Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
FebrinArnanto
135 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Always together, takkan terpisah kan Nemen laju terus2an,, bikin fitnah aja !! Astaga.....
Happy wedding kak Rini dn kak Ilham SaMaRaπŸ’πŸ’žπŸŽŽπŸŽŠ (with nisaafrina)
#Latepost#hijabers#hijablovers#likeforlike instagram.com/p/r8rkQEO3bi/
Right or Left #Latepost#hijabers#green#eyesgrey#smile#InstaBeauty#InstaMagAndroid instagram.com/p/r8q-snO3a6/
#Latepost#greengrey#selfi#sahabat#likeforlike instagram.com/p/r8qlJxu3am/
#Latepost#likeforlike#selfiselfi#sahabat#InstaBeauty#instalike instagram.com/p/r8qO28O3aJ/
Sungguh ku gila karnamu Sumpah mati aku cintaaaaaaa......🎀🎡🎼🎢🎧 β™« Sumpah Ku Mencintaimu by Seventepath.com/p/356lwkEJlux
Tuhan, ku lagi sendiri Memikirkan dia, selalu tentang dia β™« Memikirkan Dia by Seventeen β€” path.com/p/2IGP0U
Happy wedding AdityaπŸ’˜πŸ’πŸŽŠπŸŽŽπŸŽŠπŸŽ‹ SaMaRa....
Ourday ganteng, tgl 20 yg ke 20kalinyaπŸ’β€πŸ’“ Love you so much, mwaah mwaaahhhπŸ˜˜πŸ’πŸ’‘πŸ‘«πŸŽ‰πŸŽ‚
Selamat hari kita kesayangan, tgl 20 buat yg ke 20kalinya, semoga allah slalu buat hati kita ttep… instagram.com/p/r40Lb2u3Zt/
Welcome LampungπŸ™Œ
Mb, mb apa kbar, lama gk ktmu kita Kok mb bnyak brubah sih, hehe #MakinTUA mb wkwkwkwkπŸ˜„πŸ˜ͺ😰😠
Kau jadikan aku ini, wanita yang kau pilih untuk jadi kekasihmu.... β™« Wanita Yang Kau Pilih by Rossa β€” path.com/p/Yneq2
Masih kpikiran soal adk kecil tadi,, sya fkir anakny penumpang, trnyta adk kcil itu anak pak supir, supir itu… β€” path.com/p/2ZcfB5
Ya allah, mau tumbuh gigi 21 ini nyiksa bgt si skitny, kiri kanan bawah😭😱😫
Astaga, ini ujian buat gue ya😱😒😣
Asik ujan biar gua kena mrah πŸ˜©πŸ˜‚πŸ˜­ Dsruh jm 10 jm 11 msh djln krn ujan deres😭πŸ˜₯
πŸ˜šβ€πŸ™ŒπŸ’¦πŸ’₯ [picpath.com/p/3EpK4izCgL
Kita b2 fto yg 1 lgi asik ngedit #hadehπŸ˜„πŸ˜ [pic] path.com/p/3Dq01xwa
Dpet lah 2novel yg brhbungan tntang "kita" iya kita, 'kamu dn aku'πŸ’žπŸ’œβ€β€ [pic] path.com/p/4gD0nOHJ
Kamu adalah cintakuπŸ’‘πŸ’œβ€ [pic] path.com/p/1GcGmvil