Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Lopes
187 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Sukses de "@riaulfh Ujian praktek kejuruan hari pertama. Bismillah:-)
Mbeng bisa benerin hape tuh fah "@febriulfah Pecak pes depannya haha RT @FebriiAR: Emg apanya yang rusak? "febriulfah Elu mah malah ngetawa
Emg apanya yang rusak? "@febriulfah Elu mah malah ngetawain :( RT @FebriiAR : Haha kasihan "febriulfah Hp rusak mulu lah. Baru 2 beli.
Buat nebelin dompet doang haha "@Tweetnesian Kamu nyimpen foto orang yang km suka gak di hape km ? alasannya ?
Wajar lah "@Tweetnesian Wajar gak kalau bohong sesekali sama pasangan ?
Insom "@Tweetnesian Sering begadang karena galau / tugas / film bagus?
Haha kasihan "@febriulfah Hp rusak mulu lah. Baru 2 beli. Masa harus beli lagi :'(
Pacaran tuh ngabisin waktu, tenaga, banyak pikiran, bikin kantong bolong pula, makanya orang pacaran mukanya cepet TUA ! (‾▿▿▿▿‾)
Retweeted by Lopes
Ngerti apaan sih? haha "@nurannisalgw Ngertilah pepes "@FebriiAR : Sok ngerti bola lu haha " @nurannisalgw Amin!
Sok ngerti bola lu haha "@nurannisalgw Amin! " @FebriiAR : Doaku untuk city semoga kalah haha"
Doaku untuk city semoga kalah haha
Janganlah menjelek-jelekan orang yang sudah jelek. #KS
Retweeted by Lopes
Jelek aja sok cantik haha
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Ganteng tapi jomblo itu lebih baik daripada ganteng tapi homo
Retweeted by Lopes
Gue butuh suasana nyaman kaya gini :-)
#Aquarius yang terbuka dan ramah di luar. Tapi di dalam beberapa dapat sangat keras kepala dan mengatur dengan cara mereka.
Retweeted by Lopes
Hahaha cuma dikit gpp dong "@Hapsariechaa @FebriiAR munafikkkkk betttttt hahahha
Emg kgn sapa? org bukan lu yg di kgnin haha "@Hapsariechaa @FebriiAR nah iyaaaa tuh kangen wkwk