Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Febi utami
460 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Yang namanya 'dewasa' itu bangga bisa mempertahankan hubungan. Bukan bangga bisa ganti-ganti pasangan apalagi bangga yg punya banyak mantan!
Retweeted by Febi utami
Happy Anniversary 1years😘😻�instagram.com/p/qOYuQsTKel/4tKE
Bersenang" lah sesuka hatimu😒
Tau knp gue msh bertahan? Karna gue msh sayang. Tau knp gue msh sayang? Karna hati belom capek untuk berjuang. Jadi, tolong hargain :)
Retweeted by Febi utami
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis. β™₯
Retweeted by Febi utami
Boleh aja sih kl mau punya kesibukan yg banyak, asal jgn lupa kasih kabar aja. Kelamaan nungguin kabar itu bs bikin negatif thinking loh. :)
Retweeted by Febi utami
πŸ™ŠπŸ˜˜πŸ˜»πŸ˜» (w@derafurqonnqonn) [picpath.com/p/2FRtaymkN9
Hancur😭😭😩 [pic]path.com/p/1BZip7YHx
Kalo sayang itu: Buktiin. Jgn buat kecewa. Sering kasih kabar. Pengertian. Gak bikin galau terus. Banyakin bukti daripada ji. Itu aja. β™₯
Retweeted by Febi utami
Cowok cerdas tidak mengumpat, cowok pintar tidak banyak bicara, cowok terhormat tidak cari masalah.
Retweeted by Febi utami
Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi ko. Kelak, hal yg membosankan itu bakal bikin kangen dan keinget lagi. :)
Retweeted by Febi utami
Aku percaya kamu tapi kamu mematahkan kepercayaanku. :')
Retweeted by Febi utami
Limaaaa!!!πŸ‘† (at Korem 042/Garuda Putih) β€”path.com/p/3GH7yH0
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ½ [pic]path.com/p/2ekv7tJmQ
Dan sampe sekarang ini semua salah paham:'))
Retweeted by Febi utami