Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ayu
349 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aamiin :) "@twiteRull: Semoga besok gak jadi lembur. Bantu aamiin-in dong wkwkwk 😭😭
Miss you banget @luthfiiluthfi :3 Qt yuk!
sebelum ke Jepang, @SEBMishi, baca dulu nih 3 tips berhemat selama traveling di Jepang saputraroy.com/2013/12/10/3-c… #WeCanGetAway
Retweeted by Ayu
Raja ampat RT @saputraroy: kalo bisa liburan gratis bareng temen-temen satu geng, kalian mau ke mana? #WeCanGetAway
Retweeted by Ayu
Karimun Jawa RT@saputraroy: kalo bisa liburan gratis bareng temen-temen satu geng, kalian mau ke mana? #WeCanGetAway
Jerman adalah negara Eropa pertama yang menciptakan sistem asuransi kesehatan bagi para pekerjanya pada 1888.
Retweeted by Ayu
Lamaaaaaa :3
Sblm kirim fotonya, baca syaratnya di webiste kita, peserta hanya diberikan kesempatan mengirim foto sebanyak 1 kali saja #SelfieWithMilkmax
Retweeted by Ayu
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami (QS 7:126)
Retweeted by Ayu
Aku sayang Ibu. sosok yg telah mengandung, melahirkan, dan membesarkan aku di dunia ini. :') Setuju dan syg sama ibunya? Retweet ♥
Retweeted by Ayu
"@Tweetnesian: Selamat Ulang Tahun Pak @SBYudhoyono Semoga selalu diberi kesehatan. Amin :D #HBDSBY"
Ouch.., serasa masuk headline Radar BMS nih :D "@iipjanuarsa: @SoesoeSegar Radar Banyumas pic.twitter.com/9VWVIENPZ0"
Retweeted by Ayu
RT mancayy @Sianhy: “@febrianaaf: GALAU. God Always Listening And Understanding😇”
Retweeted by Ayu
"@febrianaaf: GALAU. God Always Listening And Understanding😇"
Retweeted by Ayu
@febrianaaf: GALAU. God Always Listening And Understanding😇”
Retweeted by Ayu
GALAU. God Always Listening And Understanding😇
Selamat malam, senin o:)
Konser #CJRAlwaysInYourHeart #PoetihCJRSolo | Gedung SRITEX ARENA 21Sept, info&ticket reserv,klik poetih.com @.PoetihNcp
Retweeted by Ayu
Konser #CJRAlwaysInYourHeart #PoetihCJRSolo | Gedung SRITEX ARENA 21Sept, info&ticket reserv,klik poetih.com @PoetihNcp
Retweeted by Ayu
Saking tiap tugas ada kelompok sampe bingung kelompok2 gue siapa aja, semuanya gue tanyain astagfir😭😢😪😓
Retweeted by Ayu