Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Lopes
173 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kaya kopet gada ekpresinya haha
Pantes merdu banget suaranya :-P "@nanatalapuka Speker mesjid-_- " @FebriiAR : Itu ketawa apa toak sih haha @nanatalapuka Sial hahaha
Mudik dulu lah ke pulkap =))
Gak usah ketawa, ketawa lu bikin bangun orang 1kampung :-P haha "@riaaaaaU asli pengen ketawa gua:D @FebriiAR : Iya gue modus modal untuk
Iya gue modus modal untuk setia :-P "@riaaaaaU modusdusdusdusdussss:p @FebriiAR : Gue kan pahlawan di hati lu :-P
Hahaha iyaa :-) "@inggitfiani Nah yaudah klo gtu hahaRT @FebriiAR Nyobain soto lah, kan tadi pembicaraan nya tentang soto inggit
Gue kan pahlawan di hati lu :-P "@riaaaaaU gaya lu bang udh kaya pahlawan kesiangan haha @FebriiAR : Jangan takut jatoh, kan ada gue
Nyobain soto lah, kan tadi pembicaraan nya tentang soto inggit "@inggitfiani Nyobain apaan emgnya?RT @FebriiAR
Nyobain apa hayoo? wkwkw "@inggitfiani Gataudah blm pernah nyobain wkekRT @FebriiAR Yakin pait?
Jangan takut jatoh, kan ada gue entar gue tangkep :-P "@riaaaaaU gamau ntar jatoh;( @FebriiAR : Ah terkejut doang gak terbang
Yakin pait? haha "@inggitfiani @FebriiAR pait lah paitttttt:p wkwk
Itu ketawa apa toak sih haha @nanatalapuka Sial hahaha " @FebriiAR : Anjir ketawa lu ngebangunin 1kampung "
Ah terkejut doang gak terbang gak seru lah haha "@riaaaaaU omaygat aku terkejut @FebriiAR : Jelas dong gue mencintaimu hahah "
Enak aja, jadi manis lah rasanya :-P "@inggitfiani Ntar rasanya jadi asin atuh;(RT @FebriiAR Terus disuapin gue tambah enak
Anjir ketawa lu ngebangunin 1kampung "@nanatalapuka Bodo, hahahahahaha..." @FebriiAR : Gak usah ketawa beri
Jelas dong gue mencintaimu hahah "@riaaaaaU jelas gak lu?haha @FebriiAR : Gatau apaan kali haha " @riaaaaaU yaampun apasih
Gak usah ketawa berisik udh malem "@nanatalapuka Bhahaha.." @FebriiAR : Anjir hahha " @nanatalapuka Saitonnirrojim hahaha...
Terus disuapin gue tambah enak yah haha " @inggitfiani Nah iya bgtttt hahaRT @FebriiAR Tinggal makan doang yah haha
Gatau apaan kali haha "@riaaaaaU yaampun apasih bangg wkwkwkwk @FebriiAR : Telanjur apa? telanjur sayang? ciyeee haha "@riaaaaaU
Anjir hahha "@nanatalapuka Saitonnirrojim hahaha..." @FebriiAR : Kalo bukan orang terus gue apa? pea kl
Kalo bukan orang terus gue apa? pea kanhaha "@nanatalapuka Apalu bukan orang " @FebriiAR : @nanatalapuka Woy orang :-P
Telanjur apa? telanjur sayang? ciyeee haha "@riaaaaaU udh terlanjur bang u,u @FebriiAR : Hahaha iya dah gak bakal di ledekin :p
Tinggal makan doang yah haha "@inggitfiani Lebih enak tuh soto ada didepan gue wkwkRT @FebriiAR Soto ayam lebih enak :p
Haha gak lemes ko riz cuma males aja :-P "@RizkaRsamara Gausah lemes gt lah wkwk" @FebriiAR : Amin dah " @RizkaRsamara Alhamdulilah