Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ayu
354 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat morniiinggg! Have a great weekend =D
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Setumpuk novel udah minta dibaca semuaaaa. Thankyou abaangg<3
Jangan pernah mengeluh terhadap cobaan. Karena cobaanlah yang akan menguatkanmu.
Retweeted by Ayu
Selamat malam kalian yg suka datang dan pergi sesuka hati. Selamat beristirahat:))
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
RTah“@FitriiAD: cantik itu tidak hanya luar, tapi dalamnya pun harus cantik. #GoBetter
Retweeted by Ayu
Thank you for tonight teman temaannn {}
Masa yg paling indah, emg cuma masa-masa disekolah. Bareng temen ketawa-tawaan dan bareng tugas yg nyontek-nyontekan.
Retweeted by Ayu
Love love RT@Acha_yoen: Iqbaaldi selfie wkwk
Coba nengok sedikit ke belakang......nah, disitu ada aku. Daridulu aku berdiri di situ, gak kemana-mana kok........
Retweeted by Ayu
"@Sianhy: “@T_Ryzkii: Nih satu lagi.. :))) ”ko ganteng ?😉"
BahasaArab: Amin = Jujur, Terpercaya. Amiin = Aman, Tentram. Aamin = Meminta Perlindungan Keamanan. Aamiin = Ya Tuhan, Kabulkanlah Doa Kami.
Retweeted by Ayu
Saya percaya, tuhan selalu punya rencana yang indah. Rencana yang tidak bisa ditebak. Tiba-tiba datang membawa sejuta kebahagiaan.
Retweeted by Ayu
Ketika mereka datang dan pergi silih berganti😂
RT@Sianhy: Open PM nya cuman buat followers aja ya💋✨ Kalo mau di PM juga harus follow aku dulu
Open PM nya cuman buat followers aja ya💋✨ Kalo mau di PM juga harus follow aku dulu
Retweeted by Ayu
Be gentle with yourself, you're doing the best you can. 💯 #GoBetterr @Lina_chou19977
Retweeted by Ayu
Bismillah o:)
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly