Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Febrison Ramadhanu

Punya akun instagram/? ayoo perbanyak followers kamu di instagram.followergratis.net
Ada saatnya saya tertawa anda hina ada saat nya saya bertindak saat di hina!
[WHAFF] Febrison+Ramadhanu Download+WHAFF+Rewards, put+the+invitation+code+:+[+AV20033+]+and+get+$0,30!!! play.google.com/store/apps/det…
[WHAFF] Febrison+Ramadhaasinvitedyou Download+WHAFF+Rewards, put+the+invitation+code+:+[+AV20033+]+and+get+$0,30!!! play.google.com/store/apps/det…
rasa nyesal itu baru ada saat ini :" :')
Ngeliat mantan terindah jadian sama pacar barunya itu rasanya kaya ditusuk ratusan pisau yah :')
Retweeted by Febrison Ramadhanu
Se rela-relanya aku ngerelain kamu, tapi hati ini gak akan rela bila kamu bahagia bukan karna aku :')
Retweeted by Febrison Ramadhanu
udah terlanjur sayang, yah beginilah, udah sering di sakitin tapi masih tetap bertahan.
Retweeted by Febrison Ramadhanu
Mak aku mau curhat :"( tapi mamak tidur :"( terpaksa curhat sama tembok -_-
Persahabatan sering berakhir dengan cinta Tetapi cinta kadang berakhir BUKAN dengan persahabatan
Retweeted by Febrison Ramadhanu
Ini Hati, bukan Jemuran yang untuk Kamu Gantung sampai Kering...
Retweeted by Febrison Ramadhanu
Ciaa ciaa ciaaa yang ngarep main twitter dapet pacar, ciaaa ciaaa ciaaa ciaan :|
Retweeted by Febrison Ramadhanu
Ketika aku berkata aku bisa sendiri aku gapapa kok itu hanya karena aku tidak mau menyusahkanmu. tapi jujur aku sangat membutuhkanmu.
Retweeted by Febrison Ramadhanu
JOMBLO itu bukan hal yg hina! Yg HINA itu orang yg sering hianatin temennya sendiri.. apalagi cuma karna cinta doang #Damn
Retweeted by Febrison Ramadhanu
Siapasiapa yang ongok :o "@novita_azhari: @febri_ramadhanu haha yalah yalah ongok"
Ternyata ngebut2 di jalan itu ibadah :) . mau tau knp ? karena kita ngebut2 di jalan semakin dekat dengan tuhan /.\ #Damn!
Retweeted by Febrison Ramadhanu
Kata orang sih kami boy band :-D :-$
ini hati loh bukan tempat sampah yang bisa kamu jadiin tempat pembuangan perasaan:((
Retweeted by Febrison Ramadhanu
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.