Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Febi utami
459 followers
Happy Anniversary 1years😘😻�instagram.com/p/qOYuQsTKel/4tKE
Bersenang" lah sesuka hatimu😒
Tau knp gue msh bertahan? Karna gue msh sayang. Tau knp gue msh sayang? Karna hati belom capek untuk berjuang. Jadi, tolong hargain :)
Retweeted by Febi utami
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis. β™₯
Retweeted by Febi utami
Boleh aja sih kl mau punya kesibukan yg banyak, asal jgn lupa kasih kabar aja. Kelamaan nungguin kabar itu bs bikin negatif thinking loh. :)
Retweeted by Febi utami
πŸ™ŠπŸ˜˜πŸ˜»πŸ˜» (w@derafurqonnqonn) [picpath.com/p/2FRtaymkN9
Hancur😭😭😩 [pic]path.com/p/1BZip7YHx
Kalo sayang itu: Buktiin. Jgn buat kecewa. Sering kasih kabar. Pengertian. Gak bikin galau terus. Banyakin bukti daripada ji. Itu aja. β™₯
Retweeted by Febi utami
Cowok cerdas tidak mengumpat, cowok pintar tidak banyak bicara, cowok terhormat tidak cari masalah.
Retweeted by Febi utami
Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi ko. Kelak, hal yg membosankan itu bakal bikin kangen dan keinget lagi. :)
Retweeted by Febi utami
Aku percaya kamu tapi kamu mematahkan kepercayaanku. :')
Retweeted by Febi utami
Limaaaa!!!πŸ‘† (at Korem 042/Garuda Putih) β€”path.com/p/3GH7yH0
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ½ [pic]path.com/p/2ekv7tJmQ
Dan sampe sekarang ini semua salah paham:'))
Retweeted by Febi utami
Namanya juga cinta. Lagi sayang-sayangnya, malah ditinggalin. Lagi cinta-cintanya malah dia cinta sama yang lain.
Retweeted by Febi utami
Proses Pendewasaan diri itu Harus , karena setiap hari kita selalu mendapatkan Masalah baru yg membuat kita jd lebih dewasa
Retweeted by Febi utami
Tidak banyak yang tahu, kalau aku mencintaimu dengan tulus. Sehingga, saat kaumemilih dia, mereka pikir; aku tidak terluka.
Retweeted by Febi utami
At RSB Puri Medika β€” path.com/p/kvf5y
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt