Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Febi utami
460 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Happy Anniversary 1years😘😻�instagram.com/p/qOYuQsTKel/4tKE
Bersenang" lah sesuka hatimu😒
Tau knp gue msh bertahan? Karna gue msh sayang. Tau knp gue msh sayang? Karna hati belom capek untuk berjuang. Jadi, tolong hargain :)
Retweeted by Febi utami
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis. β™₯
Retweeted by Febi utami
Boleh aja sih kl mau punya kesibukan yg banyak, asal jgn lupa kasih kabar aja. Kelamaan nungguin kabar itu bs bikin negatif thinking loh. :)
Retweeted by Febi utami
πŸ™ŠπŸ˜˜πŸ˜»πŸ˜» (w@derafurqonnqonn) [picpath.com/p/2FRtaymkN9
Hancur😭😭😩 [pic]path.com/p/1BZip7YHx
Kalo sayang itu: Buktiin. Jgn buat kecewa. Sering kasih kabar. Pengertian. Gak bikin galau terus. Banyakin bukti daripada ji. Itu aja. β™₯
Retweeted by Febi utami
Cowok cerdas tidak mengumpat, cowok pintar tidak banyak bicara, cowok terhormat tidak cari masalah.
Retweeted by Febi utami
Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi ko. Kelak, hal yg membosankan itu bakal bikin kangen dan keinget lagi. :)
Retweeted by Febi utami
Aku percaya kamu tapi kamu mematahkan kepercayaanku. :')
Retweeted by Febi utami
Limaaaa!!!πŸ‘† (at Korem 042/Garuda Putih) β€”path.com/p/3GH7yH0
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ½ [pic]path.com/p/2ekv7tJmQ
Dan sampe sekarang ini semua salah paham:'))
Retweeted by Febi utami
Namanya juga cinta. Lagi sayang-sayangnya, malah ditinggalin. Lagi cinta-cintanya malah dia cinta sama yang lain.
Retweeted by Febi utami
Proses Pendewasaan diri itu Harus , karena setiap hari kita selalu mendapatkan Masalah baru yg membuat kita jd lebih dewasa
Retweeted by Febi utami
Tidak banyak yang tahu, kalau aku mencintaimu dengan tulus. Sehingga, saat kaumemilih dia, mereka pikir; aku tidak terluka.
Retweeted by Febi utami
At RSB Puri Medika β€” path.com/p/kvf5y
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Saya ingin kamu tahu wanita yang selama ini benar-benar mencintaimu dan memperjuangkanmu. Bukan dia. Bukan mereka. Saya!
Retweeted by Febi utami
Yg mutusin pacarnya karena lebih milih orang baru atau dengan alasan bosan, hati-hati nyesel dan dateng lagi ke orang yg dulu lo tinggalin.
Retweeted by Febi utami
Hatinyo yg lelah ni lak-_- @sabilanurfajrin
Tertatih by Kerispatih β€” path.com/p/1RhMML
πŸ˜“πŸ‘“ (at Kantor Bahasa Provinsi Jambi) path.com/p/2ulpy8Pc
Cowok gentle tuh yg kl lg main sama ceweknya trs ketemu temennya bilang "kenalin pacar gue, dia emg gak sempurna tp gue sayang sm dia" :)β™₯
Retweeted by Febi utami
Kamu selalu nunggu aku buat nangis dulu kan, supaya kamu bisa mulai mengerti semuanya :')
Retweeted by Febi utami
At SMA Negeri 5 Kota Jambi β€” path.com/p/1alrrX
Aku gak cemburu kok, aku cuma gak suka aja kalau ada orang lain yang bikin kamu ketawa :')
Retweeted by Febi utami
Sesayang apapun kamu saat pacaran, rasa jenuh & bosen itu udah pasti ada. Dan itu adalah cobaan dlm hubungan, bukan alesan buat putus.
Retweeted by Febi utami
Berpikirlah sebelum bicara, karena menjilat ludah sendiri itu, memalukan.
Retweeted by Febi utami
Cewek itu gak butuh cowok perfect, tapi cowok yg respect, bisa bikin nyaman, gak ilangan, selalu ngabarin, gak egois, gak ganjen & setia. β™₯
Retweeted by Febi utami
AQUARIUS, Asmara: Pertahankan suasana yang mesra ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.
Retweeted by Febi utami
With Dera at Gramedia β€” path.com/p/2Dnduu
Meski waktu datang dan berlalu smpai kau tiada bertahan semua takkan mampu mengubahku hanya kau yg ada di relungku
Kalo cewek mau nunggu kepastian, berarti dia bener-bener cinta. Kalo tiba-tiba dia pergi, berarti dia udah capek. Cowoknya jangan nyesel.
Retweeted by Febi utami
Takdir kali yaaaπŸ‘Ό
Memang hal yang paling menyakitkan adalah ketika harus menjaga perasaan sendirian, setia sendirian, dan berkorban sendirian
Retweeted by Febi utami
Biarlah orang berkata apa, yg penting aku bahagia😊😊