Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Febi utami
453 followers
Lupo aku idnyo, nomer hp be dak ? "@arinawatii: @Febiutaami minta id line"
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.me
Kamu masih belajar @echaRS
Gue gak akan mulai, kalo lo nggak mulai duluan!
Retweeted by Febi
Aku nggak cemburu, aku cuma takut kamu berpaling.
Retweeted by Febi
Lamo nian nungguin kau kerjo "@AhmdFjriHR: Naah ngpo dak jadi ?"@Febiutaami: Haha dak jadilah-_- "@AhmdFjriHR: Tunggu aku lah kerjo yoo :$"
Haha dak jadilah-_- "@AhmdFjriHR: Tunggu aku lah kerjo yoo :$"@Febiutaami: Beliin dongs "@AhmdFjriHR: Makan better"@Febiutaami: Bete""""
Beliin dongs "@AhmdFjriHR: Makan better"@Febiutaami: Bete""
Bulan Februari - Inteligent, bijak dan jenius
Retweeted by Febi
Pria sederhana dengan cinta yang tulus, jauh lebih keren daripada pria pamer harta, gede bacot, janji doang. Geli.
Retweeted by Febi
Kok aku fajrai-_- "@AhmdFjriHR: Ahk , kau mpep"@Febiutaami: Kepo:p "@AhmdFjriHR: Ngpo kau sedih mpep ?"@Febiutaami: :( "@AhmdFjriHR: Itu"
Kepo:p "@AhmdFjriHR: Ngpo kau sedih mpep ?"@Febiutaami: :( "@AhmdFjriHR: Itu udah biaso lah-_-"@Febiutaami: Biaso be ! "@AhmdFjriHR: Biji ta
:') "@dwitasaridwita: Kamu maunya diperhatiin tapi enggak mau memperhatikan, kamu maunya disayangi tapi jarang menyayangi."
Apo ki? Daktau-___-" "@aki_baihaki: @Febiutaami @AhmdFjriHR itu nah ,, yang kecil kecil ntu mpep :$"
Haha, apotu ki-_-:$ "@aki_baihaki: @AhmdFjriHR @Febiutaami biji kena.in"
:( "@AhmdFjriHR: Itu udah biaso lah-_-"@Febiutaami: Biaso be ! "@AhmdFjriHR: Biji tau biji???????"""
O:) "@TweetRAMALAN: AQUARIUS, Karir: Dalam mengambil keputusan sebaiknya Anda tetap mendahulukan rasio daripada perasaan."
Biaso be ! "@AhmdFjriHR: Biji tau biji???????"
Terserah☺!
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Saat merindu, wanita #Aquarius tidak diam. Dia mencari kabar orang yang dia rindukan, walau hanya bisa mengobati secuil rindunya yang besar.
Retweeted by Febi
RT"@TAACIING: Emang setiap satnite harus kemana mana gitu?"