gue aja kek :-) "@putlias: sm cowo pastinya.. sm alfa jg gpp:3 @Alfastefaaan: Dipeluk sm si
Minum lah sana kalo lapar mah "@SSvaniii: Lafaaaaaarrr"
Sama gue aja kek :-) "@putlias: sm cowo pastinya.. sm alfa jg gpp:3 @Alfastefaaan: Dipeluk sm siapa lu maunya? Haha"@putlias: gpp deh biar a
Galau yah? kasihan banget wkwkwwk