Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Lopes
173 followers
Kaya kopet gada ekpresinya haha
Pantes merdu banget suaranya :-P "@nanatalapuka Speker mesjid-_- " @FebriiAR : Itu ketawa apa toak sih haha @nanatalapuka Sial hahaha
Mudik dulu lah ke pulkap =))
Gak usah ketawa, ketawa lu bikin bangun orang 1kampung :-P haha "@riaaaaaU asli pengen ketawa gua:D @FebriiAR : Iya gue modus modal untuk
Iya gue modus modal untuk setia :-P "@riaaaaaU modusdusdusdusdussss:p @FebriiAR : Gue kan pahlawan di hati lu :-P
Hahaha iyaa :-) "@inggitfiani Nah yaudah klo gtu hahaRT @FebriiAR Nyobain soto lah, kan tadi pembicaraan nya tentang soto inggit
Gue kan pahlawan di hati lu :-P "@riaaaaaU gaya lu bang udh kaya pahlawan kesiangan haha @FebriiAR : Jangan takut jatoh, kan ada gue
Nyobain soto lah, kan tadi pembicaraan nya tentang soto inggit "@inggitfiani Nyobain apaan emgnya?RT @FebriiAR
Nyobain apa hayoo? wkwkw "@inggitfiani Gataudah blm pernah nyobain wkekRT @FebriiAR Yakin pait?
Jangan takut jatoh, kan ada gue entar gue tangkep :-P "@riaaaaaU gamau ntar jatoh;( @FebriiAR : Ah terkejut doang gak terbang
Yakin pait? haha "@inggitfiani @FebriiAR pait lah paitttttt:p wkwk
Itu ketawa apa toak sih haha @nanatalapuka Sial hahaha " @FebriiAR : Anjir ketawa lu ngebangunin 1kampung "
Ah terkejut doang gak terbang gak seru lah haha "@riaaaaaU omaygat aku terkejut @FebriiAR : Jelas dong gue mencintaimu hahah "
Enak aja, jadi manis lah rasanya :-P "@inggitfiani Ntar rasanya jadi asin atuh;(RT @FebriiAR Terus disuapin gue tambah enak
Anjir ketawa lu ngebangunin 1kampung "@nanatalapuka Bodo, hahahahahaha..." @FebriiAR : Gak usah ketawa beri
Jelas dong gue mencintaimu hahah "@riaaaaaU jelas gak lu?haha @FebriiAR : Gatau apaan kali haha " @riaaaaaU yaampun apasih
Gak usah ketawa berisik udh malem "@nanatalapuka Bhahaha.." @FebriiAR : Anjir hahha " @nanatalapuka Saitonnirrojim hahaha...
Terus disuapin gue tambah enak yah haha " @inggitfiani Nah iya bgtttt hahaRT @FebriiAR Tinggal makan doang yah haha
Gatau apaan kali haha "@riaaaaaU yaampun apasih bangg wkwkwkwk @FebriiAR : Telanjur apa? telanjur sayang? ciyeee haha "@riaaaaaU
Anjir hahha "@nanatalapuka Saitonnirrojim hahaha..." @FebriiAR : Kalo bukan orang terus gue apa? pea kl
Kalo bukan orang terus gue apa? pea kanhaha "@nanatalapuka Apalu bukan orang " @FebriiAR : @nanatalapuka Woy orang :-P
Telanjur apa? telanjur sayang? ciyeee haha "@riaaaaaU udh terlanjur bang u,u @FebriiAR : Hahaha iya dah gak bakal di ledekin :p
Tinggal makan doang yah haha "@inggitfiani Lebih enak tuh soto ada didepan gue wkwkRT @FebriiAR Soto ayam lebih enak :p
Haha gak lemes ko riz cuma males aja :-P "@RizkaRsamara Gausah lemes gt lah wkwk" @FebriiAR : Amin dah " @RizkaRsamara Alhamdulilah