Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ayu
354 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Perasaan campur aduk banget :')
Kesuksesan kita tergantung dari apa yang kita pikirkan, ucapkan, dan lakukan.
Retweeted by Ayu
Jauhkan godaan yang mungkin ku lakukan dalam waktuku beranjak dewasa jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak
Retweeted by Ayu
Bisa disebut takdir, karena tiba tiba; tanpa rencana.
Retweeted by Ayu
Jaan ya, lagi flu malah ujan ujanan :33
Panas bener~
Jaaan ya. Aku gapapa.
Purapuragatau.
Qt dulu yaaakkk {}
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
1 text, 1 song, 1 mistake, 1 lie, 1 word, 1 truth, and 1 person could change your mood in 1 second.
Retweeted by Ayu
But remember, good book need a cover. Selamat pagi!
Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri. ♥
Retweeted by Ayu
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Tdk ada kbsaran yg lbh mulia drpd ksnggupan Tuhan utk mngbah nsib manusia jk kta tak brptus asa dan trs bkrja
Retweeted by Ayu
Tuhan sering menggunakan yang tak kausukai sebagai penuntun.
Retweeted by Ayu
Setiap orang di negara Finlandia berhak mendapatkan koneksi internet.
Retweeted by Ayu
RT@radityadika: Mau ngingetin lagi jadwal tur booksigning buku Koala Kumal. Jd kita ketemu di kota mana nih: pic.twitter.com/zV1XpsYzY8
Sembilan hari lagi buku Koala Kumal resmi serentak dijual di toko2 buku seluruh Indonesia! Silakan menikmati karya terbaru gue!
Retweeted by Ayu
Diem bukan berarti ngga tau apa yang terjadi.
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"@MerryRiana: Bersyukurlah akan apa yang kita miliki. Hidup sederhana itu hidup bahagia. #MR "
Foto kita berenam bakal jadi moodbooster terus :*
Terkadang, Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan. Bukan apa yang kita inginkan. Selamat sore!
Apa kabar? Semoga baik-baik saja, ya..
Retweeted by Ayu
Di zaman Mesir kuno kucing dilindungi oleh hukum dari cedera dan kematian.
Retweeted by Ayu
Hari kedua sekolah. Pulang jam setengah 4 sore. Semangat!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Lagi belajar wkwk RT@luthfiiluthfi: ngilang mulu. nyebelin grr
Kata 'SWIMS' bila di putar 180 derajat, masih terlihat seperti 'SWIMS'.
Retweeted by Ayu
Ada saatnya, yg kita dpt tdk sesuai dgn apa yg kita inginkan. Percayalah, Tuhan Maha Kaya & mampu memberikan yg terbaik. #MR
Retweeted by Ayu
Semangat untuk besok dan seterusnya ya! Selamat sore.
Tertawa memicu sekresi endorfin dan mengirimkan dopamin ke otak kita, sehingga mencagah kepikunan. [Loma Linda University]
Retweeted by Ayu
BIG RT yes "@Viccent22: I miss our late night conversation.
Besok masuk sekolah, tapi malah ngga sehat gini :3333
ohyeah! @febrianaaf Finally, quality time!! Wuhuu RT@luthfiiluthfi: last day holiday! this time to qt with my beloved sista @febrianaaf
Retweeted by Ayu
Finally, quality time!! Wuhuu RT@luthfiiluthfi: last day holiday! this time to qt with my beloved sista @febrianaaf
GRATIS! Buku #DareToDreamBig bisa didapatkan di Website saya MerryRiana.com :) Ke bgn Free eBook di sblh kanan. Tlg bantu RT yaa...
Retweeted by Ayu
"@PutraHutagalung: Aku punya cerita horror, besok masuk sekolah, Tamat."
Retweeted by Ayu
Futsal RT@TulisanPELAJAR: #TanyaPelajar: Paling suka nonton olahraga apa?
Oh jadi besok masuk ya? Ooooh. Selamat pagi!
Yang Masih Pengen Libur, Coba Retweet :)
Retweeted by Ayu
Tahukah Anda bahwa hal yang sederhana, tapi jika dilakukan dengan tekad yang kuat, bisa menjadi hal yang luar biasa?
Retweeted by Ayu
Oh gituuu ooh. Idc. Haha.
"@danisacan: Udah seneng,terus di jatuhin:')"
Retweeted by Ayu